Fw: [CitaCinta] Aku dan adik sayang mama/papa

  • magdalena ditha
    Message 1 of 3 , Oct 8, 2010
      ----- Forwarded Message ----
      From: Shinta SDW <shinta_sdw@...>
      To: Parentsguide <parentsguide@yahoogroups.com>; Femina
      <femina-friends@yahoogroups.com>; Cita Cinta <CitaCinta@yahoogroups.com>
      Sent: Wed, October 6, 2010 4:13:23 PM
      Subject: [CitaCinta] Aku dan adik sayang mama/papa

      Aku dan adik sayang mama
      Tapi maaf ma.

      Mengapa saat adik menangis kehausan,
      Mama masih asyik BerBBM
      Mengapa saat aku tidak bisa mengerjakan PR
      Mama selalu bilang coba dulu pikir sendiri, sambil mata melotot ke BB
      Mengapa saat aku tidak bisa memasang tali sepatu. Mama selalu menyuruh mbak
      untuk membantunya, sambil tangan mama lincah menyentuh BB

      Aku dan adik sayang mama
      Tetapi, maaf ma

      Mengapa saat mama minta tolong ambilkan pampers untuk adik. Mama selalu bilang
      ambil sendiri, sambil tertawa di depan layar BB

      Mengapa mama sekarang jarang sekali menyanyikan lagu saat membobokkan adik. Tapi
      mama asyik terus pegang BB
      Mengapa mama sekarang jarang sekali baca cerita saat sebelum tidur. Tapi mama
      selalu pegang BB saat membobokkan aku

      Aku dan adik sayang Papa Mama

      Tapi, maaf ma
      Aku dan adik jadi benci BB, padahal mama menyayanginya
      Karena sejak ada BB, mama jarang cium aku
      Karena bila pegang BB, mama kalau ditanya PR selalu marah-marah
      Karena bila ada bunyi BB, mama selalu melepaskan gendongan adik
      Karena sejak ada BB, mama hanya bisa tertawa dengan BB.
      Aku dan adik sayang Papa Mama
      Tapi, maaf ma
      Aku pernah ajak adik berdoa, semoga BB mama selalu low bat.
      Aku pernah ajak adik berdoa, mudah-mudah wajahku berubah jadi BB. Biar mama
      selalu pandangi aku terus

      Aku pernah Ajak adik berdoa, supaya BB mama ketinggalan di kantor. Biar Aku dan
      adik bisa bersenang-senang seperti dulu lagi

      Aku pernah ajak adik berdoa, supaya semua orang di rumah ini tidak beli BB kayak
      mama. Agar kalau mama mengacuhkan aku, aku bisa main dengan mereka

      Mama
      Maafin aku dan adik

      Dr Widodo Judarwanto SpA
      Save Our Children
      http://saveourchildren.wordpress.com

      (Gerakan Matikan BB di Depan Anak)

      Cheers,
      Shinta - by Telkomsel BlackBerry®

      ------------------------------------

      * Promosi dan jualan hanya bisa dilakukan setiap hari Senin.
      * Buat menghemat bandwith, plis potong e-mail2 sebelumnya biar nggak terlalu
      panjang.

      Post message: citacinta@yahoogroups.com *
      * Subscribe: citacinta-subscribe@yahoogroups.com *
      * Daily digest: citacinta-digest@yahoogroups.com *
      * No mail/cuti: citacinta-nomail@yahoogroups.com *

    • andrey st.doephond
      Message 2 of 3 , Nov 16, 2010
        halo salam basket indonesia!
        mau nanya nih ke pada rekan2 disini..

        ISTILAH DALAM BASKETBALL yg DI SEBUT "SAG OFF" maksudnya apa ya?!?
        mkasih buat responnya,,

        terima kasih :D

      • Isaac Sikoway
        Message 3 of 3 , Nov 18, 2010
          Sag
          A defensive tactic in which a player drops off his man to help double-teama
          player in the pivot(http://en.mimi.hu/basketball/sag.html)

          Sikoway, Chaky
          Borasi - Dorebaai
          Sau Mnukwar