Thanks To : Bunda Wildan n ma2 Yasyfa (OOT -------> minta info daerah cibubur

  • edahj@samsungtugu.co.id
    Message 1 of 3 , Oct 30, 2006
      Dear parents,
      sorry baru reply untuk close topik, soalnya saya masih tunggu berita
      parents yang lain.
      special thanks to mba Sri (bunda Wildan) n mama Yasyfa atas infonya.
      btw bunda Wildan di cluster apa rumahnya?
      kalo aku di Barito.

      ini aku buat summarynya.

      Regards n hv a nice day
      Keisya's mom

      Halo Keisya's mom,

      Wah sama donk saya jg beli rumah di Taman Kenari Nusantara, tp saya
      belum tempatin juga krn saya baru melahirkan dan suami gak kerja di
      Jakarta jd saya tinggal di rumah ortu. Teman saya yang tinggal di Kota
      Wisata dan Legenda Wisata berkantor di Menara Bidakara berangkat kantor
      jam 05.45 sampai kantor jam 06.30 / 06.45. Ktnya macetnya padat merayap
      gak sampe total bgt. Gt aja yang bisa aku jelaskan.

      Regards,
      Bunda Willdan