Re: [CLEO] NONTON BARENG FILM POLTERGAY - CLEO

  • Henny Purnama
    Message 1 of 3 , Mar 31, 2008
      Ijin aja mer ..... Gw kalo kepilih ikutan nonbar Cleo ini bakalan ijin dari kantor he he ....

      merry sujana <mei_viriya@...> wrote:
      aku pengen bgt ikut. tapi gak bisa karena aku kerja.
      kenapa acaranya gak pas weekend?

      merry

      --- Cleo Indonesia <cleo.indonesia@ yahoo.com> wrote:

      > CLEO Indonesia bersama Sinema FIlm Perancis mengajak
      > nonton film "Poltergay"
      >
      > Sutradara: Eric Lavaine
      > Pemain: Clovis Cornilac, Julie Depardieu, Micgel
      > Duchaussoy
      > Genre: Fantastik Komedi
      > Durasi: 1 Jam 33 menit
      >
      > Pasangan Marc dan Emma baru saja menempati rumah
      > mereka yang sudah lama kosong. Rumah itu dihantui
      > lima gay yang jasadnya tidak pernah ditemukan
      > setelah insiden kecelakaan pada acara gay night yang
      > dilakukan pada 29 April 1979 jam 2 pagi. Marc bisa
      > nelihat para hantu sedangkan Emma tidak. Hal ini
> [...]

      http://www.yahoo. com/r/hs

      Special deal for Yahoo! users & friends - No Cost. Get a month of Blockbuster Total Access now