Re: [Insurance-Com] BANJIR tidak dijamin asuransi!

  • Freddy Pieloor
    Message 1 of 1 , Jan 22, 2013
      Dear Pak Hotbonar yang baik,

      Selamat sore,

      Terima kasih atas penjelasan tambahan Bapak.

      Selaku praktisi dan pemerhati asuransi, terlebih anggota Kupasi, kita bersama layak mengedukasi masyarakat dan mengawal industri ini dapat bertumbuh.

      Semoga industri asuransi semakin berkembang dan mampu melayani masyarakat Indonesia lebih baik.

      Salam,
      Freddy Pieloor

      Inspired by www.MONEYnLOVE.com�
      Managing Money with Love�