Iryun05@yahoo.com

  • carmelita b
    Message 1 of 1 , Aug 4, 2005
      Halo Sobat

      Saya & JOB VACANCY GROUPS (Job Vacancy bekerja sama
      dengan komunitas
      HRD Indonesia) mengajak utk bergabung dalam milis
      lowongan kerja yg
      sangat selektif:
      Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com

      Dapatkan langsung bonus berupa file survey gaji 2005
      (langsung)gratis &
      UMR 2005 setelah bergabung..

      Dalam milis JOB VACANCY GROUPS ini tersedia info
      lowongan pekerjaan
      terbaru dan terpercaya validitasnya karena bekerja
      sama dengan komunitas
      HRD Indonesia sehingga merasa nyaman sebagai member
      milis ini.

      Bagi yang mengiklankan lowongan kerja, maka sarana
      milis ini akan
      mengurangi banyak beban biaya yang besar, karena
      gratis.

      Keanggotaan milis JOB VACANCY Groups adalah terbuka
      untuk umum dan
      gratis tidak dipungut biaya sepeserpun

      Gabung, kirimkan e-mail kosong ke:
      Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com