Tingkatkan sel pembunuh alami ( NK Cell ) tubuh anda agar terhindar dari berbagai macam penyakit

  • mba mar
    Message 1 of 2 , Dec 2, 2012
      Karena stres, polusi, pestisida, diet yang buruk, faktor genetik, kuman
      bermutasi, dll, tubuh secara alami tidak melakukan pekerjaan yang
      seharusnya mereka melakukan. Apa perbedaan antara orang yang terkena
      kanker dan satu yang tidak? Apa perbedaan ketika seseorang dalam
      keluarga terkena flu tetapi yang lainnya tidak? Mengapa beberapa orang
      terkena penyakit jantung, tetapi orang lain yang hidup hampir persis
      sama, tidak? Perbedaannya adalah pada sistem kekebalan tubuh.

      Para ilmuwan di Jepang baru-baru ini melakukan penelitian besar terhadap
      individu yang memiliki aktivitas sel pembunuh alami ( NK Cell/ natural
      killer cell ) yang rendah. Mereka yang rendah dalam aktivitas sel
      pembunuh alami memiliki resiko terkena kanker lebih besar dibandingkan
      orang dengan memiliki tingkat yang lebih tinggi dari aktivitas sel
      pembunuh alami ( NK Cell ). Sistem kekebalan tubuh yang membuat semua
      perbedaan!

      Transfer Factor terbukti secara klinis mampu meningkatkan
      NK cell / sel pembunuh alami sampai 437% , bila tubuh memerlukan..

      Need More Info :

      Shinta : 0813.81.295.296 or Pin 260F1AE5

    • ronnyk789
      Message 2 of 2 , Dec 8, 2012
        Mbak, NK Cell itu apa?di produksi oleh bagian tubuh yang mana ya?
        Setahu saya perlindungan tubuh karena sel darah putih.
        thx