Perawatan wajah gratis

  • Yeni Herliani
    Message 1 of 1 , Mar 10, 2010
      Hi guys...kalau ada yang mau ikutan perawatan wajah gratis,diutamakan yang memiliki masalah kulit wajah dan juga obesitas...dari tanggal 5 s/d 10 April,diutamakan yang tinggal di sekitar Blok M atau sekitar Jakarta Selatan,hub.aku via Japri yach di 081210029036/02192413244...aku butuh 8 orang aja...siapa cepat aja yach...
      Oya khusus utk tgl 20 dan 22,bagi yang memiliki flex hitam/pori-pori wajah yang besar,dan ingin mendapatkan perawatan laser gratis,hub.aku juga yach...utk yang mau laser juga diutamakan yang tinggal disekitar Blok M atau Jakarta Selatan...aku butuh 8 orang juga...Hurry Up...

      Ovi Mail: Free email account from Nokia
      http://mail.ovi.com