Bls: Bls: [Bayi-Kita] sharing hamil di usia 40 tahun

  • Susan Anastasia
    Message 1 of 27 , Mar 8, 2012
      iya, saya juga takut mengenai hal spt yang mbak utarakan ... ya deh pasrah aja.
      thanks ya ria

      tasya

      Dari: "agatarinim@..." <agatarinim@...>
      Kepada: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Dikirim: Minggu, 12 Februari 2012 22:41
      Judul: Re: Bls: [Bayi-Kita] sharing hamil di usia 40 tahun

      Hi Tasya,

      Sy punya anak pertama di usia 36th so th lalu anak sy 4th sy 40th, pingin punya anak ke 2 tp kt dr Rehab Medik kami kl mau punya anak u/ pasutri di atas 35 (sy 40 suami 43) harus diperiksa kualitas sel telur dan spermanya kl gak bayinya bs cacat or retarded (kualitas sel telur dan sperma smkn menurun di usia 40an), maka sy dan suami lg mikir2 u/ punya anak lagi, selain hal tsb kami jg m'p'timbangkan biaya p'didikan yang semakin mahal.

      Tapi sebagai org beriman serahkan saja sm Tuhan ya, kl emang diksh anak ke 2 di umur 41 ke atas ya di doain aja :)

      Thanks and Regards,
      Ria
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: Catur Hadi Purnomo <c4tur_hp@...>
      Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Date: Sat, 11 Feb 2012 14:48:00 +0800 (SGT)
      To: Bayi-Kita@yahoogroups.com<Bayi-Kita@yahoogroups.com>
      ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Subject: Bls: [Bayi-Kita] sharing hamil di usia 40 tahun

      Kayaknya juga gak apa2 deh, coba deh datang ke rumah sakit atau dokter kandungan. Banyak kok yang udah umur 35 tahun ke atas masih pada hamil.

      Salam,

      Dari: Susan Anastasia <mouse.tasya@...>
      Kepada: "bayi-kita@yahoogroups.com" <bayi-kita@yahoogroups.com>
      Dikirim: Jumat, 3 Februari 2012 10:00
      Judul: [Bayi-Kita] sharing hamil di usia 40 tahun

      dear moms,

      apakah ada yang bisa sharing mengenai hamil di usia 40 tahun?
      apakah resikonya benar2 sangat tinggi?
      karena sudah 2 tahun belakangan ini saya dan suami galau sendiri dengan keputusan untuk hamil lagi atau tidak
      satu sisi kami ingin punya anak satu lagi setelah kegagalan 2 tahun yang lalu, sisi yang lain ada kecemasan akan
      kegagalan yang terulang lagi. apalagi usia saya sebentar lagi memasuki angka 40 tahun.

      mohon sharing pengalamannya ya ...

      thanks before

      tasya

    • Susan Anastasia
      Message 2 of 27 , Mar 8, 2012
        yup, kondisi orang pasti berbeda apalagi di usia yang semakin tua, hehehe ... pasrah aja deh
        thanks ya

        tasya

        Dari: "ema_cute09@..." <ema_cute09@...>
        Kepada: bk <Bayi-Kita@yahoogroups.com>
        Dikirim: Minggu, 12 Februari 2012 17:06
        Judul: Re: [Bayi-Kita] sharing hamil di usia 40 tahun

        Iya benar mbak setiap org berbeda2. aku ini hamil kedua gagal janin gak berkembang, skrg lg hamil ke 3 di usia mau 30tahun. Kok rasanya beda bgt sm kehamilan pertama di usia 25tahun.yg skrg itu cepet capek, gak bs duduk lama2, pernah 1x flek krn kecapek'an.
        Ada tetanggaku fine2 aja hamil di usia 40tahun.
        Gpp mbak dicoba aja.♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² .
        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        From: "holy" <ih2601us@...>
        Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
        Date: Fri, 10 Feb 2012 16:47:35 +0000
        To: <Bayi-Kita@yahoogroups.com>
        ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com
        Subject: Re: [Bayi-Kita] sharing hamil di usia 40 tahun

        Tante saya hamil lagi saat umur 46 tahun, anaknya kembar lagi... Memang resiko kehamilan usia di atas 40 tahun cukup tinggi, tapi standard tiap orang kan beda2. Kalau menurut ibu, ibu cukup kuat dan bisa, yah dicoba saja, Bu. Sebab waktu kan terus berjalan, daripada nanti malah menyesal karena tidak mencoba.

        Semoga dapat yang terbaik, ya Bu.

        From: elz4_23@...
        Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
        Date: Fri, 10 Feb 2012 15:16:03 +0000
        To: Bayi Kita Groups<Bayi-Kita@yahoogroups.com>
        ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com

        Tapi mom susan udh punya anak kan?gpp kl mau punya anak lg soalnya mamaqu dl melahirkan anak diusia 40an

        From: Susan Anastasia <mouse.tasya@...>
        Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
        Date: Fri, 3 Feb 2012 11:00:58 +0800 (SGT)
        To: bayi-kita@yahoogroups.com<bayi-kita@yahoogroups.com>
        ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com
        Subject: [Bayi-Kita] sharing hamil di usia 40 tahun

        Message 3 of 27 , Mar 8, 2012
          dear fera
          iya, saya pasrah aja deh, semakin hari dipikirin saya semakin stress sendiri hahhaa

          tasya

          Dari: Ferawati Fera <fengazha@...>
          Kepada: "Bayi-Kita@yahoogroups.com" <Bayi-Kita@yahoogroups.com>
          Dikirim: Senin, 13 Februari 2012 12:55
          Judul: Bls: [Bayi-Kita] sharing hamil di usia 40 tahun

          Istri nya bos sy usia 43tn skrg lg hamil anak ke 5.. Beliau sehat2 aja blm ada masalah dg kehamilannya..
          Tetap tawakkal aja ya Mom.. :)

          Regards,

          Ferawati

          Dari: Catur Hadi Purnomo <c4tur_hp@...>
          Kepada: "Bayi-Kita@yahoogroups.com" <Bayi-Kita@yahoogroups.com>
          Dikirim: Sabtu, 11 Februari 2012 14:48

          Message 4 of 27 , Mar 8, 2012
            amin,
            semoga kalo saya nanti hamil spt itu ya

            tasya

            Dari: L. Kusumaningtyas <L.Kusumaningtyas@...>
            Kepada: Bayi-Kita@yahoogroups.com
            Dikirim: Senin, 13 Februari 2012 6:30
            Judul: Re: [Bayi-Kita] sharing hamil di usia 40 tahun

            Dear Mom,

            Ada beberapa temannku yang hamil di usia 40 .... bahkan ada yang di umur 42th.
            Selama asupan makanan baik, sang ibu ngejalaninnya dengan happy .... mudah2an bayi & ibunya akan sehat selalu.
            Sejauh ini temen2ku & bayinya baik semua.

            Dari beberapa teman saya banyak yg hamil diatas usia 40, dan alhamdulillah mereka dan bayinya aman2 saja serta sehat walafiat.
            Semoga cepat diberi momongan lagi ya mom
            Powered by Telkomsel BlackBerry®

            From: Susan Anastasia <mouse.tasya@...>
            Date: Fri, 3 Feb 2012 11:00:58 +0800 (SGT)
            To: bayi-kita@yahoogroups.com<bayi-kita@yahoogroups.com>
[...]

            “Save a Tree” – Please consider the environment before printing this email.

            “Save a Tree” – Please consider the environment before printing this email.

            ====================================================================================================================================================================================
            DISCLAIMER : This e-mail and any files transmitted with it ("Message") is intended only for the use of the recipient(s) named above and may contain confidential information. You are hereby notified that the taking of any action in reliance upon, or any review, retransmission, dissemination, distribution, printing or copying of this Message or any part thereof by anyone other than the intended recipient(s) is strictly prohibited.
            If you have received this Message in error, you should delete this Message immediately and advise the sender by return e-mail. Opinions, conclusions and other information in this Message that do not relate to the official business of PetroChina International Companies In Indonesia or its Group of Companies shall be understood as neither given nor endorsed by
            PetroChina International Companies In Indonesia or any of the companies within the Group.
            ==============================================================================================================================================================

          • syan_harison@yahoo.com
            Message 5 of 27 , Mar 11, 2012
              Klu mnrt saya (kebetulan sy lahiran anak ke2 usia hampir 40 tahun) semua kehamilan tdk gampang, usia berapapun krn saya termasuk org yg hamil bermasalah jd sy amati step2 pertumbuhan janin dll, klu anak sehat sempurna itu sy sadari hanya anugrah krn meleset sedikit aja bisa jadi bermasalah, jadi yg terpenting adalah janin tersebut didoakan terus menerus, dan dipantau perkembangannya.

              From: Susan Anastasia <mouse.tasya@...>
              Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
              Date: Fri, 9 Mar 2012 15:25:59 +0800 (SGT)
              To: Bayi-Kita@yahoogroups.com<Bayi-Kita@yahoogroups.com>

              From: Susan Anastasia <mouse.tasya@...>
              Date: Fri, 3 Feb 2012 11:00:58 +0800 (SGT)
              To: bayi-kita@yahoogroups.com<bayi-kita@yahoogroups.com>

            • agatarinim@gmail.com
              Message 6 of 27 , Mar 11, 2012
                Iya bener, pasrah aja Tasya, yang penting bnyk berdoa, sy jg pasrah kok kl di usia 41th ini hamil anak ke 2 :)
                Powered by Telkomsel BlackBerry®

                Message 7 of 27 , Mar 12, 2012
                  Mba Tasya,kl menrt ilmu kedokteran dokter kandungan yg biasa saya konsultasikan jg blg agak riskan hamil diusia lbh dr 35th apalagi keatasnya. Tp beliau jg blg walopun dr sisi manusia (dokter) ada 'warning' namun kalo Tuhan berkata lain rejeki itu pasti datang.
                  Ada juga loh wanita umur hampir 60 tapi bisa melahirkan dg kembar malah.
                  Keinginan manusia tidak sama dg keinginan Tuhan, tp keinginan Tuhan ga ada yg mustahil.
                  Kalo sbelum2nya ga ada 'kenakalan' yg membuat DIA marah (sperti menggugurkan kandungan atau menunda kehamilan) yakin aja pasti Tuhan memberikan yg terbaik.

                  Anastasia
                  @tuqula

                  ______________________________
> [...]
                  > Sejauh ini temen2ku & bayinya baik semua.

                  >_____________________________

                  apakah ada yang bisa sharing mengenai hamil di usia 40 tahun?

                • ria ningtyas
                  Message 8 of 27 , Mar 29, 2012
                    Dear bunda

                    Si kecil ku umur 2 tahun 7 bulan, belum bica bicara lancar .
                    Tidak seperti anak seumuran dia
                    Kalimatnya masih belum sempura
                    Bagaimana dengan bunda-bunda yg lain ya ?

                    Salam,

                    - Ria -

                    Sukses Bersama dBC Network

                    http://bisnisbunda-adin.weebly.com/
                  • Margi Nurjanah
                    Message 9 of 27 , Mar 30, 2012
                      Dear Mom,

                      anak saya 2 tahun pas saat ini, bicaranya juga br bisa mama, ayah, dede, mbah, kaka, maem, ice, susu, sisi, bakpow. bisa menggabungkan kata cm mama maem ice, ayah maem ice, dede maem ice. setiap anak beda2 ya mom, di ajak komunikasi aja trs, perlahan2 juga bisa.

                      Salam,
                      Bunda Donadell