Re: [Bayi-Kita] Re: Bayi batuk pilek

  • yanti.saragih81
    Message 1 of 13 , Jan 22, 2013
      Halloo bunda...

      Mau tanya dong, kira kira diuapnya berapa lama ya? 5 menit cukup gak? Trus dalam sehari bisa dilakukan berapa kali? Soalnya putri ku jg sedang bapil sekarang. Trims.

      Mama Amiel & Anneke

      From: ai cahyati
      Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Date: Sun, 20 Jan 2013 16:02:16 +0700
      ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Subject: Re: [Bayi-Kita] Re: Bayi batuk pilek

      HALO bunda... ini saya share pengalaman saya ya...

      anak saya juga pernah batuk pilek pas umur 5 bulan, di uap aja pake
      air mendidih dan kayu putih, trus kasih asinya diseringin.

      --
      warm regards

      Ai Cahyati

    • Novieta Sari
      Message 2 of 13 , Jan 22, 2013
        Hai mama amiel anneke

        Klo saya proses meng-uap anak itu misal pagi saya taro baskom isi air panas+minyak kayu putih taro dpojokan kamar yg tak terjamah anak/yg lainnya nanti klo uapnya hilang siang/sore ganti lg...mlm sblm tdr jg dpake ....

        Mau brp kali sehari atau proses peng-uap-annya 5mnt atau brp menit itu trgantung mama... Cm yg pasti cara ini ga sprti magic yg bs lngsung sembuh ya... Bth bbrp hari jg n bnyk2 sabar :)

        Dan dtunjung dng home treatment lainnya :)

        Best Regard,
        Novieta •• Ummi Afifah
        @nophetanovieta follow @pesat3bekasi
        seminar seputar kesehatan anak
        Powered by Doa,Usaha,Ikhtiar,Tawakal dan Sedekah ®

        From: ai cahyati
        Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
        Date: Sun, 20 Jan 2013 16:02:16 +0700

        --
        warm regards

        Ai Cahyati

      • Rusni
        Message 3 of 13 , Jan 23, 2013

          Dear Sis,

          untuk bapil aku juga pakai penguapan, tapi bahannya dari bawang merah,
          bawang merah diiris atau kalau banyak cukup dikupas saja, ditaruh dekat anak waktu dia bobo,
          nanti memang bawang merahnya akan berubah jadi ungu karena menyerap racun dari bapil tadi,
          dan bapilnya langsung sembuh.

          coba deh, untuk kita yang dewasa juga bisa koq.

          Terima kasih dan Wassalam wr wb.,

          Rusni, AAJI: 11212739
          0857 823 40499 / 0813 1525 6839
          http://www.takaful99.blogspot.com
          www.asuransitakafulumum.blogspot.com

          Re: Bayi batuk pilek

          Tue Jan 22, 2013 4:27 pm (PST) . Posted by:

[...]

          Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss... !

          --
          warm regards

          Ai Cahyati
        • yanti.saragih81
          Message 4 of 13 , Jan 25, 2013
            Trima kasih atas share nya ya bunda.... :)

            Mama Amiel & Anneke

            From: ai cahyati
            Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
            Date: Sun, 20 Jan 2013 16:02:16 +0700