Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

RE: [Bayi-Kita] Kulit punggung yang sensitif

Expand Messages
  • Kartika Chandra Dewi
    bener jg sih, soalnya kalo tak perhatiin kalo pas keluar lagi kalo pas cuaca panas... oke deh, selamat mencoba n mudah2an berhasil jg... sayang kan kalo anak
    Message 1 of 14 , Dec 1, 2005
      bener jg sih, soalnya kalo tak perhatiin kalo pas keluar lagi kalo pas cuaca panas...
      oke deh, selamat mencoba n mudah2an berhasil jg...
      sayang kan kalo anak qta bnyk konsumsi obat2an..


      mama afif

      ________________________________

      From: Lucky Rukiyah [mailto:lucky@...]
      Sent: Wed 11/30/2005 4:42 PM
      To: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Subject: RE: [Bayi-Kita] Kulit punggung yang sensitif



      Mungkin juga karena udara panas kali ya Mama Afif???

      Nanti aku coba gitu deh...

      Thx buat inputannya ya Mbak...



      Mama Angel



      ________________________________

      From: Bayi-Kita@yahoogroups.com [mailto:Bayi-Kita@yahoogroups.com] On Behalf Of Kartika Chandra Dewi
      Sent: 30 Nopember 2005 16:16
      To: Bayi-Kita@yahoogroups.com
      Subject: RE: [Bayi-Kita] Kulit punggung yang sensitif



      anak saya juga dr lahir udah dikatakan ama dokternya kalo dia sensitif skali kulitnya. wktu lhr semua mukanya merah2 n kata DSA nya ga boleh pake bedak n bantal dulu.

      trus pah udah 1 atau 2 bulan kulit punggung, leher n dadanya merah2 lg n saya tanya ke DSA lg, katanya suruh srg dilap basah aja, ternyata stlh dilap bsh merah2nya berkurang n lama2 hilang. n sampai skrg kalo pas lg merah2 lg sy lgs kasih lap basah lg n ilang lg... ilang lg....

      mungkin ini yg bs sy sharing, semoga bisa bermanfaat..



      mama afif





      Yahoo! Groups Links
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.