Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

info komik terbaru minggu ini & rencana terbit minggu depan

Expand Messages
  • gramedia_ip
    Hai komik lovers, udah nggak sabar ya nunggu komik terbaru minggu ini? ini dia komik terbaru yang terbit minggu ini & rencana terbit minggu depan))) Komik
    Message 1 of 5 , Aug 5, 2010
    • 0 Attachment
      Hai komik lovers, udah nggak sabar ya nunggu komik terbaru minggu ini? ini dia komik terbaru yang terbit minggu ini & rencana terbit minggu depan)))

      Komik Elex:

      1. Godhand Teru 25#, Kazuki Yamamoto
      Klinik Akitsuki akhirnya digusur dan Dokter Akitsuki hanya diberi waktu 10 hari, sebelum gedung klinik dihancurkan!! Teru dan Dokter Harada sampai putus asa mencari tempat pengganti untuk klinik Akitsuki. Di saat Dokter Akitsuki sudah menyerah, tiba-tiba datang tamu yang di luar dugaan. "Nenek…!?"

      2. Coz We re not The Children 2#, Haruhi Seta
      Harusnya Otohime benci pada Yuga, tapi mendengar skandal orangtua Yuga dan keadaan Yuga yang demam parah, membuat Otohime ingin melindunginya. Apa ini artinya cinta?

      3. Claymore 15#, Norihiro Yagi
      Clarice dan Miata akhirnya tiba di kota suci Labona untuk mengejar Galatea yang telah berkhianat. Tapi, di sana Agatha, seorang awakened beins muncul dan menyerangnya, namun kondisi pertempuran semakin memburuk. Pada saat itu, muncullah Claire bersama enam orang prajurit temannya.

      4. Look Up! 2#, Kusaba Michiteru
      Ryo Yuzawa masuk SMU Seiryo yang klub tenisnya amat disegani. Ryo melihat sendiri perbuatan Tsujimoto melukai Katoh karena tidak puas dengan pertandingan kenaikan tingkat. Kemarahan Ryo meledak!

      5. New Sexy Simpleton 6#, Hwang Mi-Ree
      Kubilai melepaskan Mi Ji dan meminta pada Mongkhe untuk memperkerjakan Mi Ju jadi pelayan permaisuri. Mi Ju mencurigai Permaisuri memiliki sepatu yang dicarinya selama ini.

      6. Kumpulan Cerita Berwarna Dora Emon 5#, Fujiko F. Fujio

      7. Hidamari Sketch 2#, Aoki Ume

      8. Seri Topeng Kaca - Bidadari Merah 11#, Suzue Miuchi (Terlambat Kirim)

      9. Kurozakuro 5#, NATSUME Yoshinori

      10. Summer Storm! 3#, Jin Kobayashi

      11. Vampire Knight 2#, Matsuri Hino

      12. Yureka 17#, Son Hee-Joon

      13. Paket Dora Emon Petualangan (1-8), Fujiko F. Fujio

      14. Paket Dora Emon Petualangan (9-16), Fujiko F. Fujio


      15. Paket Dora Emon Petualangan (17-24), Fujiko F. Fujio

      16. Shonen Magz #75 Th 2010




      Terbit kembali:

      1. Let Me Hear The Lyric, Banri Hidaka (Serial Cantik)
      2. Stay The Same, Banri Hidaka (Serial Cantik)
      3. Dream Scape, Ebira Hiromi (Serial Cantik)
      4. Day Dream, Dochan (Serial Cantik)
      5. For Endless Love, Banri Hidaka (Serial Cantik)

      Komik m&c:

      1. Bleach 31#, Tite Kubo
      Ketika mengetahui bahwa Ulquiorralah yang telah membawa Orihime ke Hueco Mundo, Ichigo menantangnya bertempur. Sementara itu, Orihime diserang oleh 2 Arrancar perempuan, Loly dan Menoly.

      2. Triple Honey, Yamanaka Rico
      3 bersaudara dari keluarga Ehana:Yuki, Nao, dan Maki. Masing-masing punya kisah cinta yang manis dan menawan!

      3. ChimaChima Papetto, Hinao
      Mume, boneka ajaib yang dapat berubah menjadi manusia, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Satomi. Mume yang kemudian tinggal di rumah Satomi selalu bertengkar dengan Kinako, anak TK yang bercita-cita untuk menikah dengan Satomi. Bagaimana perjalanan cinta Mume selanjutnya?

      4. The Strawberry Marshmallow 6#, Barasui

      5. Wizard in July, Meca Tanaka

      6. Yowamushi Pedal, Go 8#, Wataru Watanabe

      7. Toutou and Friends -Ayam Panggang, Soffritti/Brremaud/Reynes

      8. Sejejak Harap, Gita/Rie (Koloni)



      Level komik:

      1. Hikayat Genji 3#, waki yamato
      Okami sebelumnya mangkat dan meninggalkan istana dalam keadaan kacau. Perebutan kekuasaan keluarga Fujiwara kiri dan kanan pun membuat suasana di istana semakin rumit. Ditambah lagi, orang-orang yang tidak menyukai Genji berusaha menyingkirkannya. Apa yang akan terjadi pada Genji?

      2. Jio 8#, Seishi Kishimoto
      Jio dan kawan-kawan yang sedang melanjutkan perjalanan mencari O-Parts legendaris bertemu dengan O-Parts Orphen raksasa. Ternyata, O-Parts itu adalah kendaraan menuju kota Rock Bird, tempat berlangsungnya olimpiade O.P.T.
      Ruby yang tertarik pada hadiah yang ditawarkan menyuruh Jio dan Ball untuk mengikuti olimpiade itu! Tapi, ternyata di kapal itu dilangsungkan pertarungan yang menyisakan dua orang untuk mengikuti olimpiade! Mampukah Jio dan Bal bertahan?

      3. Love & Collage 10#, INOUE Kazurou
      Kelas Hachibe dan kawan-kawan kedatangan guru baru, Pak Sajima, yang kelihatannya benci sekali dengan Hachibe, sampai-sampai Hachibe selalu dihukum. Bahkan, dia membuat Hachibe pindah dari asrama putri dan dikeluarkan dari sekolah!! Ada apa sebenarnya dengan Pak Sajima? Lalu, apa hubungannya dengan foto gadis bermata biru terang seperti mata kucing yang ditemukan Hachibe di rumah sang guru!?

      4. Over Rev 13#, YAMAGUCHI Katsumi

      5. Arms 18#, Minagawa Ryouji/Nanatsuki Kyouichi

      6. Danchi Tomoo 10#, ODA Tobira

      7. Happy Hello Work at Age 21 03#, YAMAGUCHI Katsumi

      8. Yokohama Chinatown Fantasy 01#, NISHI Yuuji

      9. Michel Vaillant -Tragedi Bercy, jean graton

      10. Smurf - Smurf Magang, Peyo

      11. Lucky Luke- Sang Hakim, morris

      12. Yakari-Terbang Laksana Gagak, DERIB



      ---

      Info Rencana Terbit Minggu Depan
      (Minggu ke-2 bulan Agustus)

      Komik Elex:

      1. Otoboke Section Chief 5#, Masashi ueda
      2. Beauty Honey 1#, Tomo Matsumoto
      3. Dorabase 18#, Fujiko F. Fujio
      4. Kaiser Z 15#, Hiroshi Uno
      5. Magic Peddler Roma 1#, Kurazono Norihiko
      6. Piano Hutan 17#, Makoto Isshiki
      7. The Ruler of Nabari 12#, Yuhki Kamatani
      8. Vampire Knight 3#, Matsuri Hino
      9. Shonen Star 70/Th 2010


      Segera Terbit kembali:

      1. SC: Youth Love Story, Yumi Kayama
      2. SC : Cats Dreams, Tomoko Kosaka
      3. SC : Shirley, Kaoru Mori

      Komik m&c:

      1. Sparkling Gingachou 10#, Yuki Fujimoto
      2. Miracle Ball 10#, Nagatoshi Yasunari
      3. Bleach 32#, Tite Kubo
      4. Sugar Family 2#, Akira Hagio
      5. Go! Hiromi Go! 2#, Mikoto Asou
      6. Ijime : The Invisible Malice, Igarashi Kauru
      7. Battle Brawlers Bakugan 9#, TMS
      8. Yabuuchi Yuu Fan Book, Yabuuchi Yuu
      9. Confucious 2#, Sai Ihara/Lee Chi-ching

      Level Komik:

      1. A Spirit of the Sun 05#, Kawaguchi Kaiji
      2. Half An Apple 3#, Yukari Koyama
      3. Hotaru"s Light 10#, Satoru Hiura
      4. Kyoko Karasumas Case File 3#, Ohji Hiroi
      5. Ohji Hiroi, Soda Masahito
      6. Blade of Immortal 09#, Hiroaki Samura
      7. Lucky Luke- Hukuman Gantung, Morris
      8. Yakari-Para Tawanan Pulau, Derib
      9. SPIROU-Sarang Marsupilami, Franquin

      Segera Terbit Kembali:

      1. Still Dreaming, Yoshimura Akemi
      2. Grass Crown, Yoshimura Akemi
      3. Harlequin: Marriage Without Love, Yoko Hanabusa & Emma Darcy


      ----

      Gimana informasinya??? Oke kan..
      Komik-komik tersebut bisa kamu miliki tentunya di Toko buku Gramedia Istana Plaza

      ----

      Oh ya Komik lovers, ada informasi nih...
      Pertanggal 1 Agustus 2010 untuk produk komik reguler yang sudah beredar di Toko
      akan naik harga, dari Rp.15.000,- menjadi Rp.16.500

      Kenaikan harga tersebut mulai berlaku untuk komik yang terbit minggu pertama
      Bulan Juli 2010.


      Mau Tanya buku???
      SMS aja langsung ke SMS Center Gramedia Istana Plaza
      ( 0856 2200 235 )

      Mau tahu ada kegiatan / promo apa di Gramedia Istana Plaza
      Kunjungi blog kami
      http://gramediaistanaplaza.blogspot.com/
    • Gramed IP
      Berikut komik yang terbit minggu ini))) Komik Elex: 1. Kisah Edo di Abad 21 Vol. 1, Masami Tsuda Saat ini adalah `Zaman Edo 405 tahun kenudian setelah Edo
      Message 2 of 5 , Nov 14, 2010
      • 0 Attachment

        Berikut komik yang terbit minggu ini)))

         

        Komik Elex:

         

        1. Kisah Edo di Abad 21 Vol. 1, Masami Tsuda

        Saat ini adalah `Zaman Edo' 405 tahun kenudian setelah Edo membuka diri. Di saat-saat terakhir hidup sang ayah, Kiou yang merupakan Hatamoto dengan status sosial tinggi diberi tahu kalau dia memiliki seorang saudara dari ibu yang berbeda. Masanari, orang kepercayaan yang disuruhnya untuk menyelesaikan masalah itu, ternyata malah membawa pulang Sobi yang sangat mirip dengan Kiou waktu kecil!!

         

        1. Magic Peddler Roma 2, Kurazono Norihiko

        Apakah keinginanmu?

        "Ingin jadi orang terkenal", "Ingin ikut kejuaraan nasional", "Ingin jadi kuat, tak ingin kalah", "Ingin melupakan segalanya", Semua bisa terkabul dengan alat sihir tergantung pilihanmu.

         

        1. Sanzoku Ou- King of bandits 6, Hirofumi Sawada

        Dalam pertempuran pertama dengan pasukan Bakufu, mereka bisa menang berkat taktik Nagato. Akan tetapi, pasukan Bakufu yang jadi serius kemudian mengrimkan 200 ribu pasukan. 4000 pasukan Kusunoki harus melawan 200 ribu pasukan Bakufu! Apakah yang akan dilakukan!?

         

        1. Kariage Kun 35, Masashi ueda

         

        1. Beck 24, Harold Sakuishi

         

        1. Cross Game 17, Adachi Mitsuru

         

        1. Inuyasha 49, Takahashi Rumiko

         

        1. Spiral The Bonds Of Reason 8, Kyo Shirodaira

         

         

         

        Komik m&c:

         

        1. Hai Miiko 22, Ono Eriko

        Wow, sepatu tumit tinggi memang gaya ! Bikin penampilan jadi dewasa! Miiko juga mau dong, mana… Tapi… kok kaki Miiko jadi sakit begini, ya?

         

        1. Shanimuni Go 32, MARIMO RAGAWA

        Final tunggal putra! Ruui unggul di set pertama, sedangkan Nobuhisa berhasil merebut set ke-2! Memasuki set final yang menentukan, keadaan semakin tegang! Siapakah yang akan tampil sebagai juara IH?

         

        1. Goal Den Age 1, Eisei Takaoka & Masaya Tsunamoto

        Fujiyama Kazu

        Sangat suka sepakbola, tapi bakatnya tak kunjung terasah. Sampai pada suatu hari, muncul lelaki misterius yang bermaksud menariknya bergabung dengan kesebelasan U-16 nasional!

         

        1. Go Hiromi Go 5, Mikoto Asou

         

        1. Battle Brawlers  Bakugan 12, TMS

         

        1. How to Make A princess 2, Asuka Izumi

         

        1. Togetherness, WAGATA Konomi

         

        1. Female Wolf's Boy 8, Han Yu Rang

         

        1. Monika 136, Mauricio De Sousa

         

         

         

        Level Komik:

         

        1. The Strange Florist, Yohna

        Suatu pagi, nenk Elma yagn hobi meramal berkata, "Elma, hari ini kamu akan mengalami pertemuan yang telah ditakdirkan, lho!".  Antara percaya dan tidak, Elma pergi ke toko bunga dan bertemu dengan tanaman ajaib yang bisa bicara dan seorang florist yang aneh. Lalu yang manakah pertemuan takdir itu? Baca petualangan Elma dengan berbagai tanaman ajaib (bunga lily, bunga matahari, dan mawar) bersama si florist!

         

        1. Genius Family Company 4, Tomoko Ninomiya

        Toko buku online Seihodo akhirnya dibuka! Katsuyuki bertemu dengan Pak Yano yang menjelaskan kesalahpahaman ibunya dan memperkenalkan perusahaan yang ingin menyewa gedung toko buku Seihodo. Dengan begini, galeri Nagasawa pun aman! Tapi, tiba-tiba Katsuyuki bertemu Haru dalam keadaan compang-camping yang sedang dikejarorang jahat! Sementara itu, Yuika berkata bahwa bos mafia Taiwan bermarga Lin! "Orang-orang di sekelilingku semuanya misterius!"

         

        1. Team Medical Dragon 13, Team Medical Dragon 13

        Gunji Kirishima akhirnya menjalankan strategi. Dia memanfaatkan rasa tidak suka para staf RS pada Ryutaro dan menyangkal metode operasinya yang tidak biasa untuk merebut perhatian mereka. Celakanya, Noboru juga ikut terpengaruh! Ryutaro juga memutuskan untuk ke UCLA. Bagaimanakah nasib tim Batista!?

         

        1. 3x3 Eyes 33, Yuzo Takada

        Kaiyanwan berhasil membuat duplikat Pai untuk upacara menjadi manusia, tetapi duplikat tersebut berhasil direbut oleh Yakumo dan kawan-kawan. Pai sendiri masih ditawan oleh Kaiyanwan. Yakumo yang bermaksud menyelamatkan Pai, pulang ke Tokyo yang telah menjadi kota mati. Tapi tiba-tiba kesadarannya terpisah dari tubuhnya, dan masuk ke dalam tubuh Amara! Apa yang sebenarnya terjadi!? Lalu, bagaimana nasib Pai!?

         

        1. Zenith 5, Satoshi Yoshida

        Misteri Zenith masih belum terungkap. Sebuah kitab perjanjian lama ditemukan. Di sana ditulis bahwa Sang Pencipta sering meminjam sosok anak kecil dan turun ke bumi. Anak itu berkata bahwa dunia baru akan segera dibuat. Penghuninya adalah manusia-manusia sempurna yang tak pernah menangis. Kapal besar penyelamat pun disiapkan. Siapakah yang akan selamat?

         

        1. Tomoo 11, ODA Tobira

         

        1. Airgear 16, Oh!great

         

        1. Bambino 7, Sekiya Tetsuji

         

        1. Show Me the Money 2, LIN XIN YING

         

        1. The Hunting of The Snark 2, Miyuki Miyabe, Hiroto Ohishi

         

        1. Yuzo Takada, Hiroaki Samura

         

        1. Until Death Do Us Part 02, Hiroshi Takashige

         

        1. Yakari dan Si Bulu Putih, DERIB

         

         

         

        Komik Majalah:

         

        1. Nakayoshi 86, Natsumi Ando
        2. Shonen Star 76, ADACHI Mitsuru

         

        Info Rencana Terbit Minggu Depan

        (minggu ke-3 bulan November 2010)

         

        Komik Elex:

         

        1. Bakeru-Kun Pika Pika 1, Fujiko F. Fujio
        2. Animal Doctor 3, Noriko Sasaki
        3. C.M.B. 13, Motohiro Katou
        4. Demon King 31, Ra In-Soo, Kim Jae-Hwan
        5. Global Garden 2, Saki Hiwatari
        6. Hayate the Combat Butler 23, HATA Kenjiro
        7. Hell Girl 9, Miyuki Eto & Jigoku Shojo Project
        8. Juvenile Remix 5, Isaka Kotaro & Osuga Megumi
        9. Look Up! 5, Kusaba Michiteru
        10. Lum, The Invader Girl 27, Takahashi Rumiko
        11. Lys Lily 1, Wataru Hibiki
        12. Mixim 11 01, ANZAI Nobuyuki
        13. Natural Honey Dormitory 4, Aya Oda
        14. Ogawa & Team Saito 3, Sakyo
        15. Want You 2, Hwang Mi-Ree
        16. Wild Life 10, Fujisaki Masato
        17. Topeng Kaca 3 Deluxe, Suzue Miuchi
        18. Crayon Shinchan 49, Usui Yoshito
        19. Crayon Shinchan: Buku Pengetahuan Apa & Mengapa, Usui Yoshito

         

        Komik m&c :

         

        1. Nube 28, Shou Makura & Takeshi Okano
        2. Lady and the Sea 2, MIWA ABIKO
        3. Ijime Escape from Hell, Igarashi Kaoru
        4. My Cheerful Boyfriend, SATORI Tae

         

        Segera Terbit kembali :

         

        1. Dynamic Duet 01
        2. Dynamic Duet 02 (Tamat)
        3. Eensy Weensy Monster 01
        4. Eensy Weensy Monster 02 (Tamat)

         

         

        Level Komik :

         

        1. Fight Ippo 79, Joji Morikawa
        2. Psychometrist Eiji 16, Yuma Ando/Masashi Asaki
        3. Soul Eater 03, Atsushi Ohkubo
        4. The Ravages of Time 05, Chan Mou
        5. Cesare 3, Fuyumi Souyro
        6. Lucky Luke-Pelarian Dalton Bersaudara, Morris
        7. Smurf - Sup Para Smurf, Peyo

         

        Komik Majalah:

        1. Hanalala 54 Th.2010, Banri Hidaka

         

        ---

        Dapatkan Diskon 40% untuk buku-buku anak berkualitas ( selected item ) dari penerbit Bhuana Ilmu Populer (display khusus) tentunya di Toko Buku Gramedia Istana PLaza .

        ---

        Mau Tanya buku???
        SMS aja langsung ke SMS Center Gramedia Istana Plaza
        ( 0856 2200 235 )

        Mau tahu ada kegiatan / promo apa di Gramedia Istana Plaza
        Kunjungi blog kami
        http://gramediaistanaplaza.blogspot.com/

         

         

         

      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.