Re:ambeyen

  • re na ta
    Message 1 of 28 , Nov 1, 2007

      Aku dulu ngalamin juga, cuma dokterku  ngga kasih obat minum , cuma obat yg dimasukin ke anus. Kata dokterku  sih ngga masalah untuk lahir normal. Tapi coba aja temen mba konsultasi ke dokter ybs.Soal bahaya sih ngga , cuma penderitaannya ngga tahan...

      renata

      www.tips4moms.multiply.com

      Posted by: "septi" september_0880@...   september_0880

      Thu Nov 1, 2007 7:44 am (PST)

      dear all...

      ada yang pernah ngalamin ngga...

      temen ku lagi hamil. dan katanya di lubang anus nya (maaf...) ada daging yang keluar. itu namanya ambeyen atau bukan siy ya..?
      trus bisa melahirkan normal ngga...? berbahaya ngga...?
      thanks 4 helping..

      regard,

      Septy Sukmanaji

      http://mail.yahoo.com

    • Rara Puspa
      Message 2 of 28 , Nov 1, 2007

        yang aku tau kalo orang yang ambeien tidak boleh lahiran secara normal.
        Hm, udah tanya ke dokter kandungannya blm? mungkin dokternya punya solusi lain..

        Regards,
        Rara Puspa
        PMD - JGC Indonesia
        mail to : rara.puspa@...

        septi <september_0880@...>
        Sent by: Bayi-Kita@yahoogroups.com

        01/11/2007 21:40

        Please respond to
        Bayi-Kita@yahoogroups.com

        Bayi-Kita@yahoogroups.com
        cc
        Subject
        [Bayi-Kita] ambeyen

      • Joko
        Message 3 of 28 , Nov 1, 2007
          Dear Bu' Septy,
          Selamat pagi!!!

          Sedikit sharing pengalaman dr sy, soalnya kebetulan isteri sy juga memiliki
          ambeyen dan 2 bulan lalu juga habis melahirkan anak kami yang pertama...

          Menurut bidan dan DSOg kami, normal-tidaknya proses persalinan bagi penderita
          ambeyen tergantung ukuran (besar-kecil) ambeyennya itu sendiri. Menurutnya,
          orang yang tdk menderita ambeyen sj, pd saat persalinan, (maaf) anusnya bisa
          membesar.. Apalagi penderita ambeyen..

          Akibat dari ambeyen ini, menurut bidan dan DSOg kami dapat mengakibatkan
          pendarahan.. Dikhawatirkan bg si penderita ambeyen yang melaksanakan
          persalinan scr normal akan mengalami pendarahan yang banyak, pertama adalah
          pendarahan akibat persalinan dan ditambah lg akibat ambeyennya (karena pada
          saat persalinan normal nanti, tekanan darah di bagian bawah akan meningkat...
          Oleh karena itu, kondisi tubuh, tenaga dan jg persiapan lainnyanya harus dilakukan
          sebaik2nya.. JD TEMANNYA DISURUH TENANG SJ YACH... TINGGAL DIUSAHAKAN
          SEMAX MUNGKIN DAN SERAHKAN SJ KPD ALLAH SWT!!! InsyaAllah.. DIA akan
          memberikan jalan yang terbaik untuk teman Bu' Septy!!!

          Kalau pengalaman kami kemarin, isteri melahirkan dengan CS.. karena ambeyennya
          sudah terlalu besar [Sempat seeh diberi obat spt "peluru" untuk dimasukkan ke (maaf)
          anus.. tp takut :D] dan memiliki pinggul yang tidak terll besar. Tp kami tetap
          mengusahakan semax dl.. smp akhirnya bidan kami menyimpulkan ini hrs diambil
          tindakan... :((

          Hny itu pengalaman yg dpt sy sharing.. Semoga dpt membantu teman bu septi!!

          Salam bwt teman bu septy, mudah2an bisa normal yaaa!!!

          BR,
          Joko
          Ayahnya LUBB

[...]

          Do You Yahoo!?
          http://mail. yahoo.com

          Checked by AVG Free Edition.
        • endang pu
          Message 4 of 28 , Nov 4, 2007
            Dear bu Septy,

            Sedikit sharing juga spt pak joko,... ini pengalaman saya pribadi.
            Waktu itu saya baru bilang ke DSA saya klo saya ada semacam ambeyen di minggu ke-37, krn mau bilang agak2 malu gitu.
            DSA nya bilang, ok deh bu, nanti minggu depan (minggu ke-38) kita periksa dalam, sekalian liat benjolan di anus.
            Eh,... belum sampai ke minggu ke-38 .. saya sdh keburu melahirkan.
            Alhamdulillah saya melahirkan normal, dan tidak terjadi apa-2 dengan ambeyen saya.
            Tapi untuk lebih jelasnya, sebaiknya bilang aja langsung ke DSA-nya.. beliau mungkin lebih tau, apa tindakan yang harus diambil

            Thanks
            endang

            Message 5 of 28 , Dec 10, 2007
              Dear moms and dads

              mo numpang tanya tau tidak obat utk menghilang kan ambeyen , lubang anus nya (maaf...) ada daging yang keluar. waktu hamil baru saya ambeyen dan menurut dokter ini terjadi krn waktu hamil ada penekanan dr rahim. Setelah melahirkan dan anak saya telah umur 1 tahun, blum hilang2 juga.
              tolong ada yg tahu tidak?krn dr dokter obatnya tidak mempan. thx

            • drsari@mmm.com
              Message 6 of 28 , Dec 10, 2007
                Dear Alia,

                Setau saya sih ada obat traditional dari daun2an... Namanya Handalem. (maaf
                kalo salah tulis nama) itu berupa tumbuhan gitu sih. coz ibu ku juga minum
                itu waktu ambeyen, alhamduliah sembuh sampai sekarang.

                alia
                <kembangsrigading
                Sent by: Bayi-Kita@yahoogroups.com
                Bayi-Kita@yahoogr cc
                oups.com
                Subject
                [Bayi-Kita] ambeyen.
                12/10/2007 05:05
                PM

                Please respond to
                Bayi-Kita@yahoogr
                oups.com

              • Dewi Puspa Melasari
                Message 7 of 28 , Dec 11, 2007

                  Kalo berdasarkan pengalaman sih direndam PK aja. Beli diapotik.

                  Karena waktu ibu saya setelah operasi, dianurkan sm dokter direndam PK dan air hangat.

                  Semoga bisa membantu.

                  Message 8 of 28 , Dec 11, 2007
                    Dear mba alia,
                    kl mba mau obat Herba ada ,Maaf jadi promosi obat herba lagi nih,..
                    ini sudah terbukti sama istri saya sendiri, sehabis bersalin mengalami wasir/ambeyen..tidak pakai obat dokter baik yang dimasukan lewat dubur (maaf), atw pil ambeven, saya berikan kapsul herba namanya vicus, diminum pagi dan malam, trus
                    diolesi minyak but2, alhamdulilah sembuh dalam kurun waktu i minggu, dan sampai sekarang, dari lahir tgl 13 mei 2007.
                    kl ibu mau bis japri aja kesaya.

                    thanks

                    Abu Fajri
[...]

                  • Bank Mandiri Marketing Officer IV - Jakar
                    Message 9 of 28 , Dec 11, 2007
                      Mbak di coba ke dr. sutomo di Kelapa Gading aja, tapi hanya buka hari Senin dan Kamis aja.

                      Message 10 of 28 , Dec 11, 2007

                        Maaf mba Sari mungkin namanya Daun Handeuleum kali ya

                          Message 12 of 28 , Dec 11, 2007
                            untuk mba yg mengalami wasir,
                            kalau mau coba teh jamur tiongkok racikan ibunda saya (racikannya beda dgn yang dijual di pasaran) gratis alami dan tanpa bahan kimiawi, alhamdulillah banyak yg mau dioperasi dan sudah parah, sembuh total tidak kambuh lagi.insyaallah, kalau mau mencoba silakan hub. 99875207.

                            tks.

                            Message 13 of 28 , Dec 12, 2007
                              DEAR ALL,
                              Sekedar sharing...Waktu saya hamil Naura sampai melahirkan juga
                              mengalami ambeien cuman saya gak nyadar kalau itu ambeien, mungkin
                              waktu saya hamil dulu naiknya banyak 23kg dan saya melahirkan melalui
                              c-sectio (bukan karena ambeien, karena partus tak maju) setelah
                              melahirkan masih sakit kalau duduk. Saya sadar setelah BAB ada darah
                              segar,ke dokter bedah hasilnya stadium 1 (bisa sembuh dengan obat),
                              trus saya minum rebusan daun kencana ungu, gratis (tinggal petik aja),
                              gampang hidupnya dan banyak di daerah sekitar. Sekarang sudah
                              mendingan. Teman kantor saya juga sudah stadium 2 sekarang sudah
                              lumayan juga minum rebusan daun kencana ungu. Demikian pengalam saya,
                              maap kalau tidak membantu n tidak berkenan.

                              mama Naura
                            • Elvi
                              Message 14 of 28 , Dec 12, 2007
                                Dear mama Naura,

                                kalo boleh tau daunnya kayak apa ya (saya jadi tertarik)

                                Message 15 of 28 , Dec 12, 2007
                                  Bu, daun kencana ungu itu seperti apa ya...??
                                  Apa betul punya bunga warna ungu dan mempunyai biji atau buah memanjang seperti korek api, bila sudah tua
                                  berwarna coklat dan bila kena air dia akan pecah sendiri. Kalo memang benar, daun tersebut dapat mengobati diabetes dengan cara
                                  10 daun tsb direbus dalam 2 gelas air kemudian dijadikan 1 gelas saja.

                                  Bunda Tessa//

                                  Message 16 of 28 , Dec 12, 2007
                                    bisa dpt di mana ya mama naura daun kencana ungu,..
                                    klo beli tau tempatnya gak dimana?
                                    thx..

                                  • Sekretaris MSDM UBP. Priok
                                    Message 17 of 28 , Dec 12, 2007

                                      Kalau adikku makan BAWANG PUTIH TUNGGAL setiap hari 1 SIUNG.Alhamdulillah sampai sekarang gak wasir (e’eknya berdarah maaf ) lagi tadinya malah disuruh operasi.

                                      Dan jangan makan2 pedas atau yg menimbulkan gas.

                                      NI LUH PUTU SWANDEWI

                                      PT. INDONESIA POWER UBP PRIOK

                                      JL. RE. MARTADINATA, JAKARTA UTARA

                                      TELP. +6221 4353914 - 19  ext.2111

                                      FAX.  +6221 43936461

[...]

                                      DISCLAIMER:
                                      This Message is confidential; it contents does not constitute a commitment by PT. INDONESIA POWER, except where provided for in a written agreement between you and PT.INDONESIA POWER. Any unauthorized disclosure, use or dissemination of the content, either whole or partial, is strictly prohibited. If you are not the intended recipient of the message or you have received this electronic transmission in error, please notify or contact the sender immediately.

                                      PT. INDONESIA POWER is subsidiary of PT. PLN PERSERO which operates in power generating business. Through its 130 power plants, with a total capacity of 8,872 MW, PT.INDONESIA POWER has contributed significantly to the Java Bali interconnection system electricity supply. PT.INDONESIA POWER operates through its eight generating Business Unit (GBU) : Suralaya, Priok, Saguling, Kamojang, Mrica, Semarang, Perak Grati, Bali and one maintenance Services business unit (MSBU).

                                    • Damayanti
                                      Message 18 of 28 , Dec 12, 2007
                                        Mba coba pake ramuan tradisional.
                                        Daun andelem 5 helai atau jumlahnya ganjil direbus sebanyak 2 gelas menjadi 1 gelas.
                                        Minumnya pagi & sore.Ini sudah di coba sama adik tetanggaku,dia juga dulu habis melahirkan.
                                        Maaf ya jika tdk membantu

                                        Yanti

                                      • lina.chandra@oocl.com
                                        Message 19 of 28 , Dec 13, 2007
                                          Maaf ya Ibu2 dan Mbak2,
                                          mohon infonya ttg bagaimana bentuk daun Handeuleum dan daun Kencana Ungu, tumbuhnya biasa dimana biar bisa dicari lbh mudah.
                                          Terimakasih...

                                          Best Regards,
                                          Lina Chandra
                                          PT. OOCL Indonesia
                                          Surabaya
                                          Phn. 031-5325818 ext.107
                                          chandli@...

[...]

                                          IMPORTANT NOTICE
                                          Email from OOCL is confidential and may be legally privileged. If it is not intended for you, please delete it immediately unread. The internet cannot guarantee that this communication is free of viruses, interception or interference and anyone who communicates with us by email is taken to accept the risks in doing so. Without limitation, OOCL and its affiliates accept no liability whatsoever and howsoever arising in connection with the use of this email. Under no circumstances shall this email constitute a binding agreement to carry or for provision of carriage services by OOCL, which is subject to the availability of carrier's equipment and vessels and the terms and conditions of OOCL's standard bill of lading which is also available at http://www.oocl.com.
                                        • alia

[...]

                                          • firmansyah
                                            Message 21 of 28 , Dec 14, 2007

                                              Bisa ada foto nya , mama naura

                                              Buat istri saya

                                              terimakasih

                                              Message 22 of 28 , Jan 6, 2008
                                                Dear moms & dads,

                                                Referring ke email dibawah ini, boleh kasih informasi tempat dr.
                                                Sutomo praktek atau no telp-nya?
                                                Terima kasih banyak sebelumnya.

                                                Indah

                                                --- In Bayi-Kita@yahoogroups.com, "Bank Mandiri Marketing Officer IV -
                                                Jakarta" <mktoff4.jakarta@...> wrote:

                                                > Mbak di coba ke dr. sutomo di Kelapa Gading aja, tapi hanya buka
                                                hari Senin dan Kamis aja.

                                                On Behalf Of alia
> [...]
                                                > tolong ada yg tahu tidak?krn dr dokter obatnya tidak mempan. thx
                                                >

                                                > _____
                                                >
                                                > Looking for last minute shopping deals? Find
                                                <http://us.rd.yahoo.com/evt=51734/*http://tools.search.yahoo.com/newse
                                                arch/category.php?category=shopping> them fast with Yahoo! Search.

                                              • Deny Faisal
                                                Message 23 of 28 , Jan 6, 2008
                                                  Dar Mom,
                                                  Mohon japri aja ke deny@... aku ada solusinya, tks.

                                                  Deny

                                                • sugianto.lie@xpres.co.id
                                                  Message 24 of 28 , Jan 6, 2008
                                                    Dr Sutomo 021 4528051, datang harus pagi karena ramai bangget

                                                    di kelapa gading, Jl gading putih.. masuk dari Restaurant TUKUL

                                                    Semoga bermanfaat

                                                    Terima kasih,

                                                    Xpresindo Logistik Utama
                                                    Phone (021) 6400689

                                                    Sugianto Lie
                                                  • Thiwuk R Rosman
                                                    Message 25 of 28 , Jan 6, 2008
                                                      Dear Indah ..
                                                      kebetulan saya pasien Dr. H. Soetomo juga .. beliau praktek di rumah, di Jl. Gading Putih Raya Blok GG No.1 - Kelapa Gading Permai - Jakarta Utara 14240. Telp. 021-4528051.

                                                      Tahun 2006 saya 2X konsultasi ke beliau .. dan alhamdullillah skr sudah sembuh.

                                                      Salam,
                                                      Thiwuk - 29 months 5 days & go.....

                                                      Indah Kesuma <indah_law@...> wrote:
> [...]

                                                      Jakarta" <mktoff4.jakarta@ ...> wrote:

                                                      > Mbak di coba ke dr. sutomo di Kelapa Gading aja, tapi hanya buka

                                                       +
                                                      Warm regards,
                                                      Thiwuk R Rosman

                                                      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

                                                    • Bank Mandiri Marketing Officer IV - Jakar
                                                      Message 26 of 28 , Jan 7, 2008
                                                        Lokasinya di Kelapa Gading, No. teleponnya : 021-4528051. Selamat mencoba mudah2 an cepat sembuh.  Memang tahap awal setelah berobat akan ada keluhan selama 1 bulanan, itu merupakan proses recovery, namun setelah itu bisa sembuh dan merasa lebih enakan.

                                                        trims.

                                                        Julita

                                                        Message 27 of 28 , Jan 8, 2008
                                                          atau hubungi hp.08126047471, tks