Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

info komik baru

Expand Messages
  • gramedia_ip
    Hai sobat, seperti biasa ada informasi komik yang pasti sudah kamu tunggu- tunggu, ini dia: Info komik: Komik Elex 1. Cross Game 11, Adachi Mitsuru Musim panas
    Message 1 of 11 , Dec 5, 2008
    • 0 Attachment
      Hai sobat, seperti biasa ada informasi komik yang pasti sudah kamu tunggu-
      tunggu, ini dia:

      Info komik:

      Komik Elex

      1. Cross Game 11, Adachi Mitsuru
      Musim panas kedua di SMU tiba beserta kenangan akan impian Koshien yang
      terkubur. Di musim panas tanpa baseball, takdir mempertemukan Kou dengan
      seseorang yang baru. Anak perempuan sebaya Kou yang pindah ke sebelah
      rumahnya begitu mirip dengan wakaba.

      2. Mieru Hito 07, Toshiaki Iwashiro
      "mimpi yang benar-benar aneh…" Kiyo datang! Pimpinan paranoid Circus, si
      kambing pengutuk muncul dan Myojin terkurung dalam tobari miliknya. Dengan
      menggunakan kekuatan Muendanse yang dimiliki oleh Himeno, dia ingin
      menghabisi semua manusia di dunia. Dengan sekuat tenaga, para pengantar
      meloloskan diri. Tapi akankah mereka bisa selamanya melindungi Himeno,
      ataukah terulang ketika ibunya direbut.

      3. MAR Omega 04, Hoshino Koichiro & Anzai Nobuyuki
      Kai dan kawan – kawan yang desanya telah kembali, semakin mendekati
      Unvetta! Lalu disaat penentuan . nasib Marheaven dipercayakan pada Kai dan
      kawan- kawan jilid baru Mar selesai di sini!

      4. Et Cetera 05, Tow Nakazaki

      5. Sugar – sugar Rune 06, Moyoco Anno

      6. Next Generation Dandoh 01, Sakata Nobuhiro & Banjo Daichi

      7. Kage Tora 10, Akira Segami

      8. The Flower Fairies Wings 02, Nell

      9. Dear Boys Act II 27, Hiroki Yagami

      10. Fullmetal Alchemist 16, Hiromu Arakawa

      11. Libero Revolution 04, Tanaka Motoyuki

      12. School x Fight 01, Asumi Hara

      13. Touch 10, Adachi Mitsuru

      14. Sentaro 31, Tsubasa Nunoura

      15. Tale of The Sea King 27, Masatoshi Kawahara

      16. Eat-Man 06, Akihito Yoshitomi

      17. Dragon Drive 09, Ken'ichi Sakura

      18. One Piece Paket 11-20 ( Rp.135.000 )

      19. Nakayoshi 63/2008

      ---

      Level Comics

      1. Love & Collage 04, Inoue Kazurou
      Acara liburan musim panas Hachibe sukses berat. Sebagai penutup, Hachibe
      mengajak para pemilik parts favoritnya ke Matsuri. Ternyata, Yukari punya
      rencana khusus malam itu. Sayangnya, nggak berjalan mulus gara-gara keluguan
      Hachibe

      2. X 17, Clamp

      3. Magister Negi Magi 16, Ken Akamatsu

      4. For You In Full Blossom 20, Hisaya Nakajo

      ---

      Komik m&c

      1. Long Hu Men 156, Tony Wong ( terhimpin kepedihan )

      2. Time Stranger Kyoko 03, Arina Tanemura

      3. Koharu Biyori 04, Nichiho Higuchi

      4. Monika 117

      Dapatkan juga komik KAMBING JANTAN sebuah komik pelajar bodoh yang diangkat
      dari Novel bestseller Kambing Jantan Karya Raditya Dika, di ilustrasikan
      oleh Dio Rudiman.

      Ayo langsung aja ke Toko Buku Gramedia Istana Plaza.
    • gramedia_ip
      hai sobat...bagi kalian yang udah nunggu informasi komik terbaru minggu ini, ini dia komiknya... komik Elex : 1. Rebirth 22, Woo Hari di mana dunia akan
      Message 2 of 11 , Dec 12, 2008
      • 0 Attachment
        hai sobat...bagi kalian yang udah nunggu informasi komik terbaru
        minggu ini, ini dia komiknya...

        komik Elex :
        1. Rebirth 22, Woo
        Hari di mana dunia akan berakhir semakin mendekat. Dunia mulai
        menampakkan kekacauan. Deshwitat masih dalam masa pelatihan untuk
        menjadi seorang Vampire Lord.Apakah dia akan berhasil sebelum dunia
        berakhir?

        2. Sherlock Holmes Series vol.06 The Valley of Fear
        Douglas, pemilik Mansion Birlstone terbunuh di rumahnya. Wajah
        jenazahnya rusak karena tembakan senapan. Pada jejak sepatu berdarah
        yang tertinggal diambang jendela ada kertas bertuliskan "V.V. 341"...
        apa arti dari semua itu? Holmes berusaha memecahkan kasus pembunuhan
        yang aneh...

        3. Tsubasa Reservoir Chronicle #6, Clamp
        Di negeri Otho ada monster yang harus dikalahkan demi mendapat
        informasi. Syaoran menjadi pemburu monster bersama Kurogane, sedangkan
        Fai bersama Sakura mengelola sebuah kafe. Namun akhir-akhir ini…ada
        yang menjadikan semua monster bertambah kuat! Ada apa dengan negeri
        Ohto yang indah!?

        4. Lum The Invader Girl #5, Takahashi Rumiko
        Ataru moroboshi tetap menjadi cowok penyeleweng nomor 1 di dunia, tak
        pernah jera meski sering kena serangan listrik Lum. Sementara itu tiba
        – tiba saja sakura yang seorang miko, menjadi dokter sekolah baru di
        SMA Tomobiki dan sosok Tobimaro Mizunokouji yang bodoh, datang
        meramaikan suasana…

        5. Bushou Renkin #Nobuhiro Watsuki
        Tinggal dua hari lagi Tokiko akan berubah menjadi homunculus. Kazuki
        dan Tokiko melakukan pencarian di asrama sekolah. Akhirnya mereka
        mengetahui wujud sang creator Papilon Mask! Tujuan Papilon Mask alias
        Koshaku Chono adalah membuang tubuhnya yang sakit dan berubah menjadi
        homunculus manusia!!

        6. A Story of Heroes #21, Choi Mir

        7. Princess'dog #11, Mick Takeuchi

        8. Western Shotgun #29, Park Min – Seo

        9. Jango The Solar Boy #7, Hijioka Makoto

        10. Sora the Wingless Duck #5, Takeshi Hinata

        11. Change Guy #24, Choi Myung-su. Story: Son Eun-Ho

        12. Shonen Magz #54

        13. Nakayoshi Lovely

        14. C.M.B #5, Motohiro Katou


        Level Comics (Dewasa)

        1. Fight Ippo #59, Joji Morikawa
        Setelah kemenangan gemilang Miyata di partai tambahan semifinal,
        akhirnya partai utama yang dinantikan pun dimulai. Penonton sangat
        bergairah mengharapkan petinju jepang yang yang untuk pertama kalinya
        dalam sejarah, mencoba memenangkan gelar juara dunia keduanya di kelas
        yang berbeda. Elang Jepang dan rajawali juara dunia dalam kondisi
        puncaknya. Di atas ring, mereka berlomba untuk terbang ke puncak
        tertinggi!!

        2. Team Medical Dragon #5, Nogizaka Taro. Concept: Nagai Akira
        Operasi Batista penentu nasib Ryutaro dan Akira dimulai. Saat operasi
        berlangsung, terjadi masalah pada alat jantung paru-paru buatan!
        Tingkat kepekaan zat asam dalam darah pasien merosot drastis hingga
        sekujur tubuhnya membiru. Lagi-lagi Ryutaro mengambil tindakan yang
        ekstrim!! Operasi Batista bagian pertama berakhir mengguncangkan!!

        3. RED #16, Kenichi Muraeda


        Komik m&c

        1. Shanimuni Go #22, Marimi Ragawa
        Waktu kompetisi perfektur dimulai! Ajang ini membuka peluang menuju
        inter High. Kuroda dan Shirota bertemu Takashina. Seru! Pertandingan
        mereka menguras keringat. Sementara itu Ide dan Ruui maju ke
        pertandingan. Ide di Slow Starter… Harus sigap kali ini!

        2. Pure Love Kamikaze Captain #6, Shizuru Seino
        Hirata tingal sendirian di rumah, nih. Chiemi berencana memasak buat
        Hirata. Rencana Chiemi bakal berhasil karena ayahnya lagi pergi dinas
        ke luar kota. Asyik! Bisa berduaan dengan Hirata! Tapi… dasar teman-
        temannya…mereka justru datang di saat Hirata dan Chiemi lagi mesra-
        mesranya. Kacau!!

        4. Neck and Neck #8, Lee Sun-Hee
        Da Cin tiba-tiba menghilang! Diculik! Siapa lagi yang tidak akan
        peusing tujuh keliling! Tentu saja, Si Hu dan Yu Jin! Kali ini, untuk
        pertama kali mereka menjadi satu tim dan mencari Da Bin. Inilah akhir
        kisah Neck and Neck

        5. Nube #26, Shou Makura & Takeshi Okano

        6. Duel Masters #13, Matsumoto Shigenobu

        7. Twins #53, Khu Lung-Cai Jing Dong

        8. Twins #54, Khu Lung-Cai Jing Dong

        9. Ksatria Langit #47, Tony Wongs

        10. Yokohama Shopping Blog #9, Hitoshi Ashinano


        dapatkan semua seri komik tersebut hanya di Toko Buku Gramedia Istana
        Plaza.

        kami informasikan pula kepada anda,

        Untuk menyambut Natal tahun ini , toko buku Gramedia Istana Plaza
        bekerja sama dengan Monami Snoopy, mengadakan acara lomba mewarnai &
        menggambar Snoopy, dengan tema "Joyful Christmas With Snoopy & Friends

        Acara akan dilaksanakan tgl 21 Desember 2008
        Mulai pukul 09.00 s/d selesai
        Bertempat di atrium istana plaza lt. dasar

        Adapun kategori yang diperlombakan yaitu :
        Kategori A untuk ( Tk )
        Kategori B untuk ( SD kls 1-3 ),dan
        Kategori C untuk ( SDkls 4-6 )

        Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp.50.000,-
        (sudah termasuk Snoopy monami oil pastel, Kaos peserta,snack dan
        souvenir)

        pemenang akan mendapatkan:
        juara I: Rp. 1.000.000,- + piala + suvenir
        juara II: Rp. 750.000,- + piala + suvenir
        juara III: Rp. 500.000,- + piala + suvenir

        Ikuti pula photo session bersama Snoopy dengan biaya Rp.10.000,-

        Daftarkan segera putra putri Anda dan raih kesempatan menjadi juara
        coloring & drawing contest Snoopy.

        Untuk informasi & pendaftaran Anda bisa menghubungi customer service
        tb. Gramedia Istana Plaza.
      • gramedia_ip
        Hai sobat seperti biasa, informasi komik yang ditunggu-tunggu sudah ada!!! ini dia komik-komiknya: Info komik baru: Komik Elex: 1. Kungfu Boy Legends 04,
        Message 3 of 11 , Jan 23, 2009
        • 0 Attachment
          Hai sobat seperti biasa, informasi komik yang ditunggu-tunggu sudah
          ada!!! ini dia komik-komiknya:

          Info komik baru:

          Komik Elex:

          1. Kungfu Boy Legends 04, Takeshi Maekawa
          Setelah mengalahkan ahli monyet dari kawanan penjahat benteng Zeigan,
          Chinmi dan kedua temannya dihadang oleh sepuluh anggota kawanan
          benteng Zeigan. Dapatkah mereka menyelamatkan Putri Mito dari benteng
          tersebut?

          2. Comic Bomber 09, Shimamoto Kazuhiko
          Kali ini, acara temu penggemar jadi ajang pertempuran antara Sensei
          Hono da Sensei Fujitaka. Keduanya berusaha menyenangkan penggemar
          masing-masing dengan pemberian tanda tangan dan gambar. Siapa yang
          akan menang???

          3. Sersan Keroro 12, Yoshizaki Mine
          Mendengar berita akan ada taifun K di Pokopen, Sersan Keroro segera
          menyusun strategi penaklukan. Padahal sudah diperingatkan agar jangan
          main-main dengan jenis angin yang satu ini. Tapi, semangat Sersan tak
          padam juga. Jadi?

          4. Kage Tora 11, Akira Segami

          5. Skip Beat 13, Yoshiki Nakamura

          6. Hayate the combat butler 09, Hata Kenjiro

          7. Jungle Boy 07, Rie Nakamura

          8. Tail of the Moon 12, Rinko Ueda

          9. Kedai Tasogare 06, Utata Yoshikawa

          10. Kunimitsu 17, Yuma Ando & Masashi Asaki

          11. Meteodo 02, Shii Haruka

          12. Bobobo-bo-bo-bobo 16, Yoshio Sawai

          13. Bikings 03, Jun Fudo

          ---

          Komik m&c:

          1. Paradise Cats 01, Yang A
          Kucing Persia memang lucu dan menggemaskan, tapi kalau memelihara lima
          ekor…repot nggak, sih? Myung-II dan Louie, dua komikus miskin, rela
          melakukan apa saja agar kelima kucing mereka bisa makan dan hidup
          bahagia. Tak mudah memang, apalagi kelima piaraan itu punya sifat yang
          berbeda-beda.

          2. My Platinum Lady, Yagami Chitose
          Posisi Ai sebagai seorang PS terancam oleh dua kandidat hebat, yaitu
          Rentarou yang ketus dan Chris yang baik hati. Tanpa disadari, mulai
          tumbuh rasa cinta di dalam hati Ai.

          3. Full House Kiss 05, Shiori Yuwa
          Awal liburan musim panas, semua anggota La Prince ke luar negeri. Mugi
          pun di tinggal seorang diri. Mugi sempat sedih, karena tahun ini dia
          akan merayakan ulang tahunnya tanpa ditemani siapapun. Saat jalan-
          jalan, tanpa diduga Mugi dapat kejutan! Dia bertemu seseorang yang
          sangat tak disangka-sangka!

          4. The Day of Revolution 01, Mikiyo Tsuda

          5. Ppoi! 01, Takako Yamazaki

          6. Aoizaka Baseball Club 07, Tanaka Motoyuki

          7. Blizzard Axel 03, Suzuki Nakaba

          8. Saruyama 08, Akira Shouko

          9. My Platinum Lady 01, Yagami Chitose

          10. My Platium Lady 02, Yagami Chitose

          11. My Platium Lady 03, Yagami Chitose

          12. The Impeccable TWINS Knights of Kangouw 55, Khu Lung-Cai Jing
          Dong

          13. Haunted Bridge ( Historical Romantic Series Akitashoten ), Eri
          Kawamura

          14. Monika 118

          ---

          Buat kamu yang ketinggalan komik seri Fairy Tail vol 1 & 2 karya Hiro
          Mashima
          Kini telah tersedia kembali tentunya hanya di TB. Gramedia Istana
          Plaza.

          Dapatkan pula buku-buku murah mulai dari Rp.5000 dari penerbit
          Gramedia Pustaka Utama. kamu bisa dapetin buku novel, buku masakan,
          buku manajemen dll, dengan harga murah banget.
          Ayooo dateng aja langsung ke Toko Buku Gramedia Istana Plaza.
        • gramedia_ip
          Info komik baru: Komik Elex: 1. Fairy – Tale; motif brocade 01, Kyoko hikawa Di Jepang pada masa dulu, hiduplah seorang gadis bernama Suzu. Berbeda dengan
          Message 4 of 11 , Feb 20, 2009
          • 0 Attachment
            Info komik baru:

            Komik Elex:

            1. Fairy – Tale; motif brocade 01, Kyoko hikawa
            Di Jepang pada masa dulu, hiduplah seorang gadis bernama Suzu. Berbeda
            dengan anak biasanya, dia sering ketempelan siluman yang walau tidak
            bermaksud jahat, tapi cukup merepotkan. Tapi untungnya dia punya ilmu
            dari ayahnya untuk melindungi diri. Di saat dunia semakin kacau ini,
            Suzu bertemu dengan keluarga Momohara yang diincar oleh Genhachiro,
            ahli tenung jahat yang terakhir bertemu ayah Suzu. Nah, bagaimana
            jadinya masa depan Suzu, ya..

            2. LUM the invader girl 07, Takahashi Rumiko
            Kali ini keluarga Moroboshi kedatangan tamu, keponakan Lum, namanya
            Ten. Ten yang masih kecil ini punya sifat playboy, aneh sekali! Dan
            sepertinya Ataru tak pernah bisa baik pada anak kecil imut satu ini,
            apa karena sifat mereka sama?

            3. Dragon Drive 10, Ken'Ichi Sakura
            Takumi dan kawan-kawannya mengutak-atik komputer milik kakek misterius
            yang memberikan Rikou-oh pada Takumi. Akibatnya, mereka diincar oleh
            Ri-in. Berbekal petunjuk dari master Koizumi, demi mencari kebenaran,
            Takumi berpaling dari medan perang dan menyelamatkan diri...

            4. Busou Renkin 04, Nobuhiro Watsuki

            5. Imaginary Beasts 10, Akino Matsuri

            6. Roadside Angel 02, Emura

            7. The 1 Pound Gospel 02, Takahashi Rumiko

            8. Et Cetera 07, Tow Nakazaki

            9. Gegege Kitaro 06, Ryuichi Hoshino & Shigeru Mizuki

            10. 7 Seeds 13, Tamura Yumi

            11. Toto 02, Yu-ko Osada

            12. Yukan Club 17, Yukari Ichijo

            13. Mr. Fullswing 18, Shinya Suzuki

            14. Hanalala 35/2009

            ---

            Level comics:

            - For You in Full Blossom 21, Hisaya Nakajo
            Mizuki yang bersimpati pada Nakao karena baru saja ditolak, berencana
            untuk memberikan cokelat pada Sano saat Valentine. Tapi, di luar
            dugaan, Sano memberikan reaksi yang luar biasa. Berkat itu, hubungan
            mereka berdua mengalami kemajuan yang berarti!!

            ---

            komik m&c :

            1. The impeccable TWINS knights of kangouw 56, Khu Lung – Cai Jing
            Dong
            Leng It Yan, sang pewaris kedudukan ketua perguruan hitam dari guru
            Chi To, harus segera berjuang mengatasi kelemahan diri yang
            mencegahnya menjadi jagoan setingkat Yan Lam Thian. Kalau tidak,
            setengah anggota perguruan hitam yang tersisa akan musnah di tangan
            tiga sesepuh Suku Langit!

            2. Battle Storry ROCKMAN exe 01, Keijima Jun & Asada Miko
            Akhirnya hikari netto punya net navi sendiri! Nggak tahu net navi ?
            itu lho, program komputer pribadi jinjing yang berbentuk tokoh
            superhero yang keren! Nah, saat hikari akan men-download net Navi
            pilihannya ke komputernya, virus yang ganas datang menyerang! Ayo,
            ikuti petualangan Hikari Netto dan net navi-nya membasmi virus
            komputer!

            3. ppoi! 02, Takako Yamazaki
            Amano Taira dapat kejutan, tingginya bertambah 4 cm sejak masuk klub
            basket! Apakah ini akan jadi dorongan kuat untuk mendekati ichinose,
            cewek yang sudah lama disukainya?

            4. W change 03, Hiro Matsuba

            5. The Day of Revolution 02, Mikiyo Tsuda

            6. My Sweet Kaicho 03, Hiro Fujiwara

            7. Paradise Cats 02, Yang A

            8. Kirarin Revolution 06, Nakahara An

            9. Love in Ofuro, Taamo

            ---

            Kumala Comics:
            1. Tapak Budha vol.38, vol 39, vol 40
            2. The Four Warriors vol.23

            ---


            Dapatkan kesempatan untuk memenangkan buaaaaanyak hadiah,
            100 Paket hadiah hiburan, 40 patung Conan asli dari Jepang, dan 2
            Paket TV dan mini compo.

            caranya:
            * Dengan berbelanja minimal 5 komik ( Elex, m&c atau Level, boleh
            campur ), kamu akan mendapatkan kupon undian.
            Pemenang akan dihubungi dan diumumkan tanggal 28 Maret 2009 di
            TB. Gramedia.

            Program ini berlaku sampai dengan 14 Maret 2009.

            Ayo lengkapi koleksi komik kamu, dan raih banyak kesempatan dapetin
            buaaaanyak hadiah tentunya di Toko Buku Gramedia Istana Plaza.
          • gramedia_ip
            Info komik baru, Komik Elex : 1. Rough 09, Adachi Mitsuru Diajak ayah Ami Ninomiya, Keisuke Yamato pergi berlibur ke laut, tepatnya vila keluarga Nakanishi!!
            Message 5 of 11 , Mar 1, 2009
            • 0 Attachment
              Info komik baru,

              Komik Elex :

              1. Rough 09, Adachi Mitsuru
              Diajak ayah Ami Ninomiya, Keisuke Yamato pergi berlibur ke laut,
              tepatnya vila keluarga Nakanishi!! Tapi, ternyata di sana muncul pula
              ayah Keisuke dan suasananya berbalik tak mengenakan! Gawat! Siapakah
              yang bisa melonggarkan kusutnya benang nasib yang melilit dan berhasil
              mendekati Ami? Nakanishi atau Keisuke?

              2. Godhand Teru 12, Kazuki Yamamoto
              Akibat kecelakaan di masa kecil yang berdampak hingga kini, Akagi,
              sang Forward tim sepakbola Red, membenci tubuhnya sendiri dan menyerah
              soal impiannya membawa tim sepakbola Jepang ke kejuaraan
              internasional. Tapi, ternyata memang nggak semudah itu menyerah soal
              impian yang telah sekian lama diusahakannya. Demi Akagi yang sudah
              bersusah payah sejauh ini, aku harus membuat membuat operasi ini
              sukses...!!!

              3. Beauty Is The Beast 01, Tomo Matsumoto
              Mulai hari ini Eimi harus tinggal di asrama putri pada umumnya, sebab
              di Seikei Academy justru asrama putra-lah yang paling bersih dan
              paling terjamin fasilitasnya, sedangkan para siswi harus puas dengan
              gedung asrama reyot yang bahkan tidak punya AC. Tapi, Eimi sangat
              menikmati rumah barunya itu, karena penghuninya tak kalah "unik"
              seperti Eimi.

              4. Kedai Tasogare 07, Utata Yoshikawa

              5. Doraemon comik quiz 01, Fujiko F.Fujio

              6. Zig * Zag 05, Yuki Nakaji

              7. Claymore 14, Norihiro Yagi

              8. Comic Bomber 10, Shimamoto Kazuhiko

              9. School x Fight 4, Asumi Hara

              10. Paket komik Detektif Conan ( 21-30 ), Aoyama Gosho

              11. Paket komik Inuyasha ( 11-20 ), Takahashi Rumiko

              ---

              Level comics :

              1. AKU 08, Yamamoto Yasuhito
              Hiroshi melukai kepalan tinju Ei'ichi sebelum pertandingannya yang
              megah melawan penantang dari Perancis. Ei'chi tentu tak tinggal diam.
              Dia akan mengingatkan Hiroshi bahwa dialah Sang Juara Tinju dengan
              caranya sendiri.

              2. Haruka 17 vol.5, Sayaka Yamazaki
              Haruka dan Yuri tiba juga di persaingan yang lebih tinggi dari sekedar
              memperebutkan cover majalah, yaitu casting iklan. Di sana, mereka akan
              disandingkan dengan Ken Kasakura, seorang aktor kawakan Jepang. Saat
              Haruka dan Yuri sama-sama lolos penyisihan pertama dan mempersiapkan
              diri untuk babak berikutnya, ayah Haruka datang ke Domu Management
              untuk menjemput Haruka dan membawanya pulang!

              ---

              Komik m&c :

              1. Showa Man 02, Irie Kiwa
              Shigeo Minoura seorang pembuat tatami, harus menghadapi keadaan
              sekelilingnya yang makin berubah seiring perkembangan jaman.
              Kemunculan Takahisa, mantan penari balet yang slebor dan playboy,
              membuatnya terpanggil mengembalikan si pemuda ke jalan yang benar,
              jadi lelaki Jepang sejati. Kakek Shigeo begitu yakin, Takahisa bisa
              jadi pria bertanggung jawab. Keyakinan sang Kakek diuji saat mendapati
              kenyataan pemuda itu malah menghilang dengan membawa uangnya.

              2. Duel Masters 14, Matsumoto Shigenobu
              Tiba-tiba di arena muncul sekelompok orang misterius. Pimpinan
              kelompok itu mengaku kalau ia kakak Fu-A-yuu dan mengungkapkan alasan
              kenapa Fu-A-yuu lepas kendali. "Kamu tidak tahu alasan kenapa Fu-A-yuu
              berubah menjadi jahat..."

              3. Center of the Sky 02, Yoko Kamura
              Miyako kaget karena saudara – saudaranya berencana pergi ke luar
              negeri. Baginya yang biasa hidup di tengah mereka, hal ini membuatnya
              sedih.

              4. Sunset on Third Street 02, Saigan Ryohei

              5. Twin Princess of Wonder Planet 02, Anan Mayuki

              6. Dear Diary 04, Yun E-hyeon

              7. Silent love song 02, Yuki Fujitsuka

              8. Full House Kiss 06, Shiori Yuwa

              9. Aoizaka baseball club 08, Tanaka Motoyuki

              10. Pluto 02, Urasawa Naoki & Tezuka Osamu

              11. The Magic in me 01, Norie Yamada & Kumichi Yoshizuki


              Dapatkan kesempatan untuk memenangkan buaaaaanyak hadiah,
              100 Paket hadiah hiburan, 40 patung Conan asli dari Jepang, dan 2
              Paket TV dan mini compo.

              caranya:
              * Dengan berbelanja minimal 5 komik ( Elex, m&c atau Level, boleh
              campur ), kamu akan mendapatkan kupon undian.
              Pemenang akan dihubungi dan diumumkan tanggal 28 Maret 2009 di
              TB. Gramedia.

              Program ini berlaku sampai dengan 14 Maret 2009.

              Ayo lengkapi koleksi komik kamu, dan raih banyak kesempatan dapetin
              buaaaanyak hadiah tentunya di Toko Buku Gramedia Istana Plaza.
            • gramedia_ip
              Hai sobat apa kabar!?, mohon maaf minggu kemarin kami tidak bisa menginformasikan info komiknya karena ada perbaikan di jaringan komputer kami. tentunya kamu
              Message 6 of 11 , Mar 19, 2009
              • 0 Attachment
                Hai sobat apa kabar!?, mohon maaf minggu kemarin kami tidak bisa menginformasikan info komiknya karena ada perbaikan di jaringan komputer kami.

                tentunya kamu udah nunggu info komik terbaru mingu ini kan!?
                ini dia:

                Komik Elex :

                1. New Legenda Naga 01, Yoshito Yamahara.
                Shiro terlempar ke Xin Ye-Jing Zhou 207 masehi saat berwisata ke China. Dengan bakat pengetahuan yang dimiliknya, ia pun menerima tugas sebagai ahli strategi pasuakan Liu Bei. Dia pun memenangkan pertempuran di Chang Nan Po, Chi Bi, Xu Du, Dan Mongol. Setelah Pemimpin Jing Zhou selatan, Liu Ji, wafat karena sakit pada tahun 210 masehi, perang invasi ke Jing Zhou pun dimulai. Dapatkah Shiro mengetasinya?

                2. Tale of The SEA KING 29, Masatoshi Kawahara
                Sebagai syarat bajak laut Jigo Mali Bergabling, Fan harus menikahi cucu sang pemimpinnya yang bernama Agna lewat sebuah adat. Meski tahu kalau ini hanya jebakan. Fan yang diam-diam muncul dari bilik Agna bertarung sendirian melawan 100 orang pasukan elit Jigo dan berhasil mengalahkan mereka semua. Saat Fan sudah kelelahan dan cidera, munculah lawan terakhir sekaligus algojo penutup bernama Inda.

                3. Fairy-Tale-motif brocade 02, Kyoko Hikawa
                Untuk mengatasi desas-desus yang menyulitkan tuan Morikane Kiyotani akibat menghilangnya penerus klan Momohara, rombongan Kiyomaru kembali ke istana Sawada. Suzu juga ikut serta untuk melindungi. Serangan guna-guna dari musuh pun semakin gencar.

                4. Fullmetal Alchemist 18, Hiromu Arakawa

                5. BTX 14, Masami Kurumada

                6. Real 07, Takehiko Inoue

                7. A Story of Heroes 22, Choi Mir

                8. W Change!! 04, Hiro Matsuba

                9. Dream Scape, Ebira Hiromi

                10. My Adorable Fatty Girl 01, Lee Hee-jung

                11. Love Chop 01, Masami Morio

                12. Hanalala 36/2009

                13. Paket Dora Emon 21-30, Fujiko F. Fijio

                ---

                Komik m&c :

                1. The Impeccable TWINS knights of kangouw 57, Khu Lung – Cai Jing Dong
                Siau Hi Ji sampai juga ke Bukit Kura-kura, tempat janjinya bertemu dengan sang kekasih tercinta, So Ing. Sehari telah berlalu, namun So Ing belum memunculkan diri. Sosok Siau Hi Ji baik kini sudah tak memiliki kekuatan kungfu hingga ia pun jatuh pingsan setelah terlalu lama memaksakan diri menunggu So Ing. Seseorang berperawakan kecil lalu menolongnya dan membawa Siau Hi Ji berlindung ke sebuah gua yang mencurigakan ….

                2. Miracle Ball 06, Nagatoshi Yasunari
                Klub baseball SMP Musashimaru 3 berhasil bertahan setelah mengalahkan kelompok Juara. Tapi kini Miyamoto dan sasaki terjebak dalam tes masuk pemain baseball professional yang diadakan sebuah pabrik es krim. Yang dipertaruhkan di sini adalah masa depan dan kehidupan mereka!

                3. Paradise Cats 03, Yang A
                Kucing Persia memang lucu dan menggemaskan, tapi kalau memelihara lima ekor...Repot nggak, sih? Myung-II dan Louie, dua komikus miskin, rela melakukan apa saja agar kelima kucing mereka bisa makan dan hidup bahagia. Tak mudah memang, apalagi kelima piaraan itu punya sifat yang berbeda-beda.

                4. Love Chaser , Sugiyama Miwako

                5. Rhythmical Style, Aoi Michiru

                6. A Stranger in Kitsunegahara, Reiko Higaki

                7. The Good Witch of The West 03, Noriko Ogiwara / Haruhiko Momokawa

                8. My Sweet Kaicho 04, Hiro Fujiwara

                9. Ksatria Langit 52, Tony Wong

                ---

                Level comics:

                1. Yugo the negotiator 16, Shu Akana & Shinji Makari
                Ternyata, Noemi adalah anak angkat keluarga Apoul. Yugo pun mencari keluarga itu untuk mengetahui asal-usul Noemi. Ternyata, Noemi sudah dipersiapkan sejak bayi oleh Salzmann untuk mewujudkan ambisinya menguasai Eropa dan menjadi satu-satunya pemimpin agung. Apa yang dilakukan Salzmann terhadap Noemi!?

                2. If You Were Here 08, Yoshimura Akemi

                3. Feverish Girl 03, Miyasaka Kaho

                4. Rainbow 10, Abe George & Kakizaki Masasumi

                ---

                Dapatkan juga!

                -Spongebob Squarepants 18, Halloween
                -Ben 10 12, Side Effects ( efek samping )
                -Avatar the legend of aang 24
                -Power Puff Girls Z 05

                Ayo lengkapi segera koleksi komik kamu tentunya di Toko Buku Gramedia Istana Plaza.
              • gramedia_ip
                Info komik baru minggu ini: Komik Elex : 1. Yakitate Japan 09, Hashiguchi Takashi Ada roti khas Inggris, Jerman, dan Perancis, tapi tak ada roti khas Jepang!
                Message 7 of 11 , Apr 4, 2009
                • 0 Attachment
                  Info komik baru minggu ini:

                  Komik Elex :

                  1. Yakitate Japan 09, Hashiguchi Takashi
                  Ada roti khas Inggris, Jerman, dan Perancis, tapi tak ada roti khas Jepang! Karenanya, Kazuma Azuma akan menciptakannya!! Tema berikutnya pertandingan adu cepat membuat roti! Dengan Japan andalan, dia akan mengalahkan musuh-musuh kuatnya!!

                  2. Dewi Karin chu 05, Koge-Donbo
                  Untuk menyelamatkan masa depan, Karin bertarung melawan bibit chaos, tapi perlahan-lahan muncul bibit yang sangat luar biasa. Tambah lagi, Rika dan Kirio Karasuma mengetahui bangkitnya Profesor Kirihiro Karasuma, biang keladi pertarungan sebelumnya. Apa Karin benar-benar dalam rentetan bahaya…!

                  3. MAR 10, Anzai Nobuyuki
                  Identitas seseungguhnya Queen dari Chess ternyata Diana yang juga kakak Dorothy dan ibu tiri Snow! Saat mereka terkejut mengetahui kenyataan, fifth battle war game dimulai!!


                  4. Momo the girl God of Death 01, Asuka Izumi
                  Menjelang kematian, manusia akan dijemput oleh dewa kematian. Sosok hitam kelam yang membawa sabit untuk memutus hidup. Tapi di antara para dewa kematian itu, ada anak yang agak berbeda. Dewa kematian nomor A100100, atau dipanggil Momo. Selain warnanya yang putih, dia juga suka membantu mereka yang akan mati agar tidak menyesal nanti. Sebuah kisah yang sepi tapi lembut dari sewa kematian putih dan kucing hitamnya.

                  5. Godhand Teru 13, Kazuki Yamamoto
                  Teru kehilangan kepercayaan diri... Saat harus melakukan operasi terjadwal untuk operasi lambung, Teru mendapat kritikan keras dari Dokter Kitami. Lalu tiba-tiba, seorang pasien menolak Teru sebagai dokter yang akan membedahnya...!
                  Apa alasannya...!

                  6. Imaginary Beasts 11, Akino Matsuri

                  7. Beauty Is The Beast 02, Tomo Matsumoto

                  8. Tale of The SEA KING 30, Masatoshi Kawahara

                  9. Legend of the Cursed Sword 23, Yeo Beop-Ryong & Park Hui-Jin

                  10. Sersan Keroro 14, Yoshizaki Mine

                  11. Rough 10, Adachi Mitsuru

                  12. A Story of Heroes 23, Choi Mir

                  13. Next generation Dandoh!! 04, Sakata Nobuhiro & Banjo Daichi

                  14. Busou Renkin 07, Nobuhiro Watsuki

                  15. The Great Detective KIYOSHIRO YUMEMIZU 08, Kei Enue & Kaoru Hayamine

                  16. Love Chop 02, Masami Morio

                  17. Nakayoshi 67 / 2009

                  ---

                  Komik m&c:

                  1. Let's meet at the clinic!, Iwaoka Meme
                  BRUK! Gara-gara anemia, Kaho terjatuh saat sedang memperkenalkan diri di sekolah barunya. Untuk Kenta, si petugas klinik, langsung membopongnya ke klinik. Ternyata sejak itu Kenta jadi naksir Kaho. Soalnya Kenta genit, sih!

                  2. Sparkling Gingachou 02, Yuki Fujimoto
                  Mike, Kuro, Iba, Mamoru, Kyuu, dan Sato.
                  Mereka berenam adalah sahabat yang sama-sama dibesarkan di Daerah Pertokoan Gingachou. Bersama para penghuni daerah pertokoan Gingachou yang lain, mereka kompak memulai hari-hari dengan penuh semangat! Selamat datang di Gingachou yang berlimpah dengan rasa cinta dan persahabatan!

                  3. White Paper Ark 01, Moyamu Fujino
                  Neko Fukuta hanyalah seorang gadis manusia biasa yang ingin melanjutkan sekolahnya sampai ke tingkat SMA. Sayangnya, tak ada sekolah yang mau menerimanya, sampai akhirnya datanglah sepucuk undangan dari sebuah sekolah asrama unik bernama SMA Morimori. Di sekolah ini, Neko belajar di kelas putih yang berbentuk seperti bahtera dan memiliki teman-teman sekelas berupa binatang.

                  4. Edo's Diary, Eri Kawamura (Historical Romantic Series)
                  Tasuke, Oten dan Takichi, 3 bocah dari status social berbeda.
                  Keluguan hati membawa mereka pada beragam pengalaman yang menegangkan.

                  5. Emotion Springs, Eri Kawamura (Historical Romantic Series)
                  "Beda dengan diriku, lukisanku akan selalu ada di sampingnya dan di simpan baik-baik… Namun, jika lukisan ini kurusak, apa dia akan melukis untukku lagi…?"
                  itulah yang dipikirkan Tamigiku saat memandang lukisan dirinya. Karena rasa cintanya pada sang pelukis, sikap egoisnya muncul. Namun sikap egois ini pula yang justru menghancurkan dirinya sendiri.
                  Emotion Springs, kumpulan kisah cinta yang diwarnai kemarahan dan kebencian.

                  6. Magister Negi Magi #17, Ken Akamatsu

                  7. Feverish Girl #04, Miyasaka Kaho

                  8. Sunset on Third Street #04, Saigan Ryohei

                  9. Beauty Pop #04, Arai Kiyoko

                  10. Ksatria Langit #53, Tony Wong (Episode Akhir)

                  ---

                  Komik Warna

                  1. Ben 10 #20 Secret (Rahasia)

                  2. AVATAR The Legend of Aang #26

                  Ayo lengkapi segera koleksi komik kamu tentunya di Toko Buku Gramedia Istana Plaza
                • gramedia_ip
                  hai sobat lagi nunggu kabar komik terbaru? ini dia informasi komik terbaru yang masuk ke TB. Gramedia Istana Plaza Komik Elex: 1. MAR vol.11, Anzai Nobuyuki
                  Message 8 of 11 , May 7, 2009
                  • 0 Attachment
                    hai sobat lagi nunggu kabar komik terbaru?
                    ini dia informasi komik terbaru yang masuk ke TB. Gramedia Istana Plaza

                    Komik Elex:

                    1. MAR vol.11, Anzai Nobuyuki
                    Duel terakhir fifth battle antara Nanashi dan Galian…Konfrontasi antara mantan bos Rubelia dan bos Rubelia yang sekarang. Duel pribadi antara sesama pengguna petir…
                    Ledakan petir di gurun pasir!!

                    2. Emma vol.10, Kaoru Mori
                    Emma akhirnya menemukan kebahagiaannya. Ja akhirnya bisa memulai kehidupan baru bersama William. Pesta pernikahan pun diselenggarakan. Semua kerabat dan orang-orang yang disayangi Emma hadir dalam pesta tersebut. Bagaimana pesta tersebut berjala?Dan Bagaimana dengan kelanjutan kisah orang-orang di sekeliling Emma?

                    3. Dragon Drive 13, Ken'Ichi Sakura
                    Takumi memutuskan untuk tetap di bumi alih-alih mengungsi ke rikyu karena mengkhawatirkan nasib Arisa dan Neko. Di lain pihak, Arisa yang akhirnya mengetahui kenyataan dari Raikou-oh putus asa dan lepas kendali. Untuk menolongnya, Takumi masuk ke dalam hari Arisa.

                    4. Beauty Is The Beast 04, Tomo Matsumoto
                    Keito jatuh hati pada "pemuda aneh" bernama Takami Wanibuchi yang membuatnya merasa bagaikan "wanita sesungguhnya". Mereka pun menjalin hubungan, sampai suatu saat, muncul "gadis aneh" bernama Eimi dalam kehidupan Wanibuchi.

                    5. Fairy-Tale-motif brocade 04, Kyoko Hikawa
                    Sosok asli Yae ternyata adalah iblis wanita yang telah lama disegel. Setelah melarikan diri dari Shinkuro yang baru saja kembali, dia segera berusaha melengkapi kembali tulang-tulangnya yang terpisah. Di lain pihak, Suzu yang akhirnya bisa bertemu kembali dengan Shinkuro merasa kebingungan karena kini mereka bukan lagi ayah dan anak, tapi sepasang lelaki dan wanita yang setara.

                    6. Toto vol.05, Yu-ko Osada

                    7. Dewi Karin Chu vol.06, Koge-Donbo

                    8. Sentaro vol.32, Tsubasa Nunoura

                    9. Doraemon pika-pika vol.08, Fujiko F. Fujio

                    10. Yukan Club vol.19, Yukari Ichijo

                    11. Alice Academy vol.10, Tachibana Higuchi

                    12. CMB vol.08, Motohiro Katou

                    13. Shugo Chara! Vol.03, Peach-pit

                    14. Detektif Conan 53, Aoyama Gosho

                    15. Eyeshield 21 vol.25, Riichiro Inagaki & Yusuke Murata

                    16. Shonen Star vol.52

                    ---

                    Komik m&c:

                    1. Sleppless Cinderella vol.02, Erika Kurahashi
                    Keterampilan Rin bermain piano membuatnya tampil sebagai pndamping Yuya dalam mengisi lagu tema dorama terbaru. Dipuncak kejayaannya sebagai bintang, Yuya merasa dihianati oleh manajernya dan memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Bisakah Rin mencegahnya?

                    2. Angel From The End vol.04, Erika Kurahashi
                    Ah…..senangnya. Semua kesalahpahaman antara aku dan Konno sudah teratasi. Sekarang hubungan kami berdua pun semakin erat.Tetapi arwah Takanari bangkit kembali dan ingin mengincar nyawaku. Untungnya Kobayashi dan Soutaro mengetahui hal itu sehingga mereka berusaha melindungi aku. Apakah aku bisa selamat dan terus bersama Konno? Inilah JILID TERAKHIR PETUALANGANKU!

                    3. Promise vol.05, Lee Eun Young
                    "Aku suka Pak Guru" Yurim yang kabur dari rumah Pak Guru Sin mengakui isi hatinya saat Pak Guru Sin datang mencarinya. Tapi pernyataannya itu hanya dibalas dengan jawaban dingin.

                    4. White Paper Ark vol.02, Moyamu Fujino
                    Fune mulai betah dengan sekolah barunya. Banyak hal baru yang dialaminya di sekolah khusus binatang itu. Ia Pun semakin banyak mendapat teman. Ada ular, Rakun, dan juga kucing hitam. Tapi masa sih ada klub ninja?

                    5. The Magic In Me vol.03, Norie Yamada & Kumichi Yoshizuki
                    Rieko jatuh cinta pada Mitsuaki. Nami jatuh cinta pada Ryuutarou. Mereka semua tumbuh bersama dan mengisi hari-hari mereka bersama. Saat itu juga...bunga-bunga cinta terus tumbuh dan bersemi di hati Nami. Nagaski... terhamparlah kisah pendewasaan seorang gadis penyihir...

                    6. Song of Caramel, Miyuki Yorita

                    7. OMG!, Aoki Kotomi

                    8. Love in Trattoria, Washio Mie

                    9. Paradise Cats vol.04, Yang A.

                    10. The Good Witch of the West vol.04, Noriko Ogiwara

                    11. The Tales of Hino Moto, Kei Kusunoki

                    12. Ariadne at Midight vol.04, Kayoko Shimotsuki

                    13. Love Strategy, Souta Hozuki

                    14. Aoizaka baseball club vol.10, Tanaka Motoyuki

                    15. Telepathy Pierce, Natsumi Matsumoto

                    ---

                    Level comics (dewasa):

                    1. Fight Ippo vol.64, Joji Morikawa
                    Tazuko salah perhitungan. Tazuko menyiapkan siasat mengacaukan serangan Ippo dengan speed dan ketika Dempsey roll keluar dia akan menyambutnya dengan counter. Tapi, Ippo terus-menerus mengeluarkan jab-jab polos yang menghantam Tazuko. Menghadapi Ippo yang tak mengeluarkan jurus pamungkasnya, Tazuko nekad ingin membalas. Namun...

                    2. Rainbow vol.11, Abe George & Kakizaki Masasumi
                    Tahun 1958, Taifun Shunogawa, Taifun no.22 yang membuat banyak orang menderita, menyerang daerah Kanto. Dengan kekuatan raksasa yang mengerikan, taifun menelan semuanya dalam hitungan detik! Namun, itu tidak sebanding dengan kekuatan Serdadu dalam menyelamatkan seorang anak bernama Yuki dari badai itu. Serdadu yang mengalami patah tulang, menguras tenaganya habis-habisan!

                    3. Little Devil Cafe vol.02, Oda Aya
                    Sakura dan Chika sudah jadi sepasang kekasih. Tapi, setan cilik yang jatuh cinta ini tidak bisa dikendalikan! Sakura mabuk dengan kata-kata cinta yang bertubi-tubi. Hari ini pun suasana begitu menyenangkan di rumah Chika. Tiba-tiba penggemar Chika menyerbu.

                    4. Magister Negi Magi vol.18, Ken Akamatsu

                    5. Knight To The Rescue (harlequin), Miranda Lee & Yoko Hanabusa

                    6. Love & Collage vol.06, Inoue Kazurou

                    7. Red Eyes vol.09, Jun Sindo

                    ---

                    Dapatkan juga komik:
                    • Midori is a Tomboy vol.08, Ike Yamada Go, Tiga lancer
                    • Cyber Believers vol.01, Shioko Mizuki, Tiga Lancar
                    • The Dragon vol. 30 ratu misteri dan raja sesat, Tony Wong
                    • Paket Seri Tokoh Dunia (1-10), & (11-20)

                    Bongkar yuk rahasia cerita dan tokoh dalam serial Ben 10 dalam buku "Rahasia Petualangan BEN 10 & omnitrix" Rp.18.500,-

                    gimana komiknya oke kan...
                    Ayo tunggu apa lagi langsung aja ke TB.Gramedia Istana PLaza...

                    gunakan terus kartu kredit BCA kamu dan dapatkan diskon 10% untuk buku-buku terbitan kompas Gramedia dan 20% khusus buku-buku yang masuk dalam program Gramedia Books of The Month tanggal 8 Mei s/d 17 Mei 2009.
                  • gramedia_ip
                    Hai sobat komik lover s. Udah nggak sabar ya nunggu info komik apa aja sih yang keluar minggu ini. biar nggak penasaran ini dia infonya: Komik Elex: 1. One
                    Message 9 of 11 , May 29, 2009
                    • 0 Attachment
                      Hai sobat komik lover's. Udah nggak sabar ya nunggu info komik apa aja sih yang keluar minggu ini. biar nggak penasaran ini dia infonya:

                      Komik Elex:

                      1. One Piece #51, Eiichiro Oda
                      Luffy dan kelompoknya akhirnya tiba dipulau Shabondy. Tapi, di pulau tersebut ternyata tersimpan sejarah masa lalu yang kelam. Akankah terulang kembali peristiwa yang sama di sana?

                      2. Ouran High School Host Club #01, Bisco Hatori
                      Suatu hari Haruhi, seorang murid beasiswa di SMA swasta yang sangat elit yaitu Ouran, tersesat ke ruangan "Host Club" yang terdiri dari 6 pemuda "cantik" yang punya misi membahagiakan para gadis! Lalu, ia tak sengaja memecahkan vas yang sangat mahal harganya. Haruhi yang hanya rakyat biasa tidak sanggup menggantinya, akhirnya untuk ganti rugi, dia diharuskan menjadi anggota Host Club!

                      3. Eyeshield21 #26, Story: Riichiro Inagaki, Art:Yusuke Murata
                      Heart Bump Sena yang dilakukan dengan seluruh kekuatan tubuhnya pun tidak bisa mengalahkan Shin! Deimon harus mengerahkan seluruhnya pada strategi berikutnya…
                      Tetapi, pada saat terdekat ini hati seluruh tim bersatu, dan melahirkan keajaban baru! Ledakan teknik andalan super Monta, kembali membuka jalan!!

                      4. RAIDERS #01, Park Jin-jun
                      Arie mencari piala yang digunakan Yesus dalam perjamuan terakhir membantu seorang professor arkeologi, menyusup diam-diam ke dalam sebuah geeja yang diduga menyimpan piala tersebut. Tetapi dia hanya menemukan botol minyak suci. Di botol itu terdapat darah Yesus yang jika diminum akan memberikan kehidupan yang abadi.

                      5. Harlem Beat Until Dawn#02, Kazusa Takashima

                      6. Sersan Keroro #15, Yoshizaki Mine

                      7. Rose Hip Zero #04, Toru Fujisawa

                      8. BTX #16, Masami Kurumada

                      9. Legend of the Cursed Sword #24, Yeo Beop-Ryong & Park Hui-Jin

                      10. Nakayoshi Lovely #05

                      11. DANGUN #06, Teshirogi Takashi


                      Komik m&c

                      1. Aoizaka Baseball Club #11, Tanaka Motoyuki

                      2. Kirarin Revolution #08, Nakahara An

                      3. Good Witch of the West #05, Noriko Ogiwara

                      4. Tales of Hinomoto #03, Kei Kusunoki

                      5. The Gift from Heaven, Mizutani Ai

                      6. Happy Café #08, Kou Matsuzuki

                      7. Hoshi Star, Nakamura Sayumi

                      8. Albatross #03, Wakaki Tamiki

                      9. Family Complex, Mikiyo Tsuda

                      10. Princess Princess Plus, Mikiyo Tsuda

                      11. Golden Age #06, Samukawa Kazuyi


                      Level Comics

                      1. To be Beautiful #01, Miyuki Yorita
                      Ingin jadi cantik! Ingin kencan dengan penampilan keren! Kalau ditangani dengan Misako Kichijoji, ahli kecantikan dari murid SMA jenius, impian cewek akan terwujud. Siapapun pasti bisa berubah total!!

                      2. Blade of Immortal #04, Samura Hiroaki
                      Kali ini, giliran anggota aliran Ittto yang ikut membunuh kedua orangtua Rin, Araya Kawakami. Masalahnya, Araya sepertinya sudah meninggalkan masa lalunya dan hidup damai bersama anaknya. Rin jadi bmbang karena tidak ingin anak Araya hidup dalam dendam dan membuat siklus kebencian serta pembunuhan terus terjado…apa yang aan dilakukan Rin? Mampuhkah dia memaafkan orang yang sudah membunuh ayahnya dan menodai ibunya?

                      Pemenang berbagai penghargaan komik internasional seperti Eagle Award 2006, Eisner Award 2000, Japan Media Arts Festival Excellence Prize 1997, dan 3 kali nominator Harvey Award

                      3. AKU #11, Yamamoto Yashuhito

                      4. EAGLE #05, Kawaguchi Kaiji

                      5. YUGO the Negotiator #17, Art: Shu Akana, Story: Shinji Makari
                      ---

                      Tiga Lancar (3L) Komik

                      1. King of Sweets #02, Oishi Hiroto

                      2. Orange After School #03, Kumagai Kyoko

                      3. Chinese Miracle Man #02, Original Novel by: Wen Rui An, Artwork by: Fung Chi Ming (a Tony Wong production)

                      4. The Legend of No Man's Land #22, Story by: Wong Yi, Art by: Tony Wong

                      ---

                      Info rencana terbit Rabu, 3 Juni 2009:

                      Komik Elex:
                      1. Bobo obo bo bob obo #18, Aya Nakahara
                      2. Dear Boys Act II #30, Hiroki Yagami
                      3. Dora Emon Comik Quiz #04, Hujiko F. Fujio
                      4. Eatman #11, Akihito Yoshitomi
                      5. Hayate The Combat Butler #14, Hata Kenjiro
                      6. Juvenile Remix #01, Kotaro Isaka
                      7. Kitchen Princess #10, Natsumi Ando
                      8. Mr. Fullswing #20, Shinya Suzuki
                      9. Q.E.D #31, Motohiro Katou
                      10. Sc; Shirley, Kaoru Mori
                      11. Sexy Simpleton #03, Hwang Mi-Ree
                      12. Shugo Chara! #04, Peach Pit
                      13. Wild School #01, Kim Jeong-Han
                      14. Yakitate Japan #10, Hasiguchi Takashi
                      15. Shonen Magz 60/2009

                      ---

                      Komik m&c:
                      1. White Paper Ark #03, Moyamu Fujino
                      2. Rokka-chan' love, Fujita Nimi
                      3. The Magic in Me #04, Norie Yamada
                      4. Cynical Orange #09, Yun, Ji un
                      5. Crossroad #05, Shioko Mizuki
                      6. Yokohama Shopping Blog #13, Hitoshi Ashinano
                      7. Pure Love Kamikaze #09, Shizuru Seino
                      8. Paket Tas Cantik Komik Miiko, Tim m&c
                      9. Mangaka's Love, Yagami Chitose
                      10. Locker 1999, Oda Aya
                      11. Lunatik Honey, Miyawaki Yukino
                      12. Heaven's Will, Takamiya Satoru
                      13. Delicious Study, Yuu Watase

                      ---

                      Level Comics:
                      1. Red #10, Kenji Muraeda
                      2. 3x3 Eyes #26, Yuzo Takada
                      3. 16 Engade #02, Miyasaka Kaho
                      4. Grass Crown, Yoshimura Akemi
                      5. Red Eyes #10, Jun Shindo
                      6. Under the Rain, Keiko Honda
                      7. Fight Ippo #66, Joji Morikawa
                      8. Team Medical Dragon #08, Nogizaka Taro


                      Gimana info komik terbarunya? Pastinya jadi koleksi komik kamu minggu ini kan...

                      tunggu apa lagi...
                      langsung aja ke Toko Buku Gramedia Istana Plaza
                    • gramedia_ip
                      Hai Sobat pecinta komik, sorry banget beberapa minggu kemarin, kami tidak bisa menginformasikan info komik terbaru, tapi jangan khawatir info komik dari minggu
                      Message 10 of 11 , Jun 19, 2009
                      • 0 Attachment
                        Hai Sobat pecinta komik, sorry banget beberapa minggu kemarin, kami tidak bisa menginformasikan info komik terbaru, tapi jangan khawatir info komik dari minggu pertama sampai minggu terakhir bulan Juni akan kami informasikan tentunya untuk pelanggan setia Toko Buku Gramedia Istana Plaza, penasaran kan? ini dia:

                        Info komik minggu ke-1 Juni 2009

                        Komik Elex:
                        1. Bobo obo bo bob obo #18, Aya Nakahara
                        Apa!! Kakak Bobobo, Bebebe-be Be-bebe telah muncul!! Apalagi tinju bulu hidung sama sekali tak bisa apa-apa di hadapan tinju bulu kaki milik Bebebe!! Lalu, apa yang dimaksud dengan `Macakata' saat Bobobo bertarung melawan kakaknya setelah kehilangan kesadaran dalam pertarungan yang tak terelakkan itu?

                        2. Dear Boys Act II #30, Hiroki Yagami
                        Setelah pertandingan babak semi final Tendouji VS Meiwadai Hitachi, kini giliran pertandingan Mizuho terpecah. Semua anggota Mizuho pun bertekad untuk menang dalam pertandingan ini. Demi melewati `tembok' yang selama ini terbentang dihadapan mereka, juga demi bagian para senior yang tidak bisa turun di lapangan…
                        Babak baru yang lain bagi tim Mizuho segera dimulai!!

                        3. Eatman #11, Akihito Yoshitomi
                        Demi mendapatkan cinta Leon, Stella ingin terlahir kembali sebagai manusia. Kali ini, ia mengincar tubuh Dolly, seorang reporter berita. Tapi Dolly dilindungi oleh Bolt dan Hard. Berhasilkah Stella mendapatkan tubuh manusia yang diinginkannya dan terlahir kembali sebagai manusia?

                        4. Hayate The Combat Butler #14, Hata Kenjiro
                        Setelah ulang tahun Sakuya dan kisah Alice yang menguasai negeri ajaib, libur musim semi pun berlalu dan disambut oleh tahun ajaran baru. Berbeda dengan tokoh komik-komik tertentu, si pelayan juga akhirnya naik kelas! Tapi daftar teman sekelasnya. Rasanya pernah lihat?

                        5. Juvenile Remix #01, Kotaro Isaka
                        -Meski terdengar omong kosong, asal percaya pada diri sendiri, kau dapat mengubah dunia-
                        Ando adalah siswa SMU. Memiliki kemampuan seperti teknik ventriloquism yang dapat menyampaikan apa yang dipikirkannya melalui orang lain. Dia merasa kagum pada inukai, pemuda misterius pendiri kelompok utusan keadilan Grasshopper. Tapi suatu hari tak sengaja Ando melihat sisi lain dari Inukai. Apakah yang sebenarnya terjadi?

                        6. Kitchen Princess #10, Natsumi Ando

                        7. Mr. Fullswing #20, Shinya Suzuki

                        8. Q.E.D #31, Motohiro Katou

                        9. Sc; Shirley, Kaoru Mori

                        10. Sexy Simpleton #03, Hwang Mi-Ree

                        11. Shugo Chara! #04, Peach Pit

                        12. Wild School #01, Kim Jeong-Han

                        13. Yakitate Japan #10, Hasiguchi Takashi

                        14. Shonen Magz 60/2009

                        15. Dora Emon Comik Quiz #04, Hujiko F. Fujio

                        ---

                        Komik m&c:
                        1. White Paper Ark #03, Moyamu Fujino
                        Siapa sebenarnya Yuuichi Takuma itu? Dengan niat tersembunyi, Yuusuke Sagami bermaksud menguak jati diri Takuma. Sementara itu, Kotarou masih tetap tergila-gila dengan Miiko

                        2. Rokka-chan' love, Fujita Nimi
                        Aku Kenta, paling suka dendeng sapi dan sasami! Aku juga sayang majikanku, Rokka-chan! Rokka-chan suka pada teman sekelasnya, Ikumi. Tiap hari selalu cerita tentang ikumi. Inilah kisahku, anjing Shiba yang melindungi majikannya dan mengikuti seluk beluk cintanya!

                        3. The Magic in Me #04, Norie Yamada
                        Musim dingin terakhir di sekolah. Malam Natal pun tiba. Nami ingin bisa menikmati suasana Natal bersama Ryuutarou. Tapi gadis itu tahu harus berbuat apa…
                        Dia sudah sangat bersyukur bisa bertemu dengan Ryuutarou. Tapi ternyata… ada kejutan manis untuk Nami…

                        4. Cynical Orange #09, Yun, Ji un
                        Sebenarnya Hye Min sudah lama tahu perasaan cinta Shin Bi padanya, namun ia membiarkannya. Itu karena Hye Min takut kehilangan Shin Bi, seseorang yang selama ini jadi tempatnya bersandar. Ma Ha yang tahu hal itu jadi marah. Inilah akhir perjalanan cinta Hwang Hye Min.

                        5. Crossroad #05, Shioko Mizuki
                        Perasaan Kajitsu bergejolak antara Natsu dan Pak Akai. Sampai akhirnya ia terluka ketika mengetahui Natsu berpacaran dengan Erika. Hanya Pak Akai tempat curahan hatinya. Hubungan apa yang akan terjalin antara Kajitsu dan Pa Akai?

                        6. Yokohama Shopping Blog #13, Hitoshi Ashinano
                        7. Pure Love Kamikaze #09, Shizuru Seino
                        8. Paket Tas Cantik Komik Miiko, Tim m&c
                        9. Mangaka's Love, Yagami Chitose
                        10. Locker 1999, Oda Aya
                        11. Lunatik Honey, Miyawaki Yukino
                        12. Heaven's Will, Takamiya Satoru
                        13. Delicious Study, Yuu Watase

                        ---

                        Level Comics:
                        1. Red #10, Kenji Muraeda
                        2. 3x3 Eyes #26, Yuzo Takada
                        3. 16 Engade #02, Miyasaka Kaho
                        4. Grass Crown, Yoshimura Akemi
                        5. Red Eyes #10, Jun Shindo
                        6. Under the Rain, Keiko Honda
                        7. Fight Ippo #66, Joji Morikawa
                        8. Team Medical Dragon #08, Nogizaka Taro
                        ---

                        Minggu ke-2 Juni 2009

                        Komik Elex:

                        1. Biking #05, Jun fudo
                        2. Dewi Karin Chu #07, Koge-Donbo
                        3. Doraemon Pika-pika #09, Fujiko F. Fujio
                        4. Golden Days #03, Shigeru Takao
                        5. Kaiser Z #02, Hiroshi Uno
                        6. Legend of The Cursed Sword #25, Park Hui-Jin, Yeo Beop-Ryon
                        7. Lum, The Invader Girl #11, Takahashi Rumiko
                        8. Peter Panda #03, Na Ye-ri
                        9. Rough #11, Adachi Mitsuru
                        10. Touch #16, Adachi Mitsuru
                        11. Western Shotgun #32, Park Min Seo
                        12. Beauty Is The Beast #05, Tomo Matsumoto
                        13. Ouran High School Host Club #02, Bisco Hatori
                        14. Nakayoshi 69 / 2009
                        ---

                        Komik m&c :

                        1. Coraline, Neil Gaiman
                        2. Sparkling Gingachou #04, Yuki Fujimoto
                        3. Duel Master #17, Matsumoto Shigenobu
                        4. A Neverending Song, Igarashi Kaoru
                        5. Beauty Pop #05, Arai Kiyoko
                        6. Gergeous Doctor, Kawamaru Shin
                        7. PPOI #04, Takako Yamazaki
                        8. You Are Mine, Fujita Nimi
                        9. Failing Love Like A Comic, Yagami Chitose
                        10. Kiss Me With Mint, Watase Yuu
                        11. Salad Days 01, 02, 03, 04, 05, Shinobu Inokuma

                        ---

                        Level Comic:

                        1. Descendant of Darkness #06, Matsusitha Yoko
                        2. Love and Collage #07, Inoue Kazurou
                        3. Vagabond #27, Takehiko Inoue

                        Info komik minggu ke-3 Juni 2009

                        Komik Elex:

                        1. The Pitcher #68, Kei Sadayasu
                        Tim terkejut, Knights, berhasil menangkap bola Magoroku dengan sempurna!
                        Tim Cowboys kalah dalam pertandingan pertama World Series setelah home run mengakhiri pertandingan tersebut dan membalikkan keadaan. Dengan menyimpan kemarahan yang tak padam di dadanya.
                        Magoroku yang siap meledak setiap saat itu, menyongsong pertandingan partai kedua!

                        2. Fairy Tail #4, Hiro Mashima
                        Natsu, Lucy , Happy akhirnya mengambil keputusan untuk nekat mengambil kerjaan level S! Mereka terdampar ke suatu pulau di mana penghuninya menjadi setengah iblis karena akan kekuatan bulan. Apakah mereka akan bernasib sama menjadi salah satu bagian dari makhluk tersebut…?

                        3. Godhand Teru #15, Kazuki Yamamoto
                        Wanita yang pernah muncul di masa lalu Kitami, kini muncul di hadapannya. Kembali. Suami wanita itu menderita lebih dari satu tumor ganas dan harus menjalani operasi besar yang memakan waktu paling tidak 7 jam…!! Kalau Kitami, aku yakin operasi ini bisa dilakukan. Tapi di luar dugaan, Kitami menolaknya!!

                        4. Tale of The Sea King #33, Masatoshi Kawahara
                        Fan yang tak ingin menumpahkan darah dalam perang saudara suku laut mengalami situasi yang suilt untuk menang. Tapi, peperangan langsung berubah drastis ketika Jit Santonius membelot ke Fan. Raja Laut menaikkan bendera putih meminta gencatan senjata dan negosiasi dengan panglima besar laut. Bagaimanakah akhir pembicaraan empat mata antara Fan dengan Soll?

                        5. Dorabase #15, Mugiwara Shintaro & Fujiko F. Fujio
                        WABC telah memasuki semi final. Kuroemon yang telah dihadiahi Drump dengan magic ball terbarunya sebelum final dimulai, tidak bisa berkutik sehingga King pun melatih Kuroemon batting style andalannya flamingo-style untuk bisa menghadapi Drump Namun, di pertandingan semi final Jepang melawan Kuba, di inning terakhir Jepang masih ketinggalan 10 angka!!

                        6. Little Detective Trickstar Hoshi #05, Seino Nana

                        7. Demon King #25, Ra In-Soo & Kim Jae-Hwan

                        8. Imaginary Beasts #13, Akino Matsuri

                        9. Sora the wingless duck #06, Takeshi Hinata

                        10. A Story of Heroes #25, Choi Mir

                        11. Eatman #12, Akihito Yoshitomi

                        12. Cross Game #13, Adachi Mitsuru

                        13. Rose Hip Zero #05, Toru Fujisawa

                        14. Dangun #07, Teshirogi Takashi

                        ---

                        Komik m&c:

                        1. Happy Café #09, Kou Matsuzuki
                        Jdug!! Kepala Uru terbentur dan diapun jatu pingsan.
                        Saat siuman, Uru melihat seorang lelaki tampan di sampingnya. Uwaaa!! Ternyata lelaki itu ayahnya sendiri. Bagaimana mungkin?! Apakah keajaiban ini menjadi kebahagiaan yang tak terduga bagi Uru?

                        2. Aria #11, Kozue Amano
                        Di musim semi kembali datang menghampiri Aqua, Akari dan teman-temannya sibuk dalam menyambut festival istimewa di Neo-Venezia, yaitu "Pernikahan dengan laut".

                        3. Love is on air, Shinozuka Hiromu
                        Miyuki namaku dan 14 tahun umurku. Tiba-tiba saja terpilih jadi peserta acara Wave Boy di Pasanganku Yukinari Shinobu, bintang idola yang kubenci. Aku juga harus kencan dengannya. Aku bingung… harus dengan cara apa kuhadapi dia?

                        4. Sky, Mizutani Ai & Chaco
                        Aku benar-benar menyukaimu, Kentarou. Aku ingin mengenalmu lebih dalam lagi. Aku dulu berpikir bahwa aku dapat selalu bersamamu… sampai `hari itu' tiba…

                        5. Rainbow Scramble, Nishimura Tomoko
                        Sora yang super riang dan semangat adalah ketua OSIS Seirin. Ia gadis tomboy yang doyan main, olahraga, dan berantem demi keadilan, tapi baik hatidan setia kawan. Sora memiliki pacar super keren bernama Hoshi.
                        Komik ini adalah catatan eksklusif kejadian-kejadian "heboh" beruntun yang mereka alami. Ada saat Sora jadi pengantin, juga episode khusus Full Moon…pokoknya, banyak cerita dalam satu buku yang sayang untuk dilewatkan!

                        6. When You Look Like an angel, Yukino Miyawaki

                        7. A Place in Your Heart, Bijou

                        8. Alive #14, Adachitoka & Tadashi Kawashima

                        9. Battle Story Rockman Exe #03, Keijima Jun & Asada Miko

                        Hadir kembali :
                        ½ Engaged 1 of 4, Miyawaki Yukino
                        ½ Wedding 2 of 4, Miyawaki Yukino
                        ½ Honeymoon 3 of 4, Miyawaki Yukino
                        ½ Ceremony 4 of 4, Miyawaki Yukino
                        Kiss Kiss 1 of 3, Yagami Chitose
                        Kiss Kiss 2 of 3, Yagami Chitose
                        Kiss Kiss 3 of 3, Yagami Chitose

                        Level Comics:

                        1. Aku #12, Yamamoto Yasuhito
                        Aku akhirnya berhadapan dengan Tokio Hinomoto di pertandingan Raja Pendatang Baru Jepang Timur. Lucky Boy vs Jenius yang tak pernah kalah. Semua yakin Tokio yang akan menang, tapi aku akan bertarung habis-habisan! Aku sendiri yang akan menentukan batasku!!

                        2. Strange Tales of Tokyo #01, Kajiwara Niki & Ono Fuyumi
                        Peristiwa pembunuhan misterius yang memakan banyak korban membuat Shintaro Hirakawa, seorang wartawan berita harian ibu kota, bertekad meyelidikinya. Dibantu temannya, Manzo, penelusuran mereka sampai pada korban bernama Tsunehiro Takatsukasa. Penyelidikan Shintaro dan Manzo untuk mencari si pembunuh misterius, malah membawa mereka pada konflik dan intrik yang terjadi dalam keluarga Takatsukasa.

                        3. Haruka #17, Sayaka Yamazaki

                        4. Little Devil Café #03, Oda Aya

                        5. 3 x 3 Eyes #26, Yuzo Takada

                        Dapatkan pula komik 3 lancar:
                        -No Mans Land #23, Wong Yi & Tony Wong
                        -We 3in Love? #01, Shioko Mizuki

                        Rencana Terbit minggu ke-4 Juni 2009 / 24 Juni 2009:

                        Komik Elex:
                        1. Burning Moon #05, Selena Lin
                        2. Comic Bomber #12, Shimamoto Kazuhiko
                        3. Ranma ½ #38, Takahashi Rumiko
                        4. The Little Detective #06, Nana Seino
                        5. Naughty Cute Girl, Selena Lin
                        6. Peter Panda #04, Na Ye-ri
                        7. Rough #12, Adachi Mitsuru
                        8. Ruler of The Land #43, Jeon Kuek Jin
                        9. Bobo bo-bo bob obo #19, Aya Nakahara
                        10. Biking #06, Jun Fudo
                        11. C.M.B #09, Motohiro Katau
                        12. Detektif Conan Seri Animasi TV #18, Aoyama Gosho
                        13. Harlem Beat Until Dawn #03, Kazusa Takashima
                        14. Paket Detektif Conan 41-50
                        15. Paket Belajar Bersama Dora Emon, Kanjiro Kobayashi
                        16. Hanalala 39 / 2009
                        17. Shonen Star 54 / 2009

                        ---

                        Komik m&c:

                        1. The Lovely Wizard #01, Mariko Kawazoe
                        2. My Very Dear Bad Boy, Kikuchi Kamaro
                        3. I Still Love You, Taamo
                        4. Yankee Girl, Wao Akira
                        5. Cherry #32
                        6. Let's Go Home, Ichikawa Show
                        7. Mysterious Joker #01, Takahashi Hideyasu
                        8. Love Sign #01, Usami Maki

                        ---

                        Level Comics:

                        1. Tokyo Juliet #06, Kitagawa Miyuki
                        2. Feverish Girl #06, Miyasuka Kaho
                        3. Master of Sea #11, Takemura Yuji
                        4. Shattered Knife #01, George Asakura
                        5. A Hint of Purple #01, Saito Chiho


                        gimana info nya, tentunya bakalan jadi koleksi komik kamu di rumah kan...
                        Ayo belanja terus di Toko buku Gramedia Istana Plaza dan dapatkan Voucher diskon Taman impian Jaya Ancol setiap pembelanjaan senilai Rp.100.000,-
                      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.