Salam kenal (Dept Filsafat UI)

  • Hendra Sipayung
    Message 1 of 2 , Mar 9, 2008
      Salam kenal

      Perkenalkan nama saya Boas Boangmanalu, saya staf pengajar di Dept. Filsafat UI. Saya tertarik dengan milis ini karena saya ingin menjaring opini mainstream tentang persoalan sosial aktual yang tengah kita hadapi, barangkali bisa memberikan inspirasi dan memperkaya pemikiran saya....

      Saya juga mengundang rekan-rekan untuk mengunjungi blog saya di http://meontology.blogdrive.com/

      Terima kasih