Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [Bayi-Kita] berat janin kurang

Expand Messages
  • nOEy 004
    Maaf kalo salah ya mom. Tapi, bukannya kalau telor 1/2 matang itu kumannya belum mati ya ?   Toko Baju Anak Online http://okayy-shop.blogspot.com/ Kayyisah
    Message 1 of 36 , Sep 6, 2011
    • 0 Attachment
      Maaf kalo salah ya mom. Tapi, bukannya kalau telor 1/2 matang itu kumannya belum mati ya ?
       
      Toko Baju Anak Online http://okayy-shop.blogspot.com/
      Kayyisah Haura Andita


      From: "Heryanti, Aan" <Aan.Heryanti@...>
      To: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Sent: Saturday, August 20, 2011 10:47 AM
      Subject: RE: [Bayi-Kita] berat janin kurang

       
      Dokter nyaraninnya dimasak setengah mateng mba. . . .
       
       
      From: Bayi-Kita@yahoogroups.com [mailto:Bayi-Kita@yahoogroups.com] On Behalf Of pinky 12
      Sent: Monday, August 15, 2011 10:09 AM
      To: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Subject: Bls: [Bayi-Kita] berat janin kurang
       
       
       
      Mba untuk telornya itu telor kampung mentah, atau telor yang sudah dimasak?
       
      Salam,
      Tyas

      Dari: "Heryanti, Aan" <Aan.Heryanti@...>
      Kepada: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Dikirim: Jumat, 12 Agustus 2011 10:36
      Judul: RE: [Bayi-Kita] berat janin kurang
       
      Mba shanty….,
      Kebetulan saya juga punya masalah seperti mba, saya juga lagi hamil sekarang jalan 34 minggu, dua minggu yang lalu waktu periksa ke dokter ternyata berat badan janinku juga  1,5 kg…, masih kurang trus dokter ngasih PR tiap hari harus makan telor 2, makan yang manis-manis, susu, es cream.
      Jadi tiap hari saya makan telor 2, ditambah minum madu,sari kurma dan suami beliin suplemen susu dari herbal minum sehari 3 kali, makan es crem 2 hari sekali satu kota yang agak kecil, dan kemarin pas kontrol lagi ke dokter alhamdulilah timbangannya sudah naik 1,9 masih kurang sih karena saya berapa hari ini nyoba ikut puasa.
      Mudah –mudahan bisa membantu ya….,
       
      Thanks,
      Aan
       
       
      From: Bayi-Kita@yahoogroups.com [mailto:Bayi-Kita@yahoogroups.com] On Behalf Of Shanti Damayanti Akbar
      Sent: Monday, August 08, 2011 2:22 PM
      To: bayi-kita@yahoogroups.com
      Subject: [Bayi-Kita] berat janin kurang
       
       
      hai moms...
      mo nanya2 doonk...
      aku lagi hamil 34 minggu anak pertama dan menurut USG BB janinku 1,5 kg... dokter bilang itu kurus banget... ada solusi gak ya kira2 aku harus gimana? karena makanku sudah banyak tapi sepertinya lari ke aku semua gendutnya... Trus untuk memperkuat tulang (kalsium) apa yang mesti aku konsumsi selain obat dari dokter?? Butuh banget masukan2 dari para moms disini yang udah pengalaman punya anak...
      Makasih yaaa sebelumnya :)

      --
      Best Regards,

      -
      Shanti Damayanti Akbar-
       


    • Deddy Kurniawan (DHL ID)
      Selamat pagi Moms & Dads Mohon infonya kalau ada yang tahu konveksi baju bayi Makasih banyak ya... Salam, Deddy
      Message 36 of 36 , Sep 8, 2011
      • 0 Attachment

        Selamat pagi Moms & Dads

         

        Mohon  infonya  kalau ada yang tahu konveksi  baju bayi

         

        Makasih banyak ya…

         

        Salam,
         
        Deddy
         

      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.