RE: [Bayi-Kita] Mainan balok

  • Risti
    Message 1 of 20 , Aug 30, 2006
      Message
              Mba Maria harga mainannya berapa ya? saya tertarik juga

              Bundanya Harsya
      Date: 08/29/06 07:05:20
      Subject: [Bayi-Kita] Mainan balok

      Deal All

      Apakah ada yang mengetahui permainan balok dari kayu yang berwarna, dapat dibeli dimana ?

      Thanks be4

      Mama Ariiq

    • FloraPanggabean@tecsg.com.sg
      Message 2 of 20 , Aug 31, 2006
        Japri mbak

        rgds

        "Maria"
        <maria_pc&hc@cni.
        co.id> To
        Sent by:
        Bayi-Kita@yahoogr <Bayi-Kita@yahoogroups.com>
        oups.com cc

        08/29/2006 08:38
        AM

        Subject
        Please respond to Re: [Bayi-Kita] Mainan balok
        Bayi-Kita@yahoogr
        oups.com

[...]

        FREE emoticons for your email! click Here!(Embedded image moved to file: pic04144.jpg)
      • Tumiar Erida
        Message 3 of 20 , Sep 3, 2006
          Saya mau iya mba Maria.
          Thanks
          boleh dong mbak maria saya ikutan japrinya ya ... kok saya juga berminat, bisa utk segala usia baby kan?txu yah .... sekalian keterangannya ya mbak mah harganya ... maklum ... pertama

          Message 4 of 20 , Sep 4, 2006
            Dear Mbak Maria,

            Saya juga mau Mbak. Tolong kasih info ya. Cara belinya bagaimana, berapa harganya.
            Tolong japri juga ya.

            Thx
            Dian

          • iwijiarti@pacbrands.com.au
            Message 5 of 20 , Sep 4, 2006
              Mba Maria, aku jg mo deh di kasih list nya dulu.
              kayanya sih berminat gitu loh Mba,
              Oke aku tunggu lewat japri aja yah Mba.

              Wiwied ( Mama FAriz & Rara )
            • Ida@infineon.com
              Message 6 of 20 , Sep 4, 2006
                saya juga mau mbak.....
                bisa liat gak foto contoh mainannya? sekalian harganya.....

                thx
                Ibu Balqis

                Message 7 of 20 , Sep 5, 2006
                  AKU JUGA IKUTAN DONG VIA JAPRI AJA YA
                  TY

                  Regards,
                  ~Lenny~

                  Message 8 of 20 , Sep 5, 2006
                    Hi Mbak Maria..

                    Salam kenal.

                    Saya juga mau dooong.

                    Trims.
                    Bapaknya Dania (10 mnth)

                    Message 9 of 20 , Sep 5, 2006
                      banyak mainan edukatif yang dapat merangsang motorik, ketelitian dan daya tahan anak, kami salah satu produsen mainanam edukatif di jakarta menyediakan dan menerima pemesan mainan edukatif atau peralatan pendukung lainya seperti meja kursi TK, almari mainan, rak sepatu dan lainya.
                      untuk informasi dan pemesanan bisa  melalui 021 7008725 atau 0812 9054013 atau email di aribayat@... dan untuk produk bisa di lihat di www.arbamakmur.com.
                      semoga kami bisa memberikan andil untuk ikut memcerdaskan bangsa dengan memberikan mainan mainan yang bermanfaat untuk buah hati ibu sekalian.

                      salam
                      ari bayat

                      How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low PC-to-Phone call rates.
                    • Ramadian.Fajar@ikpt.com
                      Message 10 of 20 , Sep 8, 2006

                        Wah mbak maria, saya juga berminat sekali mbak.
                        Tolong cc-kan ke saya juga doongg....
                        Makasih byk mbak maria.

                        Regards,
                        Rama

                        "Maria" <maria_pc&hc@...>
                        Sent by: Bayi-Kita@yahoogroups.com

                        08/29/2006 08:38 AM

                        Please respond to
                        Bayi-Kita@yahoogroups.com

                        Bayi-Kita@yahoogroups.com
                        cc
                        Subject
                        Re: [Bayi-Kita] Mainan balok

                        Message 11 of 20 , Sep 11, 2006
                          bapak silahkan lihat di www.arbamakmur.com dan saya lampirkan juga list produk dan harganya.

                          salam
                          ari bayat

                          "MTI: Aditia" <aditia.id@...> wrote:
                          Hi Mbak Maria..

                          Salam kenal.

                          Saya juga mau dooong.

                          Trims.
                          Bapaknya Dania (10 mnth)
[...]

                          Do you Yahoo!?
                          Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail.