Re: Bls: [Bayi-Kita] Please help!!! Anakku Pilek Batuk Berdahak

  • gadiskesuma
    Message 1 of 51 , Jan 30, 2011
      iya. Anakku batpil air minumnya dicampur madu sarikurma 2 hari sembuh tuh.Mungkin karena ada propolis dan vit c nya juga. Kalo madu aja apalagi yg HD kadang bikin perut panas, malah jd rewel dia.
      Biasanya beli di apotik dkt st tebet, sekalian ke kantor.

      --- In Bayi-Kita@yahoogroups.com, Postgrad Hasna <postgrad06@...> wrote:

      > iya mom, pake aloevera diapakan?
      > mama michael kalo dikasih madu sudah dicoba?
      > karna madu itu seperti pencahar maksudnya bisa meningkatkan suhu tubuh...
      > membantu tubuh membunuh virus atau bakteri dengan antibodi alami...
      >
      > cuaca sedang buruk, diberi sari kurma juga bagus untuk daya tahan tubuh.
    • evy halim
      Message 51 of 51 , Feb 17, 2011
        Aloeverra gel itu penggunaannya sangat banyak. Aloevera gel itu supplement yang sangat baik untuk kesehatan kita. beli pada saya bisa juga.

        Evy Halim