Re: [Bayi-Kita] berat janin kurang

  • astry@gramedia-majalah.com
    Message 1 of 36 , Aug 13, 2011
      Dear mom,
      Biasanya mulai msk umur 32 minggu bayi beratnya kurang lebih segitu, cuma dan umumnya tiap minggu berat bayi akan bertambah cepat.
      Yang penting jgn stres ya mom, dan hrs tenang dan makan, minum secukupnya, susu juga jgn lupa.
      Kr sy juga pernah mengalami dan pas bayinya lahir beratnya cukup. Hrs yakin kita bisa menambah beratnya dan konsultasi ke dok. kandungan.
      Maaf klo tdk membantu.
      From mama Leon

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: kartika sabera <kartika_sabera@...>
      Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Date: Tue, 9 Aug 2011 20:12:51 -0700 (PDT)
      To: <Bayi-Kita@yahoogroups.com>
      ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Subject: Re: [Bayi-Kita] berat janin kurang

      coba makan es krim setiap hari mbak. teman saya hamil juga seperti itu, babynya kecil tapi setelah banyak makan es krim menjelang lahiran babynya sudah cukup beratnya. jadi dia tenang.

      From: Shanti Damayanti Akbar <shanti.damayanti@...>
      Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Date: Mon, 8 Aug 2011 14:22:17 +0700
      To: <bayi-kita@yahoogroups.com>
      ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Subject: [Bayi-Kita] berat janin kurang

      hai moms...
      mo nanya2 doonk...
      aku lagi hamil 34 minggu anak pertama dan menurut USG BB janinku 1,5 kg... dokter bilang itu kurus banget... ada solusi gak ya kira2 aku harus gimana? karena makanku sudah banyak tapi sepertinya lari ke aku semua gendutnya... Trus untuk memperkuat tulang (kalsium) apa yang mesti aku konsumsi selain obat dari dokter?? Butuh banget masukan2 dari para moms disini yang udah pengalaman punya anak...
      Makasih yaaa sebelumnya :)

      --
      Best Regards,

      -Shanti Damayanti Akbar-

    • Deddy Kurniawan (DHL ID)
      Message 36 of 36 , Sep 8, 2011

        Selamat pagi Moms & Dads

        Mohon  infonya  kalau ada yang tahu konveksi  baju bayi

        Makasih banyak ya…

        Salam,

        Deddy