Re: [Bayi-Kita] Tanya donk...

  • Dian Susanto
    Message 1 of 2 , Apr 29 2:11 AM

      Dear Mei,

      Selamat yah atas kehamilannya, bisa kebayang perasaan kamu.

      Saya sih tidak pernah tanya dokter boleh ato tidaknya, tapi saya tetep creambath sebulan sekali dan creamnya juga pake yg natural gak mau yang kimia, tapi saya gak mau di steam, konon kan katanya bisa effect ke bayinya.

      Memang lahiran itu sakit pada saat kontraksi, tapi begitu bayinya lahir juga rasa sakitnya pasti otomatis hilang, karena ngeliat bayi kita sendiri, yang penting kamu enjoy aja,  hamilnya dibawa happy, makan, makanan yg sehat, engga usah dibawa stress, pikirin yg enak2 saja,  tidak usah terlalu banyak denger hal yang negatif.

      USG, tergantung alatnya, kalo di RS Bunda, yg alatnya 4 dimensi, katanya sih 4 bulan aja udah ketahuan jenis kelaminnya, tapi kalo yg masih biasa di pakai di RS bersalin, kayaknya 6-7 bulan deh.

      Semoga bermanfaat yah :)