Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

info komik terbaru minggu ini & rencana terbit minggu depan

Expand Messages
  • gramedia_ip
    Hai komik lovers, komik yang paling kamu tunggu-tunggu minggu ini sudah terbit!! udah nggak sabar yaaa ini dia komiknya))) Komik Elex: 1. Naruto 48#, Masashi
    Message 1 of 5 , Jun 3, 2010
    • 0 Attachment
      Hai komik lovers, komik yang paling kamu tunggu-tunggu minggu ini sudah terbit!! udah nggak sabar yaaa ini dia komiknya)))

      Komik Elex:

      1. Naruto 48#, Masashi Kishimoto
      Naruto mengalahkan Pain terakhir dan bertemu dengan Nagato, wujud asli Pain!! Dia menahan perasaan benci dan keinginan balas dendamnya untuk mendengarkan cerita masa lalu Nagato. Naruto yang sudah merasakan rantai kebencian dalam dunia shinobi, akhirnya mengeluarkan jawabannya!!

      2. Inuyasha 47#, Takahashi Rumiko
      Akhirnya, pertarungan penentuan!! Kikyo mempertaruhkan seluruh kekuatan jiwanya pada panah pemurnian yang sekarang ditembakkan kearah Naraku!! Duel hidup dan mati antara kekuatan jiwa Kikyo melawan kekuatan jahat Naraku!! Siapa yang akaan menang?

      3. Princess Story 1#, Ebira Hiromi
      Dari generasi ke generasi, keturunan keluarga Yamaura diberi keistimewaan untuk bisa meramal masa depan. Yoriko yang memiliki kemampuan itu sejak kecil harus tinggal di kediaman Yamaura demi kelangsungan hidup keluarga tersebut. Suatu hari, Yoriko bertemu dengan ketua geng anak terlantar korban perang bernama Juzo. Juzo kemudian membawanya kabur dari kungkungan keluarga Yamaura!! Inilah legenda petualangan seorang gadis dengan julukan "Penyihir dari pasar gelap" jilid 1!

      4. Kumpulan Cerita Berwarna Dora Emon 3#, Fujiko F. Fujio

      5. A Story of Heroes 31#, Choi Mir

      6. V.B.Rose 3#, Banri Hidaka

      7. Wazabo 4#, Soyama Kazutoshi

      8. Shonen Magz 72 / 2010

      Kembali terbit:
      1. Doraemon Movie 3 - Nobita Drifts In The Universe (Awal), Fujiko F. Fujio
      2. Doraemon Movie 3 - Nobita Drifts In The Universe (Last), Fujiko F. Fujio
      3. SC : Sejuta Kali Lipat Rasa Suka, Shoko Hamada
      4. SC : Invisible Diva, Anisaki Yuna
      5. SC : Secret Base, Aya Nakahara

      Komik m&c:

      1. When Love is Hiding, Shiumi Saki
      Ada 7 mitos cinta di Ryosei Gakuen. Ritsuka percaya dia bisa dapat pacar keren dengan mitos itu. Tapi Ritsuka selalu saja diganggu oleh Kuze, cowok paling menyeramkan di sekolah. Apakah keinginan Ritsuka bisa terkabulkan?

      2. The Best Selection of Akaishi Michiyo, Akaishi Michiyo

      3. Bleach 27#, Tite Kubo

      4. Meet the Banchou 2#, Suzuki Nakaba

      5. Dragon Girl 4#, Tohru Fujieda

      6. Cash, Mariko Kawazoe

      7. Maniak Sepakbola: Hidup FC Palajoy!!!, Sulpice & Jenfevre

      8. Maniak Sepakbola: Priiit!!! Keluar Stadion, Jack & Beka


      Level Komik:

      1. Hikayat Genji 02#, Waki Yamato
      Genji yang masih terus mencari sosok wanita idamannya tertarik pada seorang putri misterius yang baru saja kehilangan ayahnya. Tapi, Genji merada ada yang aneh sekaligus penasaran karena sang putri sangat pemalu, bahkan tak mau memperlihatkan wajahnya. Berhasilkah Genji memikat hati sang putri? Apakah sang putri adalah wanita yang dicarinya selama ini?

      2. Yugo The Negotiator 22#, Shinji Makari
      Tugas Yugo kali ini tampaknya sederhana. Ia dimintai tolong seorang janda mantan diplomat Jepang di China untuk dipertemukan dengan Guo Boxin., teman lama suaminya, untuk meminta maaf. Dari petunjuk yang diberikan, ternyata tugas ini memiliki potensi yang bisa mengancam hubungan diplomatis antara Jepang dan China. Banyak pihak dari Jepang dan bahkan dari China sendiri yang berusaha menghalangi Yugo menunaikan tugasnya. Apa yang sebenarnya terjadi? Konspirasi apa yang berusaha ditutupi oleh kedua belah pihak? Ikutilah kisah akhir yang mendebarkan dari Yugo sang negosiator dalam volume ini!!

      3. Subaru 6#, Soda Masahito
      Suabaru yang membuang beasiswa yang dimenangkannya, datang ke New York. Tapi, kelompok balet tempatnya bergabung ternyata kelompok balet kecil yang punya banyak masalah! Masalah pun muncul di antara mereka ketika berusaha menari dengan kompak untuk menarik perhatian para narapidana yang akan menonton mereka. Mampukah mereka menyelesaikan masalah itu dan tetap menari dengan kompak?

      4. Jio 06#, Kishimoto Sheishi

      5. Honey Hunt 3#, Miki Aihara

      6. Last Inning 05#, Nakahara Yu

      7. Ole! 5#, Tatsuki Nohda

      8. Over Rev 12#, Yamaguchi Katsumi

      9. Revolution No.3 Vol.2#, Kazuki Kaneshiro

      10. Team Medical Dragon 11#, Nogizaka Taro/ Nagai Akira



      Kembali Terbit:
      1. Under the Rain, Keiko Honda
      2. The Door, Aribowo Prijosaksono
      3. Bad Guy, Yoshimura Akemi

      ---


      Info Rencana Terbit minggu depan
      (Minggu ke-2 bulan Juni 2010)

      Komik Elex:

      1. A Kiss for My Prince 1#, Kim Hee-Eun
      2. Beck 18#, Harold Sakuishi
      3. Dear Boys Act 3 vol. 2#, Hiroki Yagami
      4. Ghost Sweeper Mikami 39#, Shiina Takashi
      5. Hayate the Combat Butler 20#, HATA Kenjiro
      6. Hidamari Sketch 1#, Aoki Ume
      7. Kaiser Z 13#, Hiroshi Uno
      8. Kungfu Boy Legends 8#, Takeshi Maekawa
      9. Legend of Nereid 7#, Hwang Mi-Ree
      10. LUM, The Invader Girl 23#, Takahashi Rumiko
      11. New Sexy Simpleton 1#, Hwang Mi-Ree
      12. Sora, The Wingless Duck 17#, Takeshi Hinata
      13. Tokkyu!! 12#, Mitsuro Kubo
      14. Wild Life 5#, Fujisaki Masato

      Segera Kembali Terbit:
      1. Serial Cantik: Mimosa Salad, Masami Morio
      2. Serial Cantik: Wedding Eve, Keiko Honda

      Komik m&c:

      1. Shanimuni Go 30#, Marimo Ragawa
      2. Bleach 28#, Tite Kubo
      3. Battle Brawlers Bakugan 6#, TMS
      4. Nekomachi Shop Guide 2#, Miku Sakamoto
      5. The Princess Bouquet 2#, Pink Aomata
      6. Find a New Love!, Find a New Love!
      7. Another Kingdom 2#, Maki Fujita
      8. Tengu-Do 3#, Nivolavitch/Rossetto

      Level Komik:

      1. Perfect Girl Evolution 20#, Tomoko Hayakawa
      2. The Fugitive Lawyer Makoto Narita 3#, Hideki Go
      3. Brave Story 02#, Miyabe Yuki
      4. Hotarus Light 09#, Satoru Hiura
      5. New Comic Bomber 02#, Shimamoto Kazuhiko
      6. Gokusen 13#, Morimoto Kozueko
      7. Half An Apple 02#, Yukari Koyama
      8. Blade of Immortal 08#, Hiroaki Samura
      9. Wilderness 3#, Akihiro Ito
      10. Smurf - Kekacauan di Desa Smurf, Peyo
      11. Yakari - Di Negeri Para Serigala, Derib


      Gimana informasinya??? Oke kan..
      Komik-komik tersebut bisa kamu miliki tentunya di Toko buku Gramedia Istana Plaza

      ----


      Mau Tanya buku???
      SMS aja langsung ke SMS Center Gramedia Istana Plaza
      ( 0856 2200 235 )

      Mau tahu ada kegiatan / promo apa di Gramedia Istana Plaza
      Kunjungi blog kami
      http://gramediaistanaplaza.blogspot.com/
    • gramedia_ip
      Hai komik lovers, udah nggak sabar ya nunggu komik terbaru minggu ini? ini dia komik terbaru yang terbit minggu ini & rencana terbit minggu depan))) Komik
      Message 2 of 5 , Aug 5, 2010
      • 0 Attachment
        Hai komik lovers, udah nggak sabar ya nunggu komik terbaru minggu ini? ini dia komik terbaru yang terbit minggu ini & rencana terbit minggu depan)))

        Komik Elex:

        1. Godhand Teru 25#, Kazuki Yamamoto
        Klinik Akitsuki akhirnya digusur dan Dokter Akitsuki hanya diberi waktu 10 hari, sebelum gedung klinik dihancurkan!! Teru dan Dokter Harada sampai putus asa mencari tempat pengganti untuk klinik Akitsuki. Di saat Dokter Akitsuki sudah menyerah, tiba-tiba datang tamu yang di luar dugaan. "Nenek…!?"

        2. Coz We re not The Children 2#, Haruhi Seta
        Harusnya Otohime benci pada Yuga, tapi mendengar skandal orangtua Yuga dan keadaan Yuga yang demam parah, membuat Otohime ingin melindunginya. Apa ini artinya cinta?

        3. Claymore 15#, Norihiro Yagi
        Clarice dan Miata akhirnya tiba di kota suci Labona untuk mengejar Galatea yang telah berkhianat. Tapi, di sana Agatha, seorang awakened beins muncul dan menyerangnya, namun kondisi pertempuran semakin memburuk. Pada saat itu, muncullah Claire bersama enam orang prajurit temannya.

        4. Look Up! 2#, Kusaba Michiteru
        Ryo Yuzawa masuk SMU Seiryo yang klub tenisnya amat disegani. Ryo melihat sendiri perbuatan Tsujimoto melukai Katoh karena tidak puas dengan pertandingan kenaikan tingkat. Kemarahan Ryo meledak!

        5. New Sexy Simpleton 6#, Hwang Mi-Ree
        Kubilai melepaskan Mi Ji dan meminta pada Mongkhe untuk memperkerjakan Mi Ju jadi pelayan permaisuri. Mi Ju mencurigai Permaisuri memiliki sepatu yang dicarinya selama ini.

        6. Kumpulan Cerita Berwarna Dora Emon 5#, Fujiko F. Fujio

        7. Hidamari Sketch 2#, Aoki Ume

        8. Seri Topeng Kaca - Bidadari Merah 11#, Suzue Miuchi (Terlambat Kirim)

        9. Kurozakuro 5#, NATSUME Yoshinori

        10. Summer Storm! 3#, Jin Kobayashi

        11. Vampire Knight 2#, Matsuri Hino

        12. Yureka 17#, Son Hee-Joon

        13. Paket Dora Emon Petualangan (1-8), Fujiko F. Fujio

        14. Paket Dora Emon Petualangan (9-16), Fujiko F. Fujio


        15. Paket Dora Emon Petualangan (17-24), Fujiko F. Fujio

        16. Shonen Magz #75 Th 2010




        Terbit kembali:

        1. Let Me Hear The Lyric, Banri Hidaka (Serial Cantik)
        2. Stay The Same, Banri Hidaka (Serial Cantik)
        3. Dream Scape, Ebira Hiromi (Serial Cantik)
        4. Day Dream, Dochan (Serial Cantik)
        5. For Endless Love, Banri Hidaka (Serial Cantik)

        Komik m&c:

        1. Bleach 31#, Tite Kubo
        Ketika mengetahui bahwa Ulquiorralah yang telah membawa Orihime ke Hueco Mundo, Ichigo menantangnya bertempur. Sementara itu, Orihime diserang oleh 2 Arrancar perempuan, Loly dan Menoly.

        2. Triple Honey, Yamanaka Rico
        3 bersaudara dari keluarga Ehana:Yuki, Nao, dan Maki. Masing-masing punya kisah cinta yang manis dan menawan!

        3. ChimaChima Papetto, Hinao
        Mume, boneka ajaib yang dapat berubah menjadi manusia, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Satomi. Mume yang kemudian tinggal di rumah Satomi selalu bertengkar dengan Kinako, anak TK yang bercita-cita untuk menikah dengan Satomi. Bagaimana perjalanan cinta Mume selanjutnya?

        4. The Strawberry Marshmallow 6#, Barasui

        5. Wizard in July, Meca Tanaka

        6. Yowamushi Pedal, Go 8#, Wataru Watanabe

        7. Toutou and Friends -Ayam Panggang, Soffritti/Brremaud/Reynes

        8. Sejejak Harap, Gita/Rie (Koloni)



        Level komik:

        1. Hikayat Genji 3#, waki yamato
        Okami sebelumnya mangkat dan meninggalkan istana dalam keadaan kacau. Perebutan kekuasaan keluarga Fujiwara kiri dan kanan pun membuat suasana di istana semakin rumit. Ditambah lagi, orang-orang yang tidak menyukai Genji berusaha menyingkirkannya. Apa yang akan terjadi pada Genji?

        2. Jio 8#, Seishi Kishimoto
        Jio dan kawan-kawan yang sedang melanjutkan perjalanan mencari O-Parts legendaris bertemu dengan O-Parts Orphen raksasa. Ternyata, O-Parts itu adalah kendaraan menuju kota Rock Bird, tempat berlangsungnya olimpiade O.P.T.
        Ruby yang tertarik pada hadiah yang ditawarkan menyuruh Jio dan Ball untuk mengikuti olimpiade itu! Tapi, ternyata di kapal itu dilangsungkan pertarungan yang menyisakan dua orang untuk mengikuti olimpiade! Mampukah Jio dan Bal bertahan?

        3. Love & Collage 10#, INOUE Kazurou
        Kelas Hachibe dan kawan-kawan kedatangan guru baru, Pak Sajima, yang kelihatannya benci sekali dengan Hachibe, sampai-sampai Hachibe selalu dihukum. Bahkan, dia membuat Hachibe pindah dari asrama putri dan dikeluarkan dari sekolah!! Ada apa sebenarnya dengan Pak Sajima? Lalu, apa hubungannya dengan foto gadis bermata biru terang seperti mata kucing yang ditemukan Hachibe di rumah sang guru!?

        4. Over Rev 13#, YAMAGUCHI Katsumi

        5. Arms 18#, Minagawa Ryouji/Nanatsuki Kyouichi

        6. Danchi Tomoo 10#, ODA Tobira

        7. Happy Hello Work at Age 21 03#, YAMAGUCHI Katsumi

        8. Yokohama Chinatown Fantasy 01#, NISHI Yuuji

        9. Michel Vaillant -Tragedi Bercy, jean graton

        10. Smurf - Smurf Magang, Peyo

        11. Lucky Luke- Sang Hakim, morris

        12. Yakari-Terbang Laksana Gagak, DERIB



        ---

        Info Rencana Terbit Minggu Depan
        (Minggu ke-2 bulan Agustus)

        Komik Elex:

        1. Otoboke Section Chief 5#, Masashi ueda
        2. Beauty Honey 1#, Tomo Matsumoto
        3. Dorabase 18#, Fujiko F. Fujio
        4. Kaiser Z 15#, Hiroshi Uno
        5. Magic Peddler Roma 1#, Kurazono Norihiko
        6. Piano Hutan 17#, Makoto Isshiki
        7. The Ruler of Nabari 12#, Yuhki Kamatani
        8. Vampire Knight 3#, Matsuri Hino
        9. Shonen Star 70/Th 2010


        Segera Terbit kembali:

        1. SC: Youth Love Story, Yumi Kayama
        2. SC : Cats Dreams, Tomoko Kosaka
        3. SC : Shirley, Kaoru Mori

        Komik m&c:

        1. Sparkling Gingachou 10#, Yuki Fujimoto
        2. Miracle Ball 10#, Nagatoshi Yasunari
        3. Bleach 32#, Tite Kubo
        4. Sugar Family 2#, Akira Hagio
        5. Go! Hiromi Go! 2#, Mikoto Asou
        6. Ijime : The Invisible Malice, Igarashi Kauru
        7. Battle Brawlers Bakugan 9#, TMS
        8. Yabuuchi Yuu Fan Book, Yabuuchi Yuu
        9. Confucious 2#, Sai Ihara/Lee Chi-ching

        Level Komik:

        1. A Spirit of the Sun 05#, Kawaguchi Kaiji
        2. Half An Apple 3#, Yukari Koyama
        3. Hotaru"s Light 10#, Satoru Hiura
        4. Kyoko Karasumas Case File 3#, Ohji Hiroi
        5. Ohji Hiroi, Soda Masahito
        6. Blade of Immortal 09#, Hiroaki Samura
        7. Lucky Luke- Hukuman Gantung, Morris
        8. Yakari-Para Tawanan Pulau, Derib
        9. SPIROU-Sarang Marsupilami, Franquin

        Segera Terbit Kembali:

        1. Still Dreaming, Yoshimura Akemi
        2. Grass Crown, Yoshimura Akemi
        3. Harlequin: Marriage Without Love, Yoko Hanabusa & Emma Darcy


        ----

        Gimana informasinya??? Oke kan..
        Komik-komik tersebut bisa kamu miliki tentunya di Toko buku Gramedia Istana Plaza

        ----

        Oh ya Komik lovers, ada informasi nih...
        Pertanggal 1 Agustus 2010 untuk produk komik reguler yang sudah beredar di Toko
        akan naik harga, dari Rp.15.000,- menjadi Rp.16.500

        Kenaikan harga tersebut mulai berlaku untuk komik yang terbit minggu pertama
        Bulan Juli 2010.


        Mau Tanya buku???
        SMS aja langsung ke SMS Center Gramedia Istana Plaza
        ( 0856 2200 235 )

        Mau tahu ada kegiatan / promo apa di Gramedia Istana Plaza
        Kunjungi blog kami
        http://gramediaistanaplaza.blogspot.com/
      • Gramed IP
        Berikut komik yang terbit minggu ini))) Komik Elex: 1. Kisah Edo di Abad 21 Vol. 1, Masami Tsuda Saat ini adalah `Zaman Edo 405 tahun kenudian setelah Edo
        Message 3 of 5 , Nov 14, 2010
        • 0 Attachment

          Berikut komik yang terbit minggu ini)))

           

          Komik Elex:

           

          1. Kisah Edo di Abad 21 Vol. 1, Masami Tsuda

          Saat ini adalah `Zaman Edo' 405 tahun kenudian setelah Edo membuka diri. Di saat-saat terakhir hidup sang ayah, Kiou yang merupakan Hatamoto dengan status sosial tinggi diberi tahu kalau dia memiliki seorang saudara dari ibu yang berbeda. Masanari, orang kepercayaan yang disuruhnya untuk menyelesaikan masalah itu, ternyata malah membawa pulang Sobi yang sangat mirip dengan Kiou waktu kecil!!

           

          1. Magic Peddler Roma 2, Kurazono Norihiko

          Apakah keinginanmu?

          "Ingin jadi orang terkenal", "Ingin ikut kejuaraan nasional", "Ingin jadi kuat, tak ingin kalah", "Ingin melupakan segalanya", Semua bisa terkabul dengan alat sihir tergantung pilihanmu.

           

          1. Sanzoku Ou- King of bandits 6, Hirofumi Sawada

          Dalam pertempuran pertama dengan pasukan Bakufu, mereka bisa menang berkat taktik Nagato. Akan tetapi, pasukan Bakufu yang jadi serius kemudian mengrimkan 200 ribu pasukan. 4000 pasukan Kusunoki harus melawan 200 ribu pasukan Bakufu! Apakah yang akan dilakukan!?

           

          1. Kariage Kun 35, Masashi ueda

           

          1. Beck 24, Harold Sakuishi

           

          1. Cross Game 17, Adachi Mitsuru

           

          1. Inuyasha 49, Takahashi Rumiko

           

          1. Spiral The Bonds Of Reason 8, Kyo Shirodaira

           

           

           

          Komik m&c:

           

          1. Hai Miiko 22, Ono Eriko

          Wow, sepatu tumit tinggi memang gaya ! Bikin penampilan jadi dewasa! Miiko juga mau dong, mana… Tapi… kok kaki Miiko jadi sakit begini, ya?

           

          1. Shanimuni Go 32, MARIMO RAGAWA

          Final tunggal putra! Ruui unggul di set pertama, sedangkan Nobuhisa berhasil merebut set ke-2! Memasuki set final yang menentukan, keadaan semakin tegang! Siapakah yang akan tampil sebagai juara IH?

           

          1. Goal Den Age 1, Eisei Takaoka & Masaya Tsunamoto

          Fujiyama Kazu

          Sangat suka sepakbola, tapi bakatnya tak kunjung terasah. Sampai pada suatu hari, muncul lelaki misterius yang bermaksud menariknya bergabung dengan kesebelasan U-16 nasional!

           

          1. Go Hiromi Go 5, Mikoto Asou

           

          1. Battle Brawlers  Bakugan 12, TMS

           

          1. How to Make A princess 2, Asuka Izumi

           

          1. Togetherness, WAGATA Konomi

           

          1. Female Wolf's Boy 8, Han Yu Rang

           

          1. Monika 136, Mauricio De Sousa

           

           

           

          Level Komik:

           

          1. The Strange Florist, Yohna

          Suatu pagi, nenk Elma yagn hobi meramal berkata, "Elma, hari ini kamu akan mengalami pertemuan yang telah ditakdirkan, lho!".  Antara percaya dan tidak, Elma pergi ke toko bunga dan bertemu dengan tanaman ajaib yang bisa bicara dan seorang florist yang aneh. Lalu yang manakah pertemuan takdir itu? Baca petualangan Elma dengan berbagai tanaman ajaib (bunga lily, bunga matahari, dan mawar) bersama si florist!

           

          1. Genius Family Company 4, Tomoko Ninomiya

          Toko buku online Seihodo akhirnya dibuka! Katsuyuki bertemu dengan Pak Yano yang menjelaskan kesalahpahaman ibunya dan memperkenalkan perusahaan yang ingin menyewa gedung toko buku Seihodo. Dengan begini, galeri Nagasawa pun aman! Tapi, tiba-tiba Katsuyuki bertemu Haru dalam keadaan compang-camping yang sedang dikejarorang jahat! Sementara itu, Yuika berkata bahwa bos mafia Taiwan bermarga Lin! "Orang-orang di sekelilingku semuanya misterius!"

           

          1. Team Medical Dragon 13, Team Medical Dragon 13

          Gunji Kirishima akhirnya menjalankan strategi. Dia memanfaatkan rasa tidak suka para staf RS pada Ryutaro dan menyangkal metode operasinya yang tidak biasa untuk merebut perhatian mereka. Celakanya, Noboru juga ikut terpengaruh! Ryutaro juga memutuskan untuk ke UCLA. Bagaimanakah nasib tim Batista!?

           

          1. 3x3 Eyes 33, Yuzo Takada

          Kaiyanwan berhasil membuat duplikat Pai untuk upacara menjadi manusia, tetapi duplikat tersebut berhasil direbut oleh Yakumo dan kawan-kawan. Pai sendiri masih ditawan oleh Kaiyanwan. Yakumo yang bermaksud menyelamatkan Pai, pulang ke Tokyo yang telah menjadi kota mati. Tapi tiba-tiba kesadarannya terpisah dari tubuhnya, dan masuk ke dalam tubuh Amara! Apa yang sebenarnya terjadi!? Lalu, bagaimana nasib Pai!?

           

          1. Zenith 5, Satoshi Yoshida

          Misteri Zenith masih belum terungkap. Sebuah kitab perjanjian lama ditemukan. Di sana ditulis bahwa Sang Pencipta sering meminjam sosok anak kecil dan turun ke bumi. Anak itu berkata bahwa dunia baru akan segera dibuat. Penghuninya adalah manusia-manusia sempurna yang tak pernah menangis. Kapal besar penyelamat pun disiapkan. Siapakah yang akan selamat?

           

          1. Tomoo 11, ODA Tobira

           

          1. Airgear 16, Oh!great

           

          1. Bambino 7, Sekiya Tetsuji

           

          1. Show Me the Money 2, LIN XIN YING

           

          1. The Hunting of The Snark 2, Miyuki Miyabe, Hiroto Ohishi

           

          1. Yuzo Takada, Hiroaki Samura

           

          1. Until Death Do Us Part 02, Hiroshi Takashige

           

          1. Yakari dan Si Bulu Putih, DERIB

           

           

           

          Komik Majalah:

           

          1. Nakayoshi 86, Natsumi Ando
          2. Shonen Star 76, ADACHI Mitsuru

           

          Info Rencana Terbit Minggu Depan

          (minggu ke-3 bulan November 2010)

           

          Komik Elex:

           

          1. Bakeru-Kun Pika Pika 1, Fujiko F. Fujio
          2. Animal Doctor 3, Noriko Sasaki
          3. C.M.B. 13, Motohiro Katou
          4. Demon King 31, Ra In-Soo, Kim Jae-Hwan
          5. Global Garden 2, Saki Hiwatari
          6. Hayate the Combat Butler 23, HATA Kenjiro
          7. Hell Girl 9, Miyuki Eto & Jigoku Shojo Project
          8. Juvenile Remix 5, Isaka Kotaro & Osuga Megumi
          9. Look Up! 5, Kusaba Michiteru
          10. Lum, The Invader Girl 27, Takahashi Rumiko
          11. Lys Lily 1, Wataru Hibiki
          12. Mixim 11 01, ANZAI Nobuyuki
          13. Natural Honey Dormitory 4, Aya Oda
          14. Ogawa & Team Saito 3, Sakyo
          15. Want You 2, Hwang Mi-Ree
          16. Wild Life 10, Fujisaki Masato
          17. Topeng Kaca 3 Deluxe, Suzue Miuchi
          18. Crayon Shinchan 49, Usui Yoshito
          19. Crayon Shinchan: Buku Pengetahuan Apa & Mengapa, Usui Yoshito

           

          Komik m&c :

           

          1. Nube 28, Shou Makura & Takeshi Okano
          2. Lady and the Sea 2, MIWA ABIKO
          3. Ijime Escape from Hell, Igarashi Kaoru
          4. My Cheerful Boyfriend, SATORI Tae

           

          Segera Terbit kembali :

           

          1. Dynamic Duet 01
          2. Dynamic Duet 02 (Tamat)
          3. Eensy Weensy Monster 01
          4. Eensy Weensy Monster 02 (Tamat)

           

           

          Level Komik :

           

          1. Fight Ippo 79, Joji Morikawa
          2. Psychometrist Eiji 16, Yuma Ando/Masashi Asaki
          3. Soul Eater 03, Atsushi Ohkubo
          4. The Ravages of Time 05, Chan Mou
          5. Cesare 3, Fuyumi Souyro
          6. Lucky Luke-Pelarian Dalton Bersaudara, Morris
          7. Smurf - Sup Para Smurf, Peyo

           

          Komik Majalah:

          1. Hanalala 54 Th.2010, Banri Hidaka

           

          ---

          Dapatkan Diskon 40% untuk buku-buku anak berkualitas ( selected item ) dari penerbit Bhuana Ilmu Populer (display khusus) tentunya di Toko Buku Gramedia Istana PLaza .

          ---

          Mau Tanya buku???
          SMS aja langsung ke SMS Center Gramedia Istana Plaza
          ( 0856 2200 235 )

          Mau tahu ada kegiatan / promo apa di Gramedia Istana Plaza
          Kunjungi blog kami
          http://gramediaistanaplaza.blogspot.com/

           

           

           

        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.