[OOT] : Tanya Renang Baby

  • Eva Listiawati
    Message 1 of 6 , Dec 29, 2009
      Moms,,,
      Ada yang pernah bawa babynya renang?
      Share donkk :-)

      Baby ku sdh 8 bulan nih,
      Mau aku ajak renang tapi tempat yang nyaman dimana yaaa???
      Rumahku di Jatibening Bekasi :-)

      signature database 4727 (20091230) __________

      http://www.eset.com
    • cutwulanwahyudi@yahoo.com
      Message 2 of 6 , Jan 1, 2010
        Hai mom eva...

        Kalo babyku udah kubawa renang dr umur 4 bulan..aku bawanya pas kolam lg ga rame2 amat,alias pas bukan hari libur dan ga lg musim hujan tentunya..tp awalnya jgn lama2 dulu plg cm 15 menit buat prkenalan aja.trus abis renang segera dibilas yg bersih biar ga gatel2 badannya.dan pakein minyak telon biar hangat..Alhamdulillah dia langsung suka,dan baik2 aja sampe skrg...oiya,kalo renang usahan perut babynya jgn kosong ya..

        Sekian dr saya,mudah2an babynya senang ya diajak berenang...:)

        Salam,

        Mama lila

        From: "Eva Listiawati" <eva.listiawati@...>
        Date: Wed, 30 Dec 2009 11:54:38 +0700
        To: <Bayi-Kita@yahoogroups.com>
        Subject: [Bayi-Kita] [OOT] : Tanya Renang Baby

[...]

      • Meira Herfiati / Hera
        Message 3 of 6 , Jan 3, 2010
          Coba deh Mom ke taman palem aja, kl dr pondok kelapa tinggal lurus aja, ada perumahan taman palem, d situ tempatnya lumayan bersih and lengkap sarananya .... aku suka bawa anakku ke situ, wkt anakku pertama kali renang di usia 7 bulan, aku bawa ke kolam renang persada, dekat tol cikunir itu, tp lumayan mahal dgn sarana yg minim sekali.

          Message 4 of 6 , Jan 4, 2010
            coba mom' ke waterboom cikarang aja, anak saya dr umur 5 bln sudah saya ajak berenang disana disamping tempat nya Adem ga panas dan juga bersih....
            seharian disana juga enak mom .....

            Message 5 of 6 , Jan 4, 2010
              Coba aja ke waterboom lippo cikarang.
              Atau ke kolam renang Fun park Bekasi Regensi Cibitung Bekasi.
              Yang penting selalu bersama.

              Kori @ medicalera.com
              My Profile: http://www.medicalera.com/index.php?option=com_community&view=profile&userid=294&Itemid=326

              --- In Bayi-Kita@yahoogroups.com, "Eva Listiawati" <eva.listiawati@...> wrote:

> [...]
              > Share donkk :-)
              >
              > Baby ku sdh 8 bulan nih,
              > Mau aku ajak renang tapi tempat yang nyaman dimana yaaa???
            • Ice_RS_Sari
              Message 6 of 6 , Jan 4, 2010

                Sama…anakku nayla juga udah dibawa renang dari umur 4 bulan…

                Dan saran dari mami lila udah pas banget…

                From: "Eva Listiawati" <eva.listiawati@...>

                Date: Wed, 30 Dec 2009 11:54:38 +0700

                To: <Bayi-Kita@yahoogroups.com>

[...]

                The attachment named  could not be scanned for viruses because it is a password protected file.