Re: [Bayi-Kita] perkembangan bayi 4 bulan

  • Dwi Astutiningsih
    Message 1 of 3 , Oct 3, 2008
      Dear Mama Rea,

          Yap setuju perkembanagn bayi itu beda2. tapi umumnya bayi 4 bln dah bisa tengkurep. Dulu my son Kenno (2,3bln) waktu 4 bln dah bisea tengkurep tp blm bisa balik sendiri (lupa kpn balik sendirinya).Dan dia bisa tau loh klo kita bertanya (tentu utk hal yg simple).waktu itu dia aku tanya mana kipas angin, lampu kecil, lampu besar. dia bisa merespon dengan menggerakan kepalanya kearah benda yg aku tanya.Tentunya sebelumnya aku ajarin duu dimana letak2nya, bukan tau dgn sendirinya loh.

      TQ
      Bunda Kenno