Re: [The Managers] Jasa Video

  • Freddy Pieloor
    Message 1 of 2 , Nov 1, 2012
      Dear Sahabat Milis yang baik,

      Selamat pagi,

      Saya ucapkan terima kasih atas penawaran yang telah saya terima
      melalui japri.

      Saya telah memperoleh penawaran yang terbaik dari salah satu
      pengirim penawaran tersebut.

      Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan Sahabat Milis.

      Salam,
      Freddy Pieloor
      Konselor Keuangan Keluarga
      Pialang Asuransi