Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
Skip to search.
 

Re: [basketindonesia] Mau tanya donk..................

Expand Messages
  • maria emmanuelle
    Hai semua... Wah ini baru menarik nih!! Harusnya sih emang ada aturan yg kasih batasan tentang kepemilikan klub, klo ga gitu jd ga seru dong!! ga ada lagi
    Message 1 of 11 , Nov 1, 2007
      Hai semua...

      Wah ini baru menarik nih!!
      Harusnya sih emang ada aturan yg kasih batasan tentang kepemilikan klub, klo ga gitu jd ga seru dong!! ga ada lagi persaingan antar klub, smua bisa diatur..bayangin aja 3 dari 10 klub plus IBL pemilik sama, ntar klo masih ada klub ke4, 5 dst..semua dipindahin ke jakarta bisa bisa ntar namanya bukan IBL lagi tp JBL alias Jakarta Basketball League hehehe...
      Lagian ga rela juga klo seumpama Bhinneka pindah ke jakarta..jangannnnn!!

      Ini cm pendapat lho..

      Mungkin ini bisa jadi diskusi pas milis latbar..sukur2 bisa disalurin ke Perbasi sebagai usulan..gimana?

      Buat yg berwenang diPerbasi..tolong dong!!


      Gbu,
      Maria

      Diapa2in jg masih tetep LOVE INDONESIAN BASKETBALL !!



      tom morello <iamtom205@...> wrote:
      Kakak2 dan teman2 yg baik...,

      aku cuma mau tanya aja...

      SEBENARNYA DALAM PERBASI ADA BATASAN TENTANG KEPEMILIKAN KLUB GA???

      aku kan bingung....

      Ada kaitannya dengan MONOPOLI & OLIGOPOLI.....?

      katanya 3 dari 10 klub yang tanding di IBL kan yg punyanya sama

      gimana dong? Masa ga ada "kedip2an mata a.k.a main mata" diantara ketiga
      klub yg kakak adik itu?

      Tolong dijawab ya kakak2 & teman2 yg baik...

      Tante Novi kan dulunya pernah mendirikan klub pasti ngerti kan dengan hal2
      kepemilikan klub ini.

      Sekarang kan Tante Novi udah jadi Ketua Umum Perbasi, tolong dong Tante
      jangan diem aja....,

      Cuma usul aja,

      bagaimana kalau taun depan sekalian saja "orangtua" dari 3 klub
      "kakak-adik" ini membeli 7 team lainnya

      supaya semakin mengurangi nilai kompetisi IBL, dan juga memindahkan klub2
      di luar jakarta (seperti cls, bhinneka, angsapura, dan

      bima sakti) seperti yg terjadi pd Panasia (ooops lupa, Panasia kan udah
      dikubur di Cikutra).

      Kan seru tuh semua team ada di Jakarta, biar orang di luar Jakarta semakin
      ga ngerti ttg perkembangan basket.

      Satu lagi buat Oom E.T,

      ga berminat membeli klub2 Kobatama & Kobatamanya sekalian?

      udah gitu nanggung satu lagi beli Perbasi..., cincaylah bisa ditawar...,
      kredit juga bisa.

      makasih.

      [Non-text portions of this message have been removed]





      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com

      [Non-text portions of this message have been removed]
    • dina_andriyany
      Dear all, Mo ikutan komen dunk, semua itu memang politik Basket Tanah Air kita sistem monopoli atau oligopoli sah-sah aja dilakukan....cuma sekarang kita mau
      Message 2 of 11 , Nov 1, 2007
        Dear all,

        Mo ikutan komen dunk, semua itu memang politik Basket Tanah Air kita
        sistem monopoli atau oligopoli sah-sah aja dilakukan....cuma
        sekarang kita mau bermain bersih atau tidak

        Kalo memang perkembangannya seperti itu dan tidak ada yang namanya
        pihak posisi or oposisi maka
        kalahlah semua apapun idealismenya.....
        simplenya : siapa yang paling berkuasa dan banyak uang dialah yang
        memegang STIR kendali...dan sekarang terserah mau percaya lagi apa
        ngga sama yang namanya istilah kebenaran pasti menang...

        Sekarang kita nonton bersama saja : siapa para pelaku politik Basket
        Tanah Air dan mau dibawa kemana perkembangan Basket kita...kalo
        memang IBL akan diprediksikan akan jadi JBL...nah siap2 dech tuh
        Basket kita akan redup bahkan terkubur dalam permainan
        politik...karena bukannya berkembang merata di Seluruh Tanah Air
        malah malah jadi JBL (tau kan plesetan JBL ini : baca dibawah )

        Trus kemana para Idealisator (orang yang idealis)? apakah masih
        belum percaya dengan Basket Tanah Air...

        Jangan sampe dech basket kita cuma dijadikan alat oleh para
        oknum...amit2 dech....

        Duh sesudahnya maaf yach...kalo gw sangat berprasangka buruk...biz
        ga cuma sangkaannya semata sech...

        Truz sekarang gw sebagai orang kecil, apa coba yang bisa gw lakuin
        selain cuma bisa komentar doank...(member milis ini dibebaskan untuk
        berpendapat bukan....)

        So para orang kaya yang baik hati....percaya dech masih ada sinar
        terang kok buat Basket Tanah Air...
        Silahkan melirik kepada kami... :D

        Sekecil apapun yang kita lakukan....asal positif...merupakan
        kontribusi yang paling besar...

        Jadi....pak Presiden Gimana nech Basketkoe...(loh kok langsung ngadu
        ke pak Presiden ^_^ ?????)


        Maaf apabila ada yang tidak berkenan dengan tulisan ini


        Salam,
        Dina ^_^
        Ayo maju maju...


        --- In basketindonesia@yahoogroups.com, maria emmanuelle
        <m_oetomo@...> wrote:
        >
        > Hai semua...
        >
        > Wah ini baru menarik nih!!
        > Harusnya sih emang ada aturan yg kasih batasan tentang
        kepemilikan klub, klo ga gitu jd ga seru dong!! ga ada lagi
        persaingan antar klub, smua bisa diatur..bayangin aja 3 dari 10 klub
        plus IBL pemilik sama, ntar klo masih ada klub ke4, 5 dst..semua
        dipindahin ke jakarta bisa bisa ntar namanya bukan IBL lagi tp JBL
        alias Jakarta Basketball League hehehe...
        > Lagian ga rela juga klo seumpama Bhinneka pindah ke
        jakarta..jangannnnn!!
        >
        > Ini cm pendapat lho..
        >
        > Mungkin ini bisa jadi diskusi pas milis latbar..sukur2 bisa
        disalurin ke Perbasi sebagai usulan..gimana?
        >
        > Buat yg berwenang diPerbasi..tolong dong!!
        >
        >
        > Gbu,
        > Maria
        >
        > Diapa2in jg masih tetep LOVE INDONESIAN BASKETBALL !!
        >
        >
        >
        > tom morello <iamtom205@...> wrote:
        > Kakak2 dan teman2 yg baik...,
        >
        > aku cuma mau tanya aja...
        >
        > SEBENARNYA DALAM PERBASI ADA BATASAN TENTANG KEPEMILIKAN KLUB GA???
        >
        > aku kan bingung....
        >
        > Ada kaitannya dengan MONOPOLI & OLIGOPOLI.....?
        >
        > katanya 3 dari 10 klub yang tanding di IBL kan yg punyanya sama
        >
        > gimana dong? Masa ga ada "kedip2an mata a.k.a main mata" diantara
        ketiga
        > klub yg kakak adik itu?
        >
        > Tolong dijawab ya kakak2 & teman2 yg baik...
        >
        > Tante Novi kan dulunya pernah mendirikan klub pasti ngerti kan
        dengan hal2
        > kepemilikan klub ini.
        >
        > Sekarang kan Tante Novi udah jadi Ketua Umum Perbasi, tolong dong
        Tante
        > jangan diem aja....,
        >
        > Cuma usul aja,
        >
        > bagaimana kalau taun depan sekalian saja "orangtua" dari 3 klub
        > "kakak-adik" ini membeli 7 team lainnya
        >
        > supaya semakin mengurangi nilai kompetisi IBL, dan juga
        memindahkan klub2
        > di luar jakarta (seperti cls, bhinneka, angsapura, dan
        >
        > bima sakti) seperti yg terjadi pd Panasia (ooops lupa, Panasia kan
        udah
        > dikubur di Cikutra).
        >
        > Kan seru tuh semua team ada di Jakarta, biar orang di luar Jakarta
        semakin
        > ga ngerti ttg perkembangan basket.
        >
        > Satu lagi buat Oom E.T,
        >
        > ga berminat membeli klub2 Kobatama & Kobatamanya sekalian?
        >
        > udah gitu nanggung satu lagi beli Perbasi..., cincaylah bisa
        ditawar...,
        > kredit juga bisa.
        >
        > makasih.
        >
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >
        >
        >
        >
        >
        > __________________________________________________
        > Do You Yahoo!?
        > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
        > http://mail.yahoo.com
        >
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >
      • Susanna W
        Dear all, gue juga mau ikutan ngasih opini tapi dari sisi yang berbeda...*gue ga tau bener adanya ato ga* menurut gue saat ini masalah yang dihadapi klub2
        Message 3 of 11 , Nov 1, 2007
          Dear all,

          gue juga mau ikutan ngasih opini tapi dari sisi yang berbeda...*gue ga tau bener adanya ato ga*
          menurut gue saat ini masalah yang dihadapi klub2 basket banyakan seputar finansial..karena kondisi ekonomi indo secara makro yang juga lagi begini. Sedangkan kalo terus2an defisit keuangan bukan aja klub tersebut tidak berkembang, malah bisa gulung tikar.
          klub mana si yang bisa survive dengan duit ownernya kalo ga ada dukungan sponsor...bayangkan biaya operasional aja setiap hari berapa belum gaji pemain, sarana2 lainnya. Mereka harus cari sponsor, tapi keadaan sekarang ga mudah untuk dapat sponsor, para pnyumbang banyakan lebih hati2 dalam mengeluarkan duit, kalau klub tersebut tidak bisa berprestasi atau prospeknya ga bagus ga bakal bisa di dukung, pihak sponsor toh punya kepentingan juga. Dan tidak bisa di pungkiri banyak klub2 yang kadang tidak punya planning kerja yang bener2 menarik buat sponsor.

          Dan kalau akhirnya ada yang bersedia membeli beberapa kepemilikan klub basket menurut gue justru itu tindakan penyelamatan. dengan adanya suntikan dana dan mungkin portfolio pemilik baru yang bagus bisa mengundang ada pihak yang mau jadi sponsor. Kalau dikaitkan dengan masalah kecurangan dll gue pikir itu masalah kesekian, karena yang utama sekarang menyelamatkan klub dari gulung tikar. Mungkin dengan pemilik baru yang punya duit banyak, bisa menghasilkan manajemen klub yang lbh baik sehingga klub tersebut bisa berprestasi..kita harus dukung.. pihak IBL tentunya akan juga memonitor apabila ada tindakan2 yang tidak benar..

          So gue ga masalah kalau ada pemilik 3 club sekalian asal manajemen masing2 klub berbeda, dia cuman punya saham aja...orgnya pasti pencinta basket karna kalo ga mana ada yang mau buang duit menghidupkan klub basket saat ini ...sepakbola aja yang lebih terkenal susah diurus apalagi basket,
          so as long as basket indo tetep ada ..gue si fine2 aja...

          susan

          ----- Original Message ----
          From: dina_andriyany <dina_andriyany@...>
          To: basketindonesia@yahoogroups.com
          Sent: Friday, November 2, 2007 12:43:26 PM
          Subject: [basketindonesia] Re: Mau tanya donk..................














          Dear all,



          Mo ikutan komen dunk, semua itu memang politik Basket Tanah Air kita

          sistem monopoli atau oligopoli sah-sah aja dilakukan... .cuma

          sekarang kita mau bermain bersih atau tidak



          Kalo memang perkembangannya seperti itu dan tidak ada yang namanya

          pihak posisi or oposisi maka

          kalahlah semua apapun idealismenya. ....

          simplenya : siapa yang paling berkuasa dan banyak uang dialah yang

          memegang STIR kendali...dan sekarang terserah mau percaya lagi apa

          ngga sama yang namanya istilah kebenaran pasti menang...



          Sekarang kita nonton bersama saja : siapa para pelaku politik Basket

          Tanah Air dan mau dibawa kemana perkembangan Basket kita...kalo

          memang IBL akan diprediksikan akan jadi JBL...nah siap2 dech tuh

          Basket kita akan redup bahkan terkubur dalam permainan

          politik...karena bukannya berkembang merata di Seluruh Tanah Air

          malah malah jadi JBL (tau kan plesetan JBL ini : baca dibawah )



          Trus kemana para Idealisator (orang yang idealis)? apakah masih

          belum percaya dengan Basket Tanah Air...



          Jangan sampe dech basket kita cuma dijadikan alat oleh para

          oknum...amit2 dech....



          Duh sesudahnya maaf yach...kalo gw sangat berprasangka buruk...biz

          ga cuma sangkaannya semata sech...



          Truz sekarang gw sebagai orang kecil, apa coba yang bisa gw lakuin

          selain cuma bisa komentar doank...(member milis ini dibebaskan untuk

          berpendapat bukan....)



          So para orang kaya yang baik hati....percaya dech masih ada sinar

          terang kok buat Basket Tanah Air...

          Silahkan melirik kepada kami... :D



          Sekecil apapun yang kita lakukan....asal positif...merupakan

          kontribusi yang paling besar...



          Jadi....pak Presiden Gimana nech Basketkoe... (loh kok langsung ngadu

          ke pak Presiden ^_^ ?????)



          Maaf apabila ada yang tidak berkenan dengan tulisan ini



          Salam,

          Dina ^_^

          Ayo maju maju...










          __________________________________________________
          Do You Yahoo!?
          Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
          http://mail.yahoo.com

          [Non-text portions of this message have been removed]
        • belongs2fikri ..
          jadi pengen punya klub basket ..,,,( ngimpi ) dina_andriyany wrote: Dear all, Mo ikutan komen dunk, semua itu memang politik Basket
          Message 4 of 11 , Nov 2, 2007
            jadi pengen punya klub basket ..,,,( ngimpi )


            dina_andriyany <dina_andriyany@...> wrote:
            Dear all,

            Mo ikutan komen dunk, semua itu memang politik Basket Tanah Air kita
            sistem monopoli atau oligopoli sah-sah aja dilakukan....cuma
            sekarang kita mau bermain bersih atau tidak

            Kalo memang perkembangannya seperti itu dan tidak ada yang namanya
            pihak posisi or oposisi maka
            kalahlah semua apapun idealismenya.....
            simplenya : siapa yang paling berkuasa dan banyak uang dialah yang
            memegang STIR kendali...dan sekarang terserah mau percaya lagi apa
            ngga sama yang namanya istilah kebenaran pasti menang...

            Sekarang kita nonton bersama saja : siapa para pelaku politik Basket
            Tanah Air dan mau dibawa kemana perkembangan Basket kita...kalo
            memang IBL akan diprediksikan akan jadi JBL...nah siap2 dech tuh
            Basket kita akan redup bahkan terkubur dalam permainan
            politik...karena bukannya berkembang merata di Seluruh Tanah Air
            malah malah jadi JBL (tau kan plesetan JBL ini : baca dibawah )

            Trus kemana para Idealisator (orang yang idealis)? apakah masih
            belum percaya dengan Basket Tanah Air...

            Jangan sampe dech basket kita cuma dijadikan alat oleh para
            oknum...amit2 dech....

            Duh sesudahnya maaf yach...kalo gw sangat berprasangka buruk...biz
            ga cuma sangkaannya semata sech...

            Truz sekarang gw sebagai orang kecil, apa coba yang bisa gw lakuin
            selain cuma bisa komentar doank...(member milis ini dibebaskan untuk
            berpendapat bukan....)

            So para orang kaya yang baik hati....percaya dech masih ada sinar
            terang kok buat Basket Tanah Air...
            Silahkan melirik kepada kami... :D

            Sekecil apapun yang kita lakukan....asal positif...merupakan
            kontribusi yang paling besar...

            Jadi....pak Presiden Gimana nech Basketkoe...(loh kok langsung ngadu
            ke pak Presiden ^_^ ?????)

            Maaf apabila ada yang tidak berkenan dengan tulisan ini

            Salam,
            Dina ^_^
            Ayo maju maju...

            --- In basketindonesia@yahoogroups.com, maria emmanuelle
            <m_oetomo@...> wrote:
            >
            > Hai semua...
            >
            > Wah ini baru menarik nih!!
            > Harusnya sih emang ada aturan yg kasih batasan tentang
            kepemilikan klub, klo ga gitu jd ga seru dong!! ga ada lagi
            persaingan antar klub, smua bisa diatur..bayangin aja 3 dari 10 klub
            plus IBL pemilik sama, ntar klo masih ada klub ke4, 5 dst..semua
            dipindahin ke jakarta bisa bisa ntar namanya bukan IBL lagi tp JBL
            alias Jakarta Basketball League hehehe...
            > Lagian ga rela juga klo seumpama Bhinneka pindah ke
            jakarta..jangannnnn!!
            >
            > Ini cm pendapat lho..
            >
            > Mungkin ini bisa jadi diskusi pas milis latbar..sukur2 bisa
            disalurin ke Perbasi sebagai usulan..gimana?
            >
            > Buat yg berwenang diPerbasi..tolong dong!!
            >
            >
            > Gbu,
            > Maria
            >
            > Diapa2in jg masih tetep LOVE INDONESIAN BASKETBALL !!
            >
            >
            >
            > tom morello <iamtom205@...> wrote:
            > Kakak2 dan teman2 yg baik...,
            >
            > aku cuma mau tanya aja...
            >
            > SEBENARNYA DALAM PERBASI ADA BATASAN TENTANG KEPEMILIKAN KLUB GA???
            >
            > aku kan bingung....
            >
            > Ada kaitannya dengan MONOPOLI & OLIGOPOLI.....?
            >
            > katanya 3 dari 10 klub yang tanding di IBL kan yg punyanya sama
            >
            > gimana dong? Masa ga ada "kedip2an mata a.k.a main mata" diantara
            ketiga
            > klub yg kakak adik itu?
            >
            > Tolong dijawab ya kakak2 & teman2 yg baik...
            >
            > Tante Novi kan dulunya pernah mendirikan klub pasti ngerti kan
            dengan hal2
            > kepemilikan klub ini.
            >
            > Sekarang kan Tante Novi udah jadi Ketua Umum Perbasi, tolong dong
            Tante
            > jangan diem aja....,
            >
            > Cuma usul aja,
            >
            > bagaimana kalau taun depan sekalian saja "orangtua" dari 3 klub
            > "kakak-adik" ini membeli 7 team lainnya
            >
            > supaya semakin mengurangi nilai kompetisi IBL, dan juga
            memindahkan klub2
            > di luar jakarta (seperti cls, bhinneka, angsapura, dan
            >
            > bima sakti) seperti yg terjadi pd Panasia (ooops lupa, Panasia kan
            udah
            > dikubur di Cikutra).
            >
            > Kan seru tuh semua team ada di Jakarta, biar orang di luar Jakarta
            semakin
            > ga ngerti ttg perkembangan basket.
            >
            > Satu lagi buat Oom E.T,
            >
            > ga berminat membeli klub2 Kobatama & Kobatamanya sekalian?
            >
            > udah gitu nanggung satu lagi beli Perbasi..., cincaylah bisa
            ditawar...,
            > kredit juga bisa.
            >
            > makasih.
            >
            > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
            >
            >
            >
            >
            > __________________________________________________
            > Do You Yahoo!?
            > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
            > http://mail.yahoo.com
            >
            > [Non-text portions of this message have been removed]
            >






            b5136vv@...
            b5136vv@...
            belongs2fikri@...
            http://360.yahoo.com/b5136vv
            http://www.friendster.com/profiles/b5136vv
            __________________________________________________
            Do You Yahoo!?
            Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
            http://mail.yahoo.com

            [Non-text portions of this message have been removed]
          • Dayu Saraswati
            Temans, yang dimaksud di sini itu bagaimana kalau tim kakak-adik itu ketemu di pertandingan? cuma mau ngingetin ttg kejadian FINAL TURNAMEN 2007 di Bandung
            Message 5 of 11 , Nov 2, 2007
              Temans,

              yang dimaksud di sini itu bagaimana kalau tim "kakak-adik" itu ketemu di
              pertandingan?

              cuma mau ngingetin ttg kejadian FINAL TURNAMEN 2007 di Bandung
              between SM & Garuda??

              menurut kalian itu ga ada "kedip2an" alias permainan sudah diatur?

              hmmm... I dont think so....

              you should seen the game by your self.. and then you know what happened on
              the court.

              Yeah mudah2an aja bola basket indonesia tidak tergantung pada pihak...
              meskipun pihak itu sangat concern dengan perbasketan indonesia sehingga mau
              "menyelamatkan" klub2 dan IBL itu sendiri namun kita juga harus BERPIKIR
              UNTUK JANGKA PANJANG.
              Berpikir bagaimana memeratakan dan mempopulerkan bola basket di Indonesia,
              bukan untuk mensentralisasikan basket di Jakarta.
              Tentulah para petinggi di Perbasi juga lebih pandai dan lebih paham dari
              saya tentang hal ini.

              Namun lihatlah sekarang yang terjadi, GAP permainan antara team jakarta dan
              luar jakarta.
              Karena pembinanaan hanya terpusat di Jakarta


              Pembatasan kepemilikan klub seharusnya dipertegas.

              Tidak seharusnya basket indonesia dimonopoli satu pihak saja.
              Begitu pula dengan isi dari pemain timnas..,
              masih banyak orang yg pantas masuk timnas tapi tidak masuk.
              Sample: Denny Sumargo (again) --> *dimana Perbasi saat itu?* membiarkan
              pemain terbaiknya tidak membela negara cause by private problem between him
              and the coach?

              Jika ada team yg kurang mampu mendapatkan sponsor maka bantulah (entah
              dengan cara apa) namun bukan dengan memilikinya dan memboyong ke Jakarta...
              *itu tidak menyelesaikan masalah*.

              Untuk pemilik ketiga klub itu baiknya cobalah untuk sedikit bijaksana,
              membantu untuk kelangsungan dan kemajuan basket di Indonesia .. not only for
              your pride.


              NAMASTE,

              Kindly regards,
              Dayu Sekar Saraswati




              On 11/2/07, dina_andriyany <dina_andriyany@...> wrote:
              >
              > Dear all,
              >
              > Mo ikutan komen dunk, semua itu memang politik Basket Tanah Air kita
              > sistem monopoli atau oligopoli sah-sah aja dilakukan....cuma
              > sekarang kita mau bermain bersih atau tidak
              >
              > Kalo memang perkembangannya seperti itu dan tidak ada yang namanya
              > pihak posisi or oposisi maka
              > kalahlah semua apapun idealismenya.....
              > simplenya : siapa yang paling berkuasa dan banyak uang dialah yang
              > memegang STIR kendali...dan sekarang terserah mau percaya lagi apa
              > ngga sama yang namanya istilah kebenaran pasti menang...
              >
              > Sekarang kita nonton bersama saja : siapa para pelaku politik Basket
              > Tanah Air dan mau dibawa kemana perkembangan Basket kita...kalo
              > memang IBL akan diprediksikan akan jadi JBL...nah siap2 dech tuh
              > Basket kita akan redup bahkan terkubur dalam permainan
              > politik...karena bukannya berkembang merata di Seluruh Tanah Air
              > malah malah jadi JBL (tau kan plesetan JBL ini : baca dibawah )
              >
              > Trus kemana para Idealisator (orang yang idealis)? apakah masih
              > belum percaya dengan Basket Tanah Air...
              >
              > Jangan sampe dech basket kita cuma dijadikan alat oleh para
              > oknum...amit2 dech....
              >
              > Duh sesudahnya maaf yach...kalo gw sangat berprasangka buruk...biz
              > ga cuma sangkaannya semata sech...
              >
              > Truz sekarang gw sebagai orang kecil, apa coba yang bisa gw lakuin
              > selain cuma bisa komentar doank...(member milis ini dibebaskan untuk
              > berpendapat bukan....)
              >
              > So para orang kaya yang baik hati....percaya dech masih ada sinar
              > terang kok buat Basket Tanah Air...
              > Silahkan melirik kepada kami... :D
              >
              > Sekecil apapun yang kita lakukan....asal positif...merupakan
              > kontribusi yang paling besar...
              >
              > Jadi....pak Presiden Gimana nech Basketkoe...(loh kok langsung ngadu
              > ke pak Presiden ^_^ ?????)
              >
              > Maaf apabila ada yang tidak berkenan dengan tulisan ini
              >
              > Salam,
              > Dina ^_^
              > Ayo maju maju...
              >
              > --- In basketindonesia@yahoogroups.com <basketindonesia%40yahoogroups.com>,
              > maria emmanuelle
              > <m_oetomo@...> wrote:
              > >
              > > Hai semua...
              > >
              > > Wah ini baru menarik nih!!
              > > Harusnya sih emang ada aturan yg kasih batasan tentang
              > kepemilikan klub, klo ga gitu jd ga seru dong!! ga ada lagi
              > persaingan antar klub, smua bisa diatur..bayangin aja 3 dari 10 klub
              > plus IBL pemilik sama, ntar klo masih ada klub ke4, 5 dst..semua
              > dipindahin ke jakarta bisa bisa ntar namanya bukan IBL lagi tp JBL
              > alias Jakarta Basketball League hehehe...
              > > Lagian ga rela juga klo seumpama Bhinneka pindah ke
              > jakarta..jangannnnn!!
              > >
              > > Ini cm pendapat lho..
              > >
              > > Mungkin ini bisa jadi diskusi pas milis latbar..sukur2 bisa
              > disalurin ke Perbasi sebagai usulan..gimana?
              > >
              > > Buat yg berwenang diPerbasi..tolong dong!!
              > >
              > >
              > > Gbu,
              > > Maria
              > >
              > > Diapa2in jg masih tetep LOVE INDONESIAN BASKETBALL !!
              > >
              > >
              > >
              > > tom morello <iamtom205@...> wrote:
              > > Kakak2 dan teman2 yg baik...,
              > >
              > > aku cuma mau tanya aja...
              > >
              > > SEBENARNYA DALAM PERBASI ADA BATASAN TENTANG KEPEMILIKAN KLUB GA???
              > >
              > > aku kan bingung....
              > >
              > > Ada kaitannya dengan MONOPOLI & OLIGOPOLI.....?
              > >
              > > katanya 3 dari 10 klub yang tanding di IBL kan yg punyanya sama
              > >
              > > gimana dong? Masa ga ada "kedip2an mata a.k.a main mata" diantara
              > ketiga
              > > klub yg kakak adik itu?
              > >
              > > Tolong dijawab ya kakak2 & teman2 yg baik...
              > >
              > > Tante Novi kan dulunya pernah mendirikan klub pasti ngerti kan
              > dengan hal2
              > > kepemilikan klub ini.
              > >
              > > Sekarang kan Tante Novi udah jadi Ketua Umum Perbasi, tolong dong
              > Tante
              > > jangan diem aja....,
              > >
              > > Cuma usul aja,
              > >
              > > bagaimana kalau taun depan sekalian saja "orangtua" dari 3 klub
              > > "kakak-adik" ini membeli 7 team lainnya
              > >
              > > supaya semakin mengurangi nilai kompetisi IBL, dan juga
              > memindahkan klub2
              > > di luar jakarta (seperti cls, bhinneka, angsapura, dan
              > >
              > > bima sakti) seperti yg terjadi pd Panasia (ooops lupa, Panasia kan
              > udah
              > > dikubur di Cikutra).
              > >
              > > Kan seru tuh semua team ada di Jakarta, biar orang di luar Jakarta
              > semakin
              > > ga ngerti ttg perkembangan basket.
              > >
              > > Satu lagi buat Oom E.T,
              > >
              > > ga berminat membeli klub2 Kobatama & Kobatamanya sekalian?
              > >
              > > udah gitu nanggung satu lagi beli Perbasi..., cincaylah bisa
              > ditawar...,
              > > kredit juga bisa.
              > >
              > > makasih.
              > >
              > > [Non-text portions of this message have been removed]
              > >
              > >
              > >
              > >
              > >
              > > __________________________________________________
              > > Do You Yahoo!?
              > > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
              > > http://mail.yahoo.com
              > >
              > > [Non-text portions of this message have been removed]
              > >
              >
              >
              >


              [Non-text portions of this message have been removed]
            • andreas andro
              belongs2fikri .. wrote: jadi pengen punya klub basket ..,,,( ngimpi ) dina_andriyany
              Message 6 of 11 , Nov 2, 2007
                "belongs2fikri .." <b5136vv@...> wrote: jadi pengen punya klub basket ..,,,( ngimpi )


                dina_andriyany <dina_andriyany@...> wrote:
                Dear all,

                Mo ikutan komen dunk, semua itu memang politik Basket Tanah Air kita
                sistem monopoli atau oligopoli sah-sah aja dilakukan....cuma
                sekarang kita mau bermain bersih atau tidak

                Kalo memang perkembangannya seperti itu dan tidak ada yang namanya
                pihak posisi or oposisi maka
                kalahlah semua apapun idealismenya.....
                simplenya : siapa yang paling berkuasa dan banyak uang dialah yang
                memegang STIR kendali...dan sekarang terserah mau percaya lagi apa
                ngga sama yang namanya istilah kebenaran pasti menang...

                Sekarang kita nonton bersama saja : siapa para pelaku politik Basket
                Tanah Air dan mau dibawa kemana perkembangan Basket kita...kalo
                memang IBL akan diprediksikan akan jadi JBL...nah siap2 dech tuh
                Basket kita akan redup bahkan terkubur dalam permainan
                politik...karena bukannya berkembang merata di Seluruh Tanah Air
                malah malah jadi JBL (tau kan plesetan JBL ini : baca dibawah )

                Trus kemana para Idealisator (orang yang idealis)? apakah masih
                belum percaya dengan Basket Tanah Air...

                Jangan sampe dech basket kita cuma dijadikan alat oleh para
                oknum...amit2 dech....

                Duh sesudahnya maaf yach...kalo gw sangat berprasangka buruk...biz
                ga cuma sangkaannya semata sech...

                Truz sekarang gw sebagai orang kecil, apa coba yang bisa gw lakuin
                selain cuma bisa komentar doank...(member milis ini dibebaskan untuk
                berpendapat bukan....)

                So para orang kaya yang baik hati....percaya dech masih ada sinar
                terang kok buat Basket Tanah Air...
                Silahkan melirik kepada kami... :D

                Sekecil apapun yang kita lakukan....asal positif...merupakan
                kontribusi yang paling besar...

                Jadi....pak Presiden Gimana nech Basketkoe...(loh kok langsung ngadu
                ke pak Presiden ^_^ ?????)

                Maaf apabila ada yang tidak berkenan dengan tulisan ini

                Salam,
                Dina ^_^
                Ayo maju maju...

                --- In basketindonesia@yahoogroups.com, maria emmanuelle
                <m_oetomo@...> wrote:
                >
                > Hai semua...
                >
                > Wah ini baru menarik nih!!
                > Harusnya sih emang ada aturan yg kasih batasan tentang
                kepemilikan klub, klo ga gitu jd ga seru dong!! ga ada lagi
                persaingan antar klub, smua bisa diatur..bayangin aja 3 dari 10 klub
                plus IBL pemilik sama, ntar klo masih ada klub ke4, 5 dst..semua
                dipindahin ke jakarta bisa bisa ntar namanya bukan IBL lagi tp JBL
                alias Jakarta Basketball League hehehe...
                > Lagian ga rela juga klo seumpama Bhinneka pindah ke
                jakarta..jangannnnn!!
                >
                > Ini cm pendapat lho..
                >
                > Mungkin ini bisa jadi diskusi pas milis latbar..sukur2 bisa
                disalurin ke Perbasi sebagai usulan..gimana?
                >
                > Buat yg berwenang diPerbasi..tolong dong!!
                >
                >
                > Gbu,
                > Maria
                >
                > Diapa2in jg masih tetep LOVE INDONESIAN BASKETBALL !!
                >
                >
                >
                > tom morello <iamtom205@...> wrote:
                > Kakak2 dan teman2 yg baik...,
                >
                > aku cuma mau tanya aja...
                >
                > SEBENARNYA DALAM PERBASI ADA BATASAN TENTANG KEPEMILIKAN KLUB GA???
                >
                > aku kan bingung....
                >
                > Ada kaitannya dengan MONOPOLI & OLIGOPOLI.....?
                >
                > katanya 3 dari 10 klub yang tanding di IBL kan yg punyanya sama
                >
                > gimana dong? Masa ga ada "kedip2an mata a.k.a main mata" diantara
                ketiga
                > klub yg kakak adik itu?
                >
                > Tolong dijawab ya kakak2 & teman2 yg baik...
                >
                > Tante Novi kan dulunya pernah mendirikan klub pasti ngerti kan
                dengan hal2
                > kepemilikan klub ini.
                >
                > Sekarang kan Tante Novi udah jadi Ketua Umum Perbasi, tolong dong
                Tante
                > jangan diem aja....,
                >
                > Cuma usul aja,
                >
                > bagaimana kalau taun depan sekalian saja "orangtua" dari 3 klub
                > "kakak-adik" ini membeli 7 team lainnya
                >
                > supaya semakin mengurangi nilai kompetisi IBL, dan juga
                memindahkan klub2
                > di luar jakarta (seperti cls, bhinneka, angsapura, dan
                >
                > bima sakti) seperti yg terjadi pd Panasia (ooops lupa, Panasia kan
                udah
                > dikubur di Cikutra).
                >
                > Kan seru tuh semua team ada di Jakarta, biar orang di luar Jakarta
                semakin
                > ga ngerti ttg perkembangan basket.
                >
                > Satu lagi buat Oom E.T,
                >
                > ga berminat membeli klub2 Kobatama & Kobatamanya sekalian?
                >
                > udah gitu nanggung satu lagi beli Perbasi..., cincaylah bisa
                ditawar...,
                > kredit juga bisa.
                >
                > makasih.
                >
                > [Non-text portions of this message have been removed]
                >
                >
                >
                >
                >
                > __________________________________________________
                > Do You Yahoo!?
                > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                > http://mail.yahoo.com
                >
                > [Non-text portions of this message have been removed]
                >

                b5136vv@...
                b5136vv@...
                belongs2fikri@...
                http://360.yahoo.com/b5136vv
                http://www.friendster.com/profiles/b5136vv
                __________________________________________________
                Do You Yahoo!?
                Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                http://mail.yahoo.com

                [Non-text portions of this message have been removed]







                __________________________________________________
                Do You Yahoo!?
                Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                http://mail.yahoo.com

                [Non-text portions of this message have been removed]
              • fransiska renatta
                Dear friends, rasanya semua orang punya pikiran yang sama tentang 1 hal we all love basket en we want basketball became industry in indonesia.... Tapi gue liat
                Message 7 of 11 , Nov 4, 2007
                  Dear friends,

                  rasanya semua orang punya pikiran yang sama tentang 1
                  hal we all love basket en we want basketball became
                  industry in indonesia....

                  Tapi gue liat permasalahan basket en olahraga lain di
                  indonesia rumit banget en masih butuh banyak
                  perjalanan untuk jadi establish seperti liga2 di
                  negara lain...

                  Gue pikir tidak benar kalo kita melulu menyalahkan
                  pihak atas karena mungkin tugas mereka saat ini hanya
                  membangun pondasi kuat perbasketan tanah air....kalian
                  lah sebenarnya pilar perbasketan itu tugas kalian buat
                  tembok en buat pagar dan itu akan tetap berlanjut ke
                  generasi selanjutnya.....

                  Buat dayu......
                  Gue tidak membela denny n ito tapi u harus tahu bahwa
                  keputusan mencoret denny dikarenakan timnas butuh
                  pemain center dengan postur lebih besar untuk SEA
                  GAMES tau sendiri kan pemain luar gimana? pemain
                  filipina campuran USA.....dan kalo lo tanya anak2
                  timnas mereka pasti akan membenarkan hal itu....
                  Mungkin kita terlalu terpengaruh sama gosip sampai
                  melupakan kenyataan sebenarnya....

                  buat gue perbasi harus lebih tanggap menginfokan apa
                  saja yang terjadi di dunia basket indonesia.....

                  regards
                  -rere-

                  __________________________________________________
                  Do You Yahoo!?
                  Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                  http://mail.yahoo.com
                • egie aguilera
                  JBL itu apa;an ya????????????????????????? ^_^ klo,IBL dibeli ama MAHAKA terus IBL itu lari-nya kemana ya? dan kalo aq pikir2 IBL itu diadain atas
                  Message 8 of 11 , Nov 5, 2007
                    "JBL"
                    itu apa;an ya?????????????????????????
                    ^_^


                    klo,IBL dibeli ama "MAHAKA"
                    terus IBL itu "lari-nya" kemana ya?
                    dan kalo aq pikir2 "IBL" itu "diadain" atas dasar apa,
                    sampai2 "PERBASI" sampai nge-jual?

                    ps:
                    dina,buat press confrence all about per-BASKETan
                    INDONESIA donk......
                    biar aku makin "DONG......"
                    soal basket2 an........


                    thx b-4
                    ^_^

                    "viva BASKET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"






                    --- andreas andro <andro04_naruse15@...> wrote:

                    >
                    >
                    > "belongs2fikri .." <b5136vv@...> wrote:
                    > jadi pengen punya klub basket
                    > ..,,,( ngimpi )
                    >
                    >
                    > dina_andriyany <dina_andriyany@...> wrote:
                    > Dear all,
                    >
                    > Mo ikutan komen dunk, semua itu memang politik
                    > Basket Tanah Air kita
                    > sistem monopoli atau oligopoli sah-sah aja
                    > dilakukan....cuma
                    > sekarang kita mau bermain bersih atau tidak
                    >
                    > Kalo memang perkembangannya seperti itu dan tidak
                    > ada yang namanya
                    > pihak posisi or oposisi maka
                    > kalahlah semua apapun idealismenya.....
                    > simplenya : siapa yang paling berkuasa dan banyak
                    > uang dialah yang
                    > memegang STIR kendali...dan sekarang terserah mau
                    > percaya lagi apa
                    > ngga sama yang namanya istilah kebenaran pasti
                    > menang...
                    >
                    > Sekarang kita nonton bersama saja : siapa para
                    > pelaku politik Basket
                    > Tanah Air dan mau dibawa kemana perkembangan Basket
                    > kita...kalo
                    > memang IBL akan diprediksikan akan jadi JBL...nah
                    > siap2 dech tuh
                    > Basket kita akan redup bahkan terkubur dalam
                    > permainan
                    > politik...karena bukannya berkembang merata di
                    > Seluruh Tanah Air
                    > malah malah jadi JBL (tau kan plesetan JBL ini :
                    > baca dibawah )
                    >
                    > Trus kemana para Idealisator (orang yang idealis)?
                    > apakah masih
                    > belum percaya dengan Basket Tanah Air...
                    >
                    > Jangan sampe dech basket kita cuma dijadikan alat
                    > oleh para
                    > oknum...amit2 dech....
                    >
                    > Duh sesudahnya maaf yach...kalo gw sangat
                    > berprasangka buruk...biz
                    > ga cuma sangkaannya semata sech...
                    >
                    > Truz sekarang gw sebagai orang kecil, apa coba yang
                    > bisa gw lakuin
                    > selain cuma bisa komentar doank...(member milis ini
                    > dibebaskan untuk
                    > berpendapat bukan....)
                    >
                    > So para orang kaya yang baik hati....percaya dech
                    > masih ada sinar
                    > terang kok buat Basket Tanah Air...
                    > Silahkan melirik kepada kami... :D
                    >
                    > Sekecil apapun yang kita lakukan....asal
                    > positif...merupakan
                    > kontribusi yang paling besar...
                    >
                    > Jadi....pak Presiden Gimana nech Basketkoe...(loh
                    > kok langsung ngadu
                    > ke pak Presiden ^_^ ?????)
                    >
                    > Maaf apabila ada yang tidak berkenan dengan tulisan
                    > ini
                    >
                    > Salam,
                    > Dina ^_^
                    > Ayo maju maju...
                    >
                    > --- In basketindonesia@yahoogroups.com, maria
                    > emmanuelle
                    > <m_oetomo@...> wrote:
                    > >
                    > > Hai semua...
                    > >
                    > > Wah ini baru menarik nih!!
                    > > Harusnya sih emang ada aturan yg kasih batasan
                    > tentang
                    > kepemilikan klub, klo ga gitu jd ga seru dong!! ga
                    > ada lagi
                    > persaingan antar klub, smua bisa diatur..bayangin
                    > aja 3 dari 10 klub
                    > plus IBL pemilik sama, ntar klo masih ada klub ke4,
                    > 5 dst..semua
                    > dipindahin ke jakarta bisa bisa ntar namanya bukan
                    > IBL lagi tp JBL
                    > alias Jakarta Basketball League hehehe...
                    > > Lagian ga rela juga klo seumpama Bhinneka pindah
                    > ke
                    > jakarta..jangannnnn!!
                    > >
                    > > Ini cm pendapat lho..
                    > >
                    > > Mungkin ini bisa jadi diskusi pas milis
                    > latbar..sukur2 bisa
                    > disalurin ke Perbasi sebagai usulan..gimana?
                    > >
                    > > Buat yg berwenang diPerbasi..tolong dong!!
                    > >
                    > >
                    > > Gbu,
                    > > Maria
                    > >
                    > > Diapa2in jg masih tetep LOVE INDONESIAN
                    > BASKETBALL !!
                    > >
                    > >
                    > >
                    > > tom morello <iamtom205@...> wrote:
                    > > Kakak2 dan teman2 yg baik...,
                    > >
                    > > aku cuma mau tanya aja...
                    > >
                    > > SEBENARNYA DALAM PERBASI ADA BATASAN TENTANG
                    > KEPEMILIKAN KLUB GA???
                    > >
                    > > aku kan bingung....
                    > >
                    > > Ada kaitannya dengan MONOPOLI & OLIGOPOLI.....?
                    > >
                    > > katanya 3 dari 10 klub yang tanding di IBL kan yg
                    > punyanya sama
                    > >
                    > > gimana dong? Masa ga ada "kedip2an mata a.k.a
                    > main mata" diantara
                    > ketiga
                    > > klub yg kakak adik itu?
                    > >
                    > > Tolong dijawab ya kakak2 & teman2 yg baik...
                    > >
                    > > Tante Novi kan dulunya pernah mendirikan klub
                    > pasti ngerti kan
                    > dengan hal2
                    > > kepemilikan klub ini.
                    > >
                    > > Sekarang kan Tante Novi udah jadi Ketua Umum
                    > Perbasi, tolong dong
                    > Tante
                    > > jangan diem aja....,
                    > >
                    > > Cuma usul aja,
                    > >
                    > > bagaimana kalau taun depan sekalian saja
                    > "orangtua" dari 3 klub
                    > > "kakak-adik" ini membeli 7 team lainnya
                    > >
                    > > supaya semakin mengurangi nilai kompetisi IBL,
                    > dan juga
                    > memindahkan klub2
                    > > di luar jakarta (seperti cls, bhinneka,
                    > angsapura, dan
                    > >
                    > > bima sakti) seperti yg terjadi pd Panasia (ooops
                    > lupa, Panasia kan
                    > udah
                    > > dikubur di Cikutra).
                    > >
                    > > Kan seru tuh semua team ada di Jakarta, biar
                    > orang di luar Jakarta
                    > semakin
                    > > ga ngerti ttg perkembangan basket.
                    > >
                    > > Satu lagi buat Oom E.T,
                    > >
                    > > ga berminat membeli klub2 Kobatama & Kobatamanya
                    > sekalian?
                    > >
                    > > udah gitu nanggung satu lagi beli Perbasi...,
                    > cincaylah bisa
                    > ditawar...,
                    > > kredit juga bisa.
                    > >
                    > > makasih.
                    > >
                    > > [Non-text portions of this message have been
                    > removed]
                    > >
                    > >
                    > >
                    > >
                    > >
                    > >
                    > __________________________________________________
                    > > Do You Yahoo!?
                    > > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
                    > protection around
                    > > http://mail.yahoo.com
                    > >
                    > > [Non-text portions of this message have been
                    > removed]
                    > >
                    >
                    >
                    === message truncated ===


                    __________________________________________________
                    Do You Yahoo!?
                    Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                    http://mail.yahoo.com
                  • dina_andriyany
                    Halo Egie, salam kenal yach sebelumnya Btw JBL itu plesetannya IBL kalo semua klub IBL pindah ke Jakarta = Liga Basket Jakarta (Baca email dari maria
                    Message 9 of 11 , Nov 6, 2007
                      Halo Egie, salam kenal yach sebelumnya

                      Btw JBL itu plesetannya IBL kalo semua klub IBL pindah ke Jakarta =
                      Liga Basket Jakarta (Baca email dari maria emmanuelle_)....begitu
                      loh...trus lo mau ikutan beli salah satu klub IBL...mungkin aja nanti
                      di tenderkan atau bahkan dilelang...

                      Btw lagi, soal yang dibawah ini

                      ps:
                      > dina,buat press confrence all about per-BASKETan
                      > INDONESIA donk......
                      > biar aku makin "DONG......"
                      > soal basket2 an........
                      >

                      gw bukan wartawati atau selebnya...
                      ngapain juga buat press conference...

                      kalo mau para member yang aktif buat kegiatan baru nech...misal
                      seminar ttg basket menjelang akhir 2007 ini dibuka dengan resolusi
                      basket ditanah air dan menjelang Game IBL 2008 atau putaran Kobatama
                      2007...seru tuh

                      Gie, gw sendiri ga tau banyak kok ttg basket...masih banyak temen2
                      yang tau lebih banyak sampai ke akar2nya basket tanah air juga
                      mancanegara...tinggal lo buka topik or pertanyaannya aja..pasti temen2
                      yang lain akan senang hati berdiskusi bersama-sama....ya ngga fren///

                      Lo diluar jakarta yach////dari kota apa?
                      bisa jadi kordinator dunk... temen2 dari kota asal lo ntar kita latbar
                      antar kota dech... :)

                      Yawdah, terima kasih ya emailnya egie...sampai ketemu...


                      Salam,
                      Dina ^_^


                      --- In basketindonesia@yahoogroups.com, egie aguilera
                      <egie_funkee@...> wrote:
                      >
                      > "JBL"
                      > itu apa;an ya?????????????????????????
                      > ^_^
                      >
                      >
                      > klo,IBL dibeli ama "MAHAKA"
                      > terus IBL itu "lari-nya" kemana ya?
                      > dan kalo aq pikir2 "IBL" itu "diadain" atas dasar apa,
                      > sampai2 "PERBASI" sampai nge-jual?
                      >
                      > ps:
                      > dina,buat press confrence all about per-BASKETan
                      > INDONESIA donk......
                      > biar aku makin "DONG......"
                      > soal basket2 an........
                      >
                      >
                      > thx b-4
                      > ^_^
                      >
                      > "viva BASKET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      > --- andreas andro <andro04_naruse15@...> wrote:
                      >
                      > >
                      > >
                      > > "belongs2fikri .." <b5136vv@...> wrote:
                      > > jadi pengen punya klub basket
                      > > ..,,,( ngimpi )
                      > >
                      > >
                      > > dina_andriyany <dina_andriyany@...> wrote:
                      > > Dear all,
                      > >
                      > > Mo ikutan komen dunk, semua itu memang politik
                      > > Basket Tanah Air kita
                      > > sistem monopoli atau oligopoli sah-sah aja
                      > > dilakukan....cuma
                      > > sekarang kita mau bermain bersih atau tidak
                      > >
                      > > Kalo memang perkembangannya seperti itu dan tidak
                      > > ada yang namanya
                      > > pihak posisi or oposisi maka
                      > > kalahlah semua apapun idealismenya.....
                      > > simplenya : siapa yang paling berkuasa dan banyak
                      > > uang dialah yang
                      > > memegang STIR kendali...dan sekarang terserah mau
                      > > percaya lagi apa
                      > > ngga sama yang namanya istilah kebenaran pasti
                      > > menang...
                      > >
                      > > Sekarang kita nonton bersama saja : siapa para
                      > > pelaku politik Basket
                      > > Tanah Air dan mau dibawa kemana perkembangan Basket
                      > > kita...kalo
                      > > memang IBL akan diprediksikan akan jadi JBL...nah
                      > > siap2 dech tuh
                      > > Basket kita akan redup bahkan terkubur dalam
                      > > permainan
                      > > politik...karena bukannya berkembang merata di
                      > > Seluruh Tanah Air
                      > > malah malah jadi JBL (tau kan plesetan JBL ini :
                      > > baca dibawah )
                      > >
                      > > Trus kemana para Idealisator (orang yang idealis)?
                      > > apakah masih
                      > > belum percaya dengan Basket Tanah Air...
                      > >
                      > > Jangan sampe dech basket kita cuma dijadikan alat
                      > > oleh para
                      > > oknum...amit2 dech....
                      > >
                      > > Duh sesudahnya maaf yach...kalo gw sangat
                      > > berprasangka buruk...biz
                      > > ga cuma sangkaannya semata sech...
                      > >
                      > > Truz sekarang gw sebagai orang kecil, apa coba yang
                      > > bisa gw lakuin
                      > > selain cuma bisa komentar doank...(member milis ini
                      > > dibebaskan untuk
                      > > berpendapat bukan....)
                      > >
                      > > So para orang kaya yang baik hati....percaya dech
                      > > masih ada sinar
                      > > terang kok buat Basket Tanah Air...
                      > > Silahkan melirik kepada kami... :D
                      > >
                      > > Sekecil apapun yang kita lakukan....asal
                      > > positif...merupakan
                      > > kontribusi yang paling besar...
                      > >
                      > > Jadi....pak Presiden Gimana nech Basketkoe...(loh
                      > > kok langsung ngadu
                      > > ke pak Presiden ^_^ ?????)
                      > >
                      > > Maaf apabila ada yang tidak berkenan dengan tulisan
                      > > ini
                      > >
                      > > Salam,
                      > > Dina ^_^
                      > > Ayo maju maju...
                      > >
                      > > --- In basketindonesia@yahoogroups.com, maria
                      > > emmanuelle
                      > > <m_oetomo@> wrote:
                      > > >
                      > > > Hai semua...
                      > > >
                      > > > Wah ini baru menarik nih!!
                      > > > Harusnya sih emang ada aturan yg kasih batasan
                      > > tentang
                      > > kepemilikan klub, klo ga gitu jd ga seru dong!! ga
                      > > ada lagi
                      > > persaingan antar klub, smua bisa diatur..bayangin
                      > > aja 3 dari 10 klub
                      > > plus IBL pemilik sama, ntar klo masih ada klub ke4,
                      > > 5 dst..semua
                      > > dipindahin ke jakarta bisa bisa ntar namanya bukan
                      > > IBL lagi tp JBL
                      > > alias Jakarta Basketball League hehehe...
                      > > > Lagian ga rela juga klo seumpama Bhinneka pindah
                      > > ke
                      > > jakarta..jangannnnn!!
                      > > >
                      > > > Ini cm pendapat lho..
                      > > >
                      > > > Mungkin ini bisa jadi diskusi pas milis
                      > > latbar..sukur2 bisa
                      > > disalurin ke Perbasi sebagai usulan..gimana?
                      > > >
                      > > > Buat yg berwenang diPerbasi..tolong dong!!
                      > > >
                      > > >
                      > > > Gbu,
                      > > > Maria
                      > > >
                      > > > Diapa2in jg masih tetep LOVE INDONESIAN
                      > > BASKETBALL !!
                      > > >
                      > > >
                      > > >
                      > > > tom morello <iamtom205@> wrote:
                      > > > Kakak2 dan teman2 yg baik...,
                      > > >
                      > > > aku cuma mau tanya aja...
                      > > >
                      > > > SEBENARNYA DALAM PERBASI ADA BATASAN TENTANG
                      > > KEPEMILIKAN KLUB GA???
                      > > >
                      > > > aku kan bingung....
                      > > >
                      > > > Ada kaitannya dengan MONOPOLI & OLIGOPOLI.....?
                      > > >
                      > > > katanya 3 dari 10 klub yang tanding di IBL kan yg
                      > > punyanya sama
                      > > >
                      > > > gimana dong? Masa ga ada "kedip2an mata a.k.a
                      > > main mata" diantara
                      > > ketiga
                      > > > klub yg kakak adik itu?
                      > > >
                      > > > Tolong dijawab ya kakak2 & teman2 yg baik...
                      > > >
                      > > > Tante Novi kan dulunya pernah mendirikan klub
                      > > pasti ngerti kan
                      > > dengan hal2
                      > > > kepemilikan klub ini.
                      > > >
                      > > > Sekarang kan Tante Novi udah jadi Ketua Umum
                      > > Perbasi, tolong dong
                      > > Tante
                      > > > jangan diem aja....,
                      > > >
                      > > > Cuma usul aja,
                      > > >
                      > > > bagaimana kalau taun depan sekalian saja
                      > > "orangtua" dari 3 klub
                      > > > "kakak-adik" ini membeli 7 team lainnya
                      > > >
                      > > > supaya semakin mengurangi nilai kompetisi IBL,
                      > > dan juga
                      > > memindahkan klub2
                      > > > di luar jakarta (seperti cls, bhinneka,
                      > > angsapura, dan
                      > > >
                      > > > bima sakti) seperti yg terjadi pd Panasia (ooops
                      > > lupa, Panasia kan
                      > > udah
                      > > > dikubur di Cikutra).
                      > > >
                      > > > Kan seru tuh semua team ada di Jakarta, biar
                      > > orang di luar Jakarta
                      > > semakin
                      > > > ga ngerti ttg perkembangan basket.
                      > > >
                      > > > Satu lagi buat Oom E.T,
                      > > >
                      > > > ga berminat membeli klub2 Kobatama & Kobatamanya
                      > > sekalian?
                      > > >
                      > > > udah gitu nanggung satu lagi beli Perbasi...,
                      > > cincaylah bisa
                      > > ditawar...,
                      > > > kredit juga bisa.
                      > > >
                      > > > makasih.
                      > > >
                      > > > [Non-text portions of this message have been
                      > > removed]
                      > > >
                      > > >
                      > > >
                      > > >
                      > > >
                      > > >
                      > > __________________________________________________
                      > > > Do You Yahoo!?
                      > > > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
                      > > protection around
                      > > > http://mail.yahoo.com
                      > > >
                      > > > [Non-text portions of this message have been
                      > > removed]
                      > > >
                      > >
                      > >
                      > === message truncated ===
                      >
                      >
                      > __________________________________________________
                      > Do You Yahoo!?
                      > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                      > http://mail.yahoo.com
                      >
                    • egie aguilera
                      hi Din...... met kenal juga sebelumNa........ well,aq tuh suka basket dah dari dulu. but baru IBL tahun ini aq jadi penasaran en pengen tahu backstage nya
                      Message 10 of 11 , Nov 7, 2007
                        hi Din......
                        met kenal juga sebelumNa........

                        well,aq tuh suka basket dah dari dulu.
                        but baru IBL tahun ini aq jadi penasaran en pengen
                        tahu "backstage" nya perBasketAn nasional.
                        he..he..he.....

                        oh ya,
                        aq di MALANG .......
                        pengen juga sich semua para Basketz GroupieZ "MALANG"
                        ngumpul kayak kalian2 di sana......
                        tapi setahuQ peminat basket di MALANG nthuh gak kayak
                        di JAKARTA.........

                        ntar,klo aq ke JAKARTA boleh ya aq ikutan acara
                        MILISerz di JAKARTA......

                        thx b4 ya din..........


                        "viva BAKET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
                        --- dina_andriyany <dina_andriyany@...> wrote:

                        > Halo Egie, salam kenal yach sebelumnya
                        >
                        > Btw JBL itu plesetannya IBL kalo semua klub IBL
                        > pindah ke Jakarta =
                        > Liga Basket Jakarta (Baca email dari maria
                        > emmanuelle_)....begitu
                        > loh...trus lo mau ikutan beli salah satu klub
                        > IBL...mungkin aja nanti
                        > di tenderkan atau bahkan dilelang...
                        >
                        > Btw lagi, soal yang dibawah ini
                        >
                        > ps:
                        > > dina,buat press confrence all about per-BASKETan
                        > > INDONESIA donk......
                        > > biar aku makin "DONG......"
                        > > soal basket2 an........
                        > >
                        >
                        > gw bukan wartawati atau selebnya...
                        > ngapain juga buat press conference...
                        >
                        > kalo mau para member yang aktif buat kegiatan baru
                        > nech...misal
                        > seminar ttg basket menjelang akhir 2007 ini dibuka
                        > dengan resolusi
                        > basket ditanah air dan menjelang Game IBL 2008 atau
                        > putaran Kobatama
                        > 2007...seru tuh
                        >
                        > Gie, gw sendiri ga tau banyak kok ttg basket...masih
                        > banyak temen2
                        > yang tau lebih banyak sampai ke akar2nya basket
                        > tanah air juga
                        > mancanegara...tinggal lo buka topik or pertanyaannya
                        > aja..pasti temen2
                        > yang lain akan senang hati berdiskusi
                        > bersama-sama....ya ngga fren///
                        >
                        > Lo diluar jakarta yach////dari kota apa?
                        > bisa jadi kordinator dunk... temen2 dari kota asal
                        > lo ntar kita latbar
                        > antar kota dech... :)
                        >
                        > Yawdah, terima kasih ya emailnya egie...sampai
                        > ketemu...
                        >
                        >
                        > Salam,
                        > Dina ^_^
                        >
                        >
                        > --- In basketindonesia@yahoogroups.com, egie
                        > aguilera
                        > <egie_funkee@...> wrote:
                        > >
                        > > "JBL"
                        > > itu apa;an ya?????????????????????????
                        > > ^_^
                        > >
                        > >
                        > > klo,IBL dibeli ama "MAHAKA"
                        > > terus IBL itu "lari-nya" kemana ya?
                        > > dan kalo aq pikir2 "IBL" itu "diadain" atas dasar
                        > apa,
                        > > sampai2 "PERBASI" sampai nge-jual?
                        > >
                        > > ps:
                        > > dina,buat press confrence all about per-BASKETan
                        > > INDONESIA donk......
                        > > biar aku makin "DONG......"
                        > > soal basket2 an........
                        > >
                        > >
                        > > thx b-4
                        > > ^_^
                        > >
                        > > "viva BASKET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
                        > >
                        > >
                        > >
                        > >
                        > >
                        > >
                        > > --- andreas andro <andro04_naruse15@...> wrote:
                        > >
                        > > >
                        > > >
                        > > > "belongs2fikri .." <b5136vv@...> wrote:
                        > > > jadi pengen punya klub
                        > basket
                        > > > ..,,,( ngimpi )
                        > > >
                        > > >
                        > > > dina_andriyany <dina_andriyany@...> wrote:
                        > > > Dear all,
                        > > >
                        > > > Mo ikutan komen dunk, semua itu memang politik
                        > > > Basket Tanah Air kita
                        > > > sistem monopoli atau oligopoli sah-sah aja
                        > > > dilakukan....cuma
                        > > > sekarang kita mau bermain bersih atau tidak
                        > > >
                        > > > Kalo memang perkembangannya seperti itu dan
                        > tidak
                        > > > ada yang namanya
                        > > > pihak posisi or oposisi maka
                        > > > kalahlah semua apapun idealismenya.....
                        > > > simplenya : siapa yang paling berkuasa dan
                        > banyak
                        > > > uang dialah yang
                        > > > memegang STIR kendali...dan sekarang terserah
                        > mau
                        > > > percaya lagi apa
                        > > > ngga sama yang namanya istilah kebenaran pasti
                        > > > menang...
                        > > >
                        > > > Sekarang kita nonton bersama saja : siapa para
                        > > > pelaku politik Basket
                        > > > Tanah Air dan mau dibawa kemana perkembangan
                        > Basket
                        > > > kita...kalo
                        > > > memang IBL akan diprediksikan akan jadi
                        > JBL...nah
                        > > > siap2 dech tuh
                        > > > Basket kita akan redup bahkan terkubur dalam
                        > > > permainan
                        > > > politik...karena bukannya berkembang merata di
                        > > > Seluruh Tanah Air
                        > > > malah malah jadi JBL (tau kan plesetan JBL ini
                        > :
                        > > > baca dibawah )
                        > > >
                        > > > Trus kemana para Idealisator (orang yang
                        > idealis)?
                        > > > apakah masih
                        > > > belum percaya dengan Basket Tanah Air...
                        > > >
                        > > > Jangan sampe dech basket kita cuma dijadikan
                        > alat
                        > > > oleh para
                        > > > oknum...amit2 dech....
                        > > >
                        > > > Duh sesudahnya maaf yach...kalo gw sangat
                        > > > berprasangka buruk...biz
                        > > > ga cuma sangkaannya semata sech...
                        > > >
                        > > > Truz sekarang gw sebagai orang kecil, apa coba
                        > yang
                        > > > bisa gw lakuin
                        > > > selain cuma bisa komentar doank...(member milis
                        > ini
                        > > > dibebaskan untuk
                        > > > berpendapat bukan....)
                        > > >
                        > > > So para orang kaya yang baik hati....percaya
                        > dech
                        > > > masih ada sinar
                        > > > terang kok buat Basket Tanah Air...
                        > > > Silahkan melirik kepada kami... :D
                        > > >
                        > > > Sekecil apapun yang kita lakukan....asal
                        > > > positif...merupakan
                        > > > kontribusi yang paling besar...
                        > > >
                        > > > Jadi....pak Presiden Gimana nech
                        > Basketkoe...(loh
                        > > > kok langsung ngadu
                        > > > ke pak Presiden ^_^ ?????)
                        > > >
                        > > > Maaf apabila ada yang tidak berkenan dengan
                        > tulisan
                        > > > ini
                        > > >
                        > > > Salam,
                        > > > Dina ^_^
                        > > > Ayo maju maju...
                        > > >
                        > > > --- In basketindonesia@yahoogroups.com, maria
                        > > > emmanuelle
                        > > > <m_oetomo@> wrote:
                        > > > >
                        > > > > Hai semua...
                        > > > >
                        > > > > Wah ini baru menarik nih!!
                        > > > > Harusnya sih emang ada aturan yg kasih
                        > batasan
                        > > > tentang
                        > > > kepemilikan klub, klo ga gitu jd ga seru dong!!
                        > ga
                        > > > ada lagi
                        > > > persaingan antar klub, smua bisa
                        > diatur..bayangin
                        > > > aja 3 dari 10 klub
                        > > > plus IBL pemilik sama, ntar klo masih ada klub
                        > ke4,
                        > > > 5 dst..semua
                        > > > dipindahin ke jakarta bisa bisa ntar namanya
                        > bukan
                        > > > IBL lagi tp JBL
                        > > > alias Jakarta Basketball League hehehe...
                        >
                        === message truncated ===


                        __________________________________________________
                        Do You Yahoo!?
                        Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                        http://mail.yahoo.com
                      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.