Gatal-gatal habis pulkam

  • Tri Astuti
    Message 1 of 2 , Nov 1, 2007
      dear moms n dads

      sejak pulkam lebaran sebulan yang lalu sampai sekarang anak saya gatal2 ditempat yang berganti2 terus di seluruh badannya
      saya gak tau apa karena alergi air atau sabun cucinya yang saya ganti waktu di kampung
      padahal dia lahir di kampung saya itu sampai umur 2 bulan (skr umur 13 bulan) dan tidak pernah mengalami gatal2
      bahkan dia cenderung gak ada alergi selama ini...saya sudah bawa ke dokter kulit tapi belum ada hasilnya...
      moms, dads ada rekomendasi dokter kulit gak ya?? atau obat kulit???
      soalnya hampir tiap malem si kecil gak bisa bobok sibuk garuk2
      saya tinggal di daerah depok

      thanks before

      bunda renjana

    • harmada retyana
      Message 2 of 2 , Nov 6, 2007
        Dear bunda renjana

        Coba anaknya diminumin kapsul jinten hitam d, kapsul jintan hitam berfungsi sebagai herbal untuk gatal2, alergi dll, jadi gatal2nya bisa sembuh.
        Kalo tertarik japri aja ya bu,

        cheers
        mada
        0888 19 54 541, 081 51 32 496 32