Re: [Bayi-Kita] Putih2 di dalam mulut

  • Mami Jericho
    Message 1 of 6 , Apr 1 2:20 AM
      Mycostatin kan untuk infeksi akibat jamur...putih2 di dlm mulut bayi belum tentu jamur loh....bisa jadi cuma endapan susu aja....cara bedainnya : kalau jamur ada merah2nya disekitar putih2 itu...kalau diseka dgn kain nggak bisa ilang..sedangkan kalau endapan susu tidak ada merah2..ya cuma putih2 saja..dan kalau diseka dgn kain agak berkurang putih2nya,...
      cuma sekedar saran....kalau memang belum pasti penyebab gangguannya jangan terlalu tergesa2 memberikan obat kepada buah hati kita..karena obat apapun apalagi yg masuk kedalam mulut itu pasti membawa efek negatif bagi buah hati kita yg masih sangat kecil itu...

      mohon maaf kalau tidak berkenan..

      salam,
      mami jericho

      igna iyus <ultraidt@...> wrote:
      Pake Mycostatin sdh bener deh...caranya bisa pake kain kasa steril di cocol ke Obat Mycostatin lalu di gosokkan ke tempat yang ada putih2 nya, kayak sikat gigi gitu...atau bisa juga pas buah hati lagi tidur Mycostatin di masukkan di dalam mulut di tempat yang ada putihnya, pengalaman ini sdh di coba sama buah hatiku WIlly
      Semoga membantu
      Salam
      Iyus
      Papanya Willy

      Ling Ling <ling2_2004@yahoo. com> wrote:
      Dear all Moms,

      Mo tanya nih...
      Bbrp ari ini saya liat di bagian dalam pipi dan ujung langit-langit mulut anak saya ( 1,5 mts )  ada putih2. Apakah itu jamur yah ? saya udah coba bersihkan pake BORAX dan MYCOSTATIN.. tp ga gitu berkurang lho.. Ada saran dan cara yang lain ga yah ? soalnya anak saya yang satu ini juga susah banget minum air putih. setiap di kasih air putih, pasti di keluarin kagi...

      Help dong....

      Ling
      Mom's Elaine & Emily

      No Cost - Get a month of Blockbuster Total Access now. Sweet deal for Yahoo! users and friends.

      No Cost - Get a month of Blockbuster Total Access now. Sweet deal for Yahoo! users and friends.

      Sent from Yahoo! Mail.
      A Smarter Inbox.