Re: [Bayi-Kita] bayi ikut jalan-jalan

  • ai cahyati
    Message 1 of 13 , Nov 22, 2012
      Sekedar share nih bund, dulu waktu baby saya umur 2 bulan setengah saya bawa ke sebuah acara ktr suami yang berlokasi di jakarta. Waktu itu kami dari bandung. Selama di perjalanan sih awalnya baby saya terlihat nyaman2 saja, tapi setelah hampir sampai ke tempat tujuan dia mulai gelisah, mungkin karena adanya pergantian cuaca. Setelah itu dia jadi terus gelisah dan rewel sampai kami pulang, terlebih di lokasi acara suasananya ramai tidak seperti di rumah.
      Setelah itu saya kapok membawa baby ke tempat2 yang jauh. Saya rasa, yang dibutuhkan baby aumur segitu adalah suasana yang tenang dan tempat yang nyaman.
      Oya, barang2 yang saya bawa waktu itu kurang lebih sama dgn yang dipaparkan bunda2 di atas.

      Ok, semoga sukses perjalanannya ya bunda :)

      Salam

      Bunda Dara
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: "Elisabeth" <elisabeth@...>
      Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Date: Thu, 22 Nov 2012 16:55:19 +0700
      To: <Bayi-Kita@yahoogroups.com>
      ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Subject: RE: [Bayi-Kita] bayi ikut jalan-jalan

      Dear Bunda,

      Klu saya sarankan jangan dulu deh bun karna bayinya masih terlalu kecil untuk keluar kota, pergantian cuaca bisa mengakibatkan bayinya ngak nyaman. Apalagi memakai bus karyawan.

      Salam

      Mama diego

      Message 2 of 13 , Nov 22, 2012
        Setuju bunda,
        Kalaupun ikut just say hi aja trus pulang,kasian kalau dibawa ikut full acara,,
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

[...]

      • ¤ Wahyu Puspitasari ¤
        Message 3 of 13 , Nov 22, 2012
          Dear bunda..

          Maaf sebelumnya, tidak ada maksud menggurui lho..

          Saya setuju dgn mama diego, sebaiknya jgn bepergian dulu, kcuali benar2 terpaksa & ada kendaraan sendiri..(Gak repot klo barang bawannya banyak)

          Kasian klo si bayi gak nyaman diperjalanan atau di tempat tujuan, nanti bunda kerepotan sendiri atau malah merepotkan org lain. Bukannya bisa refreshing, pulangnya malah drop kecapekan, nti pengaruh jg ke si kecil..

          Belum lg suasana di tempat tujuan apakah kondusif utk si kecil yg blm ngerti krn kondisinya yg msh bayi.

          Klo menurut saya, absen dulu dari acara itu, nti klo sudah besar (±1 thn / bs jalan) boleh deh ikut acara kantor lg.

          Semoga bs jd pertimbangan selanjutnya..
          BR/Uminay

          Message 4 of 13 , Nov 24, 2012

            Dear Bunda,

            Makasih banyak untuk masukannya ya Bun...
            iya bener juga.. lebih baik baby ku gak dibawa serta ke Bandung
            kasihan takut kecapean

            Wasalam
            Hani Bundanya Affan