Re: Balasan: Re: [CLEO] New member

  • Vera pengko
    Message 1 of 9 , Jan 31, 2008
      Hi semuanya

      Bad Friday banget deh...kerja juga ga konsen nich.
      ujan dan banjir dimana2.. moga2 ga pada kena efek ya

      G ikutan Makeover tgl 15 di Pasific Place. ada yang
      kesana ga?? entar kita ketemuan ya

      Have a nice weekend

      http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

      > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di
      > di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini
      > juga di http://id.answers.yahoo.com/

      Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
      http://www.yahoo.com/r/hs
    • Nurul Hasanah
      Message 2 of 9 , Feb 1, 2008
        V3 dulunya di Bontang bukan ya???

> [...]
        > ktemuan..hehe..skalian knalan langsung kan. aq ikut yg
        > di ml tmn anggrek tgl 9 feb hr sabtu jam 5 sore.

        Best Regards,
        - Cika -
        CLEO Indonesia
        Cool Liberated Energetic Optimistic