Info Pagi Sumber Alam (Legacy)

  • Waris Supriyanto
    Message 1 of 24 , May 23, 2010

      Tadi Pagi sekitar jam 6.30 di jl Nekasi Raya terlihat dengan anggunnya sebuah Sumber Alam dengan mesin Golden Dragon Karoseri Laksana Legacy dg No.Pol AA 1947 FL ….. belum ada trayeknya …. Entah menuju kemana….

      Adakah teman2 yg mengetahui info selanjutnya apalagi foto2nya

      Waris

      JKT007

      08567850455

    • Waris Supriyanto
      Message 2 of 24 , May 23, 2010

        Rekan2 sekalian mohon info no telp Symphoni Pariwisata donk …. Mo ada acara untuk tgl 11 – 12 juni 2010, acara dalam kota 3 unit bis.

        No, Telp dan contact personnya ….

        Trims sebelumnya,

        Waris

        JKT007

        08567850455

      • Simili Kithi
        Message 3 of 24 , May 23, 2010
          ada tuh di fesbuknya mas Iwan BMC Purworejo,masih berupa sasis

          **hendi**

          Message 4 of 24 , May 23, 2010
            Bisa hub mbak Sandra 088801351679

            ****garudamas kus****
            jkt 085/081318698393

            Dari: Waris Supriyanto <waris@...>
            Judul: ( BisMania ) Mohon Info Symphoni Pariwisata
            Kepada: BisMania@yahoogroups.com
            Tanggal: Minggu, 23 Mei, 2010, 6:50 PM

          • yudha adi prasetyo
            Message 5 of 24 , May 23, 2010
              Inikah SA Golden Dragon built-in Air-Sus yang tempo hari tertangkap
              kamera Iwan??

              Kira2 dipake di trayek mana yaa?

              Salam,
              Yudha
              yoedhaprazt@...

              --
              Yudha A. P.
              JTG 029
              Message 6 of 24 , May 23, 2010
                salam

                Wah buatan mana tuch mas? mesin Golden Dragon? klo denger namanya kayak nama mesin impor dari china? mohon pencerahan?

                Pamuji
                alf_hsjbikers@...
                08888780817

                Dari: Waris Supriyanto <waris@...>
                Judul: ( BisMania ) Info Pagi Sumber Alam (Legacy)
                Kepada: BisMania@yahoogroups.com
                Tanggal: Senin, 24 Mei, 2010, 7:57 AM

[...]

              • Choirul Arifin
                Message 7 of 24 , May 23, 2010

                  Mas Waris,
                  Ini nomor kontak Sumphonie Jakarta (marketing) yang bisa dihubungi: 088 135 1727. Mudah-mudahan belum berubah. Semoga bisa membantu.

                  Regards,
                  CA.

                  Message 8 of 24 , May 23, 2010

                    Bener mas dari China udah ada yg pake kok PO  jurusan Kamp Rambutan Priok …. Bener2  built up mas kalo ini sampe bodinya juga …..ciri2nya bodi dia lebih tinggi disbanding yg lain ..

                    Udah pernah nyoba kok …. Lupa PO apa ya namanya …..

                    Waris

                    JKT007

                    08567850455

                    Dari: Waris Supriyanto <waris@...>
[...]

                  • Bugi Kurnia Widianto
                    Message 9 of 24 , May 23, 2010
                      Dari China? Build Up yah om Waris? Ck, ck, ck... (mudah-mudahandalamsetahungak3kaliturunmesin). Hehehe...

                      Bugi
                      0856-880-6165

                      Wah buatan mana tuch mas? mesin Golden Dragon? klo denger namanya kayak nama mesin impor dari china? mohon pencerahan?

                      Pamuji
                      alf_hsjbikers@ yahoo.co. id
                      08888780817

                      Message 10 of 24 , May 23, 2010
                        wah..klo utk performanya sendiri gimana mas? mungkin ga kalah dengan Dong Feng atau Yu Chai ya mas?

                        salam
                        Pamuji
                        alf_hsjbikers@...
                        08888780817

                        --- In BisMania@yahoogroups.com, "Waris Supriyanto" <waris@...> wrote:

> [...]
                        >
                        > Udah pernah nyoba kok …. Lupa PO apa ya namanya …..

                      • Waris Supriyanto
                        Message 11 of 24 , May 23, 2010

                          Sorry salah maksudnya kamp rambutan – Merak …..

                          Waris

                          JKT007

                          08567850455

                          Message 12 of 24 , May 23, 2010
                            Om Waris,

                            Nama PO-nya Alimun Jaya, nich saya ingatkan lagi .... (Yang punya pinjemya ....)
                            Trims,
                            YoPi
                            021-37464786

                            Message 13 of 24 , May 24, 2010
                              Betul mas...Alimun Jaya...jurusannya Kp. Rambutan-Merak...kalo ga salah ada 2 bisnya... (CMIIW) warna ijo dan ungu...tapi kalo melihat perbedaanya yg sangat jelas ya yang wrna ungu krn panjangnya kyk bis medium tapi tingginya bahkan melebihi ukuran bis besar biasa, lbh kyk High Deck...

                              Sbg informasi, dulu temen2 BMC pernah turing ke Merak ramai2 menggunakan kedua bis ini,,,tambahan lagi, dl wkt plg dr turing ke Bakau pgn nyoba Alimun Jaya yg ungu tp pas udah ditunggu ternyata bisnya perpal alias mogok...akhirnya da lgsg takut perpal dluan, kita memilih naek Arimbi Kalideres Hino RK8 BBG series...

                              salam,

                              riko
                              JKT 005

                              --- In BisMania@yahoogroups.com, Y P <af_dewi@...> wrote:

                              > Om Waris,
                              >
                              > Nama PO-nya Alimun Jaya, nich saya ingatkan lagi .... (Yang punya pinjemya ....)

> [...]
                            • Anak Singuda