Re: [basketindonesia] Survey perkembangan basket di Indonesia

  • ronald purba
    Message 1 of 2 , Nov 7, 2005
      Halo temen2 fans basket di tanah air.
      Saya ada survey untuk mengetahui perkembangan media
      basket di Indonesia. Tolong dibantu ya. Pilih option
      yang kalian anggap paling benar dengan menghapus
      options yang lain. Kalau bisa di reply ke email saya
      aja langsung. Thanks...

      QUESTIONERS

      1. Berapakah umur anda saat ini?
       dibawah 17 17 – 21
      22 – 24 25+

      2. Apakah jenis kelamin anda?
      Pria
      Wanita

      3. Apakah anda menyukai olahraga basket?
      Ya Tidak

      4. Darimanakah anda mendapatkan berita basket?
      Koran Tabloid Majalah
      Televisi Radio Internet
      Lain-lain

      5. Apakah anda sudah cukup puas dengan media ( yang
      memuat berita basket ) saat ini?
      Ya Tidak
      Tidak tahu

      6. Jika nanti dibuat sebuah media cetak yang khusus
      memuat berita tentang basket, apakah anda akan
      membelinya?
      Ya Ragu-ragu
      Tidak

      7. Media yang khusus memuat berita tentang basket ini,
      anda harapkan akan berupa
      Koran Tabloid Majalah
      Televisi Radio Website
      Lain-lain

      8. Berapa banyak sirkulasi yang anda harapkan dari
      media ini?
      1 X seminggu 2 X seminggu
      1 X sebulan Lain-lain

      9. Berapakah dana yang akan anda siapkan untuk
      mendapatkan media ini?
      Rp. 5.000 Rp. 7.500 Rp. 10.000
      RP. 15.000Rp. 17.500
      Rp. 20.000

      10. Berita apakah yang anda harapkan dimuat paling
      banyak di media ini?
      Berita NBA Berita IBL Berita
      Perbasketan Nasional Berita Perbasketan Daerah

      1. Perkembangan olahraga basket di Indonesia cukup
      pesat.
      Sangat tidak setuju Tidak setuju
      Ragu-ragu Setuju
      Sangat setuju

      2. Indonesia memiliki komunitas basket yang cukup
      besar.
      Sangat tidak setuju Tidak setuju
      Ragu-ragu Setuju
      Sangat setuju

      3. Saya suka permainan bola basket.
      Sangat tidak setuju Tidak setuju
      Ragu-ragu Setuju
      Sangat setuju

      4. Saya merasa media (yang memuat berita basket) yang
      ada sekarang ini sudah cukup bagus.
      Sangat tidak setuju Tidak setuju
      Ragu-ragu Setuju
      Sangat setuju

      5. Saya merasa perlunya ada satu media ( majalah,
      tabloid, dll ) yang khusus membahas tentang basket.
      Sangat tidak setuju Tidak setuju
      Ragu-ragu Setuju
      Sangat setuju

      Yahoo! FareChase: Search multiple travel sites in one click.
      http://farechase.yahoo.com