Und Peluncuran Buku & Diskusi "Memahami Revolusi Venezuela"

  • Tunggal Pawestri
    Message 1 of 1 , Apr 29, 2007

      Mohon disebarluaskan

      UNDANGAN PELUNCURAN BUKU DAN DISKUSI

      Beberapa orang menuduh saya sebagai sumber segala permasalahan rakyat,

       yang lainnya menganggap saya seperti pembawa keberuntungan,

      bertanggung-jawab atas semua hal yang baik.

      Namun saya bukan seperti yang pertama dan bukan juga seperti yang terakhir.

      Saya adalah seorang manusia di tengah situasi khusus

      dan bagian terindah adalah hidup seorang individu manusia

       mampu memberi kontribusi terhadap pertumbuhan,

      kebangkitan kekuatan kolektif.

       Itulah yang sebenarnya!

      (Chavez, hal 70)

      Aliansi Muda Progresif , Institute for Global Justice, Monthly Review Press, dan Solidaritas Rakyat Indonesia untuk Alternatif Amerika Latin (SERIAL) mengundang Anda semua untuk hadir pada:

      Peluncuran Buku dan Diskusi Publik

      MEMAHAMI REVOLUSI V E N E Z U E L A

      Perbincangan Marta Harnecker dengan Hugo Chàvez

      Pembahas

      Budiman Sudjatmiko – Direktur Res Publika

      Kusnanto Anggoro – CSIS, Pengamat Militer

      Pius Tumangger – Editor

      Dika MN – Ketua Bidang Pemuda DPN SRMK

      Moderator

      Zely Ariane – Koordinator SERIAL

      Waktu dan Tempat

      Rabu, 2 Mei 2007, Pukul 15.00 – 17.30 wib

      GALERI PUBLIK Institute for Global Justice

      Jl Diponegoro no 9 Menteng Jakarta

      021-31931153

      Informasi/Konfirmasi

      Aan           : 0818886909

      Tunggal     : 0817836943

      Wiwid        : 081317484013

      Data buku: 241 hlmn, 21cm ISBN 978-979-16096-0-9

      Harga Buku Rp.25.000, dapat dibeli pada saat launching atau dapat dipesan melalui email: aliansimuda@...