Re: [Bayi-Kita] Satu Tahun Mata masih agak juling

  • kras arizal
    Message 1 of 2 , Nov 30, 2006
      Pak Budiman,
      Anak saya juga waktu umur 8 bln juga aga berlainan matanya, karena mata bayi belum bis amenyesuaikan, ada yang menyarankan sering dilatih dengan benda2 yang contras dan degerakan ke kanan dan kekiri sampai kedua matanya mengikuti geraknya benda tersebut..
      Semoga berguna , mohon maaf kalau kurang berkenang

      Terima kasih
      Rizal