Numpang Jualan

  • Arie Marsetyo
    Message 1 of 1 , Oct 18, 2009

    Dear all penghuni Graha Raya Bintaro,

    Saya mau numpang promosi produk dari “KALYCA COLLECTION” nih!!!

    Diantaranya adalah bed cover, sprei, sarung bantal, kerudung dan lain2.

    Untuk motif dan warna sangat bervariasi.

    Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan barang tersebut dengan harga bersahabat dan kualitas terjamin bisa menghubungi saya di:

    Alamat : Cluster Fedora J12/32

    Phone : 08111665097 (Silvia)

    Website : Dalam Proses

    Untuk harga, bapak / ibu  bisa lihat di dalam attachment berikut ini.

    Salam / Silvia