Talkshow Novel Here, After

  • Gramed IP
    Message 1 of 1 , Dec 16, 2010

      Hai booklovers

      datang yaaa ke acara

      Talkshow

      Novel

      Here, after

      Cerita cinta berakhir di sini

      bersama penulisnya langsung

      Mahir Pradana

      Catat tanggalnya!

      Sabtu, 18 Desember 2010

      pukul 14.00 s/d selesai

      di Toko Buku Gramedia Istana Plaza

      ---

      Talkshow

      Here, after

      Cerita cinta berakhir di sini

      Mahir Pradana

      Gagasmedia

      Rp.34.000,-

      Suatu saat, cinta itu pernah ada. Dan aku melihatnya pergi tanpa sempat kucegah sama sekali.

      Sejak itu, hari-hari terasa sulit untuk dijalani. Aku bahkan sulit untuk tersenyum pada bayanganku sendiri di cermin—karena saat itu aku tahu, hanya aku sendiri yang terlihat di situ. Meskipun kedengarannya tak masuk akal, sering aku berharap bisa membalikan waktu. Aku bahkan bersedia memberikan apa saja supaya bisa mengucapkan apa yang selama ini terpendam begitu saja di hati.

      Suatu saat, cinta itu pergi. Menyisakan sejuta penyesalan karena tak cukup sigap menahannya tetap berada di sini...