salam ..

  • Lia Toriana
    Message 1 of 2 , Mar 5, 2008
      Salam Kenal..

      Saya Lia Toriana, mahasisiwi S1 [tingkat 4/semester8] Ilmu Politik-FISIP UI, bermaksud u/ menanyakan no. kontak pak Gunawan Wiradi atau Noer Fauzi..?
      terima kasih..

    • Hendra Sipayung
      Message 2 of 2 , Mar 9, 2008
        Salam kenal

        Perkenalkan nama saya Boas Boangmanalu, saya staf pengajar di Dept. Filsafat UI. Saya tertarik dengan milis ini karena saya ingin menjaring opini mainstream tentang persoalan sosial aktual yang tengah kita hadapi, barangkali bisa memberikan inspirasi dan memperkaya pemikiran saya....

        Saya juga mengundang rekan-rekan untuk mengunjungi blog saya di http://meontology.blogdrive.com/

        Terima kasih