Re: [Guyon-Yook] FW: Judi SMS semakin menggila

  • Alpi Munro
    Message 1 of 2 , Nov 2, 2004
      setuju, saatnya untuk memberi tahu teman, kerabat dan handai tolan untuk menjadi lbh kritis dan lebih pandai dalam menyikapi booming sms vote

      wassalam

      Harry Dharmawan <harry@...> wrote:

      > Subject:      Judi SMS semakin menggila
      >
      > Tiap stasiun televisi di Indonesia mempunyai acara
      > kontes-kontesan. Tengok saja misalnya AFI, Indonesian
      > Idol, Penghuni Terakhir, KDI, Putri Cantrik, dsb.
      > Sejatinya, tujuan dari acara ini bukan mencari bibit
      > penyanyi terbaik. Acara ini hanya sebagai kedok.
      > Bisnis sebenarnya adalah SMS premium.
      >
      > Bisnis ini sangat menggiurkan, lagi pula aman dari
      > jeratan hukum -- setidaknya sampai saat ini. Mari kita
      > hitung. Satu kali kirim SMS biayanya --anggaplah-- Rp
      > 2000. Uang dua ribu rupiah ini sekitar 60% untuk
> [...]

      GUYOK-YOOK : PENGHARUM MULUT TANPA PERLU GOSOK GIGI
      Alami dan Tanpa bahan pengawet. Aman bagi ibu hamil
      Jika mulut masih bau ya kumur2 donk, masa ngupil...
      Dijual bebas tanpa surat dokter apalagi surat tilang
      NO PROFIT, NO CHATTING, NO SPAM, NO SARA, NO CERAI,
      NO TERORIST, NO ALCOHOL, NO STALGIA SMAAA... KITAAA..
      Mo Nyengir?
      kirim email kosong ke
      guyon-yook-subscribe@yahoogroups.com

      Udah gabung tapi kagak terima email lagi..
      Itu namanya bouncing..idih norak deh lu.

      Supaya Email Kagak Dieleminasi ?
      postingan maks. 200kb, rapi dan udah disisir,
      masih fresh dari oven, kagak basi apalagi udah bau jempol,
      100 persen guyon/joke/humor/banyolan/lelucuan/hahaha/hihihi,

      Tanggapan maks. 2 email/subject, emangnya berbalas pantun..
      jangan dibiasa'in nyontek tetangga, malu ah ama puser,
      dan paling penting, rajin kirim cemilan buat Godfather sama Oom moddy