Re: Bls: [Bayi-Kita] (tanya) vitamin untuk anak dibawah 2 tahun

  • melessawchandra@hotmail.com
    Message 1 of 48 , Sep 20, 2010
      Mbak, tdk semua dokter RUM,msh jrg yg RUM,kita sebga pasien hrs bisa kritis...di luarnegeri,batuk pilek krn virus tdk diksh obat hny disuruh istirahat dan perbyk konsumsi air hangat sayur dan buah.puyer jg sdh tdk boleh.di indonesia obat puyer jg msh jd andalan dsa.namanya org sakit,nafsu mkn pasti berkurang,nanti setlh sembuh bisa digenjot nafsu mknnya lagi.u menaikan nafsu mkn,bisa pakai temuireng/temulawak yg diperas dg air matang lalu dicampur madu/gula.diminum 1-2 sdm diminumkan 2x sehari. Kalau nafsu mkn sdh ada,lgs stop temulawaknya.dulu aku kalau batuk pilek tdk ke dsa hny minum air alang2 dan konsumsi air jeruk.biasanya sembuh 1 mingguan.mamaku selalu memenuhi kulkas dg buah2an.jd anak2nya kalau ngemil buah.suamiku dr kcl,batuk pilek ke dsa,dioleh2 obat batuk pilek dan antibiotik.sampai skrg lbh gampang sakit,tanpa obat susah sembuh padahal badannya tinggi besar sdgkan aku mungil.skrg aku. Mulai terapkan minum jus jeruk peras tiap bangun tidur sdh jln 3 blnan ,skrg jrg batuk pilek,kalau batuk pilek pun sdh nga lgs ke dokter,tp perbykan minum air hangat dan buah...dan puji tuhan biasanya sembuh 1-2 minggu.

      Jadilah pasien yg kritis...dan ajarkan anak2 kita u suka sayur dan buah sejak dini....

      Melessa
      Message 48 of 48 , Jun 12, 2011
        Belinya harus di distributornya karena ini memang produk MLM dari amerika.
        Aloevera gel boleh untuk anak yang sudah mendapat makanan tambahan sampai nenek2 tertua pun boleh.
        Sangat bermanfaat untuk daya tahan tubuh dan membuang racun dan zat yang merusak tubuh dan meregenrasi dengan yang baru.
        Penyembuh dan kesehatan keluarga besar saya adalah aloevera gel.

        Evy Halim