Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

info komik terbaru minggu ini & rencana terbit minggu depan

Expand Messages
  • gramedia_ip
    Hai Sobat pecinta komik, Apa kabar?? tentunya baik-baik saja kan. seperti biasa setiap minggu nya kami sudah menyiapkan komik terbaru untuk kamu, mau tau komik
    Message 1 of 5 , Feb 17, 2010
    • 0 Attachment
      Hai Sobat pecinta komik, Apa kabar?? tentunya baik-baik saja kan. seperti biasa setiap minggu nya kami sudah menyiapkan komik terbaru untuk kamu, mau tau komik nya apa aja? ini dia)))))

      Komik Elex:

      1. Kung Fu Boy Legends #07, Takeshi Maekawa
      Chinmi bertarung dengan Hakushin dari 10 jagoan benteng demi menyelamatkan Putri Mito. Mereka saling mengadu jurus Kungfu Peremuk Tulang. Sementara itu, Daruto dan kawan-kawan akhirnya tiba ditempat jalan keluar dari beteng. Tapi, ternyata ada orang terakhir dari 10 jagoan benteng, yaitu Gantei.

      2. Touch #25, Adachi Mitsuru
      Setelah berhasil melewati pertandingan penyisihan Koshien dan mengalahkan Nitta, Tatsuya sepertinya jadi makin terkenal. Dan akhirnya, Meisei memasuki ground Koshien untuk pertama kalinya!! Tapi ternyata, hamper di saat yang bersamaan, Minami juga akan mengikuti turnamen nasional. Untuk sementara waktu, Tatsuya dan Minami akan berpisah…

      3. X Zone #01, Aoki Takao
      X Zone adalah ruang ketakutan yang mengambang di antara dunia kegelapan dan kenyataan. Cerita misteri ini memuat orang-orang yang menderita dan putus asa karena tersesat disana!! Bisakah kamu bertahan di dalam ketakutan yang tidak berakhir ini…!?

      4. The Best Skilled Surgeon #02, Hashiguchi Takashi
      Mikoto Saijo mulai bergerak membuka kembali unit bedah anak. Menurut dunia kedokteran Jepang saat ini, bedah anak tak menguntungkan. Tapi, bukan berarti bagian ituharus dihilangkan. Saijo pun mulai mendobrak kebiasaan dan melawan orang-orang yang memegang kuasa.

      5. A Story of Heroes #30, Mir Choi
      Dewa Api yang terbakar api dendam bertarung mempertaruhkan nyawa dengan Yushin. Sementara itu, Yongo dkk terjebak dalam penjara. Untuk bisa lolos, mereka harus mengikuti pertandingan bertarung sampai mati.

      6. Black Butler #06, Yana Toboso

      7. Charming Junkie #16, Ryoko Fukuyama

      8. Lum, The Invader Girl #19, Tahahashi Rumiko

      9. The Ruler of Nabari #07, Yuhki Kamatani

      10. Treasure Gaust #04, Katsumi Naoto

      11. I am Here! #02, Ema Toyama

      12. The Puppet Master Lin #03, Shinji Wada

      13. Shonen Star #62/2010

      ---

      Komik m&c:

      1. Bleach #17, Tite Kubo
      Saat Renji akan menolong Rukia, dia dihadang Byakuya, kapten kelompoknya. Dengan susah payah Renji berhasil menekan Byakuya, nemun tiba-tiba keadaan berbalik

      2. Twins Final Chapters #05, Khu Lung / Cai Jing Dong
      Siau Hi Ji dan So Ing terperanjat. Ternyata gua Gui Bu Geh masih memendam banyak rahasia, di antaranya ruangan harta karun dan pahatan dinding atas dua Gui Bu Geh. So Ing tak habis pikir. Selama dalam sekapan Gui Bu Geh, So Ing tahu pasti bahwa hanya ada satu Gui Bu Geh di sana, atau…?

      3. Dragon Girl #01, Tohru Fujieda
      Rinna Aizen bukan siswi SMA biasa. Meski berparas cantik, sikap dan gaya bicaranya seperti anak laki-laki. Tak hanya itu, ia juga ingin menjadi Ketua Klub Ouendan (pemandu sorak laki-laki) yang hanya bisa dimasuki oleh para siswa. Tapi Rinna tidak putus asa. Demi janjinya pada bocah laki-laki yang pernah ditemuinya saat kecil, Rinna pun memulai sepak terjangnya di SMA Shoryu yang penuh dengan kehebohan!

      4. Charm Angel #05, Mori Chikako
      Ami harus menjalani ujian dansa untuk menjadi Star Angel. Dia harus berdansa dengan orang yang dia sukai. Ami ingin sekali dansa dengan Lamiere, tapi Zono juga ingin dansa dengannya. Ami bingung harus memilih yang mana, karena dia tidak mau menyakiti hati Zono yang lembut.

      5. Dive #04, Mori Eto,Ikeno Masahiro
      Meski hanya 2 minggu, latihan pemusatan di Beijing membawa pengaruh besar pada tiap pesertanya. Hasil yang menakjubkan tidak hanya berasal dari latihan keras, tapi juga kemampuan dan masa lalu. Lalu mata berlian milik Tomo itu hasil mana?

      6. Yamamushi Pedal, Go #05, Wataru Watanabe

      7. Mahiru Meteor #01, Iwaoka Meme

      8. Jungle Sister, Akino Miru

      9. Maikel Jeksen, Mauricio De Sausa (AMERO)

      10. Horasic Park, Mauricio De Sousa (AMERO)

      11. Long Hu Men #164, Tony Wong

      12. KOLONI: LUV, Archie The Redcat

      13. KOLONI: 1SR6, M. Fathanatul Haq

      ---

      Level Komik:
      1. The Ravages of Time #01, Chen Mou
      Di akhir masa dinasti Han Timur, dictator Dong Zhuo mengendalikan Luoyang dengan kaisar boneka sehingga menimbulkan kekacauan di seluruh daratan China! Saat itu, si pedagang cerdik Sima Yi bekerja sama dengan si pemberani Liao Yuanhuo, komandan grup pembunuh Can Bing, memperburuk situasi demi meraih keuntungan!

      2. Deaths Notice #06, Mase Motoro
      Di negara ini ada hukum yang disebut undang-undang pemeliharaan kemakmuran negara. Masyarakat pun percaya kalau mereka akan hidup bahagia jika mematuhinya. Ikigami ( surat pemberitahuan kematian ) akan diberikan bagi orang-orang terpilih, yang kemudian akan mati demi menjaga kemakmuran negara. “Bagaimana mungkin pihak pemerintah tak tahu bagaimana terhinanya mati karena UU itu! Apa hal itu bisa dimaafkan!? Aku akan memperlihatkan fakta tersebut padanya. Sebagai wakil system yang terus membunuhi warga negaranya sendiri!” Drama yang mengguncang jiwa jilid 6!!!

      3. Zipang #02, Kaiji Kawaguchi
      Awak kapal Mirai memutuskan untuk menyembunyikan kapal tersebut sampai perang usai agar tidak mencampuri sejarah dan kehilangan kapal. Namun, ternyata kapal tersebut membutuhkan bahan bakar bensin, sementara bahan bakar kapal zaman tersebut adalah solar. Mayor Kusaka yang ditemani Letkol Kadomatsu akhirnya pergi ke Singapura untuk membeli bahan bakar dan persediaan makanan, sementara kapal Mirai disembunyikan. Sayangnya, rencana mereka tidak berjalan mulus karena pihak AL Jepang diam-diam mengetahui keberadaan mereka di Singapura, dan juga Mirai…

      4. Fugitive Lawyer Makoto Narita #02, Yu Takada
      Makoto Narita adalah pengacara yang dulu berkecimpung dalam hukum, tapi kemudian dikhianati hukum. Namun, hingga kini ia tetap mempercayai hukum tanpa kehilangan harapan padanya. Makoto bersembunyi di keramaian kota, mengubah nama dan bergonta-ganti pekerjaan sementara berusaha membuktikan ketidakbersalahan dirinya atas tuduhan pembunuhan pengacara, pembakaran, serta penggelapan uang yang tidak ia lakukan dengan terus mencari pelaku sebenarnya. Ia pengecara buron yang namanya telah dihapus dari daftar pengacara. “Bukan melarikan diri, tapi mengejar kebenaran”

      5. Gun Smith Cats #03, Kenichi Sonoda
      Rally dan May melacak kapan dan dimana Grey akan kabur! Sayangnya, May malah diculik Grey dan Bean. Rally pun mengejar May sekaligus menangkap Grey. Ternyata, aksi kejar-kejaran mereka melibatkan polisi! Berhasilkah Rally menyelamatkan May? Apa dia juga berhasil menangkap Grey?

      6. Jepang Tenggelam #05, K. Sakyo & I. Tokihiko

      7. Restore Garage #02, Ryugi Tsugihara

      8. Fist Of The Blue Sky #01, Hara Tetsuo

      9. Vagabond #31, Takehiko Inoue

      10. Diamond Life #01, Fujiwara Akira


      ---

      Info Rencana Terbit Komik minggu depan
      (minggu ke-4 bulan Februari 2010):

      Komik Elex:


      1. Crows #04, Takahashi Hiroshi
      2. Fruit #01, Kim Lee-Jeong
      3. Legend of Nereid #01, Hwang Mi-Ree
      4. Penguin Revolution #01, Sakura Tsukuba
      5. With My Brothers #01, Hari Tokeino
      6. Yureka #16, Son, Hee Joon & Kim Youn
      7. Hayate The Combat Butler #18, Hata Kenjiro
      8. Eyeshield 21 #34, Rischiro I & Yusuke M
      9. I am Here! #03, Ema Toyama
      10. Demon King #29, Ra In Soo,Kim Jae Hwan
      11. New Little Ghost Q-Taro #02, Fujiko F. Fujio
      12. Ghost Sweeper Mikami #37, Shina Takashi
      13. The Bodyguard #01, Taro Achi
      14. Hanalala 47/2010, Kodansha


      ---
      Komik m&c:

      1. Blizzard Axel #07, Hiroi Ouji, Fujishima K. Masa Ikku
      2. Sakura Wars #07, Hiroi Ouji/Fuji Shima K
      3. Golden Age #09, Samukawa Kazuyuki
      4. Special A #17, Maki Minami
      5. Ohagi Number One #03, Komuro Eiko
      6. Jinco from Room 203 #02, Nari Yamada
      7. Narutoya Ramen Road #07, Baba Tamio
      8. Charm Angel #06, Mori Chikako
      9. Grown Up Girl, Washio Mie
      10. Princess Love Secret, Shiraishi Yuki
      11. Venus Capricio #04, Mai Nishikata
      12. Monga’s earth #01, Kikuta Hiroyuki, Komori Youichi
      13. Mr.Super clean #02, Touya Tabina
      14. Bleach #18, Tite Kubo
      15. Momokan #05, Kikuno Shirakawa
      16. Miiko Fan Book, Ono Eriko
      17. Pingu #04,
      18. Cherry #40, Shogakukan
      19. The Story of Wang Xiolong #02, Tony Wong
      20. KOLONI: Vienetta

      ---

      Level komik (dewasa):

      1. Restore Garage #03, Ryugi Tsugihara
      2. Miso-Com #02, Rika Yonezawa
      3. Tokyo Juliet #11, Kitagawa Miyuki
      4. Black Lagoon #04, Hiroe Rei
      5. Dream of Raspberry, Maki Sato
      6. A Spirit of The Sun #03, Kawaguchi Kaiji
      7. Hikayat Genji #01, Waki Yamato
      8. Michel Vaillant- Sirkuit Maut, Jean Graton
      9. Lucky Luke-OK.Coral, X.Fauche

      ---



      Gimana informasinya??? Oke kan..
      Komik-komik tersebut bisa kamu miliki tentunya di Toko buku Gramedia Istana Plaza

      ----


      Mau Tanya buku???
      SMS aja langsung ke SMS Center Gramedia Istana Plaza
      ( 0856 2200 235 )
    • gramedia_ip
      Komik Elex: 1. Katsu! 03#, Adachi Mitsuru Kimoto dan Mizutani mengubah perjanjian mereka. Jika Mizutani menang, Kimoto akan berhenti bertinju. Karena ingin
      Message 2 of 5 , May 9, 2010
      • 0 Attachment
        Komik Elex:

        1. Katsu! 03#, Adachi Mitsuru
        Kimoto dan Mizutani mengubah perjanjian mereka. Jika Mizutani menang, Kimoto akan berhenti bertinju. Karena ingin menang Mizutani meminta ayah Sayotayama yang mantan petinju untuk melatihnya. Akankah Muzutani berhasil memenangkan pertandingan ini?

        2. Caramel Boy 01#, Masami Morio
        Motoka bertetangga dengan Shun, sang bintang iklan "caramel boy" yang super popular 8 tahun lalu. Bocah caramel yang dulu sangat lengket dengan Motoka itu, kini sudah tumbuh menjadi anak cowok keren, tapi dengan sifat yang sangat bertolak belakang! Dia jadi bersikap dingin dan suka usil, hanya pada Motoka… Kisah romantis-komedi yang menggemaskan ^_^

        3. Kekkaishi 03#, Tanabe Yellow
        Kisah keseharian Yoshimori menceritakan teman sejak kecil, Yoshimori dan Tokine, yang sama-sama tak mau kalah dalam berlatih kekkaishi. Plus kisah masa lalu yang menakjubkan antara Madarao dan Kouya. Ini adalah jilid ketiga kisah pertempuran para pembasmi siluman!!

        4. Artist Acro 01#, Sakurai Ato
        Orang yang menguasai keahlian dan memiliki kekuatan istimewa untuk menarik pesona orang-orang di dunia ini disebut "artist". Acro sang tokoh utama memiliki kemampuan mengubah sesuatu yang disentuh tangannya menjadi tanah liat. Dengan penuh semangat Acro yang orang desa datang ke ibukota seni. Tapi, di sana Acro mengetahui kegelapan yang menyelubungi ibukota tersebut… Lalu dimulailah fantasy Acro!

        5. Crows 07#, Masami Morio
        Walaupun aliansi Kuro-Taki telah pecah, Bull tetap bertekad untuk menyerbu sarang Kyokuryu sendirian! Itu membuat anak-anak Takiya yang lain cemas dan bingung. Mereka berusaha menghimpun kekuatan diam-diam di belakang. Sementara itu, Bull ternyata tidak sendirian, ada bala bantuan yang mendukungnya. Selesai satu masalah, datang dua orang misterius dari kota lain yang mencari orang terkuat di Suzuran, alias Rindaman. Sebetulnya apa, sih, tujuan mereka itu?

        6. Spiral the Bonds of Reason 02#, Kyo Shirodaira

        7. Kumpulan Cerita Berwarna Doraemon 02#, Fujiko F. Fujio

        8. Demon King 30#, Ra In-Soo, Kim Jae-Hwan

        9. Hyde & Closer 02#, Haro Aso

        10. LUM, The Invader Girl 22#, Takahashi Rumiko

        11. Otoboke Section Chief 01#, Masashi ueda

        12. Pandora Hearts 09#, Jun Mochizuki

        13. Raiders 04#, Park Jin-Jun

        14. The Real Fake Princess 03#, Yi Huan

        15. Treasure Gaust 06#, Katsumi Naoto

        16. Wild Life 04#, Fujisaki Masato

        17. Shonen Magz 71/2010

        Kembali terbit:
        1. Doraemon Movie 2 - Nobita's Legendary King of the Sun (Awal), Fujiko F. Fujio
        2. Doraemon Movie 2 - Nobita's Legendary King of the Sun (Akhir), Fujiko F. Fujio
        3. Aoyama Gosho Short Story, Aoyama Gosho
        4. Wild Tales - The Mirror Of Sand, Seiko Yuguchi
        5. Wild Tales - Flying To The Star, Amakakeru Hoshi
        6. 6 Days, Nunik Triwahyuni
        7. Drive My Car, BayuIndie

        ---

        Komik m&c:

        1. Meet the Bancho 01#, Suzuki Nakaba
        Saat Jepang memasuki masa suram saatnya memulai proyek 23 Distrik! Kongou Banchou datang untuk menghalangi proyek itu, meski dia harus berhadapan dengan para Banchou. Banchou pertama yang dia hadapi adalah IAI Banchou.

        2. Another Kingdom 01#, Maki Fujita
        Hatsuse Nanao bisa melihat hal tak kasat mata. Selalu ada roh gentayangan di sekelilingnya! Muncul Yatou dan Akajita yang ingin melindunginya. Apakah terjalin cinta segi tiga diantara mereka?! Kisah fantasi semi horror dimulai!

        3. Battle Brawlers Bakugan 4#, TMS
        JJ Lips, duo penyanyi idola yang sangat terkenal, ternyata penggemar Bakugan! Mereka menantang Dan & Marucho untuk bertanding! Kail ini siapa pemenangnya, ya?

        4. Bleach 23, Tite Kubo

        5. Sinful Love, Yoshinaga Yuu

        6. Pingu 06#, HIT

        7. PAKET BOX SHANAOU YOSHITSUNE 13-17, Hirofumi Sawada

        ---

        Level Komik (dewasa):

        1. Subaru 05#, Soda Masahito
        Subaru demam tinggi dan terancam mengundurkan diri dari kontes internasional Lausanne. Pihak dokter mendesak untuk ke rumah sakit, tapi Vanya dan Subaru menolak. Subaru pun meneruskan kontes itu dan menari dalam keadaan demam tinggi! Apa Subaru bisa menari dengan maksimal? Apa dia berhasil memenangkan kontes itu?

        2. Rumiko Takahashis Best Short Story Collection 2#, Takahashi Rumiko
        Dalam perjalanan pulang, Suzuko dan Shu terlempar ke masa lalu karena ledakan gas. Suzuko yang terbangun diantara tumpukan mayat prajurit perang, didatangi sekelompok prajurit yang hendak menyerangnya. Beruntung seorang pemuda menyelamatkannya dan membawanya ke sebuah desa. Pemuda itu bernama Shukumaru. Di desa itulah Suzuko menemukan kenyataan tentang siapa dirinya dan penyebab dirinya terlempar ke masa lalu. Rahasia apakah itu? Apa Suzuko dapat kembali ke masa depan?

        3. Jormungand 01#, Takahashi Keitarou
        Jonah merupakan prajurit anak-anak yang baru bergabung dengan Koko Hekmatyar, seorang pedagang senjata. Tugas pertama Jonah mengharuskan ia membantu Koko mengamankan pengiriman suku cadang heli tempur yang bisa mengubah peta kekuatan di wilayah Negara-negara Eropa Timur. Hal ini sulit karena ada negara diwilayah itu yang ingin menguasai barang tersebut. Bagaimana cara mereka merebut kembali suku cadang itu? Ikutilah cerita yang seru dan penuh aksi ini!

        4. Second Engage, Momoko Aikawa

        5. Akihabara@Deep 4#, Ishida Ira

        6. Gun Smith Cats 4#, Kenichi Sonoda

        7. A Spirit of the Sun 04#, Kawaguchi Kaiji

        8. Tokyo Juliet 13#, Kitagawa Miyuki

        9. Smurf – Astrosmurf, Peyo

        kembali terbit:
        1. The Case of Confirmed Bachelor, Diana Palmer
        2. An Impossible Dream, Emma Darcy


        Info rencana terbit minggu depan
        (minggu ke-2 bulan Mei 2010)

        Komik Elex:

        1. Burning Pen, Shimamoto Kazuhiko
        2. Cross Game 16#, Adachi Mitsuru
        3. Eyeshield 21 37#, Riichiro Inagaki & Yusuke Murata
        4. Fantastic Tales 2#, Ihuan
        5. K-On 1#, Kakifly
        6. Kuro Memanggul Peti Mati 1#, Kiyuduki Satoko
        7. Pangeran Kacamata 3#, Wataru Mizukami
        8. School Rumble 10#, Jin Kobayashi
        9. Shugo Chara 9#, Peach Pit
        10. The Fifth Columnist 2#, Andrea Tezumo
        11. Andrea Tezumo, Mitsuro Kubo
        12. V.B.Rose 1#, Banri Hidaka
        13. Vitamin Cat 1#, Ryoko Sugiyama
        14. Wazabo 3#, Soyama Kazutoshi
        15. Nakayoshi 80/2010

        Komik m&c

        1. Shanimuni Go 29#, Marimo Ragawa
        2. Blizzard Axel 9#, Suzuki Nakaba
        3. Beauty Pop 6#, Arai Kiyoko
        4. Bleach 24#, Tite Kubo
        5. Goong [Palace Story ] 20#, Park, So Hee
        6. Innocent Revenge, Hazuki Rei
        7. Nekomachi Shop Guide 1#, Miku Sakamoto
        8. Princess Bauquet 1#, Pink Aomata
        9. PAKET BOX SHANAOU YOSHITSUNE 18-22, Hirofumi Sawada

        Level Komik

        1. Danchi Tomoo 8#, Oda Tobira
        2. Diamond Life 2#, Fujiwara Akira
        3. Go Go Hanasaki Detective Office 2#, Wataru Watanabe
        4. Fire Investigator Nanase 3#, Izo Hashimoto
        5. Officer Monju 05#, Miyashita Hiroki
        6. Ole! 4#, Tatsuki Nohda
        7. Priest 05#, Hyung Min-woo
        8. The Ravages of Time 02#, Chan Mou
        9. Under The Rose 04#, Akari Funato
        10. Spirou - Air Keabadian, Morvan
        11. Spirou - Penyihir di Champignac, Franquin

        Segera kembali terbit:
        1. LC Hq: The Case of Missing Secretary, Diana Palmer
        2. LC Hq : Emma and The Earl 01#, Paula Marshall
        3. LC Hq : Emma and The Earl 02#, Paula Marshall

        Gimana informasinya??? Oke kan..
        Komik-komik tersebut bisa kamu miliki tentunya di Toko buku Gramedia Istana Plaza

        ----


        Mau Tanya buku???
        SMS aja langsung ke SMS Center Gramedia Istana Plaza
        ( 0856 2200 235 )

        Mau tahu ada kegiatan / promo apa di Gramedia Istana Plaza
        Kunjungi blog kami
        http://gramediaistanaplaza.blogspot.com/
      • gramedia_ip
        Hai komik lovers, komik yang paling kamu tunggu-tunggu minggu ini sudah terbit!! udah nggak sabar yaaa ini dia komiknya))) Komik Elex: 1. Naruto 48#, Masashi
        Message 3 of 5 , Jun 3, 2010
        • 0 Attachment
          Hai komik lovers, komik yang paling kamu tunggu-tunggu minggu ini sudah terbit!! udah nggak sabar yaaa ini dia komiknya)))

          Komik Elex:

          1. Naruto 48#, Masashi Kishimoto
          Naruto mengalahkan Pain terakhir dan bertemu dengan Nagato, wujud asli Pain!! Dia menahan perasaan benci dan keinginan balas dendamnya untuk mendengarkan cerita masa lalu Nagato. Naruto yang sudah merasakan rantai kebencian dalam dunia shinobi, akhirnya mengeluarkan jawabannya!!

          2. Inuyasha 47#, Takahashi Rumiko
          Akhirnya, pertarungan penentuan!! Kikyo mempertaruhkan seluruh kekuatan jiwanya pada panah pemurnian yang sekarang ditembakkan kearah Naraku!! Duel hidup dan mati antara kekuatan jiwa Kikyo melawan kekuatan jahat Naraku!! Siapa yang akaan menang?

          3. Princess Story 1#, Ebira Hiromi
          Dari generasi ke generasi, keturunan keluarga Yamaura diberi keistimewaan untuk bisa meramal masa depan. Yoriko yang memiliki kemampuan itu sejak kecil harus tinggal di kediaman Yamaura demi kelangsungan hidup keluarga tersebut. Suatu hari, Yoriko bertemu dengan ketua geng anak terlantar korban perang bernama Juzo. Juzo kemudian membawanya kabur dari kungkungan keluarga Yamaura!! Inilah legenda petualangan seorang gadis dengan julukan "Penyihir dari pasar gelap" jilid 1!

          4. Kumpulan Cerita Berwarna Dora Emon 3#, Fujiko F. Fujio

          5. A Story of Heroes 31#, Choi Mir

          6. V.B.Rose 3#, Banri Hidaka

          7. Wazabo 4#, Soyama Kazutoshi

          8. Shonen Magz 72 / 2010

          Kembali terbit:
          1. Doraemon Movie 3 - Nobita Drifts In The Universe (Awal), Fujiko F. Fujio
          2. Doraemon Movie 3 - Nobita Drifts In The Universe (Last), Fujiko F. Fujio
          3. SC : Sejuta Kali Lipat Rasa Suka, Shoko Hamada
          4. SC : Invisible Diva, Anisaki Yuna
          5. SC : Secret Base, Aya Nakahara

          Komik m&c:

          1. When Love is Hiding, Shiumi Saki
          Ada 7 mitos cinta di Ryosei Gakuen. Ritsuka percaya dia bisa dapat pacar keren dengan mitos itu. Tapi Ritsuka selalu saja diganggu oleh Kuze, cowok paling menyeramkan di sekolah. Apakah keinginan Ritsuka bisa terkabulkan?

          2. The Best Selection of Akaishi Michiyo, Akaishi Michiyo

          3. Bleach 27#, Tite Kubo

          4. Meet the Banchou 2#, Suzuki Nakaba

          5. Dragon Girl 4#, Tohru Fujieda

          6. Cash, Mariko Kawazoe

          7. Maniak Sepakbola: Hidup FC Palajoy!!!, Sulpice & Jenfevre

          8. Maniak Sepakbola: Priiit!!! Keluar Stadion, Jack & Beka


          Level Komik:

          1. Hikayat Genji 02#, Waki Yamato
          Genji yang masih terus mencari sosok wanita idamannya tertarik pada seorang putri misterius yang baru saja kehilangan ayahnya. Tapi, Genji merada ada yang aneh sekaligus penasaran karena sang putri sangat pemalu, bahkan tak mau memperlihatkan wajahnya. Berhasilkah Genji memikat hati sang putri? Apakah sang putri adalah wanita yang dicarinya selama ini?

          2. Yugo The Negotiator 22#, Shinji Makari
          Tugas Yugo kali ini tampaknya sederhana. Ia dimintai tolong seorang janda mantan diplomat Jepang di China untuk dipertemukan dengan Guo Boxin., teman lama suaminya, untuk meminta maaf. Dari petunjuk yang diberikan, ternyata tugas ini memiliki potensi yang bisa mengancam hubungan diplomatis antara Jepang dan China. Banyak pihak dari Jepang dan bahkan dari China sendiri yang berusaha menghalangi Yugo menunaikan tugasnya. Apa yang sebenarnya terjadi? Konspirasi apa yang berusaha ditutupi oleh kedua belah pihak? Ikutilah kisah akhir yang mendebarkan dari Yugo sang negosiator dalam volume ini!!

          3. Subaru 6#, Soda Masahito
          Suabaru yang membuang beasiswa yang dimenangkannya, datang ke New York. Tapi, kelompok balet tempatnya bergabung ternyata kelompok balet kecil yang punya banyak masalah! Masalah pun muncul di antara mereka ketika berusaha menari dengan kompak untuk menarik perhatian para narapidana yang akan menonton mereka. Mampukah mereka menyelesaikan masalah itu dan tetap menari dengan kompak?

          4. Jio 06#, Kishimoto Sheishi

          5. Honey Hunt 3#, Miki Aihara

          6. Last Inning 05#, Nakahara Yu

          7. Ole! 5#, Tatsuki Nohda

          8. Over Rev 12#, Yamaguchi Katsumi

          9. Revolution No.3 Vol.2#, Kazuki Kaneshiro

          10. Team Medical Dragon 11#, Nogizaka Taro/ Nagai Akira



          Kembali Terbit:
          1. Under the Rain, Keiko Honda
          2. The Door, Aribowo Prijosaksono
          3. Bad Guy, Yoshimura Akemi

          ---


          Info Rencana Terbit minggu depan
          (Minggu ke-2 bulan Juni 2010)

          Komik Elex:

          1. A Kiss for My Prince 1#, Kim Hee-Eun
          2. Beck 18#, Harold Sakuishi
          3. Dear Boys Act 3 vol. 2#, Hiroki Yagami
          4. Ghost Sweeper Mikami 39#, Shiina Takashi
          5. Hayate the Combat Butler 20#, HATA Kenjiro
          6. Hidamari Sketch 1#, Aoki Ume
          7. Kaiser Z 13#, Hiroshi Uno
          8. Kungfu Boy Legends 8#, Takeshi Maekawa
          9. Legend of Nereid 7#, Hwang Mi-Ree
          10. LUM, The Invader Girl 23#, Takahashi Rumiko
          11. New Sexy Simpleton 1#, Hwang Mi-Ree
          12. Sora, The Wingless Duck 17#, Takeshi Hinata
          13. Tokkyu!! 12#, Mitsuro Kubo
          14. Wild Life 5#, Fujisaki Masato

          Segera Kembali Terbit:
          1. Serial Cantik: Mimosa Salad, Masami Morio
          2. Serial Cantik: Wedding Eve, Keiko Honda

          Komik m&c:

          1. Shanimuni Go 30#, Marimo Ragawa
          2. Bleach 28#, Tite Kubo
          3. Battle Brawlers Bakugan 6#, TMS
          4. Nekomachi Shop Guide 2#, Miku Sakamoto
          5. The Princess Bouquet 2#, Pink Aomata
          6. Find a New Love!, Find a New Love!
          7. Another Kingdom 2#, Maki Fujita
          8. Tengu-Do 3#, Nivolavitch/Rossetto

          Level Komik:

          1. Perfect Girl Evolution 20#, Tomoko Hayakawa
          2. The Fugitive Lawyer Makoto Narita 3#, Hideki Go
          3. Brave Story 02#, Miyabe Yuki
          4. Hotarus Light 09#, Satoru Hiura
          5. New Comic Bomber 02#, Shimamoto Kazuhiko
          6. Gokusen 13#, Morimoto Kozueko
          7. Half An Apple 02#, Yukari Koyama
          8. Blade of Immortal 08#, Hiroaki Samura
          9. Wilderness 3#, Akihiro Ito
          10. Smurf - Kekacauan di Desa Smurf, Peyo
          11. Yakari - Di Negeri Para Serigala, Derib


          Gimana informasinya??? Oke kan..
          Komik-komik tersebut bisa kamu miliki tentunya di Toko buku Gramedia Istana Plaza

          ----


          Mau Tanya buku???
          SMS aja langsung ke SMS Center Gramedia Istana Plaza
          ( 0856 2200 235 )

          Mau tahu ada kegiatan / promo apa di Gramedia Istana Plaza
          Kunjungi blog kami
          http://gramediaistanaplaza.blogspot.com/
        • gramedia_ip
          Hai komik lovers, udah nggak sabar ya nunggu komik terbaru minggu ini? ini dia komik terbaru yang terbit minggu ini & rencana terbit minggu depan))) Komik
          Message 4 of 5 , Aug 5 1:46 AM
          • 0 Attachment
            Hai komik lovers, udah nggak sabar ya nunggu komik terbaru minggu ini? ini dia komik terbaru yang terbit minggu ini & rencana terbit minggu depan)))

            Komik Elex:

            1. Godhand Teru 25#, Kazuki Yamamoto
            Klinik Akitsuki akhirnya digusur dan Dokter Akitsuki hanya diberi waktu 10 hari, sebelum gedung klinik dihancurkan!! Teru dan Dokter Harada sampai putus asa mencari tempat pengganti untuk klinik Akitsuki. Di saat Dokter Akitsuki sudah menyerah, tiba-tiba datang tamu yang di luar dugaan. "Nenek…!?"

            2. Coz We re not The Children 2#, Haruhi Seta
            Harusnya Otohime benci pada Yuga, tapi mendengar skandal orangtua Yuga dan keadaan Yuga yang demam parah, membuat Otohime ingin melindunginya. Apa ini artinya cinta?

            3. Claymore 15#, Norihiro Yagi
            Clarice dan Miata akhirnya tiba di kota suci Labona untuk mengejar Galatea yang telah berkhianat. Tapi, di sana Agatha, seorang awakened beins muncul dan menyerangnya, namun kondisi pertempuran semakin memburuk. Pada saat itu, muncullah Claire bersama enam orang prajurit temannya.

            4. Look Up! 2#, Kusaba Michiteru
            Ryo Yuzawa masuk SMU Seiryo yang klub tenisnya amat disegani. Ryo melihat sendiri perbuatan Tsujimoto melukai Katoh karena tidak puas dengan pertandingan kenaikan tingkat. Kemarahan Ryo meledak!

            5. New Sexy Simpleton 6#, Hwang Mi-Ree
            Kubilai melepaskan Mi Ji dan meminta pada Mongkhe untuk memperkerjakan Mi Ju jadi pelayan permaisuri. Mi Ju mencurigai Permaisuri memiliki sepatu yang dicarinya selama ini.

            6. Kumpulan Cerita Berwarna Dora Emon 5#, Fujiko F. Fujio

            7. Hidamari Sketch 2#, Aoki Ume

            8. Seri Topeng Kaca - Bidadari Merah 11#, Suzue Miuchi (Terlambat Kirim)

            9. Kurozakuro 5#, NATSUME Yoshinori

            10. Summer Storm! 3#, Jin Kobayashi

            11. Vampire Knight 2#, Matsuri Hino

            12. Yureka 17#, Son Hee-Joon

            13. Paket Dora Emon Petualangan (1-8), Fujiko F. Fujio

            14. Paket Dora Emon Petualangan (9-16), Fujiko F. Fujio


            15. Paket Dora Emon Petualangan (17-24), Fujiko F. Fujio

            16. Shonen Magz #75 Th 2010




            Terbit kembali:

            1. Let Me Hear The Lyric, Banri Hidaka (Serial Cantik)
            2. Stay The Same, Banri Hidaka (Serial Cantik)
            3. Dream Scape, Ebira Hiromi (Serial Cantik)
            4. Day Dream, Dochan (Serial Cantik)
            5. For Endless Love, Banri Hidaka (Serial Cantik)

            Komik m&c:

            1. Bleach 31#, Tite Kubo
            Ketika mengetahui bahwa Ulquiorralah yang telah membawa Orihime ke Hueco Mundo, Ichigo menantangnya bertempur. Sementara itu, Orihime diserang oleh 2 Arrancar perempuan, Loly dan Menoly.

            2. Triple Honey, Yamanaka Rico
            3 bersaudara dari keluarga Ehana:Yuki, Nao, dan Maki. Masing-masing punya kisah cinta yang manis dan menawan!

            3. ChimaChima Papetto, Hinao
            Mume, boneka ajaib yang dapat berubah menjadi manusia, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Satomi. Mume yang kemudian tinggal di rumah Satomi selalu bertengkar dengan Kinako, anak TK yang bercita-cita untuk menikah dengan Satomi. Bagaimana perjalanan cinta Mume selanjutnya?

            4. The Strawberry Marshmallow 6#, Barasui

            5. Wizard in July, Meca Tanaka

            6. Yowamushi Pedal, Go 8#, Wataru Watanabe

            7. Toutou and Friends -Ayam Panggang, Soffritti/Brremaud/Reynes

            8. Sejejak Harap, Gita/Rie (Koloni)



            Level komik:

            1. Hikayat Genji 3#, waki yamato
            Okami sebelumnya mangkat dan meninggalkan istana dalam keadaan kacau. Perebutan kekuasaan keluarga Fujiwara kiri dan kanan pun membuat suasana di istana semakin rumit. Ditambah lagi, orang-orang yang tidak menyukai Genji berusaha menyingkirkannya. Apa yang akan terjadi pada Genji?

            2. Jio 8#, Seishi Kishimoto
            Jio dan kawan-kawan yang sedang melanjutkan perjalanan mencari O-Parts legendaris bertemu dengan O-Parts Orphen raksasa. Ternyata, O-Parts itu adalah kendaraan menuju kota Rock Bird, tempat berlangsungnya olimpiade O.P.T.
            Ruby yang tertarik pada hadiah yang ditawarkan menyuruh Jio dan Ball untuk mengikuti olimpiade itu! Tapi, ternyata di kapal itu dilangsungkan pertarungan yang menyisakan dua orang untuk mengikuti olimpiade! Mampukah Jio dan Bal bertahan?

            3. Love & Collage 10#, INOUE Kazurou
            Kelas Hachibe dan kawan-kawan kedatangan guru baru, Pak Sajima, yang kelihatannya benci sekali dengan Hachibe, sampai-sampai Hachibe selalu dihukum. Bahkan, dia membuat Hachibe pindah dari asrama putri dan dikeluarkan dari sekolah!! Ada apa sebenarnya dengan Pak Sajima? Lalu, apa hubungannya dengan foto gadis bermata biru terang seperti mata kucing yang ditemukan Hachibe di rumah sang guru!?

            4. Over Rev 13#, YAMAGUCHI Katsumi

            5. Arms 18#, Minagawa Ryouji/Nanatsuki Kyouichi

            6. Danchi Tomoo 10#, ODA Tobira

            7. Happy Hello Work at Age 21 03#, YAMAGUCHI Katsumi

            8. Yokohama Chinatown Fantasy 01#, NISHI Yuuji

            9. Michel Vaillant -Tragedi Bercy, jean graton

            10. Smurf - Smurf Magang, Peyo

            11. Lucky Luke- Sang Hakim, morris

            12. Yakari-Terbang Laksana Gagak, DERIB



            ---

            Info Rencana Terbit Minggu Depan
            (Minggu ke-2 bulan Agustus)

            Komik Elex:

            1. Otoboke Section Chief 5#, Masashi ueda
            2. Beauty Honey 1#, Tomo Matsumoto
            3. Dorabase 18#, Fujiko F. Fujio
            4. Kaiser Z 15#, Hiroshi Uno
            5. Magic Peddler Roma 1#, Kurazono Norihiko
            6. Piano Hutan 17#, Makoto Isshiki
            7. The Ruler of Nabari 12#, Yuhki Kamatani
            8. Vampire Knight 3#, Matsuri Hino
            9. Shonen Star 70/Th 2010


            Segera Terbit kembali:

            1. SC: Youth Love Story, Yumi Kayama
            2. SC : Cats Dreams, Tomoko Kosaka
            3. SC : Shirley, Kaoru Mori

            Komik m&c:

            1. Sparkling Gingachou 10#, Yuki Fujimoto
            2. Miracle Ball 10#, Nagatoshi Yasunari
            3. Bleach 32#, Tite Kubo
            4. Sugar Family 2#, Akira Hagio
            5. Go! Hiromi Go! 2#, Mikoto Asou
            6. Ijime : The Invisible Malice, Igarashi Kauru
            7. Battle Brawlers Bakugan 9#, TMS
            8. Yabuuchi Yuu Fan Book, Yabuuchi Yuu
            9. Confucious 2#, Sai Ihara/Lee Chi-ching

            Level Komik:

            1. A Spirit of the Sun 05#, Kawaguchi Kaiji
            2. Half An Apple 3#, Yukari Koyama
            3. Hotaru"s Light 10#, Satoru Hiura
            4. Kyoko Karasumas Case File 3#, Ohji Hiroi
            5. Ohji Hiroi, Soda Masahito
            6. Blade of Immortal 09#, Hiroaki Samura
            7. Lucky Luke- Hukuman Gantung, Morris
            8. Yakari-Para Tawanan Pulau, Derib
            9. SPIROU-Sarang Marsupilami, Franquin

            Segera Terbit Kembali:

            1. Still Dreaming, Yoshimura Akemi
            2. Grass Crown, Yoshimura Akemi
            3. Harlequin: Marriage Without Love, Yoko Hanabusa & Emma Darcy


            ----

            Gimana informasinya??? Oke kan..
            Komik-komik tersebut bisa kamu miliki tentunya di Toko buku Gramedia Istana Plaza

            ----

            Oh ya Komik lovers, ada informasi nih...
            Pertanggal 1 Agustus 2010 untuk produk komik reguler yang sudah beredar di Toko
            akan naik harga, dari Rp.15.000,- menjadi Rp.16.500

            Kenaikan harga tersebut mulai berlaku untuk komik yang terbit minggu pertama
            Bulan Juli 2010.


            Mau Tanya buku???
            SMS aja langsung ke SMS Center Gramedia Istana Plaza
            ( 0856 2200 235 )

            Mau tahu ada kegiatan / promo apa di Gramedia Istana Plaza
            Kunjungi blog kami
            http://gramediaistanaplaza.blogspot.com/
          • Gramed IP
            Berikut komik yang terbit minggu ini))) Komik Elex: 1. Kisah Edo di Abad 21 Vol. 1, Masami Tsuda Saat ini adalah `Zaman Edo 405 tahun kenudian setelah Edo
            Message 5 of 5 , Nov 14, 2010
            • 0 Attachment

              Berikut komik yang terbit minggu ini)))

               

              Komik Elex:

               

              1. Kisah Edo di Abad 21 Vol. 1, Masami Tsuda

              Saat ini adalah `Zaman Edo' 405 tahun kenudian setelah Edo membuka diri. Di saat-saat terakhir hidup sang ayah, Kiou yang merupakan Hatamoto dengan status sosial tinggi diberi tahu kalau dia memiliki seorang saudara dari ibu yang berbeda. Masanari, orang kepercayaan yang disuruhnya untuk menyelesaikan masalah itu, ternyata malah membawa pulang Sobi yang sangat mirip dengan Kiou waktu kecil!!

               

              1. Magic Peddler Roma 2, Kurazono Norihiko

              Apakah keinginanmu?

              "Ingin jadi orang terkenal", "Ingin ikut kejuaraan nasional", "Ingin jadi kuat, tak ingin kalah", "Ingin melupakan segalanya", Semua bisa terkabul dengan alat sihir tergantung pilihanmu.

               

              1. Sanzoku Ou- King of bandits 6, Hirofumi Sawada

              Dalam pertempuran pertama dengan pasukan Bakufu, mereka bisa menang berkat taktik Nagato. Akan tetapi, pasukan Bakufu yang jadi serius kemudian mengrimkan 200 ribu pasukan. 4000 pasukan Kusunoki harus melawan 200 ribu pasukan Bakufu! Apakah yang akan dilakukan!?

               

              1. Kariage Kun 35, Masashi ueda

               

              1. Beck 24, Harold Sakuishi

               

              1. Cross Game 17, Adachi Mitsuru

               

              1. Inuyasha 49, Takahashi Rumiko

               

              1. Spiral The Bonds Of Reason 8, Kyo Shirodaira

               

               

               

              Komik m&c:

               

              1. Hai Miiko 22, Ono Eriko

              Wow, sepatu tumit tinggi memang gaya ! Bikin penampilan jadi dewasa! Miiko juga mau dong, mana… Tapi… kok kaki Miiko jadi sakit begini, ya?

               

              1. Shanimuni Go 32, MARIMO RAGAWA

              Final tunggal putra! Ruui unggul di set pertama, sedangkan Nobuhisa berhasil merebut set ke-2! Memasuki set final yang menentukan, keadaan semakin tegang! Siapakah yang akan tampil sebagai juara IH?

               

              1. Goal Den Age 1, Eisei Takaoka & Masaya Tsunamoto

              Fujiyama Kazu

              Sangat suka sepakbola, tapi bakatnya tak kunjung terasah. Sampai pada suatu hari, muncul lelaki misterius yang bermaksud menariknya bergabung dengan kesebelasan U-16 nasional!

               

              1. Go Hiromi Go 5, Mikoto Asou

               

              1. Battle Brawlers  Bakugan 12, TMS

               

              1. How to Make A princess 2, Asuka Izumi

               

              1. Togetherness, WAGATA Konomi

               

              1. Female Wolf's Boy 8, Han Yu Rang

               

              1. Monika 136, Mauricio De Sousa

               

               

               

              Level Komik:

               

              1. The Strange Florist, Yohna

              Suatu pagi, nenk Elma yagn hobi meramal berkata, "Elma, hari ini kamu akan mengalami pertemuan yang telah ditakdirkan, lho!".  Antara percaya dan tidak, Elma pergi ke toko bunga dan bertemu dengan tanaman ajaib yang bisa bicara dan seorang florist yang aneh. Lalu yang manakah pertemuan takdir itu? Baca petualangan Elma dengan berbagai tanaman ajaib (bunga lily, bunga matahari, dan mawar) bersama si florist!

               

              1. Genius Family Company 4, Tomoko Ninomiya

              Toko buku online Seihodo akhirnya dibuka! Katsuyuki bertemu dengan Pak Yano yang menjelaskan kesalahpahaman ibunya dan memperkenalkan perusahaan yang ingin menyewa gedung toko buku Seihodo. Dengan begini, galeri Nagasawa pun aman! Tapi, tiba-tiba Katsuyuki bertemu Haru dalam keadaan compang-camping yang sedang dikejarorang jahat! Sementara itu, Yuika berkata bahwa bos mafia Taiwan bermarga Lin! "Orang-orang di sekelilingku semuanya misterius!"

               

              1. Team Medical Dragon 13, Team Medical Dragon 13

              Gunji Kirishima akhirnya menjalankan strategi. Dia memanfaatkan rasa tidak suka para staf RS pada Ryutaro dan menyangkal metode operasinya yang tidak biasa untuk merebut perhatian mereka. Celakanya, Noboru juga ikut terpengaruh! Ryutaro juga memutuskan untuk ke UCLA. Bagaimanakah nasib tim Batista!?

               

              1. 3x3 Eyes 33, Yuzo Takada

              Kaiyanwan berhasil membuat duplikat Pai untuk upacara menjadi manusia, tetapi duplikat tersebut berhasil direbut oleh Yakumo dan kawan-kawan. Pai sendiri masih ditawan oleh Kaiyanwan. Yakumo yang bermaksud menyelamatkan Pai, pulang ke Tokyo yang telah menjadi kota mati. Tapi tiba-tiba kesadarannya terpisah dari tubuhnya, dan masuk ke dalam tubuh Amara! Apa yang sebenarnya terjadi!? Lalu, bagaimana nasib Pai!?

               

              1. Zenith 5, Satoshi Yoshida

              Misteri Zenith masih belum terungkap. Sebuah kitab perjanjian lama ditemukan. Di sana ditulis bahwa Sang Pencipta sering meminjam sosok anak kecil dan turun ke bumi. Anak itu berkata bahwa dunia baru akan segera dibuat. Penghuninya adalah manusia-manusia sempurna yang tak pernah menangis. Kapal besar penyelamat pun disiapkan. Siapakah yang akan selamat?

               

              1. Tomoo 11, ODA Tobira

               

              1. Airgear 16, Oh!great

               

              1. Bambino 7, Sekiya Tetsuji

               

              1. Show Me the Money 2, LIN XIN YING

               

              1. The Hunting of The Snark 2, Miyuki Miyabe, Hiroto Ohishi

               

              1. Yuzo Takada, Hiroaki Samura

               

              1. Until Death Do Us Part 02, Hiroshi Takashige

               

              1. Yakari dan Si Bulu Putih, DERIB

               

               

               

              Komik Majalah:

               

              1. Nakayoshi 86, Natsumi Ando
              2. Shonen Star 76, ADACHI Mitsuru

               

              Info Rencana Terbit Minggu Depan

              (minggu ke-3 bulan November 2010)

               

              Komik Elex:

               

              1. Bakeru-Kun Pika Pika 1, Fujiko F. Fujio
              2. Animal Doctor 3, Noriko Sasaki
              3. C.M.B. 13, Motohiro Katou
              4. Demon King 31, Ra In-Soo, Kim Jae-Hwan
              5. Global Garden 2, Saki Hiwatari
              6. Hayate the Combat Butler 23, HATA Kenjiro
              7. Hell Girl 9, Miyuki Eto & Jigoku Shojo Project
              8. Juvenile Remix 5, Isaka Kotaro & Osuga Megumi
              9. Look Up! 5, Kusaba Michiteru
              10. Lum, The Invader Girl 27, Takahashi Rumiko
              11. Lys Lily 1, Wataru Hibiki
              12. Mixim 11 01, ANZAI Nobuyuki
              13. Natural Honey Dormitory 4, Aya Oda
              14. Ogawa & Team Saito 3, Sakyo
              15. Want You 2, Hwang Mi-Ree
              16. Wild Life 10, Fujisaki Masato
              17. Topeng Kaca 3 Deluxe, Suzue Miuchi
              18. Crayon Shinchan 49, Usui Yoshito
              19. Crayon Shinchan: Buku Pengetahuan Apa & Mengapa, Usui Yoshito

               

              Komik m&c :

               

              1. Nube 28, Shou Makura & Takeshi Okano
              2. Lady and the Sea 2, MIWA ABIKO
              3. Ijime Escape from Hell, Igarashi Kaoru
              4. My Cheerful Boyfriend, SATORI Tae

               

              Segera Terbit kembali :

               

              1. Dynamic Duet 01
              2. Dynamic Duet 02 (Tamat)
              3. Eensy Weensy Monster 01
              4. Eensy Weensy Monster 02 (Tamat)

               

               

              Level Komik :

               

              1. Fight Ippo 79, Joji Morikawa
              2. Psychometrist Eiji 16, Yuma Ando/Masashi Asaki
              3. Soul Eater 03, Atsushi Ohkubo
              4. The Ravages of Time 05, Chan Mou
              5. Cesare 3, Fuyumi Souyro
              6. Lucky Luke-Pelarian Dalton Bersaudara, Morris
              7. Smurf - Sup Para Smurf, Peyo

               

              Komik Majalah:

              1. Hanalala 54 Th.2010, Banri Hidaka

               

              ---

              Dapatkan Diskon 40% untuk buku-buku anak berkualitas ( selected item ) dari penerbit Bhuana Ilmu Populer (display khusus) tentunya di Toko Buku Gramedia Istana PLaza .

              ---

              Mau Tanya buku???
              SMS aja langsung ke SMS Center Gramedia Istana Plaza
              ( 0856 2200 235 )

              Mau tahu ada kegiatan / promo apa di Gramedia Istana Plaza
              Kunjungi blog kami
              http://gramediaistanaplaza.blogspot.com/

               

               

               

            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.