Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

INFO KOMIK TERBARU DAN SEGERA TERBIT

Expand Messages
  • gramedia_ip
    Hai sobat… udah nggak sabar ya nunggu komik terbaru minggu ini, Nggak usah nunggu-nunggu lagi, karena komik yang ditunggu-tunggu minggu ini sudah terbit
    Message 1 of 5 , Oct 21, 2009
    • 0 Attachment
      Hai sobat… udah nggak sabar ya nunggu komik terbaru minggu ini,
      Nggak usah nunggu-nunggu lagi, karena komik yang ditunggu-tunggu minggu ini sudah terbit lho…ini dia informasinya)))



      Komik Elex:

      1. Sweet Lollipop Return! #04, Michiyo Kikuta
      Ternyata Nina, Zero dan Ichii satu SMA. Namun, selain diserang peserta ujian sihir yang lain, Nina juga diawasi oleh fans club Zero dan Ichii. Pokoknya, tersiksa banget, deh! Dan sepertinya kisah cinta Zero di SMA jai tak begitu menarik, ya?

      2. Railroad #01, Yun Mi – Kyong
      Jalur kereta galaksi 999 adalah jalur kereta yang menjadi impian Hamin. Karena mimpi itu, Hamin rela tidak dioperasi walaupun terdiagnosa usus buntu.

      3. Shugo Chara! #08, Peach Pit
      Ketika Tadase mengungkapkan perasaanya pada Amu, Ikuto yang bersembunyi mendengar semua itu. Itu membuat Tadase terluka. Di lain pihak, ternyata Easter berhasil mendapatkan Ikuto, apa ini ada hubungannya dengan biola ungu milik Ikuto?

      4. Serial Cantik; Princess Gilfriend, Miki Aihara
      Mimpi Michiru adalah bertemu sang pangeran, jatuh cinta, menikah, dan hidup bahagia. Pangeran cinta pertama Michiru seorang anak bule, yang dilihatnya di acara pernikahan sebuah kerajaan di TV. Pikirnya, itulah sosok pangeran idamannya. Karena impian itulah, Michiru pun menjadi anggota panitia penerimaan pelajar asing di SMU-nya. Kali ini, yang datang ke sekolahnya sebagai pelajar asing adalah 3 pangeran dari Arab!! Terlebih lagi, mereka tampan-tampan. Kira-kira siapa, ya, pangeran cinta pertama Michiru dari ketiga pangeran itu…?

      5. Tokkyu!! #04, Mitsuro Kubo
      Hyogo yang berkostum boneka Umimaru mencoba menyelamatkan anak kecil yang terjebak dalam sebuah lubang. Kalau tidak cepat ditolong anak itu bias jatuh ke dasar lubang yang berujung pada permukaan laut yang dalam.
      Anak itu mulai kelelahan……

      6. Ouran high School Host Club #06, Bisco Hatori
      7. Sexy Simpleton #07, Hwang Mi-Ree
      8. La Corda D'Oro #04, Yuki Kure
      9. Kaiser Z #07, Hiroshi Uno
      10. Skip Beat ! #15, Yoshiki Nakamura
      11. Shonen Stas #58

      ---

      Komik m&c:

      1. Long Hu Men #160, Tony Wong
      )))Serangan balik
      Aksi penyerangan Pendekar Long Hu Terhambat musuh kuat ! di satu sisi ninja-ninja Iga merepotkan mereka. Di ujung lain, senjata rahasia iblis langit menghambat Wang Xiao Hu dkk. Memang tidak mudah menyerang markas musuh.

      2. Hack xxxx #2, Megane Kikuya, Hiroshi Matsuyama
      Kite yang berusaha mengalahkan 8 Phase demi menolong Orca. Kehilangan kesadarannya. Blackrose mencoba menolong Kite, namun dalam usahanya, menghadang Phase kedelaapan, Phase terkuat. Hack //XXXX edisi terakhir.

      3. The Impecable Twins-Final Chapter #02, Khu Lung / Cai Jing Dong
      Situasi pertarungan di Perguruan Hitam berubah drastis! Pihak Suku Langit yang sebelumnya berjaya, sontak turun angin begitu U Bun Hen Thian memunculkan batang hidungnya. Namun saat sang raja iblis hampir berhasil memuaskan nafsunya menghancurkan semua pihak, seorang manusia setengah dewa turun tangan mencegah Hen Thian!

      4. Mr. Super Clean 1 of 2, Touya Tobina
      Masa kanak-kanak yang ceria dan menyenangkan hancur sudah! Semua terjadi karena pengalaman mengerikan saat liburan musim panas. Sejak itulah Sata Senda berubah menjadi si Mr. Super Clean! Segala sesuatu di sekelilingnya harus super bersih. Yang kotor-kotor harus menyingkir darinya! Tapi bagaimana bisa Sata yang aneh mendapatkan si cantik teman sekelasnya?

      5. Let's Make a Wish, Sao Takebayashi
      Harapan,impian dan cita-cita adalah energi dahsyat yang mampu memberikan kekuatan dan keberanian pada siapa pun juga. Lalu bagaiamana jika kamu hanya punya sedikit waktu untuk mewujudkan semua itu? Akankah kamu bersemangat menggapainya atau justru malah bersedih menangisinya? Kisah Daiki dan Mio ini akan membantumu menemukan jawabannya…

      6. Happy Café #12, Kou Matsuzuki

      7. The Lovely Wizard #03, Mariko Kawazoe

      8. Aoizaka Baseball Club #14, Tanaka Motoyuki

      9. PPOI #07, Takako Yamazaki

      10. Gash bell#32, Raiku Makoto

      11. Yowamushi Pedal# gol 1, Wataru Watanabe

      12. Gift Under the Rainbow #2, Moonstone/Yukiwo

      13. Midnight Express, Yasuko

      14. My Summer Love, Shibana Yuka

      15. Let's Meet at School tonight, Chiba Kozue

      16. Narutoya Ramen Road #3, Daba Tamio

      17. A Bad Boy Drink Tea #2, Nishimori Hiroyuki


      ---

      Level Comics

      1. Happy Hello Work at age 21 #1, Yamaguchi Katsumi
      Taku yang baru putus dari pacarnya bertemu Maki Teruya di tempat mereka melamar kerja. Sejak itu, hidup Taku berubah dengan kehadiran Maki. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka?

      2. Feferish Girl #8, Miyasuka Kaho
      Ryoko mulai menyadari pentingnya persahabatan dengan Rina dan menyerah soal Hiro. Dia memperbaiki hubungannya dengan Rina. Tapi Rina dan Hirotetap menjaga jarak… Narita mulai melancarkan serangan pada Rina yang sedang kebingungan. Dengan menggunakan kostum hewan, Hiro akhirnya bisa berbaikan?

      3. Love and Collage #8, Inoue Kazurou
      Sakurako bertemu kakak kelasnya waktu SMP, Taniyama. Ketika berusaha menghindar, Sakurako yang hampir tertabrak mobil, diselamatkan Taniyama. Setelah itu, Taniyama memberi tahu Sakurako bahwa dia masih menyukainya. Tapi, Sakurako menyukai Hachibe. Taniyama yang penasaran soal Hachibe, tak sengaja bertemu dengannya di jalan…

      4. Officer Monju #1, Yamashita Hiroki

      5. Chocolat #2, Kubonouchi Eisaku

      6. Life Existance #2, Nobuyuki Hukumoto

      7. Life Existance #3, Nobuyuki Hukumoto

      8. Psycometrist Eiji #8, Yuma Ando

      9. Hotaru's Light #8, Satoru Hiyura


      ---


      Info rencana terbit minggu depan:

      Komik Elex:

      1. Naruto #46, Masashi Kishimoto
      2. Detektif Conan #55, Aoyama Gosho
      3. Change Guy#29, Son EunHo & Choi M Su
      4. Doraemon Pika-Pika #13, Fujiko F. Fujio
      5. Flash of Wind #26, Taeko Watanabe
      6. Railroad #02, Yun Mi – Kyong
      7. Serial Topeng Kaca: Bidadari Merah #10, Suzue Miuchi
      8. Tsubasa Reservoir Chronicle #11, Clamp
      9. School Rumble #03, Jin Kobayashi
      10. Hanalala 43/2009


      ---


      Komik m&c:

      1. Blizard Axel #04, Suzuki Nakaba
      2. W Change #06, Hiro Matsuba
      3. Dewa Iblis Awan Api #01, Tony Wong
      4. The Scent of Love #05, Saemi Takahashi
      5. Hai Miiko #21, Ono Eriko
      6. Not An Angel #07, Shigematshu Takako
      7. Not An Angel #08 (end), Shigematsu Takako
      8. Moonlight Spice, Ken Saito
      9. Love Sign #03, Usami Maki
      10. Lead My Future, Natsuna Kawase
      11. Cherry 36/2009
      12. Flower in A Storm #01, Natsuna Kawase
      13. Love Me, Love Me No #03, Yutaka Tachibana
      14. Rento #01, Junko Karube


      ---

      Segera Terbit Kembali:
      Nube 16, Nube 17, Nube 18, Nube 19, Nube20 ( Shou Makura / Takeshi Okano )
      Gals 01, Gals 02, Gals 03, Gals 04, Gals 05 ( Hihona Fujii )



      ---

      Level Comics:

      1. The Door, Aribowo Prijosaksono
      2. Arms #15, Minagawa Ryouji
      3. XXX Holic #05, Clamp
      4. Jio #02, Kishimoto Sheishi
      5. Haruka 17 #17, Sayaka Yamazaki
      6. Life #17, Keiko Shinobu
      7. Sora! #03, Yajima Masao & Hikino Shinji
      8. Ergo Proxy #01, Manglobe
      9. Bambino #01, Tetsuji Sekiya
      10. Lucky Luke-Dalton Bersaudara ke Pernikahan, L. Leturgie & X. Fauche ( Komik eropa )
      11. Lucky Luke-Arizona, Morris ( Komik Eropa )
      12. Smurf-Raja Smurf, Peyo ( Komik Eropa )
      13. Michel Vailant-Tawanan, Jean Graton ( Komik Eropa )


      Gimana informasinya??? Oke kan..
      Komik-komik tersebut bisa kamu miliki tentunya di Toko buku Gramedia Istana Plaza

      ----

      Mau Tanya buku???
      SMS aja langsung ke SMS Center Gramedia Istana Plaza
      ( 0856 2200 235 )
    • gramedia_ip
      Hai sobat pecinta komik, seperti biasa. kami informasi komik yang ditunggu-tunggu setiap minggunya. mau tau apa aja yang terbit dan yang akan terbit minggu
      Message 2 of 5 , Feb 25 2:25 AM
      • 0 Attachment
        Hai sobat pecinta komik, seperti biasa. kami informasi komik yang ditunggu-tunggu setiap minggunya. mau tau apa aja yang terbit dan yang akan terbit minggu depan. ini dia))))


        Komik Elex:


        1. Eyeshield 21 #34, Rischiro I & Yusuke M
        Deimon yang tertinggal jauh dalam perolehan skor karena perbedaan kemampuan dalam pertandingan melawan Teikoku, akhirnya perlahan-lahan memperoleh kembali kekuatannya. Sena pun menantang dinding besi Yamato dengan teknik run andalan terbarunya! Kemudian play Sena pun kembali menghidupkan kekuatan Deimon untuk mengejar ketinggalannya!! Akankah hasil akhir Christmas Bowl dapat diubah!?

        2. Crows #04, Takahashi Hiroshi
        Armed Troops benar-benar gerah! Para Raja Langit tidak bisa diam dalam kondisi ini. Mereka mulai menyerang para siswa Suzuran. Bahkan, tanpa sengaja, Yasu sudah melibatkan Kak Katsuragi sampai dia harus dirawat. Harumichi Boya dan Mako mencoba menantang mereka sendirian! Siapa sangka, Ryusin, salah satu Raja Langit, sangatlah kuat. Bisa-bisa Harumichi kalah! Waktunya seluruh Suzuran bersatu melawan Armed Troops!

        3. Fruit #01, Kim Lee-Jeong
        Buah-buahan di buku pertama adalah marmalade jeruk yang dapat menyembuhkan luka hati, lipstick ceri yang mengobati amarah, es krim melon untuk ibu hamil, apel dari ibu, dan tomat yang ternyata termasuk sayur, bukan buah.

        4. Hayate The Combat Butler #18, Hata Kenjiro
        Kisah masa lalu Hayate yang terasa begitu panjang akhirnya selesai. Kembali ke masa kini, Golden Week segera tiba dan para murid Hakuou pun bersiap-siap untuk liburan mereka ke luar negeri. Tak hanya para murid kaya, tokoh yang kurang begitu berada pun ingin sekali bisa pergi ke luar negeri demi tujuan mereka masing-masing.

        5. Penguin Revolution #01, Sakura Tsukuba
        Cita-cita Yukari sederhana, ia hanya ingin menjadi pegawai negeri. Tapi, pertemuannya dengan Ryo Katsuragi merubah segalanya. Kini ia terseret ke dalam sebuah agensi idola yang penuh rahasia, dan harus menjadi manajer seorang artis yang baru memulai kariernya!

        6. Legend of Nereid #01, Hwang Mi-Ree

        7. With My Brothers #01, Hari Tokeino

        8. Yureka #16, Son, Hee Joon & Kim Youn

        9. I am Here! #03, Ema Toyama

        10. Demon King #29, Ra In Soo,Kim Jae Hwan

        11. New Little Ghost Q-Taro #02, Fujiko F. Fujio

        12. Ghost Sweeper Mikami #37, Shina Takashi

        13. The Bodyguard #01, Taro Achi

        14. Hanalala 47/2010, Kodansha


        ---
        Komik m&c:

        1. Bleach #18, Tite Kubo
        Pelaksanaan hukuman mati Rukia dimulai. Ichigo yang berniat menolongnya malah dihadang Byakuya. Keduanya pun mulai bertarung demi nasib Rukia.

        2. Special A #17, Maki Minami
        Hikari akan pindah ke Kyushu bersama keluarganya. Kei dan
        teman-temannya berusaha menahan Hikari supaya tidak pindah, salah satunya melalui pertandingan. Dalam pertandingan ini, Hikari melawan Kei. Jika Kei menang, Hikari harus tetap tinggal… dan kali ini Kei bertanding dengan serius!

        3. Miiko Fan Book, Ono Eriko
        Profil karakter, quiz, game, semuanya tentang Miiko dan teman-teman!
        Oh ya, ada cerita yang belum pernah dimuat di komik, lho!!

        4. Golden Age #09, Samukawa Kazuyuki
        Yui, Tora dan Oumi dari SMP Kamome terpilih untuk mengikuti Training Center distrik Shounan! Tema Training Center kali ini adalah 2 lawan 2! Akhirnya 4 pemain terbaik untuk menentukan pasangan terbaik pun tiba! Yui harus menghadapi Tanba sang pemain jenius dan pasangannya Oumi si anak liar!

        5. Princess Love Secret, Shiraishi Yuki
        Haru baru saja pindah dari sekolah putri terkenal. Karena pendiam, ia digosipkan sebagai nona dari keluarga kaya. Tapi sebenarnya Haru hanyalah seorang anak kampung! Haru berusaha menyembunyikan identitasnya, tapi teman sekelasnya yang bernama Nagase memergokinya. Apakah Nagase bisa menerima diri Haru yang sebenarnya?

        6. Venus Capricio #04, Mai Nishikata

        7. Blizzard Axel #07, Hiroi Ouji, Fujishima K. Masa Ikku

        8. Sakura Wars #07, Hiroi Ouji/Fuji Shima K

        9. Ohagi Number One #03, Komuro Eiko

        10. Jinco from Room 203 #02, Nari Yamada

        11. Narutoya Ramen Road #07, Baba Tamio

        12. Charm Angel #06, Mori Chikako

        13. Grown Up Girl, Washio Mie

        14. Monga’s earth #01, Kikuta Hiroyuki, Komori Youichi

        15. Mr.Super clean #02, Touya Tabina

        16. Momokan #05, Kikuno Shirakawa

        17. Pingu #04,

        18. Cherry #40, Shogakukan

        19. The Story of Wang Xiolong #02, Tony Wong

        20. KOLONI: Vienetta

        ---

        Level komik (dewasa):

        1. Restore Garage #03, Ryugi Tsugihara
        Seorang detektif meminta Yumejiro untuk merestorasi mobil bellett GT yang dipakai dalam pencurian. Ternyata, mobil itu menyimpan rahasia Yumejiro dan teman-temannya yang berkaitan dengan pencurian yang terjadi 31 tahun lalu! Sementara itu, detektif Hirai mencoba mencari tahu kembali tentang pelaku pencurian itu karena mencurigai mereka. Apa hubungan Yumejiro dan teman-temanya dengan pencurian itu? Apa yang sebenarnya terjadi? Apa mereka berhasil merestorasi mobil itu?

        2. Hikayat Genji #01, Waki Yamato
        Genji kehilangan sosok ibunya yang meninggal ketika ia masih kecil. Suatu hari, Genji kecil bertemu dengan selir baru ayahnya yang ternyata sangat mirip dengan mendiang ibunya. Kekaguman dan kerinduan akan sosok sang ibu membuatnya terus memendam rasa cinta kepada sang putri. Penolakan sang putrid membuatnya terus mencari sosok wanita idamannya.

        3. Dream of Raspberry, Maki Sato
        Orang yang saling mencintai tentunya ingin menikah. Semua orang juga sama, karena saling mencintai maka ingin bisa bersama. Tapi, kebahagiaan sebenarnya tidak dibangun berdua saja. Perasaan para adik, harapan sang ayah, cita-cita, dan doa pada kekasih yang tak kunjung kembali.
        Empat kisah tentang empat pasangan dengna kesulitan mereka masing-masing dalam menghadapi pernikahan yang didambakan.

        4. Miso-Com #02, Rika Yonezawa

        5. Tokyo Juliet #11, Kitagawa Miyuki

        6. Black Lagoon #04, Hiroe Rei

        7. A Spirit of The Sun #03, Kawaguchi Kaiji

        8. Michel Vaillant- Sirkuit Maut, Jean Graton

        9. Lucky Luke-OK.Coral, X.Fauche

        ---

        Info Rencana Terbit Komik minggu depan
        (minggu ke-1 bulan Maret 2010):

        Komik Elex:
        1. First Love, Nishi Keiko
        2. Fruits #02, Kim Lee-Jeong
        3. Kunimitsu #26, Yuma Ando & Masshi
        4. New Little Ghost Q-Taro #03, Fujiko F. Fujio
        5. Maria Holic #02, Endou Minari
        6. Nurse Diary #08, Sayumi Kai
        7. Penguin Revolution #02, Sakura Tsukuba
        8. School Rumble #08, Jin Kobayashi
        9. Tale of Poor Sisters #03, Kazuto Izumi
        10. The Familiar of Zero #02, Yamaguchi Noburu
        11. Tokkyu!! #09, Mitsuro Kubo
        12. Skip Beat! #16, Yoshiki Nakamura
        13. Pokemon #13, Anakubo Kousaku
        14. Pandora Hearts #07, Jun Mochizuki
        15. Legend of Nereid #02, Hwang Mi-Ree
        16. Katsu! #01, Adachi Mitsuru
        17. Sentaro #34, Tsubasa Nunoura
        18. Ghost Hunt #11, Shiho Inada

        Komik m&c:

        1. The Lovely Wizard #06, Mariko Kawazoe, Tohru Kai
        2. My Secret Life #05, Yukako Midori
        3. MG Darling #03, Mizuto Aqua
        4. The Gordian Knot #04, Riku Sakato/Naoki Kusanagi
        5. NG Life #07, Mizuho Kusanagi
        6. Rainbow Jewel #03, Kanaki, Fukuda Y,, Yuuki Moira
        7. Starlight Carnival, Hazuki Rei
        8. Hug Me Kiss Me, Kozue Chiba
        9. Paket Box Love Sign 1-5, Shogakukan

        Level Komik:

        1. Tomoo #06, Oda Tobira
        2. Akihabara @ Deep #02, Ishida Ira
        3. Ole! #02, Tatsuki Nohda
        4. Fullmoon Honeymoon, Chieko Hara
        5. Zenith #03, Satoshi Yoshida
        6. Hellsing #03, Hiranu Kouta
        7. Cesare #02, Fuyumi Souyro




        Gimana informasinya??? Oke kan..
        Komik-komik tersebut bisa kamu miliki tentunya di Toko buku Gramedia Istana Plaza

        ----


        Mau Tanya buku???
        SMS aja langsung ke SMS Center Gramedia Istana Plaza
        ( 0856 2200 235 )
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.