Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Umur brp bayi terakhir dibotakin..

Expand Messages
  • tiara
    dear all, mo tanya nehh..umur brp seh sebenernya bayi terakhiir harus dibotakin?? soalnya baby ku waktu umur 40hr aq botakin trus rambut nya msh numbuh
    Message 1 of 10 , Jan 2, 2011
      dear all,
       
      mo tanya nehh..umur brp seh sebenernya bayi terakhiir harus dibotakin?? soalnya baby ku waktu umur 40hr aq botakin trus rambut nya msh numbuh dikit2..kata org2 sih dibotakin lage..nah kemaren aq ke salon nd dibotakin lage..(Baby ku skrg umur nya 11mth 18day).. kira2 msh ada efek ngak yah??..
       
      thanks
      mommyygsdgworries
    • sweet4rina@yahoo.com
      Hi mom Tiara, Anaknya ce or co mom? Kl saya anak co terakhir di botakin umur 1 thn 3 bln, الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِين
      Message 2 of 10 , Jan 3, 2011
        Hi mom Tiara,

        Anaknya ce or co mom? Kl saya anak co terakhir di botakin umur 1 thn 3 bln, الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِين skrg rambutnya pas numbuh tebal dan hitam..kl co sih gpp mom dbotakin trs sampe sesuai dgn yg kita inginkan..

        Regards
        Rina

        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT


        From: "tiara" <tiara@...>
        Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
        Date: Mon, 3 Jan 2011 09:46:38 +0700
        To: <Bayi-Kita@yahoogroups.com>
        ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com
        Subject: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..

         

        dear all,
         
        mo tanya nehh..umur brp seh sebenernya bayi terakhiir harus dibotakin?? soalnya baby ku waktu umur 40hr aq botakin trus rambut nya msh numbuh dikit2..kata org2 sih dibotakin lage..nah kemaren aq ke salon nd dibotakin lage..(Baby ku skrg umur nya 11mth 18day).. kira2 msh ada efek ngak yah??..
         
        thanks
        mommyygsdgworries
      • Muhammad Agus Riyanto
        emang kenapa harus dibotak in berkali2? oh iya........ skrg anaku br 3 bln dan babnya knp 3hari sekali ya? tapi pipisnya normal. ... Dari: tiara
        Message 3 of 10 , Jan 4, 2011
          emang kenapa harus dibotak in berkali2? oh iya........ skrg anaku br 3 bln dan babnya knp 3hari sekali ya? tapi pipisnya normal.

          --- Pada Sen, 3/1/11, tiara <tiara@...> menulis:

          Dari: tiara <tiara@...>
          Judul: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..
          Kepada: Bayi-Kita@yahoogroups.com
          Tanggal: Senin, 3 Januari, 2011, 9:46 AM

           

          dear all,
           
          mo tanya nehh..umur brp seh sebenernya bayi terakhiir harus dibotakin?? soalnya baby ku waktu umur 40hr aq botakin trus rambut nya msh numbuh dikit2..kata org2 sih dibotakin lage..nah kemaren aq ke salon nd dibotakin lage..(Baby ku skrg umur nya 11mth 18day).. kira2 msh ada efek ngak yah??..
           
          thanks
          mommyygsdgworries

        • Nia Cahyani
          sering dibotakin itu kayanya.. efeknya rambut jadi makin lebat dan tumbuhnya cepet.. itu katanya orang2 mom.. Maaf ga banyak bantu :D Mom nia
          Message 4 of 10 , Jan 5, 2011
            sering dibotakin itu kayanya..
             efeknya rambut jadi makin lebat dan tumbuhnya cepet..
            itu katanya orang2 mom..

            Maaf ga banyak bantu :D
            Mom nia


            Dari: tiara <tiara@...>
            Kepada: Bayi-Kita@yahoogroups.com
            Terkirim: Sen, 3 Januari, 2011 09:46:38
            Judul: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..

             

            dear all,
             
            mo tanya nehh..umur brp seh sebenernya bayi terakhiir harus dibotakin?? soalnya baby ku waktu umur 40hr aq botakin trus rambut nya msh numbuh dikit2..kata org2 sih dibotakin lage..nah kemaren aq ke salon nd dibotakin lage..(Baby ku skrg umur nya 11mth 18day).. kira2 msh ada efek ngak yah??..
             
            thanks
            mommyygsdgworries

          • ~Nukke~
            Babyku 2x dibotakkin.. Tujuannya spy rambutnya tumbuh lebat.. Kan semakin sering dicukur semakin bagus tumbuhnya.. Mumpung msh bayi.. Lum ada rasa malu:) jd
            Message 5 of 10 , Jan 6, 2011
              Babyku 2x dibotakkin..
              Tujuannya spy rambutnya tumbuh lebat..
              Kan semakin sering dicukur semakin bagus tumbuhnya..
              Mumpung msh bayi.. Lum ada rasa malu:) jd msh bebas nihh ortunya..

              kerja cerdas bareng aku di www.wanitacerdas.co.cc


              From: Muhammad Agus Riyanto <m_agusriyanto@...>
              Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
              Date: Wed, 5 Jan 2011 13:35:36 +0800 (SGT)
              To: <Bayi-Kita@yahoogroups.com>
              ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com
              Subject: Bls: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..

               

              emang kenapa harus dibotak in berkali2? oh iya........ skrg anaku br 3 bln dan babnya knp 3hari sekali ya? tapi pipisnya normal.

              --- Pada Sen, 3/1/11, tiara <tiara@...> menulis:

              Dari: tiara <tiara@...>
              Judul: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..
              Kepada: Bayi-Kita@yahoogroups.com
              Tanggal: Senin, 3 Januari, 2011, 9:46 AM

               

              dear all,
               
              mo tanya nehh..umur brp seh sebenernya bayi terakhiir harus dibotakin?? soalnya baby ku waktu umur 40hr aq botakin trus rambut nya msh numbuh dikit2..kata org2 sih dibotakin lage..nah kemaren aq ke salon nd dibotakin lage..(Baby ku skrg umur nya 11mth 18day).. kira2 msh ada efek ngak yah??..
               
              thanks
              mommyygsdgworries

            • LIa Ginting
              Hi mom.. Batasan usia untuk dibotakin sebenarnya gak ada sih...tapi kl bisa max sampe dia udah bisa jalan..kan kasian kl udh lari ke sana kemari, dia botak,
              Message 6 of 10 , Jan 12, 2011

                Hi mom..


                Batasan usia untuk dibotakin sebenarnya gak ada sih...tapi kl bisa max sampe dia udah bisa jalan..kan kasian kl udh lari ke sana kemari, dia botak, takutnya di ketawain orang orang gitu......kan kasian kl jadi bahan ketawaan orang


                untuk membantu rambut tumbuh, selain dibtakin, bisa juga dibantu dengan minyak rambut traditional mom, dulu anak saya saya kasih itu...dulu saya pakai minyak kemiri yang dicampur minyak cem ceman, kebetulan ada di jual di toko, jadi gampang, murah kok 1 botol cuma sekitaran 8.000 saja..pakeinnya kalau mau tidur, besok paginya trus dikramas gitu.


                Moga membantu ya mom


                Thx/Lia


                Mau perubahan ekonomi?
                Cukup 2 jam sehari
                Dimana aja, kapan saja..buktikan di sini http://www.program5milyar.com/?id=memyboss





                --- On Tue, 1/4/11, sweet4rina@... <sweet4rina@...> wrote:

                From: sweet4rina@... <sweet4rina@...>
                Subject: Re: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..
                To: Bayi-Kita@yahoogroups.com
                Date: Tuesday, January 4, 2011, 9:00 AM

                 

                Hi mom Tiara,

                Anaknya ce or co mom? Kl saya anak co terakhir di botakin umur 1 thn 3 bln, الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِين skrg rambutnya pas numbuh tebal dan hitam..kl co sih gpp mom dbotakin trs sampe sesuai dgn yg kita inginkan..

                Regards
                Rina

                Sent from my BlackBerry®
                powered by Sinyal Kuat INDOSAT


                From: "tiara" <tiara@...>
                Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
                Date: Mon, 3 Jan 2011 09:46:38 +0700
                To: <Bayi-Kita@yahoogroups.com>
                ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com
                Subject: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..

                 

                dear all,
                 
                mo tanya nehh..umur brp seh sebenernya bayi terakhiir harus dibotakin?? soalnya baby ku waktu umur 40hr aq botakin trus rambut nya msh numbuh dikit2..kata org2 sih dibotakin lage..nah kemaren aq ke salon nd dibotakin lage..(Baby ku skrg umur nya 11mth 18day).. kira2 msh ada efek ngak yah??..
                 
                thanks
                mommyygsdgworries

              • high heels
                bagusnya sih dibotakin kalo sudah berumur 100 hari sebab bun-bunan kepalanya sudah mengeras jadi lebih aman saat dibotakin 2011/1/13 LIa Ginting
                Message 7 of 10 , Feb 8, 2011
                  bagusnya sih dibotakin kalo sudah berumur 100 hari sebab bun-bunan kepalanya sudah mengeras jadi lebih aman saat dibotakin

                  2011/1/13 LIa Ginting <anjelitrg@...>
                   

                  Hi mom..


                  Batasan usia untuk dibotakin sebenarnya gak ada sih...tapi kl bisa max sampe dia udah bisa jalan..kan kasian kl udh lari ke sana kemari, dia botak, takutnya di ketawain orang orang gitu......kan kasian kl jadi bahan ketawaan orang


                  untuk membantu rambut tumbuh, selain dibtakin, bisa juga dibantu dengan minyak rambut traditional mom, dulu anak saya saya kasih itu...dulu saya pakai minyak kemiri yang dicampur minyak cem ceman, kebetulan ada di jual di toko, jadi gampang, murah kok 1 botol cuma sekitaran 8.000 saja..pakeinnya kalau mau tidur, besok paginya trus dikramas gitu.


                  Moga membantu ya mom


                  Thx/Lia


                  Mau perubahan ekonomi?
                  Cukup 2 jam sehari
                  Dimana aja, kapan saja..buktikan di sini http://www.program5milyar.com/?id=memyboss





                  --- On Tue, 1/4/11, sweet4rina@... <sweet4rina@...> wrote:

                  From: sweet4rina@... <sweet4rina@...>
                  Subject: Re: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..Date: Tuesday, January 4, 2011, 9:00 AM


                   

                  Hi mom Tiara,

                  Anaknya ce or co mom? Kl saya anak co terakhir di botakin umur 1 thn 3 bln, الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِين skrg rambutnya pas numbuh tebal dan hitam..kl co sih gpp mom dbotakin trs sampe sesuai dgn yg kita inginkan..

                  Regards
                  Rina

                  Sent from my BlackBerry®
                  powered by Sinyal Kuat INDOSAT


                  From: "tiara" <tiara@...>
                  Date: Mon, 3 Jan 2011 09:46:38 +0700
                  Subject: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..

                   

                  dear all,
                   
                  mo tanya nehh..umur brp seh sebenernya bayi terakhiir harus dibotakin?? soalnya baby ku waktu umur 40hr aq botakin trus rambut nya msh numbuh dikit2..kata org2 sih dibotakin lage..nah kemaren aq ke salon nd dibotakin lage..(Baby ku skrg umur nya 11mth 18day).. kira2 msh ada efek ngak yah??..
                   
                  thanks
                  mommyygsdgworries



                • ~Nukke~
                  Mom, Pakaikan minyak rambut Keovita aja.. Itu minyak rambut ramuan dari Ambon yang tokcer banget tuk numbuhkan rambut.. Ya baby ya dewasa.. Dah terkenal banget
                  Message 8 of 10 , Feb 8, 2011
                    Mom,

                    Pakaikan minyak rambut Keovita aja..
                    Itu minyak rambut ramuan dari Ambon yang tokcer banget tuk numbuhkan rambut.. Ya baby ya dewasa..
                    Dah terkenal banget loh Keovita ini.. Ga perlu repot bikin ramuan kemiri ato sledri..tinggal oleskan minyak rambut keovita ini aja.. Langsung gondrong deh :)

                    Japri ªQ yhaa tuk pemesanan : nukke@...
                    Harganya 85rb/botol
                    Blum tmasuk ongkir tentunya..

                    Cheers
                    Nuke

                    kerja cerdas bareng aku di www.wanitacerdas.co.cc


                    From: high heels <reva.yuanita@...>
                    Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com
                    Date: Tue, 8 Feb 2011 16:43:54 +0700
                    To: <Bayi-Kita@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com
                    Subject: Re: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..

                     

                    bagusnya sih dibotakin kalo sudah berumur 100 hari sebab bun-bunan kepalanya sudah mengeras jadi lebih aman saat dibotakin

                    2011/1/13 LIa Ginting <anjelitrg@...>
                     

                    Hi mom..


                    Batasan usia untuk dibotakin sebenarnya gak ada sih...tapi kl bisa max sampe dia udah bisa jalan..kan kasian kl udh lari ke sana kemari, dia botak, takutnya di ketawain orang orang gitu......kan kasian kl jadi bahan ketawaan orang


                    untuk membantu rambut tumbuh, selain dibtakin, bisa juga dibantu dengan minyak rambut traditional mom, dulu anak saya saya kasih itu...dulu saya pakai minyak kemiri yang dicampur minyak cem ceman, kebetulan ada di jual di toko, jadi gampang, murah kok 1 botol cuma sekitaran 8.000 saja..pakeinnya kalau mau tidur, besok paginya trus dikramas gitu.


                    Moga membantu ya mom


                    Thx/Lia


                    Mau perubahan ekonomi?
                    Cukup 2 jam sehari
                    Dimana aja, kapan saja..buktikan di sini http://www.program5milyar.com/?id=memyboss





                    --- On Tue, 1/4/11, sweet4rina@... <sweet4rina@...> wrote:

                    From: sweet4rina@... <sweet4rina@...>
                    Subject: Re: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..Date: Tuesday, January 4, 2011, 9:00 AM


                     

                    Hi mom Tiara,

                    Anaknya ce or co mom? Kl saya anak co terakhir di botakin umur 1 thn 3 bln, الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِين skrg rambutnya pas numbuh tebal dan hitam..kl co sih gpp mom dbotakin trs sampe sesuai dgn yg kita inginkan..

                    Regards
                    Rina

                    Sent from my BlackBerry®
                    powered by Sinyal Kuat INDOSAT


                    From: "tiara" <tiara@...>
                    Date: Mon, 3 Jan 2011 09:46:38 +0700
                    Subject: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..

                     

                    dear all,
                     
                    mo tanya nehh..umur brp seh sebenernya bayi terakhiir harus dibotakin?? soalnya baby ku waktu umur 40hr aq botakin trus rambut nya msh numbuh dikit2..kata org2 sih dibotakin lage..nah kemaren aq ke salon nd dibotakin lage..(Baby ku skrg umur nya 11mth 18day).. kira2 msh ada efek ngak yah??..
                     
                    thanks
                    mommyygsdgworries



                  • Alfiyah, Alfiyah [PT. Bayu Aji Mandiri]
                    Bahan bakunya apa, Mbak, minyak keovita ini? From: Bayi-Kita@yahoogroups.com [mailto:Bayi-Kita@yahoogroups.com] On Behalf Of ~Nukke~ Sent: Wednesday, February
                    Message 9 of 10 , Feb 8, 2011

                      Bahan bakunya apa, Mbak, minyak keovita ini?

                       

                       

                       

                      From: Bayi-Kita@yahoogroups.com [mailto:Bayi-Kita@yahoogroups.com] On Behalf Of ~Nukke~
                      Sent: Wednesday, February 09, 2011 09:36 AM
                      To: Milis BK; tiara@...
                      Subject: Re: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..

                       

                       

                      Mom,

                      Pakaikan minyak rambut Keovita aja..
                      Itu minyak rambut ramuan dari Ambon yang tokcer banget tuk numbuhkan rambut.. Ya baby ya dewasa..
                      Dah terkenal banget loh Keovita ini.. Ga perlu repot bikin ramuan kemiri ato sledri..tinggal oleskan minyak rambut keovita ini aja.. Langsung gondrong deh :)

                      Japri ªQ yhaa tuk pemesanan : nukke@...
                      Harganya 85rb/botol
                      Blum tmasuk ongkir tentunya..

                      Cheers
                      Nuke

                      kerja cerdas bareng aku di www.wanitacerdas.co.cc


                      From: high heels <reva.yuanita@...>

                      Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com

                      Date: Tue, 8 Feb 2011 16:43:54 +0700

                      To: <Bayi-Kita@yahoogroups.com>

                      ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com

                      Subject: Re: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..

                       

                       

                      bagusnya sih dibotakin kalo sudah berumur 100 hari sebab bun-bunan kepalanya sudah mengeras jadi lebih aman saat dibotakin

                      2011/1/13 LIa Ginting <anjelitrg@...>

                       

                      Hi mom..

                       

                      Batasan usia untuk dibotakin sebenarnya gak ada sih...tapi kl bisa max sampe dia udah bisa jalan..kan kasian kl udh lari ke sana kemari, dia botak, takutnya di ketawain orang orang gitu......kan kasian kl jadi bahan ketawaan orang

                       

                      untuk membantu rambut tumbuh, selain dibtakin, bisa juga dibantu dengan minyak rambut traditional mom, dulu anak saya saya kasih itu...dulu saya pakai minyak kemiri yang dicampur minyak cem ceman, kebetulan ada di jual di toko, jadi gampang, murah kok 1 botol cuma sekitaran 8.000 saja..pakeinnya kalau mau tidur, besok paginya trus dikramas gitu.

                       

                      Moga membantu ya mom

                       

                      Thx/Lia

                       

                      Mau perubahan ekonomi?
                      Cukup 2 jam sehari
                      Dimana aja, kapan saja..buktikan di sini http://www.program5milyar.com/?id=memyboss

                       

                       

                       


                      --- On Tue, 1/4/11, sweet4rina@... <sweet4rina@...> wrote:


                      From: sweet4rina@... <sweet4rina@...>
                      Subject: Re: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..

                      Date: Tuesday, January 4, 2011, 9:00 AM

                       

                       

                      Hi mom Tiara,

                      Anaknya ce or co mom? Kl saya anak co terakhir di botakin umur 1 thn 3 bln, الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِين skrg rambutnya pas numbuh tebal dan hitam..kl co sih gpp mom dbotakin trs sampe sesuai dgn yg kita inginkan..

                      Regards
                      Rina

                      Sent from my BlackBerry®
                      powered by Sinyal Kuat INDOSAT


                      From: "tiara" <tiara@...>

                      Date: Mon, 3 Jan 2011 09:46:38 +0700

                      Subject: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..

                       

                       

                      dear all,

                       

                      mo tanya nehh..umur brp seh sebenernya bayi terakhiir harus dibotakin?? soalnya baby ku waktu umur 40hr aq botakin trus rambut nya msh numbuh dikit2..kata org2 sih dibotakin lage..nah kemaren aq ke salon nd dibotakin lage..(Baby ku skrg umur nya 11mth 18day).. kira2 msh ada efek ngak yah??..

                       

                      thanks

                      mommyygsdgworries

                       

                       

                    • Maya Pramono
                      Mom Lia, Minya kemiri n minyak cem ceman yg di jual di apotik itu merknya apa yah? Thanks Salam kenal, Maya (Mamanya Kal El) ________________________________
                      Message 10 of 10 , Feb 9, 2011
                        Mom Lia,

                        Minya kemiri n minyak cem ceman yg di jual di apotik itu merknya apa yah?

                        Thanks
                         
                         Salam kenal,
                        Maya (Mamanya Kal El)

                         Lilypie - (03FV) 



                        Dari: "Alfiyah, Alfiyah [PT. Bayu Aji Mandiri]" <Alfiyah@...>
                        Kepada: Milis BK <Bayi-Kita@yahoogroups.com>; tiara@...
                        Terkirim: Rab, 9 Februari, 2011 08:45:35
                        Judul: RE: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..

                         

                        Bahan bakunya apa, Mbak, minyak keovita ini?

                         

                         

                         

                        From: Bayi-Kita@yahoogroups.com [mailto:Bayi-Kita@yahoogroups.com] On Behalf Of ~Nukke~
                        Sent: Wednesday, February 09, 2011 09:36 AM
                        To: Milis BK; tiara@...
                        Subject: Re: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..

                         

                         

                        Mom,

                        Pakaikan minyak rambut Keovita aja..
                        Itu minyak rambut ramuan dari Ambon yang tokcer banget tuk numbuhkan rambut.. Ya baby ya dewasa..
                        Dah terkenal banget loh Keovita ini.. Ga perlu repot bikin ramuan kemiri ato sledri..tinggal oleskan minyak rambut keovita ini aja.. Langsung gondrong deh :)

                        Japri ªQ yhaa tuk pemesanan : nukke@...
                        Harganya 85rb/botol
                        Blum tmasuk ongkir tentunya..

                        Cheers
                        Nuke

                        kerja cerdas bareng aku di www.wanitacerdas.co.cc


                        From: high heels <reva.yuanita@...>

                        Sender: Bayi-Kita@yahoogroups.com

                        Date: Tue, 8 Feb 2011 16:43:54 +0700

                        To: <Bayi-Kita@yahoogroups.com>

                        ReplyTo: Bayi-Kita@yahoogroups.com

                        Subject: Re: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..

                         

                         

                        bagusnya sih dibotakin kalo sudah berumur 100 hari sebab bun-bunan kepalanya sudah mengeras jadi lebih aman saat dibotakin

                        2011/1/13 LIa Ginting <anjelitrg@...>

                         

                        Hi mom..

                         

                        Batasan usia untuk dibotakin sebenarnya gak ada sih...tapi kl bisa max sampe dia udah bisa jalan..kan kasian kl udh lari ke sana kemari, dia botak, takutnya di ketawain orang orang gitu......kan kasian kl jadi bahan ketawaan orang

                         

                        untuk membantu rambut tumbuh, selain dibtakin, bisa juga dibantu dengan minyak rambut traditional mom, dulu anak saya saya kasih itu...dulu saya pakai minyak kemiri yang dicampur minyak cem ceman, kebetulan ada di jual di toko, jadi gampang, murah kok 1 botol cuma sekitaran 8.000 saja..pakeinnya kalau mau tidur, besok paginya trus dikramas gitu.

                         

                        Moga membantu ya mom

                         

                        Thx/Lia

                         

                        Mau perubahan ekonomi?
                        Cukup 2 jam sehari
                        Dimana aja, kapan saja..buktikan di sini http://www.program5milyar.com/?id=memyboss

                         

                         

                         


                        --- On Tue, 1/4/11, sweet4rina@... <sweet4rina@...> wrote:


                        From: sweet4rina@... <sweet4rina@...>
                        Subject: Re: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..

                        Date: Tuesday, January 4, 2011, 9:00 AM

                         

                         

                        Hi mom Tiara,

                        Anaknya ce or co mom? Kl saya anak co terakhir di botakin umur 1 thn 3 bln, الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِين skrg rambutnya pas numbuh tebal dan hitam..kl co sih gpp mom dbotakin trs sampe sesuai dgn yg kita inginkan..

                        Regards
                        Rina

                        Sent from my BlackBerry®
                        powered by Sinyal Kuat INDOSAT


                        From: "tiara" <tiara@...>

                        Date: Mon, 3 Jan 2011 09:46:38 +0700

                        Subject: [Bayi-Kita] Umur brp bayi terakhir dibotakin..

                         

                         

                        dear all,

                         

                        mo tanya nehh..umur brp seh sebenernya bayi terakhiir harus dibotakin?? soalnya baby ku waktu umur 40hr aq botakin trus rambut nya msh numbuh dikit2..kata org2 sih dibotakin lage..nah kemaren aq ke salon nd dibotakin lage..(Baby ku skrg umur nya 11mth 18day).. kira2 msh ada efek ngak yah??..

                         

                        thanks

                        mommyygsdgworries

                         

                         


                      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.