Re: [Bayi-Kita] Bagaimana Cara mengatasi bayi menangis berlebihan ketika mengantuk

  • Linda Yunita
    Message 1 of 17 , Nov 9, 2012
      Mbak Hani,

      Menu harian seringnya nasi sama daging atau ayam, ditambah sayur direbus atau ditumis n buah.
      Kebetulan aku suka sup/soto, jadi ganti-gantian aja menu sup ayam/daging atau soto.
      Awalnya sih rada susah, tapi demi baby ngga nangis bisa akhirnya terlewati dengan mudah waktu itu .. hehehe

      Kalau misalnya masih juga, mungkin bukan kesulitan mencerna protein penyebabnya Mbak :(
      Better check ke dokter kalau-kalau ada sesuatu yang lain ...

      Tks,
      Linda

      2012/11/9 Hani <hani@...>

      Hai juga mba Linda...

      Makasih banyak mba Linda untuk informasinya
      waktu itu contoh menu harian mba Linda seperti apa ya ?

      Regards
      Hani

      Dari: "Desi_Maulina@..." <Desi_Maulina@...>
      Kepada: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Dikirim: Selasa, 6 November 2012 15:20
      Judul: Re: [Bayi-Kita] Bagaimana Cara mengatasi bayi menangis berlebihan ketika mengantuk

      Dear Bunda Affan,
      kebetulan nama baby kita sama ya...tp skr baby saya usianya 3 bulan 4 hari
      dulu waktu 2 bulanan mmg seperti itu trs kata ibu saya coba pake ayunan
      jadi waktu itu klu udah mulai ngantuk dimasukin ke ayunan,alhamdulillah dia bisa tidur agak lama
      tp skr udah gak diayun lagi bunda,malah gak mau skr klu diayun..

      smoga sedikit membantu..

      Thank & Warmest Regards

      DESI MAULINA

      SCM DIVISION (LOGISTIC)     PT TEC INDONESIA     PHONE: +62-770-611528     EXT: 217     FAX: +62-770-611507

      E-MAIL: Desi_Maulina@...

      From:        "Hani" <hani@...>
      To:        Bayi-Kita@yahoogroups.com,
      Date:        11/06/2012 12:45 PM
      Sent by:        Bayi-Kita@yahoogroups.com

      Dear Bunda,

      Mau sharing nih bun..
      Anakku Affan usianya 2 bulan 1 minggu..
      kalau mau bobo suka nangis sampai kejer plus teriak-teriak
      saya sampai bingung di susuin gak mau dindung-indung gak mau
      kalo dah capek nangisnya baru bobo
      waktu usianya 1.5 bulan saya pernah tanya ke dokter katanya kena kolik
      terus dikasih obat, pernah saya kasih 2 kali tapi koq gak pengaruh,
      bayi saya masih nangis kalo  mau bobo, jadi gak saya kasih lagi obatnya
      tiap habis mandi saya pijat I LOVE U dibagian perut katanya bisa ngurangin kolik
      juga gak pengaruh

      kira-kira bunda sekalian ada yang punya pengalaman seperti saya
      dan gimana ya cara mengatasinya ya, biar kalo mengantuk anak saya gak nangis
      secara berlebihan gitu..

      Wassalam
      Hani bundanya Affan