Tanya: RS & Dokter utk inseminasi di Jakarta & biaya nya berapa?

  • Iis Herdiana
    Message 1 of 1 , Mar 3, 2009
      Rekan-rekan milis,

      Mohon info RS dan Dokter untuk inseminasi di Jakarta dan biaya nya berapa?

      Tks,
      Iis

      Dari: ika apriliano <ika.apriliano@ gmail.com>
      Topik: Re: [Bayi-Kita] Re: Berapa Biaya Persalinan ?
      Kepada: Bayi-Kita@yahoogrou ps.com
      Tanggal: Kamis, 19 Februari, 2009, 10:54 AM

      Emang mahal biaya persalinan itu ibu....1 juta 10 tahun yg lalu, ya wajar.
      saya aja di hermina podomoro 5 juta persalinan normal itu kelas paling rendah kelas III.
      sekarang ma ga ada yg murah bu...mungkin di klinik bidan mungkin msh murah sekitar 2-3 juta.
      klo karyawan sih biasanya dpt tunjangan dari perusahaan or dari asuransi yg di tunjuk perusahaan, jadi gratis deh....
      ada yg lebih murah lagi bu klo mau....dukun beranak....nah itu pasti murah hehehe just kidding

      warm regard

      umminya izza

      2009/2/19 Heka Suryanti <heka.suryanti@ suryasiam. com>
      haaaahh.. segitu mahalnya kah ? harga itu melebihi hotel berbintang 5
      bahkan sudah berstatus diamond...
      saya membacanya sampai seperti orang kena serangan jantung
      semua itu demi gengsi atau apa yah...
      maaaaafff ya pak bu.. saya gak bermaksud  apa2
      cuma kaget aja..saya membandingkan adik sya yg melahirkan normal
      cuma 1 juta saja itupun sudah  termasuk fee dokter, obat, kamar dll.
      dan sampai sekarang sudah 10 tahun tidak ada keluhan apa2...
      bagi kami biaya sebesar itu bisa buat tabungan untuk sekolahnya nanti

      sekali lagi maaf, cuma sharing aja... :'(

      Bramantya Anindhita P wrote:
      Saya cbe bantu beberapa mas.
      1. Bunda, utk normal VIP sekitar 12 jtan, cesar 20jtan;
      2. Tambak, utk normal VIP: 4jtan, cesar 14jtan
      3. Budi Asih, normal VIP: 5jtan, cesar 18jtan (mereka menyediakan beberapa pilihan penanganan dan dokter)

      Segitu aja, semua belum termasuk biaya obat, visite dokter dan administrasi 7%.

      Yesterday is history, Tomorow is hope, Today is a gift. That's way it call present.

      Salam;
      Bramantya AP

      Apakah wajar artis ikut Pemilu?
      Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!