TV#1: Bekerja Dengan Ikhlas

  • Dadang Kadarusman
    Message 1 of 1 , Nov 21, 2012
      Hore!
      Hari
      Baru, Teman-teman.

      Artikel kali ini saya sajikan dengan
      cara yang benar-benar berbeda. Yaitu melalui sebuah video voice dengan pointer
      yang bisa dibaca. Saya menyebut layanan ini sebagai ‘TV’ a.k.a ‘Trantric Voice’.
      Jika selama ini Anda mengikuti artikel-artikel saya dalam bentuk tulisan, maka
      saya yakin Tantric Voice ini akan cocok untuk Anda. Sebagai salah satu cara
      baru dalam memahami dan menerapkan prinsip-prinisp Natural Intelligence (NatIn™)dalam kehidupan sehari-hari kita. Berani mencobanya?

      Tantric Voice ini saya buat agar
      bisa melayani Anda dengan cara yang lebih baik lagi. Dan Anda tidak usah
      membayar untuk mendapatkannya. Jika Anda ingin mendownloadnya untuk koleksi
      pribadi pun silakan. Sekarang sudah menjadi milik siapa saja yang menginginkan
      kehidupan yang lebih baik. Silakan nikmati Tantric Voice edisi pertama bertema “Bekerja Dengan Ikhlas” di Youtube melalui
      link berikut ini: http://www.youtube.com/watch?v=zpAYvREZ_KE&feature=youtu.be

      Selamat menikmati. Semoga bermanfaat.

      Salam hormat,
      Mari Berbagi
      Semangat!
      DEKA – Dadang
      Kadarusman – 22 November
      2012
      Leadership, Career and
      People Develompent Trainer
      0812 19899 737 or Ms. Vivi
      at 0812 1040 3327

      Catatan Kaki:
      Orang
      yang ikhlas dalam bekerja itu tidak menurunkan kualitas kerjanya sekalipun
      tengah berada dalam situasi yang kurang menyenangkan.

      Ingin
      mendapatkan kiriman “TV (=Tantric Voice)”   secara rutin langsung dari Dadang
      Kadarusman?  Kunjungi dan bergabung di http://finance.groups.yahoo.com/group/NatIn/

      Silakan di-share jika informasi ini Anda
      nilai bermanfaat bagi yang lain, langsung saja; tidak usah minta izin dulu.
      Tapi tolong, jangan diklaim sebagai tulisan Anda sendiri supaya pahala Anda
      tidak berkurang karenanya.

      Salam hormat,
      Mari Berbagi Semangat!
      DEKA - Dadang Kadarusman