Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Info komik terbaru & info rencana terbit

Expand Messages
  • gramedia_ip
    Hai sobat, apa kabar? di liburan Natal & tahun baru kami sudah menyiapkan komik-komik terbaru tentunya buat nemenin kamu, komik lovers ini dia ))) Komik Elex:
    Message 1 of 16 , Dec 25, 2009
      Hai sobat, apa kabar?
      di liburan Natal & tahun baru kami sudah menyiapkan komik-komik terbaru tentunya buat nemenin kamu, komik lovers
      ini dia )))


      Komik Elex:

      1. Yakitate Japan #15, Hasiguchi Takashi
      Pantasia akhirnya diambil alih oleh St. Pierrel yang dapat menyelamatkan Pantasia dari dilema ini hanya kemenangan dalam acara TV `Yakitate!! 25'!! Berjuanglah, Azuma!! Raihlah kemenangan dengan Japan yang memakai produk khas daerah!!

      2. Innocent Love Story Girl Who Pass Through Time, Yumi Kayama
      Akhir zaman Edo, zaman yang tak menentu. Banyak pertentangan-pertentangan terjadi di dalam negeri Jepang sendiri. Kedudukan wanita di zaman ini hanya dianggap sebagai pelepas stress dari kehidupan nyata yang keras. Tapi Ikumatsu, sang primadonna sebuah kota kecil, menunjukkan kalau cinta sejati tetaplah ada dan kesempatan untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik tetap terbuka…!!!

      3. La Corda D"Oro #06, Yuki Kure
      Tsukimori tak sengaja mendengarkan permainan biola Kahoko yang sangat buruk. Ini membuat Tsukimori curiga dan terus mendesak Kahoko untuk menceritakan yang sebenarnya. Tapi, melihat Tsukimori terus mendekati Kahoko, Hihara justru menjadi cemburu karena mengira mereka berdua punya hubungan khusus!

      4. Ruler of The Land #46, Jeon Kuek Jin
      Sinji yang telah menysusup ke Gunung Jangbek membuat nyawa Hwarin terancam. Dengan menggunakan jurus-jurus Guege, Han Bikwang yang terluka parah terus berjuang keras untuk tetap bisa melindungi Hwarin.

      5. Innocent World, Daisy Yamada
      Di balik wajah ceria anak-anak di ruang kelas, banyak yang mereka pikirkan. Tentang perceraian orangtua. Tentang hidup yang rumit. Tentang pacaran. Menyelesaikan masalah bersama. Membuat hidup kita lebih berarti. Banyak hal yang perlu diambil hikmahnya. Ini dunia kecil milik kita. Siapa pun pasti pernah merasakan sebuah kepahitan, sekecil apa pun di sini, di dalam Innocent World Daisy mencoba melukiskannya untuk semuanya…

      6. Ouran High School Host Club #08, Bisco Hatori

      7. Treasure Gaust #02, Katsumi Naoto

      8. Charming Junkie #15, Ryoko Fukuyama

      9. Sweet Lollipop Return! #06, Michiyo Kikuta

      10. Hanalala 45/2009

      ---

      Komik m&c:

      1. Ohagi No.1 #01, Komuro Eiko
      Suatu hari, orangtua Rika membawa pulang seekor anjing yang besar dan gendut, namanya "Ohagi". Padahal Rika takut anjing. Awalnya Rika malas mengurus Ohagi, tapi ternyata Ohagi malah bisa bikin Rika dekat dengan Yamamoto, cowok yang sudah lama ditaksirnya!

      2. Kirarin Revolution #12, Nakahara An
      Kirari mundur dari dunia hiburan karena janjinya dia tak sanggup, dia sangat merindukan hari-harinya sebagai idola! Tapi susah sekali mendapat kerja setelah mengumumkan mundur di siaran langsung…

      3. Rento #02, Junko Karube
      Jembatan Genman sering dilewati banyak orang. Namun, setelah itu mereka akan lupa telah melewatinya. Tapi tidak bagi Ren. Jembatan Genman sangat penting baginya, karena disanalah ia terakhir kali berjumpa mamanya. Walau Rento tidak punya orang tua, tapi ia selalu membuat hidup orang-orang di sekelilingnya kembali ceria dengan tawa dan senyumnya yang tulus.

      4. Naze Nani Honey?, Satsuki Mikiko
      Mioko berwajah sangat "bule" tapi kemampuan Bahasa Inggrisnya payah. Rei bermuka Jepang tapi hanya bisa berbicara dalam Bahasa Inggris. Di musim panas, mereka berdua bertemu saat Rei homestay di rumah keluarga Mioko. Ketika komunikasi keduanya tidak nyambung, akankah hubungan keduanya mengalami jalan buntu?

      5. Love Puzzle, Satsuki Mikiko
      Putri pertama, Tsukasa Aihara. Berharap cowok yang dicintainya selalu berada dekat dengannya. Namun, suatu hari Zen mengatakan kalau ia akan melanjutkan sekolah ke SMA di Tokyo!
      Putri kedua, Wakasa Aihara. Selalu putus cinta. Tapi tanpa disadari ia mulai suka pada teman dekatnya, Meguro.
      Putri ketiga, Mikasa Aihara. Jatuh cinta pada seorang cowok untuk pertama kalinya.

      6. Ng Boy X Paradise #01, Miyawaki Yukino

      7. Ng Boy X Paradise #02, Miyawaki Yukino

      8. Ng Boy X Paradise #03, Miyawaki Yukino

      9. Song of Love #05, Maki Fujita

      10. Between Two Heart #03, Yabuuchi Yuu

      11. Majalah Cherry #38

      12. Lovely Days Box Set, Obayashi Miyuki (terlambat kirim)

      13. Paket Death Note 7-9 (Hijau), Tsugumi Ohba/ Takeshi Obata (terlambat kirim)

      14. Paket Death Note 10-12 (Biru), Tsugumi Ohba/ Takeshi Obata (terlambat kirim)



      ---

      Level komik:

      1. Tomoo #05 Oda Tobira
      Cerita lucu Tomo'o selalu mendapat pujian, dan membuat Yoshimoto iri. Sementara seorang pensiunan hakim merasa jengah dengan kehidupannya. Lain halnya dengan ibu Tomo'o yang merasa gundah dengan kehidupan keluarganya. Ada apa sebenarnya dengan kehidupan mereka?

      2. Attack!! #04, Tsukasa Oshima
      Di pertandingan penyisihan daerah, sang kapten Kakegawa, Kengo Kobayashi, memutuskan nggak akan ikut bermain. Bahkan dia memaksa Harutaka dan Fujiki untuk bersaing memperebutkan posisi Super Ace. Tapi diluar dugaan, tim Hamazaki Nishi ternyata memiliki seorang pemain berambut kribo yang tingginya sama dengan kapten. Bukan hanya tinggi, dia juga kuat di attack maupun pertahanan!! Mampukah tim Kakegawa yang tanpa sang kapten, membobol ritme pertahanan lawan!?

      3. 21st Century Boys #02, Naoki Urusawa
      Finally, the story is going into the climax!! The human race isfacing a crisis. Kenji is bustling about trying to save the world, and the people who he loves. Also he has to solve the mystery of the "Friend". What the "Friend" really is!? Why he became evil!? The answer is connected with the memory when Kenji was a Twentieth century boy.

      4. First Kiss, Kaho Miyasaka

      5. Deaths Notice #04, Mase Motoro

      6. Lucky Luke – Jembatan Mississipi, J. Leturgie

      7. Lucky Luke – Kid Lucky, J. Leturgie


      ---

      Dapatkan juga GOKIL BANGET dari penerbit Mizan:
      - KOMIK ANAK SEKOLAH GOKIL LAGI, Keith
      - KOMIK ANAK SEKOLAH MAKIN GOKIL, Keith
      (komikus terkenal yang terobsesi banget sama Kamen Rider!)


      ---

      RENCANA TERBIT ( minggu ke-1 Januari 2010 )

      Komik Elex:

      1. Eyeshield 21 #33, Riichiro I & Yusuke M
      2. Godhand Teru #19, Kazuki Yamamoto
      3. Touch #23, Adachi Mitsuru
      4. Crows #02, Takahasi Hiroshi
      5. Tokkyu!! #07, Mitsuro Kubo
      6. Bengal, Bayu Indie
      7. Apollon on the Slope #01, Kodama Yuki
      8. I Hate You More Than Anyone #03, Banri Hidaka
      9. Doraemon Pika-Pika #16, Fujiko F. Fujio
      10. Shonen Magz 67/2009


      ---


      Komik m&c:

      1. NG Life #05, Mizuho
      2. Psychic Detective Yakumo #02, Ritsu Miyako & Manabu Kaminaga
      3. My Secret Life #03, Yukako Midori
      4. Pluto #06, Urasawa Naoki / Tezuka Osamu
      5. Rainbow Jewel #01, Kanaki Shiori
      6. Sayap Yang Tak Bisa Terbang, Yasuko
      7. First Love, Lilico Yoshioka
      8. The Guardian Knot #02, Riku Sakato / Naoki Nose

      ---

      Level Komik:

      1. Psychometrist Eiji #10, Yuma Ando
      2. XXX Holic #06, Clamp
      3. Master of Sea #12, Takemura Yuji
      4. Lucky Luke-Belle Starr, Morris & X.Fauche


      Gimana informasinya??? Oke kan..
      Komik-komik tersebut bisa kamu miliki tentunya di Toko buku Gramedia Istana Plaza

      ----

      Mau Tanya buku???
      SMS aja langsung ke SMS Center Gramedia Istana Plaza
      ( 0856 2200 235 )



      ---
    • gramedia_ip
      Komik Elex: 1. Full Metal Alchemist #21, Hiromu Arakawa Hari perjanjian semakin dekat! Semua pihak mulai bergerak menuju Central. Edward pun akhirnya berhasil
      Message 2 of 16 , Jan 17, 2010
        Komik Elex:

        1. Full Metal Alchemist #21, Hiromu Arakawa
        Hari perjanjian semakin dekat! Semua pihak mulai bergerak menuju Central. Edward pun akhirnya berhasil bertemu sang ayah, Van hohenheim. Dia pun bertemu Alphonse, sang adik. Tapi, kondisi Al sangat aneh!

        2. Nephylyn #01, Rei Kusakabe
        Shun merasa dirinya seperti memiliki kekuatan listrik statis. Bahkan di pikirannya selalu terlintas dengan kekuatan itu dia bisa berbuat apapun. Sampai pada suatu ketika ia mendengar suara seseorang yang terus memanggilnya. Siapakah itu?

        3. The Fifth Columnist #01, Andrea Tezumo
        Sebuah pernyataan singkat telah membuatku makin curiga akan identitas partner baruku yang angkuh dan serba bisa. Bagaimana seorang bekas tentara Jerman bekerja sebagai agen rahasia Inggris? Dan mengapa ketua unit kami tak habis-habisnya membanggakan kemampuan pria itu di depanku?

        4. Pandora Hearts #05, Jun Mochizuki
        Oz memasuki salah satu ingatan Alice yang ternyata merupakan ingatan mengenai bencana yang terjadi 100 tahun lalu. Di sana, Oz mengetahui kenyataan mengerikan tentang Alice dan Vincent Nightray. Tapi, kenapa Vincent bisa berada dalam ingatan Alice? Berhasilkah Oz menyelamatkan Alice!?

        5. Serial cantik; Youth Love Story, Yumi Kayama
        Isami Kondo, lelaki No.1 di Shinsengumi, bertemu primadona sebuah rumah hiburan terkemuka, bernama Miyuki. Isami jatuh hati pada Miyuki dan membawanya ke rumah peristirahatannya, Miyuki pun diizinkan mengundang adiknya, Ko, untuk tinggal bersama. Tapi, selain Ko yang akhirnya sepertinya menyukai Isami, Miyuki ternyata menderita penyakit yang belum ada penyembuhannya. Apakah akhirnya Isami Kondo berpaling pada Ko!?

        6. Black Butler #04, Yana Toboso

        7. Eatman #18, Akihito Yoshitomi

        8. Hayate the Combat Butler #17, Hata Kenjiro

        9. Kunimitsu #23, Yuma Ando & Masashi A

        10. AAA #01, Haruka Fukushima

        11. Legend of the Cursed Sword #28, Park Hui-Jin, Yeo Beop-Ryon

        12. Shonen Star 61/2010

        ---

        Komik m&c:

        1. Panther and Wolf, Yuji Nakazato/Makoto Katayama
        Desember 1944, tentara Jerman berperang melawan aliansi tentara Amerika dan Soviet di padang salju eropa yang luas, dengan ratusan tank. Inilah kisah pertempuran sebuah tank Panther Jerman bersama Origa, seorang prajurit wanita berkekuatan misterius!

        2. Bleach #16, Tite Kubo
        Hari eksekusi Rukia dimajukan. Sementara itu Rukia malah teringat hari-harinya bersama Kaien Shiba, kakak Ganju, termasuk hari dimana ia membunuhnya.

        3. The Executives of Houou Academy, Kawamaru shin
        Sekolah swasta Houou Academy adalah sekolah yang hanya menerima murid-murid dari kalangan elit. Yang bersekolah di sana adalah anak orang penting dari luar negeri, sanpai anak dari keluarga yang sedang berganti identitas karena nyawa mereka terancam. Karena itu, anggota OSIS di sekolah ini bertugas ganda. Para cowok tegap nan cakep (namun disegani) ini harus menegakkan aturan sekolah, misalnya dilarang berpacaran, sampai menjaga sekolah dari ancaman orang luar!

        4. Shinobi Life #07, Conami Shoko
        "Kalau Beni sampai bertemu dengan dirinya yang seorang lagi, dia akan musnah…"
        Kagetora berjuang menemukan Beni yang terpisah darinya. Dia bolak balik mengulangi time slip, dan akhirnya sampai di tempat yang tak disangka-sangka. Ternyata perjalanan menembus lubang waktu itu memang penuh resiko!

        5. Gunslinger Girl #09, Yu Aida
        Kala rembang petang mendekati langit senja musim dingin, Angelica tertidur dengan tenang.

        6. The Prince of Tennis #40, Takeshi Konomi

        7. Blizard Axel #06, Suzuki Nakaba

        8. Charm Angel #03, Mori Chikako

        9. Alive #18, Tadashi Kawashima/Adachitoka

        10. Time Between Dog and Wolf #03, You Na

        11. The Scent of Love #07, Saemi Takahashi

        12. My Sweet Kaicho #07, Hiro Fujiwara

        13. My Heavenly Hockey Club #13, Ai Morinaga

        14. Miku's Pure Voice #01, Igarashi Kaoru

        15. Miku's Pure Voice #02, Igarashi Kaoru

        16. AMERO: Monika 130, Mauricio De Sousa

        17. AMERO: Maniak Sepeda, Julie & Garrera

        18. AMERO: The Sisters – Keluarga, William & Cazenove


        ---

        Level Komik (dewasa)

        1. Over Rev #10, Yamaguchi Katsumi
        Kelompok runner Acrobat dari Saitama mengirim surat tantangan Drift Contest pada Ryoko dan teman-temannya Walau awalnya menolak, tantangan itu akhirnya diterima setelah mengetahui kecurangan Acrobat dalam proses tune-up mobil pelanggan shop-nya. Celakanya, Aika cedera dan nggak bisa mengikuti lomba!

        2. Drops of God #01, Agi Tadashi
        Akibat insiden di bar wine, Miyabi Shinohara yang bekerja sebagai sommelier berkenalan dengan Shizuku Kanzaki, putra kritikus wine yang baru saja meninggal dunia. Namun, Shizuku terancam kehilangan haknya sebagai ahli waris karena isi surat wasiat ayahnya. Apakah isi surat wasiat itu? Dan, bagaimanakah nasib Miyabi yang hamper dipecat karena memecahkan sebotol wine langka?

        3. Subaru #01, SODA Masahito
        Subaru selalu mengkhawatirkan kesehatan saudara kembarnya, Kazuma, yang menderita kanker ganas di otaknya. Penyakit ini menyebabkan Kazuma perlahan kehilangan daya ingatnya, bahkan tentang orang disekitarnya. Karena itu, Subaru mulai menari menirukan gerakan kucing agar ingatan Kazuma tetap terjaga. Bakat Subaru mulai terlihat. Dia ingin menekuni balet, tapi ibunya melarang. Subaru pun kecewa dan menganggap lebih baik Kazuma tidak ada di dunia ini. Tiba-tiba kondisi Kazuma memburuk. Mampukah Subaru menyempaikan penyelsalannya pada Kazuma sebelum terlambat?

        4. Tokyo Juliet #10, Kitagawa Miyuki

        5. Under the Rose #02, Akari Funato

        6. Fight! Ippo #73, Joji Morikawa

        7. Honey Hunt #02, Miki Aihara

        8. Lucky Luke-Ramuan Dokter Doxey, Morris

        9. Lucky Luke-Buronan, Morris

        10. Smurf-Dokter Smurf, Peyo

        11. Michel Vaillant-Kemenangan yang Terlupakan, Jean Graton

        ---

        Sudah terbit juga komik Tiga Lancar:
        1. Lovey Dovey #05, Oda Aya
        Dilarang jatuh cinta… Kalau ketahuan, Saika yang menjalin hubungan asmara dengan Shin akan dikeluarkan dari Kirisaki. Tapi hal itu bisa dicegah dengan pertunangan yang disetujui oleh keluarga kedua pihak. Saika pun senang sekali atas lamaran Shin yang tanpa keraguan, tapi mereka mendapat rintangan berat dari walinya Shin, Kyoichi sang ketua dewan, serta papanya Saika yang sangat memanjakan putri kesayangannya itu. Lalu bagaimana Saika dan Shin bisa membujuk keluarga mereka agar mau merestui hubungan mereka…?! Ikutilah jilid terakhir dari hubungan mereka ini…!!

        2. M's dilemma, Yokohama Mayumi
        Inilah cerita seorang guru kimia yang paling disukai di sekolah, Narumi. Sampai hari ini pun ia tetap mejadi pujaan para gadis. Meskipun begitu ada satu orang yang tidak terpengaruh oleh pesonanya, dialah Yuri. Biarpun bodoh dan menyebalkan, tapi kecantikannya sebagai seorang wanita gak perlu dipertanyakan lagi!! Dan dia sanggup sampai membuat kepribadian asli Narumi muncul…? Inilah kisah percintaan anak-anak muda yang tak boleh dilewatkan…!


        Info rencana terbit minggu depan minggu ke-3 bulan Januari 2010

        Komik Elex:

        1. The Ruler of Nabari #06, Yuhki Kamatani
        2. Library War Love & War #02, Kiiro Yumi & Hiro Arikawa
        3. Nephylym #02, Rei Kusakabe
        4. Libero Revolution!! #06, Tanaka Motoyuki
        5. Raiders #03, Park Jin-Jun
        6. Rebirth #23, Woo Daiwon C.I, Inc
        7. Kamfer #01, Tsukiji Toshihiko
        8. Lum, The invader Girl #18, Takahashi Rumiko
        9. The Tyr Chronicles #03, Ra In-Soo, Son Chang-ho
        10. SORA-Itik buruk rupa #13, Takeshi Hinata
        11. Change Guy #30, Son EunHo & Choi M Su
        12. School Rumble #06, Jin Kobayashi
        13. Western Shotgun #34, Park Min Seo
        14. Maria Holic #01, Endou Minari
        15. C.M.B #11, Motohiro Katau
        16. Nakayoshi 76/2009


        ---

        Komik m&c:

        1. Shanimuni Go #26, Marimo Ragawa
        2. Yowamushi Pedal, Go! #04, Wataru Watanabe
        3. Otome Road, Jinnai Mai
        4. A Bad Boy Drinks Tea #05, Nishimori Hitoyuki
        5. Long Hu Men #163, Tony Wong
        6. Twins Final Chapter #04, Khu Lung / Chai Jing Dong
        7. komik koloni: Chrysanthemum, Adriane Yuanita/Chairunnisa
        8. komik koloni: 4Hero, Maz Jojo
        9. komik koloni: B.O.C.A.H., Ockto


        ---


        Level komik (dewasa)

        1. Ice Forest #02, Saito Chiho
        2. Happy Hello Work at age 21 vol.02, Yamaguchi Katsumi
        3. Priest #01, Hyung Min-woo
        4. Little Jumper #07, Takada Yuzo
        5. Jepang Tenggelam #04, K.Sakyou & I. Tokihiko
        6. Restore Garage #01, Ryugi Tsugihara
        7. K2 #01, Kazuo Mafune
        8. Red Eyes #13, Jun Shindo
        9. Exit #01, Takami Fujita
        10. Onsen Paradise #01, Shota Kikuchi
        11. Smurf-Smurf dan Telur Ajaib, Peyo



        ---
        Gimana informasinya??? Oke kan..
        Komik-komik tersebut bisa kamu miliki tentunya di Toko buku Gramedia Istana Plaza

        ----

        Mau Tanya buku???
        SMS aja langsung ke SMS Center Gramedia Istana Plaza
        ( 0856 2200 235 )



        ---
      • gramedia_ip
        Hai komik lovers, udah nggak sabar ya nungggu info komik yang terbit minggu ini, pastinya komik-komik ini pasti jadi koleksi kamu. ini dia infonya)))) Komik
        Message 3 of 16 , Jan 21, 2010
          Hai komik lovers, udah nggak sabar ya nungggu info komik yang terbit minggu ini, pastinya komik-komik ini pasti jadi koleksi kamu.
          ini dia infonya))))


          Komik Elex:

          1. Change Guy #30, Son EunHo & Choi M Su
          Terjadi perubahan besar dalam diri Kang Tuji. Lee Hekang pun tak berdaya menghadapinya. Bahkan Jo Samong pun bisa menyadarinya hanya dalam beberapa saat setelah pertarungannya dengan Kang Tuji dimulai

          2. C.M.B #11, Motohiro Katau
          Marujime Neko
          Salah satu bentuk dasar `Maneki Neko' yang kita kenal sekarang ini. Punggungnya bertuliskan symbol `shime'. Salah satu legenda seputar asal-usulnya mengatakan, pada zaman Edo, sepasang kakek-nenek bermimpi tentang kucing yang pernah mereka pelihara. Kucing tersebut mengatakan pada mereka "buatlah patung kucing dengan huruf `shime' di punggungnya, pasti akan terjadi hal baik.", yang kemudian memicu kakek-nenek itu untuk membuat patung kucing seperti yang disarankan sang kucing dalam mimpi.

          3. Libero Revolution!! #06, Tanaka Motoyuki
          Setelah berhasil mengajak Kuroki bersaudara bergabung, klub voli putra Seikai akhirnya melakukan training camp musim panas! Tanpa disangka, di sana mereka bertemu tim voli putri Seikai yang juga sedang menggunakan gedung olahraga yang sama! Apa yang akan dilakukan Kaname dkk!? Bagaimana kelanjutan hubungan Kaname dan Iko yangmembingungkan? Fresh volleyball story jilid 6!!

          4. The Ruler of Nabari #06, Yuhki Kamatani
          Saat para ninja Banten sedang mencari cara untuk menemukan keberadaan desa Koga, mereka dikejutkan dengan kedatangan Kotarou Fuma yang datang memberikan surat undangan ke desa Koga. Di saat yang bersamaan, tanpa disadari masing-masing pihak, ternyata, Kairoshu juga menerima undangan tersebut. Apa sebenarnya tujuan desa Koga membuka kembali desa mereka dan mengundang para ninja dari desa lain!?

          5. Maria Holic #01, Endou Minari
          Mengikuti jejak orangtuanya, Kanako Miyamae pergi mencari cinta di sekolah tempat ayah dan ibunya bertemu, sekolah putrid(?) Ame no Kisaki. Kanako yang memiliki alergi terhadap laki-laki ini datang dengan penuh impian dan harapan ke sekolah yang sayangnya tak punya banyak guru pria yang masih muda. Tapi itu tidak masalah, karena yang disukai Kanako adalah…semua murid selain cowok teman sekamarnya yang menyamar jadi perempuan.

          6. Library War Love & War #02, Kiiro Yumi & Hiro Arikawa

          7. Nephylym #02, Rei Kusakabe

          8. Raiders #03, Park Jin-Jun

          9. Rebirth #23, Woo Daiwon C.I, Inc

          10. Kamfer #01, Tsukiji Toshihiko

          11. Lum, The invader Girl #18, Takahashi Rumiko

          12. The Tyr Chronicles #03, Ra In-Soo, Son Chang-ho

          13. SORA-Itik buruk rupa #13, Takeshi Hinata

          14. School Rumble #06, Jin Kobayashi

          15. Western Shotgun #34, Park Min Seo

          16. Nakayoshi 76/2009


          ---

          Komik m&c:

          1. Yowamushi Pedal, Go! #04, Wataru Watanabe
          Dengan tekad "ingin bersepeda bersma teman!", Sakamichi melaju dengan sepeda balap pertamanya. Kemampuan terpendam terungkap… Imaizumi dan Naruko yang berada di posisi terdepanpun, terkejar! Kedatangan Sakamichi membakar semangant Imaizumi dan Nruko.
          Akankah terjadi duel besar… Sakamichi VS Imaizumi VS Naruko?!

          2. Twins Final Chapter #04, Khu Lung / Chai Jing Dong
          Buyung Put Huo yang selama ini diperdaya demi prananya, akhirnya tersadar dan siap membuat perhitungan kepada Majikan Im Yang! Sementara itu kegembiraan Siau Hi Ji dan So Ing terganggu oleh utusan kekaisaran yang mencari gudang harta karun di gua Gui Bu Geh. Siau Hi Ji dan So Ing pun harus memutar otak untuk lolos dari petinggi kekaisaran ini sembari mencari kebenaran dibalik gudang harta karun yang ternyata sungguhan ada di sana…

          3. Long Hu Men #163, Tony Wong
          Heilong yang ditawan Dewa Iblis Awan Api, jadi kelinci percobaan di markas Iga. Tubuhnya dipasang alat yang dapat menyetrumnya setiap saat…hingga dia tewas. Alhasil, Heilong benar-benar tidak berdaya. Hidup matinya tergantung pada kebaikan Dewa Iblis Awan Api!

          4. Otome Road, Jinnai Mai
          Di sekolahnya, Arisu terkenal sebagai otaku. Setiap hari pikirannya hanya dipenuhi oleh Tuan Numielle, tokoh anime pujaannya. Katsumi, teman masa kecilnya sampai khawatir. Katsumi suka pada Arisu, tapi ia tidak berani mengatakannya. Sampai suatu hari, si setan kecil Suigetsu muncul dengan tekad menyatukan cinta Arisu dan Katsumi.

          5. komik koloni: B.O.C.A.H., Ockto
          B.O.C.A.H. menceritakan kepolosan, dan kekreatifitasan Beri, Badi, Ijul, dan Ardi. Empat sahabat ini bertingkah layaknya bocah-bocah SD yang selalu senang bermain dan selalu liar berimajinasi mulai dari ide gokil menghentikan tsunami dengan bulan, ide kocak memadamkan kebakaran dengan gelas, sampai membahas kebiasaaan orang Indonesia dan orang bule kalau sedang di W.C.!

          6. komik koloni: 4Hero, Maz Jojo

          7. komik koloni: Chrysanthemum, Adriane Yuanita/Chairunnisa

          8. Shanimuni Go #26, Marimo Ragawa

          9. A Bad Boy Drinks Tea #05, Nishimori Hitoyuki

          ---


          Level komik (dewasa)

          1. Priest #01, Hyung Min-woo
          Untuk menyelamatkan ketua mereka, geng Rebel Angel membajak kereta yang dipakai polisi federal serta merampok barang-barang berharga milik penumpang lain. Namun, ditengah keberhasilan itu, mereka tiba-tiba diserang para makhluk yang terbangun karena mencium bau darah. Makhluk apa mereka sebenarnya!? Dan, apa hubungan mereka dengan pria misterius yang mendadak menghilang di tengah serangan itu!?

          2. Onsen Paradise #01, Shota Kikuchi
          Brown Kirino adalah penulis sekaligus pemilik Onsen Paradise, rumah bergaya Jepang kuno yang terletak di kota kecil. Ia sangat cantik, seksi, berkepribadian menyenangkan, tapi jahil. Suatu hari, muncul cowok playboy yang membuat cewek-cewek di kota tergila-gila, termasuk penjahit langganan brown. Brown yang kesal karena tidak bisa mengambil kimono barunya, memutuskan untuk mengerjai cowok itu. Apa yang akan dilakukan Brown?

          3. Restore Garage #01, Ryugi Tsugihara
          Restorasi mobil yang akan mengembalikan mobil rongsokan seperti baru. Tapi, tidak hanya itu, Yumejiro Satomi juga bisa merestorasi kehidupan pemiliknya! Masa lalu yang ingin diraih kembali atau yang tak terlupakan… Cerita mengharukan seperti itu akan banyak muncul di bengkel 251!!

          4. K2 #01, Kazuo Mafune
          Kenta Tominaga bertemu dua orang polisi dalam perjalanannya menuju sebuah desa terpencil. Kedua polisi itu sedang menyelidiki soal dokter tanpa izin praktik di desa itu. Ketika sampai di desa, salah satu polisi, Okamoto, tertusuk dalam pohon. Saat itu, tiba-tiba muncul laki-laki misterius yang mengerti soal kedokteran. Siapakah laki-laki itu!? Apakah dia dokter tanpa izin praktik di desa itu!?

          5. Happy Hello Work at age 21 vol.02, Yamaguchi Katsumi
          Hubungan Taku dan Maki semakin dekat. Semakin lama Taku mulai mengetahui siapa diri Maki sebenarnya. Kisah masa lalu Maki yang misterius pun mulai terungkap. Trauma apa yang membuat Maki sangat menderita? Apakah Maki akan meneruskan perjuangannya di dunia nyata atau kembali ke dunia keartisan yang telah membuatnya bersinar?

          6. Ice Forest #02, Saito Chiho

          7. Little Jumper #07, Takada Yuzo

          8. Jepang Tenggelam #04, K.Sakyou & I. Tokihiko

          9. Red Eyes #13, Jun Shindo

          10. Exit #01, Takami Fujita

          11. Smurf-Smurf dan Telur Ajaib, Peyo



          ---

          Info rencana terbit minggu depan, minggu ke-4 bulan Januari 2010

          Komik Elex:

          1. Naruto #47, Masashi Kishimoto
          2. Let's Play #01, Hachihachihachi
          3. AAA #02, Haruka Fukushima
          4. Godhand Teru #20, Kazuki Yamamoto
          5. Fengsui School, Haruka Shouji
          6. Q.E.D #32, Motohiro Katou
          7. Kaiser Z #10, Hiroshi Uno
          8. Serial Cantik; Cats Dreams, Tomoko Kosaka
          9. Treasure Gaust #03, Katsumi Naoto
          10. Black Butler #05, Yana Toboso
          11. Tale of Poor Sister #01, Kazuto Izumi
          12. Trigun Maximum #13, Yusushiro Naitou
          13. 7 Seed #15, Tamura Yumi
          14. Doraemon pika-pika #17, Fujiko F. Fujio
          15. Kunimitsu #24, Yuma Ando & Masashi A
          16. Nurse Diary #07, Sayumi Kai
          17. Yakitate Japan #16, Hasiguchi Takashi
          18. New Little Ghost Q-Taro #01, Fujiko F. Fujio
          19. Detective Conan Seri Animasi TV #20, Aoyama Gosho
          20. Hanalala 46/2009


          ---

          Komik m&c:

          1. Sakura Wars #06, Hiroi Ouji/Fujishima K./Masa Ikku
          2. PPOI #08, Takako Yamazaki
          3. White Paper Ark #04, Moyamu Fujino
          4. Battle Brawlers Bakugan #01, TMS
          5. Kirarin Revolution #13, Nakahara An
          6. Rento #03, Junko Karube
          7. OHAGI NUMBER ONE #02, Komuro Eiko
          8. Charm Angel #04, Mori Chikako
          9. Narutoya Ramen Road #06, Baba Tamio
          10. Special A #16, Maki Minami
          11. The Story of Wang Xiou Long #01, Tony Wong
          12. Cherry #39
          13. komik koloni: Binatang Jatuh, Erick Sulaiman


          ---


          Level komik (dewasa)

          1. Eagle #09, Kaiji Kawaguchi
          2. My Lovely Honey #02, Tomu Ohmi
          3. Psychometrist Eiji #11, Yuma Ando
          4. Fight! Ippo #74, Joji Morikawa
          5. Glass Chair #04, Kyoko Nakamura
          6. The Swan's Robe, Kodama Yuki
          7. Feverish Girl #09, Miyasuka Kaho
          8. Arms #16, Minagawa Ryouji
          9. Sora! #05, Yajima Masao & Hikino Shinji
          10. Black Lagoon #03, Hiroe Rei
          11. Officer Monju #02, Yamashita Hiroki
          12. Akihabara @ Deep #01, Ishida Ira
          13. Lucky Luke- Klondike, J. Leturgie


          ---


          Gimana informasinya??? Oke kan..
          Komik-komik tersebut bisa kamu miliki tentunya di Toko buku Gramedia Istana Plaza

          ----

          Mau Tanya buku???
          SMS aja langsung ke SMS Center Gramedia Istana Plaza
          ( 0856 2200 235 )



          ---
        • gramedia_ip
          hai komik lovers, komik yang ditunggu-tunggu sudah terbit!!! ini dia ))) Komik Elex: 1. Piano Hutan #16, Makoto Isshiki The Perfect World of KAI. Kai
          Message 4 of 16 , Feb 4, 2010
            hai komik lovers, komik yang ditunggu-tunggu sudah terbit!!!
            ini dia )))

            Komik Elex:

            1. Piano Hutan #16, Makoto Isshiki
            The Perfect World of KAI.
            Kai mengeluarkan segenap kemampuannya dalam kontes Chopin kali ini. Semua kemarahan, kesedihan, dan ketakutannya selama ini tertuang dalam permainan pianonya dan memberinya kekuatan. Seorang kontestan muda asal Jepang yang tak dikenal mengguncang Hall dan seluruh Polandia.

            2. AAA #03, Haruka Fukushima
            Ryu melihat Hayato membantu Aoi di ruang OSIS, dan entah mengapa ia merasa terusik. Ada hubungan apa antara Ryu dan Hayato? Sepertinya mereka telah saling mengenal dan sepertinya saling membenci pula. Kenapa, ya?

            3. Eatman #19, Akihito Yoshitomi
            Semua makhluk memiliki akhir. Namun, tidak demikian dengan Bolt. Bolt telah hidup lebih lama dari planet-planet di sekitarnya. Keberadaan Bolt yang tidak alami itu menyebabkan munculnya dewa kematian. Apakah dewa kematian akan memusnahkan Bolt dan membawanya ke dunia kematian?

            4. Pandora Hearts #06, Jun Mochizuki
            Paman Oscar mengajak Oz, Alice dan Gil menyususp ke sebuah sekolah untuk menemui Eida. Di sekolah itu, Oz juga bertemu dua murid laki-laki yang memainkan piano seperti alunan musik yang dikenalnya. Oz yang berusaha mencari jawaban atas lagu itu tiba-tiba diserang anggota Baskerville!! Pertikaian ini membuat kedua murid tersebut terpaksa ikut terlibat. Apa yang diinginkan Baskerville? Dan siapa kedua murid tersebut?

            5. Kunimnitsu #25, Yuma Ando & Masashi A
            Deklarasi calon walikota hanya tinggal hitungan hari saja. Untuk bisa berpartisipasi, setiap calon harus menyerahkan uang deposit sebesar satu juta Yen. Kunimitsu diserahi tanggung jawab untuk membawa uang itu kekantor layanan. Kemudian turunlah bencana? Uangnya hilang selembar. Kunimitsu yang terlanjur panik, akankah dia sungguh melakukan hara-kiri kali ini?

            6. The Familiar of Zero #01, Yamaguchi Noboru

            7. SORA â€" Itik Buruk Rupa #14, Takeshi Hinata

            8. Apollon on the Slope #02, Kodama Yuki

            9. Inuyasha #46, Takahashi Rumiko

            10. Touch #24, Adachi Mitsuru

            11. Tsubasa Reservoir Chronicle #13, Clamp

            12. The Puppet Master Lin #02, Shinji Wada

            13. Shonen Magz 68/2010


            ---


            Komik m&c:

            1. The Scent of Love #08, Saemi Takahashi
            Siapapun takkan bisa melupakan cinta pertamanya. Siapapun berharap cinta pertama itu akan jadi cinta sejatinya. Namun bagaimana jika cinta pertama itu tak tergapai?
            Sagiri telah melalui kepedihan itu dan kini cintanya berlabuh pada Hisagi. Sagiri berharap Hisagi akan jadi cinta terakhirnya. Bisakah mereka menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan? Temukan jawabannya di kisah terakhir The Scent Of Love ini!

            2. Born To Cook #05, Daisuke Terasawa
            Youta jadi kaki-tangan si Pemantau?! Berita itu sangat mengejutkan Andou. Apalagi ternyata Youta disuruh menghancurkan restoran milik koki muda jenius Matsuya Otowa. Sementara itu, si Mister Ajiko kembali bertualang bersama Sion ke Amerika!

            3. The Lovely Wizard #05, Mariko Kawazoe, Tohru Kai
            Rurisen ingin menyelamatkan penduduk dari ancaman makhluk misterius. Makhluk in sangat suka memakan penyihir. Rurisen pun nekad mempertaruhkan nyawanya demi keselamatan penduduk. Ternyata makhluk itu lebih kuat dari Rurisen! Nyawa Rurisen pun kini berada di ujung tanduk!

            4. Pluto #07, Urasawa Naoki/Tezuka Osamu
            Pada masa robot dan manusia hidup berdampingan, terjadi pembunuhan sadis terhadap manusia dan sejumlah robot berkemampuan tinggi. Siapakah pembunuhnya, manusia atau robot? Detektif Gesicht -Robot Europol- berusaha menyelidiki kasus ini.

            5. 24 Colors, Chiba Kozue
            Perasaan suka nggak bisa semudah itu diungkapkan dengan kata-kata. Hanya lewat lukisan penuh warna semuanya bisa kusampaikan. Saat ini, di dalam dadaku mulai tumbuh bunga berwarna merah. Aku, Nanaka Kinoshita. Aku menyukai kak Haijima! Tapi kenapa kak Haijima dingin padaku?

            6. NG Life #06, Mizuho Kusanagi

            7. Voice of The Sky #02, Takamiya Satoru

            8. My Secret Life #04, Yukako Midori

            9. Rainbow Jewel #02, Kanaki Shiori/Fukuda Y./Yuuki Moira

            10. The Goardian Knot #03, Riku Sakato/Naoki Nose

            11. Miracle Mermaid #01, Nozomeiru Tsukiyo, Tachibana Mami

            12. MG Darling #02, Mizuto Aqua

            13. Do Miracle, Hazuki Rei

            14. Girl’s Love, Maki Kyoko

            15. Rokka-chan Love Another Story, Fujita Nimi

            ---

            Level Komik (komik dewasa):

            1. Great Edo City Report, Shu Takahashi
            Edward Adams datang ke Jepang untuk belajar menjadi ninja di masa awal pemerintahan Yoshimune Tokugawa, shogun ke-8. Sebagai keturunan William Adams (Anjin Miura), ia mendapat izin tinggal secara khusus dari keshogunan. Dengan rasa ingin tahu yang besar, Edo, si ninja pirang ini pun menghadapi berbagai misteri di kota Edo

            2. Revolution No. 3 vol.01, Kaneshiro K. & Akishige M.
            SMU Shikabane Chuo, sekolah Minakata dan teman-temannya adalah SMU putra yang terdiri dari anak-anak nakal. Suatu hari, Pak Moro, guru biologi di sekolah itu menantang mereka untuk mengubah dunia dengan cara berhubungan dengan anak-anak pintar supaya bisa menghasilkan keturunan juara. Sejak itu, terbentuklah “Zombies” yang bertujuan untuk masuk ke festival SMU putri demi mendapatkan pacar. Perburuan cewek cantik dan pintar untuk memulai revolusi pun dimulai, walaupun mereka selalu diusir! Bagaimana cara mereka masuk ke dalam festival kali ini? Apa mereka berhasil mendapatkan pacar?

            3. Deaths Notice #05, Mase Motoro
            Di Negara ini ada hukum yang disebut undang-undang pemeliharaan kemakmuran negara. Ikigami( surat pemberitahuan kematian) akan diberikan bagi orang-orang terpilih, yang kemudian akan mati demi menjaga kemakmuran negara. Saat Ikigami sampai, mereka hanya memiliki sisa waktu 24 jam sebelum saat kematian mereka tiba. “Dinding legal… Aku akan melukis di dinding ini!” Seorang pelukis yang meneriakkan perasaan terakhirnya terhadap undang-undang yang merengut banyak nyawa tak berdosa lewat graffiti. “Akulah yang akan menjembut sendiri kematianku!” Drama yang mengguncang jiwa jilid 5!!!
            4. Bond #03, Reyko Momochi
            Aku harus menutup rapat-rapat rahasia keluarga kami, tapi pembunuh yang sebenarnya terus berusaha memeras kami. Tak ada cara selain menuruti paksaannya! Ibu pun mulai curiga pada tingkah laku ayah. Tapi, aku nggak mau menyerah! Aku harus melindungi keluarga kami dengan segala cara!

            5. Ole! !01, Tatsuki Nohda
            Membangun kota adalah impian Junji Nakajima, seorang pegawai balai kota di kota Kazusa yang sepi. Namun, tiba-tiba saja dia ditugaskan menjadi penerjemah untuk pemain dari Jerman di klub sepak bola kota, klub Kazusa Ole. Sayangnya, semua nggak berjalan lancar karena tim tersebut sangat payah. Dia pun bertekad untuk memperkuat Kazusa Ole dan membangun kembali kota yang kehilangan semangatnya! Bagaimanakah perjuangan Junji Nakajima untuk mewujudkan mimpinya?

            6. Last Inning #04, Nakahara Yu

            7. Rainbow #15, A.George & Kakizaki M

            8. Subaru #02, Soda Masahito

            9. The Black Swindler #08, Kurumaru & N. Takeshi

            10. Priest #02, Hyung Min-woo

            11. Over Rev #11, Yamaguchi Katsumi

            12. Jio #03, Kishimoto Sheishi

            13. Attack !!#05, Tsukasa oshima

            14. Wilderness #01, Akihira Ito

            15. Smurf; Smurf Liar, Peyo

            ---

            Info rencana terbit minggu ke-2 bulan Februari 2010:

            Komik Elex:

            1. Tale of Poor Sisters #02, Kazuto Izumi
            2. Libero Revolution!! #07, Tanaka Motoyuki
            3. I am Here! #01, Ema Toyama
            4. AAA #04, Haruka Fukushima
            5. Alice Academy #12, Pacibana Hikuchi
            6. Crows #03, Takahashi Hiroshi
            7. Q.E.D #33, Motohiro Katou
            8. Tokyu!! #08, Mitsuro Kubo
            9. School Rumble #07, Jin Kobayashi
            10. Nakayoshi 77 / 2009

            ---

            Komik m&c:

            1. Miracle Ball #09, Nagatoshi Yasunari
            2. GunsLinger Girls #10, Yu Aida
            3. Hanami #02, PLUS & Park, Sung Jae
            4. Prince of Tennis #41, Takeshi Konomi
            5. Miracel Ice Angel, Imai Yasue
            6. Phantasm, Gido Amagakure
            7. Amero: Monika #131, Mauricio Desousa
            8. Pedang Maha Dewa: Fore Story IV Book 2 of 2, Tony Wong
            9. Paket Historical Romance I (PAKET VELENTINE)
            10. Paket Historical Romance II (PAKET VELENTINE)
            11. Paket Love Season I (PAKET VELENTINE)
            12. Paket Love Season II (PAKET VELENTINE)
            13. Paket Love Season III (PAKET VELENTINE)


            ---

            Level Komik:

            1. Miso-Com #01, Rika Yonezawa
            2. Yugo The Negotiator #20, Shu Akana & Shinji M
            3. Haruka 17 #08, Sayaka Yamazaki
            4. 3 X 3 Eyes #29, Yuzo Takada
            5. Half an Apple #01, Yukari Kodama
            6. Speed #04, Kaneshiro K & Akishige M
            7. E’Dash, Morimi Ashita
            8. Smurf-Smurf dan Krawakakrwa, Peyo


            Gimana informasinya??? Oke kan..
            Komik-komik tersebut bisa kamu miliki tentunya di Toko buku Gramedia Istana Plaza

            ----


            Mau Tanya buku???
            SMS aja langsung ke SMS Center Gramedia Istana Plaza
            ( 0856 2200 235 )
          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.