susu S26 LBW

  • Rizky Rahmadhany
    Message 1 of 2 , Aug 19, 2007

      Assalamualaikum,

      Ada yang tau kah di daerah Samarinda yang jual susu utk bayi prematur, namanya S26 LBW

      Sebab utk di balikpapan saja hanya satu2nya toko yang jual susu itu, dan sekarang lagi kosong stoknya.

      Ada kah rekan milist sekalian yang tau di mana saya bisa dapatkan susu itu?

      Terima kasih.

      Wassalamualaikum,

      Rizky Rahmadhany Y

    • Sartika