Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [basketindonesia] Turnamen antar perusahaan

Expand Messages
  • leonardo rustam
    Teman-teman ada yang tahu informasi mengenai perusahaan-perusahaan yang mau menghire pemain dari daerah nggak.. regards leo ...
    Message 1 of 9 , Feb 5, 2002
      Teman-teman ada yang tahu informasi mengenai perusahaan-perusahaan yang mau
      menghire pemain dari daerah nggak..

      regards
      leo


      >From: marco-fantyn.adam@...
      >Reply-To: basketindonesia@yahoogroups.com
      >To: <basketindonesia@yahoogroups.com>
      >Subject: Re: [basketindonesia] Turnamen antar perusahaan
      >Date: Wed, 30 Jan 2002 13:53:59 +0100
      >
      >ada yg tau jadwal kobatama 2002 ngga??
      >atau mesti cari berita kemana nih ??
      >----- Original Message -----
      >From: "Nino" <nino33@...>
      >To: <basketindonesia@yahoogroups.com>
      >Sent: Thursday, January 31, 2002 4:46 AM
      >Subject: Re: [basketindonesia] Turnamen antar perusahaan
      >
      >
      > >
      > > wah.......
      > > saya kuper atau apa yah? heheheehe...
      > > emang ada pertandingan antar perusahaan gitu?
      > > siapa aja dan dimana yah?
      > > mau dong informasinya....
      > > thanks...
      > >
      > >
      > > ----- Original Message -----
      > > From: soil_ten <soil_ten@...>
      > > To: <basketindonesia@yahoogroups.com>
      > > Sent: Tuesday, January 29, 2002 9:52 PM
      > > Subject: [basketindonesia] Turnamen antar perusahaan
      > >
      > >
      > > > Siapa aja pemain BasketIndonesia putri di turnamen antar perusahaan?
      > > >
      > > > soil_ten
      > > > Ayo dukung sportifitas!
      > > >
      > > >
      > > >
      > > >
      > > > Ayo, Dukung Basket Indonesia!
      > > > http://www.basketindonesia.com
      > > >
      > > > unsubscribe : basketindonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
      > > >
      > > > Your use of Yahoo! Groups is subject to
      >http://docs.yahoo.com/info/terms/
      > > >
      > > >
      > > >
      > >
      > >
      > >
      > > Ayo, Dukung Basket Indonesia!
      > > http://www.basketindonesia.com
      > >
      > > unsubscribe : basketindonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
      > >
      > > Your use of Yahoo! Groups is subject to
      >http://docs.yahoo.com/info/terms/
      > >
      > >
      >


      _________________________________________________________________
      Chat with friends online, try MSN Messenger: http://messenger.msn.com
    • wawan dawan
      Setau saya sih pemain2nya diambil dari perusahaan itu sendiri (teorinya loe) he he he.Kalau mereka ambil pemain cabutan biasanya dari Jakarta juga (temen2
      Message 2 of 9 , Feb 6, 2002
        Setau saya sih pemain2nya diambil dari perusahaan itu
        sendiri (teorinya loe) he he he.Kalau mereka ambil
        pemain cabutan biasanya dari Jakarta juga (temen2
        karyawan perusahaan bersangkutan)
        --- leonardo rustam <leo_rust@...> wrote:
        > Teman-teman ada yang tahu informasi mengenai
        > perusahaan-perusahaan yang mau
        > menghire pemain dari daerah nggak..
        >
        > regards
        > leo
        >
        >
        > >From: marco-fantyn.adam@...
        > >Reply-To: basketindonesia@yahoogroups.com
        > >To: <basketindonesia@yahoogroups.com>
        > >Subject: Re: [basketindonesia] Turnamen antar
        > perusahaan
        > >Date: Wed, 30 Jan 2002 13:53:59 +0100
        > >
        > >ada yg tau jadwal kobatama 2002 ngga??
        > >atau mesti cari berita kemana nih ??
        > >----- Original Message -----
        > >From: "Nino" <nino33@...>
        > >To: <basketindonesia@yahoogroups.com>
        > >Sent: Thursday, January 31, 2002 4:46 AM
        > >Subject: Re: [basketindonesia] Turnamen antar
        > perusahaan
        > >
        > >
        > > >
        > > > wah.......
        > > > saya kuper atau apa yah? heheheehe...
        > > > emang ada pertandingan antar perusahaan gitu?
        > > > siapa aja dan dimana yah?
        > > > mau dong informasinya....
        > > > thanks...
        > > >
        > > >
        > > > ----- Original Message -----
        > > > From: soil_ten <soil_ten@...>
        > > > To: <basketindonesia@yahoogroups.com>
        > > > Sent: Tuesday, January 29, 2002 9:52 PM
        > > > Subject: [basketindonesia] Turnamen antar
        > perusahaan
        > > >
        > > >
        > > > > Siapa aja pemain BasketIndonesia putri di
        > turnamen antar perusahaan?
        > > > >
        > > > > soil_ten
        > > > > Ayo dukung sportifitas!
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > > Ayo, Dukung Basket Indonesia!
        > > > > http://www.basketindonesia.com
        > > > >
        > > > > unsubscribe :
        > basketindonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
        > > > >
        > > > > Your use of Yahoo! Groups is subject to
        > >http://docs.yahoo.com/info/terms/
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > >
        > > >
        > > >
        > > > Ayo, Dukung Basket Indonesia!
        > > > http://www.basketindonesia.com
        > > >
        > > > unsubscribe :
        > basketindonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
        > > >
        > > > Your use of Yahoo! Groups is subject to
        > >http://docs.yahoo.com/info/terms/
        > > >
        > > >
        > >
        >
        >
        >
        _________________________________________________________________
        > Chat with friends online, try MSN Messenger:
        > http://messenger.msn.com
        >
        >
        > ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
        >
        > Ayo, Dukung Basket Indonesia!
        > http://www.basketindonesia.com
        >
        > unsubscribe :
        > basketindonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
        >
        > Your use of Yahoo! Groups is subject to
        > http://docs.yahoo.com/info/terms/
        >
        >


        __________________________________________________
        Do You Yahoo!?
        Send FREE Valentine eCards with Yahoo! Greetings!
        http://greetings.yahoo.com
      • leonardo rustam
        Thank U Wan, gue cuman pingin tao aja mana tao ada yang mao kan bisa ngambil gue kan. ... _________________________________________________________________
        Message 3 of 9 , Feb 8, 2002
          Thank U Wan, gue cuman pingin tao aja mana tao ada yang mao kan bisa ngambil
          gue kan.


          >From: wawan dawan <cuekaje@...>
          >Reply-To: basketindonesia@yahoogroups.com
          >To: basketindonesia@yahoogroups.com
          >Subject: Re: [basketindonesia] Turnamen antar perusahaan
          >Date: Wed, 6 Feb 2002 19:39:03 -0800 (PST)
          >
          >Setau saya sih pemain2nya diambil dari perusahaan itu
          >sendiri (teorinya loe) he he he.Kalau mereka ambil
          >pemain cabutan biasanya dari Jakarta juga (temen2
          >karyawan perusahaan bersangkutan)
          >--- leonardo rustam <leo_rust@...> wrote:
          > > Teman-teman ada yang tahu informasi mengenai
          > > perusahaan-perusahaan yang mau
          > > menghire pemain dari daerah nggak..
          > >
          > > regards
          > > leo
          > >
          > >
          > > >From: marco-fantyn.adam@...
          > > >Reply-To: basketindonesia@yahoogroups.com
          > > >To: <basketindonesia@yahoogroups.com>
          > > >Subject: Re: [basketindonesia] Turnamen antar
          > > perusahaan
          > > >Date: Wed, 30 Jan 2002 13:53:59 +0100
          > > >
          > > >ada yg tau jadwal kobatama 2002 ngga??
          > > >atau mesti cari berita kemana nih ??
          > > >----- Original Message -----
          > > >From: "Nino" <nino33@...>
          > > >To: <basketindonesia@yahoogroups.com>
          > > >Sent: Thursday, January 31, 2002 4:46 AM
          > > >Subject: Re: [basketindonesia] Turnamen antar
          > > perusahaan
          > > >
          > > >
          > > > >
          > > > > wah.......
          > > > > saya kuper atau apa yah? heheheehe...
          > > > > emang ada pertandingan antar perusahaan gitu?
          > > > > siapa aja dan dimana yah?
          > > > > mau dong informasinya....
          > > > > thanks...
          > > > >
          > > > >
          > > > > ----- Original Message -----
          > > > > From: soil_ten <soil_ten@...>
          > > > > To: <basketindonesia@yahoogroups.com>
          > > > > Sent: Tuesday, January 29, 2002 9:52 PM
          > > > > Subject: [basketindonesia] Turnamen antar
          > > perusahaan
          > > > >
          > > > >
          > > > > > Siapa aja pemain BasketIndonesia putri di
          > > turnamen antar perusahaan?
          > > > > >
          > > > > > soil_ten
          > > > > > Ayo dukung sportifitas!
          > > > > >
          > > > > >
          > > > > >
          > > > > >
          > > > > > Ayo, Dukung Basket Indonesia!
          > > > > > http://www.basketindonesia.com
          > > > > >
          > > > > > unsubscribe :
          > > basketindonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
          > > > > >
          > > > > > Your use of Yahoo! Groups is subject to
          > > >http://docs.yahoo.com/info/terms/
          > > > > >
          > > > > >
          > > > > >
          > > > >
          > > > >
          > > > >
          > > > > Ayo, Dukung Basket Indonesia!
          > > > > http://www.basketindonesia.com
          > > > >
          > > > > unsubscribe :
          > > basketindonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
          > > > >
          > > > > Your use of Yahoo! Groups is subject to
          > > >http://docs.yahoo.com/info/terms/
          > > > >
          > > > >
          > > >
          > >
          > >
          > >
          >_________________________________________________________________
          > > Chat with friends online, try MSN Messenger:
          > > http://messenger.msn.com
          > >
          > >
          > > ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
          > >
          > > Ayo, Dukung Basket Indonesia!
          > > http://www.basketindonesia.com
          > >
          > > unsubscribe :
          > > basketindonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
          > >
          > > Your use of Yahoo! Groups is subject to
          > > http://docs.yahoo.com/info/terms/
          > >
          > >
          >
          >
          >__________________________________________________
          >Do You Yahoo!?
          >Send FREE Valentine eCards with Yahoo! Greetings!
          >http://greetings.yahoo.com


          _________________________________________________________________
          Chat with friends online, try MSN Messenger: http://messenger.msn.com
        • leonardo rustam
          No, elo bukannya kuper atau apa tuh cuman elo aja kurang ngikuti aja perkembangan basket indonesia ...
          Message 4 of 9 , Feb 8, 2002
            No, elo bukannya kuper atau apa tuh cuman elo aja kurang ngikuti aja
            perkembangan basket indonesia


            >From: "Nino" <nino33@...>
            >Reply-To: basketindonesia@yahoogroups.com
            >To: <basketindonesia@yahoogroups.com>
            >Subject: Re: [basketindonesia] Turnamen antar perusahaan
            >Date: Wed, 30 Jan 2002 19:46:04 -0800
            >
            >
            >wah.......
            >saya kuper atau apa yah? heheheehe...
            >emang ada pertandingan antar perusahaan gitu?
            >siapa aja dan dimana yah?
            >mau dong informasinya....
            >thanks...
            >
            >
            >----- Original Message -----
            >From: soil_ten <soil_ten@...>
            >To: <basketindonesia@yahoogroups.com>
            >Sent: Tuesday, January 29, 2002 9:52 PM
            >Subject: [basketindonesia] Turnamen antar perusahaan
            >
            >
            > > Siapa aja pemain BasketIndonesia putri di turnamen antar perusahaan?
            > >
            > > soil_ten
            > > Ayo dukung sportifitas!
            > >
            > >
            > >
            > >
            > > Ayo, Dukung Basket Indonesia!
            > > http://www.basketindonesia.com
            > >
            > > unsubscribe : basketindonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
            > >
            > > Your use of Yahoo! Groups is subject to
            >http://docs.yahoo.com/info/terms/
            > >
            > >
            > >
            >


            _________________________________________________________________
            Join the world�s largest e-mail service with MSN Hotmail.
            http://www.hotmail.com
          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.