Re: [Bayi-Kita] Tanya bejolan dileher ada balita

  • d_kencanawati@yahoo.com
    Message 1 of 18 , Nov 1, 2012
      Diagnosa Karebet awalnya memang radang tenggorokan, tp diksh obat radang gak hasil. Trs pd hari minggu 3minggu yll Karebet anget bdnnya, aku ksh sanmol, jam 2pagi panas trs aku ksh sanmol lg gak lama mengigil bdnnya, lsg aku bw ke RS. Kami coba rontgen ternyata ada bronkhitis.
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: ema_cute09@...
      Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Date: Thu, 1 Nov 2012 03:12:46 +0000
      To: <Bayi-Kita@yahoogroups.com>
      ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Subject: Re: [Bayi-Kita] Tanya bejolan dileher ada balita

      Dear mom
      Benjolan itu kelenjar. Dia bs membengkak kl di tubuh si anak ada yg sakit. Biasanya iya bs karena radang.
      Bukan hanya anak2, org dewasa jg seperti itu. Kelenjarnya akan keliatan membesar disaat ada yg dirasa sakit.
      Cmiiw

      Salam
      Ema

      From: d_kencanawati@...
      Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Date: Wed, 31 Oct 2012 16:34:54 +0000
      To: <Bayi-Kita@yahoogroups.com>
      ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com

      Anakku ada jg mbak, dibw aja ke DSA itu radang tenggorokan.

      From: nsif_09@...
      Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Date: Wed, 31 Oct 2012 07:20:41 +0000
      To: <Bayi-Kita@yahoogroups.com>
      ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Subject: [Bayi-Kita] Tanya bejolan dileher ada balita

      Dear All,

      Saya mau tanya,
      Anak saya umur 9 bulan. Seminggu kemarin baru diketahui bahwa di leher bawah telinga ada benjolan kecil ikuran diameter 1 cm tebal 3 mm. Kalo tengok kliatan jelas.
      ada yg tau benjolan itu?

      Terima kasih banyak

      Salam,

      Ayah Amira

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: "Rina Putri" <rina.putri@...>
      Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Date: Tue, 30 Oct 2012 15:19:00 +0700
      To: <bayi-kita@yahoogroups.com>
      ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Subject: RE: [Bayi-Kita] (Tanya) Nafas Bayi Bunyi Grek2...

      Waah,,,,terima kasih banyak atas advise nya yaa para mommy2 cantik. J

      @ma2 diego : iya mah… nanti aq coba sarannya. terima kasih banyak yah.

      From: helen.agustina@...

      Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com

      Date: Mon, 29 Oct 2012 06:48:58 +0000

      To: <Bayi-Kita@yahoogroups.com>

      ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com

      Ini mksdnya air panas yg dipakein myk kayu putih ditaroh di kamar fungsinya untuk apa? Maksudnya itu air buat dipake apa gitu?

      Sent from my BlackBerry®