Salam kenal

  • N i n i n
    Message 1 of 24 , Jun 30, 2008
      Dear Cleo and Cleo Babes,

      Gue Ninin, ikutan gabung donk,,

      met kenal semuanya..

      regards,
      Ninin Lana Ariendy Junior Analyst  Vessel Management Information System Pertamina Shipping - Trading & Marketing Directorat PT. Pertamina (Persero) Jl. Medan Merdeka Timur 1A, Jakarta 10110 Phone : 021-3816215 Fax     : 021-3455430 Email   : n1n.ar1endy@... Y!M     : n1n_lan4
    • Nurul_Herwindyah@fmi.com
      Message 2 of 24 , Jul 2 9:56 PM

        Dear Cleo and Cleo Babes,

        Aku juga baru bergabung ni.. lam kenal bwat smuanya yah.. J

        Ada yang domisili di papua ga ya?

        Thanks..

        Regards,

        Nurul Herwindyah

        Human Resources Department

        PT. Freeport Indonesia

        Message 3 of 24 , Jul 2 11:08 PM
          Hi mbak Ninin,

          Salam kenal juga. Aku Anggie, aku kerja di IT Solutions company dan salah satu client kami Pertamina loh... Jadi pernah beberapa kali aku berkunjung ke Pertamina...

          Salam kenal juga semua... Mau dong sharing info buat yang teman-teman yang lain, yang di luar Jakarta juga oke, yang dari Papua contohnya, hehehe.... siapa tau bisa nambah wawasan soal pekerjaan, wisata, sampai kuliner... :)

          Regards,
          Anggie

[...]

        • Woro Indah
          Message 4 of 24 , Jul 4 1:00 AM

            hi, babes salam kenal y..

            gw indah...

            kerja dikuningan gedung wirausaha...thnx

            Dari: N i n i n <nariendy@...>
            Topik: [CLEO] Salam kenal
            Kepada: CLEO-Indonesia@yahoogroups.com
            Tanggal: Selasa, 1 Juli, 2008, 1:24 PM

[...]

            Dapatkan alamat Email baru Anda!
          • pratiska@yahoo.com
            Message 5 of 24 , Jul 4 2:09 AM
              Hi..
              Lam kemal..aq kai,masi kul bhs prancis..smbil usaha jualan dvd online..
              Tq

            • Runi arundanti
              Message 6 of 24 , Jul 9 4:20 AM
                Dear all Cleo babes,
                Aku Runi, junior nurse @ RS Internasional Bintaro.
                Nice to know y'all.

                Regards,
                -R U N I-

              • Sakinah Landy
                Message 7 of 24 , Jul 11 6:35 AM
                  oh wow,.. we have a junior nurse here,..

                  hello runi ^^

                  hhmm,.. cleo gak kepikiran ngadain vaksinasi bareng se-Anggota milis
                  di RS kah??

                  ha,.. ^^

                  vaksin hepatitis, cancer yang rentan pada wanita,..??
                  dont u think its a good idea??
                • MAMIEK SUGIHARTI
                  Message 8 of 24 , Jul 13 7:35 PM
                    Wah....klo ada Vaksinasi IPD gratis mau banget gitu lho hehe..
                    secara anakku (8,5 bln) dokter anakku nyaranin tuk di vaksin IPD..sebanyak 2x sebelum usia 1 th, dan 1x setelah usia 1 th...
                    dan mo tau harga 1x vaksinnya? 1 juta bo!!...itu belum biaya dokternya huhuhu.................

                    So, Runi..kapan mo diadain nih hihi...

                    Salam,
                    Mamiek Sugiharti

                    Message 9 of 24 , Jul 14 11:15 PM
                      eeemm,...
                      mbak mamik,,
                      maksudnya juga gak gratis,.. if its free, yg ana malah gak mungkin,,

                      i dun mind to pay, but maybe a discount would be great ^^

                      ahhahahah ^^

                      cheers,
                      Sakinah Landy

                      On 7/11/08, Sakinah Landy <mutan_myu@yahoo. com.au> wrote:

[...]

                      Start at the new Yahoo!7 for a better online experience - Start Here.
                    • Runi arundanti
                      Message 10 of 24 , Jul 15 1:06 AM
                        Waduuu... klo vaksin gratis kyknya sih agak masih jauh dari angan2 hehe.
                        Ntar RS bisa defisit dong
                        Lagian kan vaksin cm once in a lifetime, jd gpp lah mahal dikit. Kan demi mewujudkan Indonesia Sehat 2010 (halaaahh....)

                        Ide vaksin bareng kyknya seru jg tuh. Skrg kan lg trend vaksin anti HPV (vaksin pencegah kanker leher rahim).

                        klo soal vaksin2an atau yg lainnya, RSIB kadang ngadain promo kyk gtu. i'll keep u all in touch with the latest info from RSIB deh

                        Keep ur health, coz it's ur wealth. Take care!

                        Regards,
                        -Runi-

[...]

                      • Cynthya Van Laurent
                        Message 11 of 24 , Jul 30 2:12 AM
                          Kmu viena biri2 kannnn...ini VL say. Viriyani apa kabarnya? Dah gawe sekarang? Kapan2 ktmu ya neng.

                          Buat yg lain kopdar nya gmn?

                          From: renata oktaviani <dangdangoey@ yahoo.com>
                          Subject: Fw: Bls: [CLEO] Salam kenal
                          To: CLEO-Indonesia@ yahoogroups. com
                          Date: Friday, 4 July, 2008, 4:49 PM

                          hiiii....... .

                          salam kenal ya...
                          saya ata....

                          Thx

                          Dari: N i n i n <nariendy@yahoo. com>
                          Topik: [CLEO] Salam kenal
[...]

                          Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

                        • viriyani b
                          Message 12 of 24 , Jul 30 9:48 PM

                            wah, senengnya ikutan milis CLEO bisa ketemu temen lama.

                            Thanks cleo...

                            pa kabar VL, baik. iya, g dah gawe.

                            tar pas kopdar kita janjian pergi bareng y VL.

                            hehehe...

                            gals, kopdarnya jadinya di mana?

                            kayaknya kebanyakan setuju ketemuan di Semanggi y?

                            kalo bisa, didaftar yang pengen ke Semanggi sapa aja:

                            1. Viriyani (Viena)

                            2.

                            3.

                             yang setuju tanggal 8 Agustus:

                            1. Viena

                            2.

                            3.

                            jadi pada tahu semuanya setuju gk.

                            hehehe...

                            Message 13 of 24 , Feb 16, 2009
                              Hi cleo babes,
                              salam kenal ya, aku yiska amelia.. tinggalnya di mampang
                              aku kerja di perusahaan advertising
                              senang bisa bergabung!