Re: TANPA JUDUL ( IV )

  • front_pergerakanrakyatdaerah
    Message 1 of 2 , Jul 29, 2006
      TANPA JUDUL ( IV )

      Tuan tuan Pimpinan di Persidangan Rakyat,
      saya belum jadi Pahlawan dengan nama di Nisan ini
      tetapi, mengapa mereka
      tanya apa yang sedang akan dibicarakan ?
      (Dalam Persidangan ini)
      Seperti bicara dengan Tuan DNA
      Seperti bicara dengan Q
      Seperti bicara dengan Tch-ky
      Rakyat di luar pintu besar di pandangan Para Pengawal
      jangan didustai karena tuduhan tuduhanku
      bahwa Pemerintah di Kepulauan ini tidak lain
      adalah
      Kekuasaan Peninggalan Budak budak di atas Tanah karena
      ditinggalkan
      oleh Majikan Vazalik terkena penyakit lapor busung
      Tuan tuan, yang berdiri
      di belakang meja ukir kayu jati di hutan Rakyat
      bisa memarahi saya.
      Tanpa alasan alasan
      hukum
      dalam kitab kitab
      Salah satu Tuan berteriak, memaki
      menuduh
      mencemoohkan dengan ludah kental
      terbatuk
      dari mulut cokelat - kering - lalu keputihan karena
      saya memang lapar
      menunggui Tuan tuan bicara
      menunggui Rakyat dihukum dalam sidang ini
      menunggui Tuan tuan kembali di Gedung Parlemen
      Tuan tuan. saya belum jadi Pahlawan kini
      walaupun sudah MATI di tangan Hukum Kolonialis
      Tanpa pengesahan Rakyat
      Terjajah
      di luar, di sini, di dalam
      Terima kasih, Tuan tuan