ada lowongan gak?

  • annakeane2000
    Message 1 of 2 , Jun 1, 2004
      gw lagi nyari lowongan kerja nih ada yang bisa bantu gak?
      aku lulusan universitas padjadjaran bandung jurusan ilmu komputer,
      aku sekarang gawe di perusahaan garmen Cardinal the ultimate choice
      sebagai data analyst. gw mau pindah gawe nih, ada yang punya
      informasi lowongan gak?
      thank's alot for ur attention
    • Imadudin (FA)
      Message 2 of 2 , Jun 1, 2004
        Message
        Dengan hormat,

        Saya sedang menjalankan sebuah proyek usaha yang
        sangat berpotensi dan terbukti berkembang pesat.
        Usaha ini sudah berkembang di Indonesia sejak tahun 1989,
        dan saat ini sudah tersebar di seluruh propinsi di
        Indonesia.

        Saya membutuhkan rekan kerja yang berkomitmen untuk sukses
        dalam usaha yang luar biasa ini.

        Informasi lebih detail mengenai system dan peluang serta serta bagaimana untuk bergabung, silahkan buka web berikut:

        http://www.yudii.cjb.net

        Semoga kita bisa menjalin kerjasama yang saling untung menguntungkan.
        Mohon maaf bila tidak berkenan.

        Salam Jabat Erat
        Yudi Imadudin